Ini Satou. Pesta teh sering digambar dalam manga shoujo yang aku baca di masa kecilku, tetapi aku belum pernah melihatnya sekalipun dalam kenyataan. Pesta teh modern mungkin adalah bar minuman di restoran keluarga.


Hari-hari sibuk dimulai pada hari berikutnya setelah pesta.

Sementara aku menanti kunjungan ke workshop sesuai jadwal, aku juga mengunjungi para wanita bangsawan yang mengundang untuk pesta teh yang telah aku setujui.
Tentu saja, aku tidak bertujuan untuk para gadis bangsawan di awal remaja mereka. Aku tidak akan membiarkan Arisa menemaniku jika itu benar-benar terjadi.
Aku bisa merasakan dendam kecil dari pangeran itu, aku punya firasat bahwa aku akan terlibat dengan dia mulai sekarang.
Oleh karena itu, aku mengikuti saran Arisa untuk meningkatkan koneksi pribadiku dengan orang-orang yang mungkin menjadi sekutuku dalam persiapan untuk saat ketika aku terlibat dalam konspirasi yang rumit.
Aku tidak memilih crepe untuk pesta teh, tetapi sesuatu yang enak disajikan dingin. Aku memutuskan untuk membuat selai kacang roll merah ala barat dengan mengapit krim segar, coarse dan pasta kacang merah manis halus dengan pancake tipis. Aku mengumumkan selai kacang roll menjadi manisan baru kota Muno. Aku menulis resep dalam surat untuk Baron Muno yang aku percayakan kepada nona Karina. Gelt-san harus bisa mereproduksi apa yang ada di resep. Aku telah mempekerjakan pedagang untuk mengantarkan bahan-bahan yang sulit didapat di kota Muno.
Karena tidak baik untuk membuat hal yang sama setiap hari, Arisa dan aku menulis manisan yang kami ingat di memo, mencoba membuat mereka, dan memilih yang terlihat bagus. Arisa dan yang lainnya bukan satu-satunya yang mencicipi makanan, pasangan Earl Walgock sebelumnya juga memintanya, makanannya cukup populer. Aku agak khawatir bahwa Arisa akan menjadi gemuk karena dia makan terlalu banyak.
Aku sudah berpikir untuk membawa nona Karina ke pesta teh, tapi dia berlatih keras dengan Liza dan yang lainnya, aku tidak bisa mendekatinya. Aku berpikir untuk membiarkan nona Karina mendapatkan teman bangsawan, tetapi sepertinya itu tidak berjalan dengan baik.

Nona Karina, Liza dan yang lainnya, berlatih dengan bantuan instruktur militer drill, seorang wanita berusia sekitar tiga puluhan, yang telah diperkenalkan oleh Toruma. Mereka mungkin mendapatkan pelatihan yang lebih baik daripada hanya secara acak dengan pedang kayu. Aku juga sudah menyaksikan mereka sesekali. Tentu saja yang aku maksud adalah pelatihan, bukan bagian khusus nona Karina.
Aku telah memperoleh beberapa hal di luar dugaanku, melakukan pesta teh seperti mendapatkan izin untuk mengunjungi workshop yang telah menolaknya sebelumnya, dan beberapa bahan-bahan langka yang dibagikan oleh para wanita bangsawan.
Kunjungan workshop juga berjalan lancar, hanya dua yang tersisa adalah workshop scroll, dan workshop barrier pillar.
Aku punya benang sutra yang dihasilkan ulat seukuran anak anjing dari kunjungan workshop jade silk kemarin. Benang sutra ini memantulkan warna hijau dari cahaya seperti namanya, dan kain yang ditenun dari mereka memiliki penampilan tusukan yang sama seperti iron chain mail.
Ketika aku melihat umpan ulat dengan AR secara rahasia, sepertinya ada rahasia untuk itu. Ulat terutama makan daun, tetapi mereka juga diberi makan dengan slag mithril ——  limbah yang keluar dari penyaringan mithril. Bagian hijau sutra mungkin terdiri dari mithril. Karena ada spesies ulat yang sama yang tinggal jauh di dalam hutan, mungkin ada baiknya untuk mencoba melakukannya sekali.


