Ini Satou. Terkadang aku melewatkan hari-hari siswaku di mana aku mendapatkan kecepatan dan kapasitasku terpangkas selama programming menggunakan lingkungan pengembangan terintegrasi, karena aku melakukannya sambil membaca list konversi biner mnemonik.
Aku tidak ingin kembali ke waktu itu. Teknologi pastinya mengalami kemajuan.


Hidung mancung, alis berkerut, kumis yang dirawat dengan baik, dan rambut pirang yang ditata kebelakang dengan baik. Aku bisa merasakan keinginan kuat dari matanya yang dipenuhi dengan kekuatan.

Apakah dia benar-benar abangnya Toruma?

Aku dapat melihat ayahnya Toruma berdiri di sampingnya. Dia terlihat agak tua, kamu tidak akan berpikir bahwa dia masih 34 tahun.

"Terima kasih sudah menyelamatkan Toruma."

Itu aneh. Meskipun aku sedang diberi terima kasih, rasanya seperti dimarahi oleh bosku.
Ini adalah abangnya Toruma, viscount Hosaris Shimen.

"Aku minta maaf, Satou-dono, abangku hanya bisa ngomong seperti ini."
"Betapa kasarnya. Toruma, apa yang salah dengan caraku ngomong."

Kata-katanya sendiri normal, tetapi cara ngomong Hosaris terasa seperti seorang guru keras kepala yang memarahi murid-muridnya yang malang. Bahkan, aku bisa merasakan Arisa mengeluarkan air liur. Aku tidak bisa menahan perasaan bahwa dia membocorkan aura berkilauan yang tidak biasa.
Kekhawatiran terbesarku, adalah izin untuk mengunjungi workshop, diberikan tanpa masalah.
Aku juga diberikan kepada yang pertama di barisan, meskipun prioritas maksimum tidak mungkin, karena masalah yang dijanjikan tentang scroll sebagai kompensasi untuk belati Toruma.
"Begitukah, kamu punya masalah dengan yang mulia Sharlick, Sir Pendragon, kamu harus berhati-hati. Yang Mulia cenderung mudah menyelesaikan perselisihan dengan kekerasan."

Menurut Hosaris-shi, pangeran juga dianggap sebagai pembuat onar di ibukota kerajaan. Sekitar 10 tahun yang lalu, dia meletakkan tangannya pada putri seorang bangsawan yang telah memutuskan untuk menikah (orang lain), dalam waktu singkat, satu wilayah Earl berada di ambang pemberontakan melawan Shiga kingdom. Hal ini juga menjadi alasan untuk membatalkan pertunangan antara nona Ringrande dan sang pangeran.
Awalnya dia seharusnya dikurung di biara terpencil, atau lebih tepatnya vila kerajaan di bawah kepura-puraan memulihkan diri dari penyakit, tetapi dia bisa dimaafkan jika dia berhasil sebagai seorang ksatria suci karena keahlian pedangnya yang luar biasa. Rumor buruknya tidak hilang bahkan setelah dia menjadi seorang ksatria suci, tapi sepertinya dia tidak menyebabkan masalah besar seperti yang dia lakukan dengan penguasa wilayah sebelumnya.

Bagaimana mereka bisa memberikan pedang suci pada manusia semacam itu.


"Jadi, tinta yang dibuat dari embun pada kunang-kunang lily ~"
"Kami pasti akan mampu mengoperasikan stan pengorbit dengan presisi menggunakan tinta itu, tapi menurut Anda berapa banyak itu."
"Tapi bukan Dragon Scales dan Drill Powder yang disebutkan oleh Jung-san mustahil untuk didapatkan ~"

Aku bisa mendengar suara orang di balik pintu yang terbuka di lorong.
Mereka mungkin craftsmen scroll yang disebut Hosaris-shi.

"Master, selamat datang kembali."
"Hosaris-sama, selamat datang kembali!"

