Ini Satou. Ada banyak wanita yang pemakan sedikit, tetapi dikatakan bahwa ada lebih banyak wanita yang memiliki perut lain untuk camilan. Dan kemudian, itu tidak berubah bahkan di dunia paralel.


"Pangeran, dia adalah kesukaan ayah saya. Ayah saya dan saya juga penggemar masakannya."

Ketika aku berpikir bagaimana menghadapi pangeran yang datang untuk bertengkar, duke berikutnya melemparkan sekoci.
Tampaknya pangeran hanya melihat nona Ringrande dan aku, dia terlihat terkejut ketika dia melihat duke berikutnya setelah dia memanggil pangeran.
Seperti yang diduga, lawannya terlalu buruk, pangeran terlihat bermasalah. Aku bisa melihat wajah dan mata Arisa yang menyeringai di belakang meja. Dia memberi tanda V dengan tangan kecilnya. Betapa nostalgia.

"Y, Yang Mulia Sharlick, jadi Anda berada di sini. Tolong beri tahu kami tentang ibukota kerajaan di sini dengan segala cara."

Seorang wanita dengan make-up yang agak tebal muncul setelah dia mendorong jalannya melalui kerumunan dan mengundang pangeran.
Pangeran mengambil keuntungan dari ini, mengatakan perpisahannya tanpa komitmen dan pergi ke arah wanita itu.

"Fumu, itu akan bagus jika pria itu sedikit melunak."
"Itu tidak mungkin. Dia belum berubah dalam 10 tahun."
"Jika kita berbicara tentang swordsmanship, dia termasuk yang terbaik di Shiga kingdom, tapi ..."
"Ayahanda, kepribadian seseorang tidak sebanding dengan kekuatannya. Jika ya, maka Masaki pun, lebih."

Nona Ringrande hendak mengeluh tentang pahlawan itu, tetapi dia meletakkan tangannya di mulutnya dan menyesali verbal slipnya.

"Apakah Shiga Eight Sword terkenal?"
"Apakah kamu benar-benar bangsawan kerajaan ini?"
"Maafkan saya, itu karena saya berasal dari pedesaan."

Seperti yang aku katakan, Shiga Eight Sword adalah title yang diberikan kepada eight top swordsmen di ksatria suci yang merupakan yang terkuat di kerajaan. Pangeran tampaknya menjadi kandidat untuk menjadi satu, tetapi dia telah diberi izin oleh raja untuk memakai harta kerajaan, pedang suci Claiomh Solais.
Ngomong-ngomong, tongkat favorit raja leluhur Yamato digunakan oleh penyihir istana atas dalam generasi-generasi berikutnya. Tampaknya alasan mengapa raja tidak menggunakan pedang suci dan tongkat itu sendiri adalah karena Yamato telah menerapkan sistem di mana mereka hanya dapat digunakan oleh orang yang tepat


Setelah duke berikutnya, dan nona Ringrande pergi, para bangsawan muda yang telah mengawasi kami dari kejauhan berkumpul dengan penuh minat, mereka makan hidangan dengan sangat senang.
Mereka bertanya tentang hubunganku dengan nona Ringrande, tetapi aku dengan jujur ​​mengatakan kepada mereka bahwa aku baru saja dilatih di jalan pedang olehnya.
Meskipun jumlah makanan seharusnya cukup banyak, mereka benar-benar hilang sebelum 30 menit berlalu. Tampaknya menjadi kemenangan daya tarik dari makanan digoreng, dan hidangan yang tampak aneh.

"Sir Pendragon, bisakah aku memiliki waktumu sebentar?"

Nona Karina datang bersama pendamping pria.
Meskipun aku sudah mengatakan “pendamping pria, itu bukan sesuatu yang ero, dia adalah adik laki-laki Karina, dan putra sulung Baron Muno, Orion. Dia seorang pemuda berusia 14 tahun yang belajar di ibukota duchy. Aku sudah lama ingin bertemu dengannya sejak kami tiba di ibukota duchy, dan aku sudah mengirim surat berkali-kali, tetapi selalu ditolak karena berbagai alasan, jadi ini adalah pertemuan pertama kami.

"Jika ya, Karina-sama. Saya menganggap yang disana adalah baron-sama berikutnya. Saya Satou Pendragon. Selanjutnya, senang bertemu dengan Anda."
"Umu, aku Orion Muno. Chevalier Satou, harap tenang."

Orion memperkenalkan dirinya sambil mengangguk dengan tenang. Dia mungkin berada di usia di mana dia ingin dilihat sebagai seseorang yang penting dengan sekuatnya. Dia hanya berbicara dengan suara rendah ketika dia mengatakan namanya, nama yang diberikan oleh baron yang mencintai pahlawan mungkin disalahkan. Sangat disayangkan.
Mereka menuju aula dansa setelah kami mengobrol sebentar. Untuk berjaga-jaga, aku menyarankan mereka untuk berhati-hati terhadap pangeran.