"Eh ~, ini adalah kursi yang bagus."
"Anda benar, dibandingkan dengan tempat duduk yang ramai dari penonton umum di arena ini, ruang tamu bangsawan adalah paradise."

Aku merasa tidak enak karena tidak menggunakan ruang tamu bangsawan yang mereka pesan untuk kami, jadi hari ini adalah pertama kalinya kami menggunakannya. Arena lebih luas dari ekspektasiku, mungkin sekitar sebesar Tokyo Dome. Karena ini biasanya digunakan untuk pertandingan balap kuda, area yang luas ini mungkin diperlukan.
Awalnya, ada pelayan yang menghadiri ruang tamu bangsawan, tetapi aku menolak karena aku memiliki ruang pribadi.

"Master, saya sudah mendapatkan target untuk sniping. Mohon izinnya."
"Kamu tidak boleh."
"Meminta pertimbangan ulang."

Nana melihat ke arah salah satu pemain yang baru saja memasuki arena.
Ah, dia adalah pria white tigerkin yang tampaknya adalah abang dari orang yang menendang anak sea lionkin. Tidak, orang ini hanya mencoba memotongku, dia tidak melakukan apa pun pada anak sea lionkin, kan?

Lawannya adalah prajurit sihir yang bekerja sebagai penjelajah dengan nama yang terdengar enak, Tan. Dia dilengkapi dengan pedang mithril sepertiku dan perisai mithril kecil yang terlihat seperti buckler. Hanya ada pertarungan eliminasi untuk pertandingan sebenarnya, keduanya levelnya tinggi. Tan-shi level 42, white tigerkin level 37. Aku juga mengharapkan pertarungan level tinggi.
"Uu ~ n, aku tidak bisa melihat status mereka dari jarak ini. Tan yang bisa menggunakan sihir lanjutan sesuai dengan tinjauan mungkin akan menang, kan."
"Arisa, kamu tidak boleh mengatakan itu. Jangan membuat cahaya jangkamuan dan kekuatan dari gigantic great sword itu selain tubuh besar white tigerkin-dono. Tigerkin adalah ras perang yang memiliki kekuatan dan kecepatan. Kamu tidak dapat memutuskan pertandingan dari apakah mereka bisa menggunakan sihir atau tidak."
Oh, Liza sedang banyak bicara.
Senjata white tigerkin adalah great sword yang terbuat dari bagian monster seperti milik Liza. Kekuatan ofensif lebih lemah dari tombak Liza. Aku sudah memiliki keraguan ini sejak beberapa waktu yang lalu, aku merasa tombak Liza terlalu kuat untuk senjata yang dibuat dadakan. Apakah karena bahannya langka, atau tempatnya langka, bahkan mungkin keduanya.

"Satou, aa ~ n."

Salah satu camilan yang Mia pegang dengan kedua tangan masuk ke mulutku.
Ini stick candy, kurasa? Gula murah di ibukota duchy ini, mereka dalam bentuk gula coklat. Setengah dari mereka adalah gula Ugi yang telah dibawa dari kota Earl Kuhano. Kelihatannya murah karena mereka mengolah gula di hilir sungai besar. Namun, harganya tidak pada level di mana orang biasa bisa mendapatkan ditangan mereka.

"Apa ini?"
"Aku membelinya."
"Seorang penjual datang ke ruang tamu bangsawan."

Mia hanya menggunakan uang sakunya untuk membeli makanan dan minum, ya.
Mengikuti dia, Lulu, Pochi, dan Tama juga membeli cemilan.

"Gurita tusuk sate ~"
"Saya juga membeli cumi tusuk sate, nanodesu."