Seorang pria gemuk paruh baya ke titik kelebihan berat badan, dan seorang gadis kecil berkacamata dengan rambut pirang pendek menyambut kami di ruangan. Wanita gnome tidak cantik dengan ukuran apapun, tapi dia tidak bisa disebut jelek.

"Yang ini adalah Jung, manager workshop. Meskipun seperti itu, dia seorang ahli pembuat scroll di Shiga kingdom. Gadis ini adalah Natalina. Ketika datang pada kreativitas, dia yang terbaik di workshop. Mereka akan memenuhi harapan Sir Pendragon tanpa gagal. "

Kreativitas, dengan kata lain, ia menghasilkan scroll aneh yang tidak akan laku, dan menggunakan uang seperti mereka tumbuh di pohon demi penemuan. Dia pasti cocok untuk tujuanku.

Setelah memperkenalkan keduanya, Hosaris-shi meninggalkan ruangan diikuti oleh Toruma. Dia memasuki ruangan hanya untuk menyambut mereka, jadi tidak ada masalah.


Aku menunjukkan list scroll yang aku ingin Jung-san baginya untuk mengkonfirmasi kelayakan mereka, tetapi yang berisi sihir level lanjutan tidak mungkin.
Selain itu, mereka tidak menerima sihir yang digunakan oleh penjahat, dan memata-matai seperti [Fake Patch], dan [Unlock].
Hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan tidak boleh meskipun yang terkait pertempuran baik-baik saja, ya.
Namun, [Through Eyes], dan [Mana String] yang dapat digunakan untuk membuka kunci tergantung pada penggunaannya tidak apa-apa.
Untuk membuat scroll tertentu, orang yang menyelesaikan scroll harus dapat menggunakan skill sihir tertentu, jadi sihir [Gravity], [Shadow], [Mind], dan [Ghost] tidak mungkin.
“Kalau begitu, Anda bisa membuat sihir [Space]? adalah harapanku, tetapi tampaknya mereka hanya dapat membuat [Space], dan [Destruction] hanya scroll level dasar.
Adapun scroll holy magic, mereka tidak dapat dibuat terutama karena alasan agama. Secara teknis mungkin, ya.

"Hei, chevalier-sama. Saya mengerti bahwa kamu adalah seorang kolektor, tetapi bahkan jika kamu menggunakan sihir dalam list ini, tidak ada satupun dari mereka yang akan menghasilkan hasil yang bagus, kamu tahu? Apakah itu benar-benar baik-baik saja?"
"Natalina, gunakan bahasa sopan sedikit lebih baik."
"Eh ~ saya menggunakannya dengan benar, kan? Chevalier-sama."
"Mereka sedikit salah, tapi saya seorang pemula, jadi jika sulit bagi Anda untuk menggunakan bahasa sopan, tidak apa-apa untuk menggunakan bahasa normal."

Ketika dia mendengar itu, Natalina-san berkata, Kamu yakin? Yay. sambil banzai, dan Jung-san memukul kepalanya.
Aku berjanji bahwa aku tidak akan mengeluh bahkan jika efek dari mantra yang masuk dalam list ternyata lemah. Mereka memiliki setengah mantra dari stok, jadi setengah dari permintaan itu selesai.

"Ini adalah beberapa mantra aneh, bukan? Mereka mudah tapi itu sangat tidak efisien. Saya tidak berpikir mereka berada di level dasar, tapi itu akan sulit untuk menggunakannya karena chanting panjang."
Mantra di dunia ini seperti [Spaghetti Source] yang terlihat dalam programming. Mereka seperti perakit di era di mana hanya ada CPU yang tak berdaya sejak lama, terjalin seperti teka-teki. Itulah mengapa sangat sulit untuk menganalisisnya, sampai aku curiga bahwa itu sengaja dikaburkan.
Oleh karena itu, ketika aku membuat mantra sendiri, aku memodulasi mantra menjadi fungsi sesuai dengan paradigma programming terstruktur. Sebagai hasilnya, mantra itu menjadi sangat mudah dibaca, tetapi juga menyebabkan kerugian, chanting menjadi lebih lama, dan meningkatkan konsumsi MP. Mantra tradisional mungkin telah dioptimalkan setelah melalui bertahun-tahun yang panjang.