Tepat pada saat itu, pesta dansa akhirnya dimulai di pusat aula. Aku tidak punya niat untuk membuat pass pada wanita karena sepertinya itu akan menjadi rumor di masyarakat atas. Lagipula, para wanita yang belum menikah berusia 13-18 tahun, mereka merasa agak terlalu muda sehingga fakta bahwa aku tidak merasa dorongan apapun terhadap mereka menjadi alasanku.

Karena para tamu wanita muda telah meningkat, aku memutuskan untuk mengumumkan hidangan ketiga.

Ini adalah crepe susu, kesukaan Mia. Aku juga menambahkan irisan stroberi selain krim segar pada crepe sejak Arisa menemukan stroberi di gudang makanan.

"Wah, baunya enak, desuwa."
"Ini akan segera selesai, jadi mohon tunggu sebentar."

Aku menggunakan krim segar dan stroberi pada crepe setelah selesai. Lulu meletakkan crepe yang sudah jadi di piring. Meraihnya dengan tangan sepertinya tidak baik menurut head chef, jadi aku menempatkan garpu kecil dan pisau di atasnya, dan memberikannya kepada wanita bangsawan muda.

Wajah gadis itu berseri-seri setelah dia menggigit crepe sekali. Wajahnya penuh dengan make-up, tetapi hanya pada saat itu terlihat tidak bersalah dan sesuai dengan usianya.
Para pria bangsawan muda yang melihat itu mencoba mengundang gadis itu untuk berdansa ketika dia selesai makan. Pergilah, anak laki-laki dan perempuan.

"Hei tunggu, jangan menunjukkanku wajah orang tua itu."

Arisa berkata demikian sambil makan crepe kecil di bawahku.
Bukankah itu baik-baik saja, aku hanya menyemangati mereka.
Aku terus menggoreng crepe yang dipesan dari para gadis sementara tidak punya waktu untuk membalas Arisa.
Tidak ada orang yang mengiraku sebagai petugas, mungkin karena pakaian yang tampak mahal yang aku pakai. Berkat itu, kami saling memperkenalkan diri setiap kali aku dipesan untuk crepe, dan aku menghafal lebih dari 100 nama gadis. Ini adalah pertama kalinya aku mulai berpikir aku seharusnya menggunakan nama keluarga yang lebih pendek.
Bahan-bahan yang aku siapkan semuanya sudah habis, jadi aku meminta Lulu dan Arisa untuk membawakan krim dan stroberi segar yang sudah didinginkan di dapur ke sini.

"Baunya enak, bukan."
"Saya minta maaf, kami sudah menggunakan semua bahannya, jadi mohon tunggu setengah jam untuk giliran Anda."
"Wah, ini cukup populer, bukan."

Ketika aku melihat ke atas, ada head miko dari kuil Tenion.
Mengapa?

"Sudah lama, Satou-sama."

Nona Sera datang bersamanya. Ada dua orang pendeta yang tampak arogan dari kuil Parion dan Garleon di belakang head miko. Keduanya adalah pria kurus dengan rambut putih. Ada gadis-gadis miko yang diculik bersama Sera di sebelahnya.
Kami mengobrol sambil menunggu Lulu dan Arisa kembali, sepertinya kedua miko lainnya juga merupakan kerabat keluarga dari duke. Mereka berasal dari keluarga cabang, tidak seperti Sera yang merupakan keturunan langsung. Keduanya mirip karena mereka kerabat, tapi aku bisa membedakan mereka dengan mudah karena rambut hitam dan coklat mereka yang berbeda.
Sepertinya para gadis datang ke sini untuk memberi selamat kepada adik laki-laki Sera, Tisrad, untuk pernikahannya. Karena mereka ingin bertemu dengannya sebelum hari pernikahan, ini adalah kesempatan yang bagus hari ini.
Lulu dan Arisa telah kembali, jadi aku melanjutkan pembuatan crepe. Ketika crepe memasuki mulut para gadis miko, sama seperti dengan gadis bangsawan sebelumnya, wajah para miko berganti menjadi wajah ceria para gadis normal.
Sera memperhatikan gadis-gadis bangsawan yang menunggu memesan crepe karena gadis-gadis miko, dan menyarankan mereka untuk bergeser sedikit.
Adonan crepe hilang setengah jalan, jadi aku menggunakan Freeze Water pada melon panjang dan sempit yang dibawa Arisa untuk membuat sherbet. Aku telah berlatih melakukan hal ini dengan buah jeruk untuk meningkatkan kemampuanku dalam menyesuaikan kekuatan sihir, sehingga hasilnya cukup baik meskipun buah yang digunakan berbeda. Karena Arisa dan Mia yang sudah makan semua produk gagal mengalami sakit perut sebelumnya, kali ini aku hanya membuat sedikit sebelum mengakhirinya.