Keduanya memegang tiga tusuk di kedua tangan mereka. Ada cukup untuk semua orang, mereka membagikannya satu untuk masing-masing.

Pertandingan akan segera dimulai.

Ah, mata kami bertemu.
White tigerkin di arena mengubah pedangnya dengan great sword ke arahku sambil menatap. Dia masih ingat, ya. Karena sepertinya tidak ada demi-human yang berpartisipasi dalam pertandingan sebenarnya, tolong lakukan yang terbaik.
Ada lingkaran selebar 50 meter yang digambar di tengah arena, dan sinyal untuk memulai pertandingan dimulai ketika kedua kompetitor memasukinya. Tidak ada batasan dalam menggunakan sihir, tetapi karena ini adalah [Armed Battle], itu adalah pelanggaran jika kamu melakukan sesuatu seperti mengalahkan lawan dengan sihir dari jauh.
Ketika keduanya memasuki lingkaran, petugas itu membunyikan horn untuk menandai awal pertandingan.

"Orang kulit putih menyerang, nanodesu!"
"Mugumugu ~."
"Tama-chan, bicara setelah kamu selesai makan dengan baik."

Pochi berkomentar setelah dia selesai makan sambil mengayunkan tusuk sate, Tama mengatakan sesuatu sementara mulutnya penuh, dan Lulu memarahinya.

"Tampaknya petarung manusia setelah memperkuat dirinya dengan buff magic."
"Pengalihan."
"Nnn ~, bukankah dia akan memotongnya hanya dengan dorongan sebesar itu jika pengalihan itu buruk ~."
"Ekspansi."
"Aku ragu itu bisa menghentikan berat badan dan kecepatan itu."
"Mwuu."

Sepertinya Arisa dan Mia memberikan pendapat dari sudut pandang penyihir.

Oh, sepertinya prajurit sihir menggunakan physical reinforcement dari water magic. Casting telah selesai dalam 3 detik, tapi mantra itu seharusnya sudah dua kali lipat, sepertinya dia mengatur mantra untuk membuatnya lebih pendek daripada yang standar. Sisanya mungkin berkat skill [Chanting Shortening].

"Master, ini datang dengan BOOM, dan dipukul dengan BANG."
"Liza bisa menang ~?"
"Saya tidak akan jatuh dengan mudah, tapi saya tidak merasa bisa menang dalam pertarungan langsung."

Pochi dan Tama terlalu bersemangat, jadi Liza membawa mereka di kedua tangannya seperti boneka. Keduanya tidak peduli, dan menonton pertandingan dengan wajah berkilauan. Ekor dan lengan mereka menggapai-gapai terlalu banyak, aku takut itu akan putus.

"Uu ~ n, dia luar biasa, saat menangani serangan dari great sword itu, dia tidak pernah gagal dalam casting mantra sekali pun."
"Tenang dan tersusun."

Keduanya sedang mengamati cara prajurit penyihir betarung saat mengunyah camilan yang dibeli Mia. Lulu dengan sopan menyapu sisa-sisa yang jatuh dari camilan.

"Master, apakah saya bisa bergerak seperti itu?"
"Kamu mungkin bisa jika kamu bisa menggunakan physical reinforcement dengan baik, kurasa. Bahkan Karina-sama telah melakukan gerakan yang mirip dengan itu, kan?"
"Tama bisa melakukannya ~."
"Pochi akan melakukan terbaik, nanodesu!"

Sedangkan untuk pertarungan, sekilas, white tigerkin tampaknya memiliki tangan atas, tetapi serangannya semuanya telah ditangkis. Prajurit sihir telah melakukan pertempuran defensif, tapi dia terus meningkatkan buffnya. Dia hanya menggunakan Stick Mist di samping untuk memperlambat gerakan white tigerkin, dan pertandingan mungkin akan diputuskan.
Ini berkembang seperti yang aku duga, dan pertandingan berakhir dengan kemenangan prajurit sihir. Namun, dia memperlambat pergerakan white tigerkin bukan dengan water magic, tetapi dengan menggunakan lightning magic untuk [Enchant] senjatanya dan melumpuhkannya dengan satu serangan.
Tiga pertandingan lagi diadakan setelah itu, tetapi karena mereka pertandingan biasa antara dua prajurit, Mia dan Arisa dengan cepat tertidur. Tampaknya menjadi kesukaan para ahli, sorak-sorai berani bisa didengar dari orang tua di kursi penonton.