"Anda tidak bisa membuatnya menjadi scroll?"
"Ah, itu baik-baik saja. Mereka agak aneh, tapi sepertinya mereka tidak menyimpang dari nature magic, jadi rasanya saya bisa melakukannya."

Natalia-san menggunakan bahasa sopan yang buruk sampai akhir, mungkin karena Jung-san memelototinya.

"Kalau begitu, Chevalier-sama. Karena itu akan membutuhkan beberapa waktu untuk menyiapkan stok, apakah Anda ingin melihat workshop untuk sementara waktu?"
"Ya, tentu."

Aku mengajak Arisa untuk mengunjungi workshop. Workshop berada di basement mansion viscount, ada banyak penjaga yang bersiaga dengan waspada. Semua penjaga lebih tinggi dari level 20, dan mereka memiliki skill yang dikomposisikan untuk pencegahan mata-mata seperti [Sharp Eyes], dan [Surveillance].
Workshop dibagi menjadi banyak ruangan kecil untuk menangani proses tertentu. Karena itu, hanya ada sedikit orang yang mengetahui seluruh proses. Kelihatannya tidak efisien, tetapi karena penting untuk menyembunyikan teknologi, itu cukup teliti.
Tampaknya kertas scroll dibuat di tempat lain, hasil penilaian mereka menampilkan sebagai [Scroll Blank Sheet, Second]. Dari percakapan keduanya, aku mengerti bahwa tinta membutuhkan bubuk halus yang terbuat dari magic core. Alasan mengapa viscount pergi ke ibukota kerajaan adalah untuk membeli magic core dengan kemurnian tinggi. Sepertinya kamu membutuhkan magic core dari level 30 atau lebih tinggi untuk membuat scroll level menengah. Ketika mereka menunjukkan kepadaku inti untuk pembuatannya, warna merah di atasnya terlihat sedikit lebih gelap dibandingkan dengan core dari armored newt saat itu.

"Kami membuat tinta di ruangan ini."

Jung-san sedikit membuka pintu untuk menunjukkan bagian dalamnya, sepertinya mereka tidak bisa membiarkanku masuk. Mereka membuat [Ink for Scroll, Shell] di sini. Aku memahami materi secara umum, tetapi salah satunya adalah [Ink for Scroll, Second]. Ini cukup sulit.
Meskipun itu disebut membuat scroll, mereka membutuhkan lebih dari sekedar menulis mantra di kertas eksklusif, banyak proses yang diperlukan. Untuk alasan itu, aku harus menunggu 2-4 hari untuk yang sudah siap pakai, dan menambahkan 1-2 hari dalam kasus pesanan buatan.
Mantra yang ada pada stok adalah sebagai berikut:

Nature Magic: Flexible Shield (Menengah)
Nature Magic: Flexible Armor (Menengah)
Nature Magic: Through Eyes (Menengah)
Nature Magic: Transfer Mana (Menengah)
Nature Magic: Mana Drain (Menengah)
Nature Magic: Break Magic (Menengah)
Nature Magic: Magic Hand (Menengah)
Nature Magic: Magic String
Earth Magic: Polish
Earth Magic: Mold
Magic Air: Remove Poison (Menengah)
Water Magic: Aqua Heal (Menengah)
Water Magic: Water Heal
Wind Magic: Canopy