"Chevalier-sama, apakah Anda baik-baik saja berdansa dengan saya?"
Aku ingin tahu apakah wajahku terlihat mudah untuk diundang. Aku telah diundang oleh gadis-gadis yang tampaknya baru saja memulai debutnya di masyarakat atas sejak beberapa waktu yang lalu. Aku bisa menari tanpa masalah berkat skill Society. Kebetulan, aku mendapat skill [Dance].
Beberapa gadis yang mengajaku menari mengundangku untuk mampir ke rumah mereka. Rupanya bukan karena aku sudah menjadi populer, Arisa mengingatkanku bahwa itu karena mereka mengharapkanku membawa camilan sebagai hadiah untuk mengunjungi rumah mereka.

Aku tidak salahpahaman, oke?

"Kamu cukup populer kan, Satou-sama."
"Bukan itu masalahnya. Saya diundang untuk menari sebagai ucapan terima kasih untuk camilan."
"Bukan itu masalahnya."

Sera melangkah.
Meskipun kata-katanya mengandung beberapa tusukan ketika dia pertama kali memanggilku, kemudian dia mulai terkikik.

"Maukah kamu berdansa dengan saya juga?"
"Ya, saya akan senang."

Nona Ringrande mungkin akan menjadi ribut lagi, tetapi aku tidak bisa menolak undangannya.

"Satou-sama cukup terampil."
"Sera-sama juga cukup terampil."
"[Sama] tidak diperlukan. Saya bukan seorang bangsawan lagi, jadi tolong panggil saya [Sera]."

Seperti yang diharapkan, memanggilnya dengan nama akan buruk. Aku merasa tatapan Lulu dan Arisa menusukku, meskipun aku tidak bisa melihatnya dari sini.

"Sera-sama, miko juga cukup pantas untuk dipanggil dengan [Sama]."
"Satou-sama terlihat sangat baik, namun juga tidak disangka-sangka."

Pochi mengatakan itu padaku beberapa hari yang lalu. Aku harus mencatatnya.
Menari berakhir dengan aman bahkan ketika aku sedang bingung oleh Sera yang bertindak luar biasa akrab denganku. Sudah diputuskan bagiku untuk membantu kuil Tenion membagikan makanan selama kami tinggal karena Sera yang secara mengejutkan bagus dalam bernegosiasi.

"Terima kasih untuk camilan lezat hari ini. Tolong rukun dengan Sera, oke."

Head miko menjatuhkan bom dengan suara rendah sambil pergi.

"Saya akan merahasiakan malam itu, jadi jangan khawatir. Kamu terlihat manis di balik topeng."

Mengapa itu diledakkan.


"Pasti karena suaramu."

Arisa berkata demikian sambil tampak tercengang.
Dang, aku telah mengabaikan mendapatkan skill strange voice. Mari latihan malam ini.
Tapi yah, level dan namanya benar-benar berbeda, itu mungkin akan baik-baik saja bahkan jika aku terus berpura-pura tidak tahu. Head miko sepertinya dia hanya memancingku.

"Terima kasih sudah menunggu, master, Arisa."

Lulu yang dipanggil oleh head chef kembali.
Sepertinya dia diundang untuk bekerja di sana. Dengan head hunting seperti itu, aku tidak bisa membiarkan penjagaanku menurun para pria tua itu.

Kami diizinkan untuk pergi karena keluarga duke telah pergi, tetapi pesta dansa masih berlanjut, dan kami dapat mendengar musik dari sini.

"Nona muda, bagaimana dengan satu lagu?"
"Y, ya, saya akan senang."

Aku menari bersama dengan Lulu di antara cahaya dari mansion. Aku telah menari dengan Arisa sebelum Lulu datang, tetapi karena itu diterima lebih baik daripada yang aku pikirkan, aku juga mengundang Lulu.

"Ah, ini seperti mimpi."
"Aku senang mendengarnya."

Lulu dan aku bersama-sama terus menari berputar-putar selamanya.

"H, hei tunggu, berapa lama kalian berdua akan menari, tolong gantian denganku ~."
"Ufufu, oh Arisa, kamu manis."

Aku berpikir bahwa Lulu akan berhenti ketika dia menjadi lelah, tetapi karena tidak, tarian itu berlanjut sampai Arisa yang cemburu menggangu.
Kami bertiga terus menari bersama sambil bergantian di depan mata para maid yang sesekali melewati koridor seolah-olah mereka melihat sesuatu yang mengharukan.


Hari seperti ini bagus sekali-sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...