"Apakah itu Hakama? Equipment itu bagus sekali. Saya tidak menyangka itu bisa menyembunyikan pergerakan kaki hingga tingkat itu."

Liza dengan bersemangat memuji wanita cantik dalam pakaian Jepang yang baru saja muncul.
Pochi dan Tama yang telah jatuh ke bawah mencoba untuk meniru prajurit haorihakama, tetapi mereka tidak melakukannya dengan baik. Orang haorihakama memiliki mata dan rambut hitam, tapi dia bukan orang Jepang.
Aku melepas sepatuku untuk mendemonstrasikan pergerakan kaki. Aku tahu itu dari manga yang aku baca saat itu, jadi aku tidak percaya jika itu benar.

"Seperti siput ~?"
"Ini berlendir dan mendekat, nanodesu! Sessha siput, degozaru ~."

Ketika Pochi tidak bisa melakukan pergerakan kaki dengan baik, dia terkapar di lantai, dan bergerak seperti inchworm. Aku ingin tahu apakah tepat untuk membalas, Itu bukan siput disini?

"Pochi-chan, siapa gadis nakal yang berbaring di bawah setelah mengenakan pakaian terbaiknya dengan banyak usaha!"
"A, au, bukan seperti itu, nanodesu. Lulu, bukan seperti itu, nanodesu."
"Apa yang bukan seperti itu? Ketika kamu melakukan hal-hal buruk?"
"Saya minta maaf, nanodesu."
"Pochi, menyesal ~."

Ups, sudah waktunya untuk memarahinya. Pochi sedang melakukan penyesalan dan meminta maaf.
Tama dengan cerdik memanfaatkan kesempatan ini untuk berbalik saat Lulu marah. Bukankah dia berjongkok barusan? Ketika pandangan kami bertemu, Tama mengambil pose [Penyesalan] seperti Pochi dalam kepanikan.


"Master, airship itu menghasilkan organisme muda. Arisa, segera, buat bantal dalam bentuk itu!"
"Eh ~, lagi ~. Aku sudah lelah ~, aku akan mengajarimu bagaimana melakukannya, jadi buat sendiri, oke."
"Itu rencana yang bagus sekali. Arisa, saya memohon padamu untuk instruksi."
Nana menunjuk ke sebuah airship kecil yang berlabuh. Ini adalah airship express yang berasal dari ibukota kerajaan. Yang menaikinya adalah raja —— bukan, itu shadow raja. Kedua menteri yang datang bersamanya adalah yang asli.
Aku punya firasat bahwa kereta akan penuh dengan boneka ketika Nana belajar menjahit.
Aku sedang membuat armor dan sepatu kulit dari kulit newt dan sutra hijau di samping Arisa yang mengajari Nana cara menjahit. Aku berpikir untuk menyalin armor prajurit sihir yang terbuat dari bahan monster, dan dengan shock dan ketahanan tusukan lebih bagus daripada iron armor biasa. Aku mendapat [Skill Sewing] dari membuat pelapisan dengan sutra hijau. Mari memaksimalkan skill dan membuat inners untuk semua orang.
Kalau dipikir-pikir, aku mendapatkan kain yang disebut serat Yuriha dari tempat persembunyian pencuri. Aku akan memproses ini dan membuat jubah untuk Arisa dan Mia.
Sore hari itu, aku bekerja di malam hari untuk membuat equipment untuk semua orang, dan sepatu baru untuk Pochi dan yang lainnya.

Rasanya aku telah menjadi peri dari dongeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...