Mereka kebanyakan adalah produk sampel tanpa penerima. Tampaknya yang tertua berasal lebih dari 100 tahun yang lalu.
Mereka satu koin emas untuk tiga scroll level dasar, dan dua koin emas untuk satu level menengah. Yang Original akan dikenakan biaya tiga koin emas, tetapi karena aku mengizinkan mereka untuk menyalin mantra, itu menjadi satu koin emas sebagai gantinya.
Negosiasi semacam ini adalah keahlian Arisa, tetapi ketika aku menganggap bahwa dia akan menuntut pelecehan seksual sebagai gantinya, aku berpikir bahwa akan lebih baik jika aku hanya membayar mereka lebih banyak.
Meskipun ada sihir sederhana seperti [Polish], dan [Mold], di antara stok, aku senang. Dengan ini, aku tidak perlu membuat cetakan pasir atau model kayu untuk casting.
Aku mencari beberapa sihir perisai kecil yang digunakan Raka selama pertarungan melawan demon di kota Gururian —— aku diberitahu bahwa itu disebut [Multi Mana Scale] —— di stok, tapi aku tidak dapat menemukannya.
Aku berkonsultasi dengan mereka jika mereka bisa membuatnya, tapi karena tampaknya nature magic level lanjut, itu tidak mungkin. Sangat disayangkan.
Mereka mengatakan kepadaku anekdot yang awalnya dikembangkan untuk mereproduksi multi perisai kecil—— wild boar king yang digunakan dalam nature magic, tetapi aku tidak bisa mengatakan kepada mereka bahwa itu membutuhkan lebih banyak pekerjaan dibandingkan dengan hal nyata yang telah aku lihat. Atau mungkin, itu bisa sama jika level skillnya tinggi?
Pesanan yang dibuat adalah sebagai berikut:

Nature Magic: Light Stun (Original)
Nature Magic: Remote Stun (Original)
Nature Magic: Sound Record (Original)
Nature Magic: Photo (Original)
Nature Magic: Magic Sword (Original)
Water  Magic: Liquid Control (Original)
Wind Magic: Air Control (Original)
Lighting Magic: Electronic Control (Original)
Fire Magic: Fireworks (Original)
Light Magic: Fireworks Illusion (Original)

Space Magic: Clairvoyance
Space Magic: Clairhearing
Space Magic: Telephone
Life Magic: Soft Wash
Life Magic: Dry
Life Magic: Bandage
Aku telah membatasi kekuatan sihir tipe stun untuk hal-hal antar pribadi. Record dan Photo adalah untuk merekam dan mengambil foto selama berwisata. Tipe control adalah untuk saat aku membuat alat sihir. Yang lainnya dari ini terlalu polos dan kecil sehingga biasanya mereka tidak membuatnya dalam scroll.
Through eyes bukan untuk membuat pakaian terlihat transparan. Aku akan berpikir demikian jika aku masih remaja, tetapi kegunaannya adalah untuk mengamati keadaan benda selama pembuatan magic sword.
Magic Sword adalah sihir yang menghasilkan straight sword transparan. Ide itu datang kepadaku setelah aku melihat lukisan Yamato-san di museum. Pedang transparan benar-benar seperti fantasy.
Dalam kenyataannya, magic sword seharusnya menjadi sihir menengah, tapi sepertinya itu telah menyentuh perasaan Natalia-san, itu diperlakukan seperti sihir Original lainnya.
Pada akhirnya, masalah tentang scroll yang sedikit melebihi anggaranku telah diseimbangkan.
Ketika wisata workshop selesai, Jung-san memberitahuku tentang tanggal yang diharapkan untuk penyelesaian scroll. Karena orang yang dapat menggunakan space magic kebetulan hadir, [Clairvoyance], [Clairhearing], dan [Telephone] dapat dilakukan dalam tiga hari, sementara [Air Control] akan selesai dalam lima hari. Sihir lainnya adalah setelah itu. Orang-orang yang dapat menggunakan life magic terutama sedang liburan untuk turnamen, jadi pekerjaan akan dimulai setelah turnamen berakhir.
Ketika kami pulang, sulit untuk menjauhkan Nana yang tetap bersama Mayuna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...