Ini Satou. Tampaknya generasi yang telah ada selama permulaan konsol rumahan membuat list hiragana untuk Spell of Restoration. Aku tertawa berpikir bahwa itu adalah lelucon ketika aku mendengarnya, tetapi itu adalah kebenaran. Manusia secara tak terduga dapat bekerja keras jika itu demi hiburan.


Fuh, itu sangat melelahkan.

Kedua mask telah rusak, jadi aku mengenakan silver mask yang dibuat Arisa untuk cosplay atas permintaannya. Aku merasa sepertinya aku tahu dari mana inspirasi itu datang, tetapi tampaknya itu akan jatuh dengan mudah, menakutkan. Aku mengenakan pakaian murahan dan mantel, dan menuju pintu keluar aula.

Aula itu terlihat malapetaka sampai-sampai aku mengaguminya karena tidak ambruk.
Lantai terbalik, beberapa pilar hancur, banyak tempat telah menjadi kawah. Beberapa kawah memiliki kaca yang terbentuk dari [Furnace Flame (Forge)]. Tidak ada jejak altar.

Aku harus mengatakan seperti yang diharapkan dari demon lord. Aku baru saja menang meskipun levelku tiga kali lebih tinggi dan penuh dengan item.

Sangat disayangkan bahwa aku tidak mendapatkan pertandingan ulang ——  aku bahkan tidak memiliki sedikit pun pemikiran seperti itu.
Untungnya, lawannya adalah tipe lemah dengan sihir, tetapi jika itu kuat di kedua poin, aku mungkin telah kalah.

Aku akan pergi menyaksikan turnamen di ibukota dan mempelajari teknik pedang dan bentuk pertempuran.
Dan juga, lebih baik aku melanjutkan latihan chanting mantra.
Jika lawannya kelas demon loard dimulai dengan space magic, aku tidak berpikir aku bisa menang. Di antara scroll yang akan aku dapatkan dari viscount Shimen (rumah orangtua Toruma), magic destruct dan magic cancel sangat diperlukan. Dan juga, level menengah atau sihir serangan yang lebih tinggi. Aku mungkin sudah terkena skakmat jika aku tidak memiliki [Furnace Flame (Forge)]. Jika aku menemukan minuman keras yang bagus selama perjalanan, aku pasti akan menghadiahkannya kepada orang yang telah menjualkanku scroll, Galhar-shi.
Sambil memikirkan hal itu, aku membuka pintu yang berat dan keluar dari aula. Aku segera mengerti mengapa pintu sedikit dibuka.

Seharusnya ada anggota di sini. Aku mencari di Storage. Ada item yang disebut [Petrified Member]. Kalau dipikir-pikir, demon lord menyerang dengan magic eye petrifikasi. Dia melihatnya ya, rasa ingin tahu membunuh kucing itu benar.

Aku mengenakan kaos panjang pada kedua gadis pengorbanan. Keduanya memiliki proporsi yang tidak terlihat seperti diusia 14 tahun mereka, jadi aku dapat memiliki beberapa kedamaian pikiran dengan ini.

Gadis-gadis ini tampaknya adalah miko kuil Garleon dan Parion. Mereka berdua level 30, sangat indah.
Aku membawa mereka berdua di pundakku ke ruang teleport, tetapi aku tidak tahu cara mengoperasikannya. Manual operasi adalah salah satu loot yang kudapat, tapi sejujurnya, aku terlalu lelah, aku tidak bisa melakukan semuanya ini.

Aku mengikis langit-langit dengan tombak sihir, dan mengekspos tanah.
Selanjutnya, aku menggunakan Mud Wall untuk membuat jalur sempit. Sihir benar-benar nyaman.
Aku berlari dibagian dadakan ——  atau lebih tepatnya, lubang, dengan Sky Drive. Ada tiga anggota di ruang teleport awal, tapi karena itu merepotkan, aku memukul mereka dengan Short Stun. Mereka seharusnya tidak mati.
Karena jalan yang aku gunakan untuk datang ke sini mengarah ke ruangan putra ketiga duke, aku memilih jalur yang menuju ke kuil melalui peta dan melaju ke sana dari bawah tanah. Aku melihat buaya putih dan seseorang yang seperti makhluk misterius mengenakan kain sepanjang jalan, tetapi aku mengabaikan semuanya. Mungkin bagus untuk bermain di sini sambil membawa hadiah saat aku sudah menjadi lebih baik.

Aku menuju ke kuil Tenion, tempat gadis yang mati berasal. Bukan karena gadis itu berada di sana, tetapi karena hanya kuil Tenion yang memiliki head miko berusia lanjut dengan level lebih tinggi dari 50. Selain itu, dia memiliki title [Saint].

Sambil secara mekanis melaju melalui arah jalan yang aku ambil sebelumnya, aku mengoperasikan mayat gadis itu di storage. Aku mencoba untuk menarik dan menjatuhkan darah yang mengalir keluar dari gadis itu dan menumpuknya. Daripada menumpuk, tampaknya darah telah diserap oleh mayat, mereka tidak dapat dipisahkan tampaknya.
Aku menyeret potion dengan ide yang sama, tetapi itu tidak bisa.

Tittle [Saintess] yang head miko Tenion miliki muncul di pikiranku. Mungkin itu juga memiliki semacam efek khusus seperti tittle pahlawan?

Aku tidak akan rugi, jadi aku memakai tittle [Saint], dan menyeret potion, itu berhasil.

Meskipun bukan seperti dia dihidupkan kembali. Nama item telah berubah dari [Corpse Sera: Degree of Damage, Maximum] menjadi [Corpse Sera: Degree of Damage, Great]. Aku menyeret beberapa potion sampai nama item berubah menjadi, [Sera Corpse], jadi aku tidak berpikir ini sia-sia.

Setelah itu, semuanya tergantung apakah ada resurrection magic atau tidak.


"Ara, pembunuh bayaran malam ini cukup bagus. Ini adalah pertama kalinya saya tidak menyadarinya sampai dia sedekat ini."

Aku telah menyelinap ke kamar head miko Tenion, tapi aku segera dikirai sebagai seorang pembunuh.

"Ara, kamu seorang pembunuh dan juga seorang penculik?"

Head miko yang telah memperhatikan gadis-gadis di pundakku bertanya seolah-olah bingung.
Selain holy magic, wanita tua ini juga memiliki skill penilaian karakter dan persepsi krisis. Itulah mengapa aku membuat levelku menjadi 70, seperti pahlawan Saga, sebelumnya, jadi dia akan mempercayai ceritanya nanti. Aku telah membuat skillku ditampilkan untuk menjadi yang terkait dengan recovery.

Bagaimanapun, mari perbaiki kesalahpahaman untuk saat ini.

"Senang bertemu denganmu, Yu Tenion Head miko-dono. Aku Nanashi. Aku tidak berniat menyakitimu. Kedua gadis ini adalah miko Parion dan Garleon yang telah aku selamatkan dari kelompok pemuja yang disebut Wings of Liberty ."
"Oh. Saya tentunya mengingat mereka. Hei, Nanashi-san. Maukah kamu menunjukkan wajahmu. Sulit untuk berbicara dengan mask itu."
"Aku sangat menyesal, head miko-dono. Ini adalah prinsipku untuk menyembunyikan perbuatan baik. Tolong maafkan aku."
"Begitukah, kamu adalah seorang saint-sama yang pemalu."

Suaranya masih muda. Wajahnya yang diterangi sinar bulan tidak terlihat seperti berusia 80 tahun. Aku akan percaya jika aku diberitahu dia berusia 17 tahun.
"Hei, Nanashi-san. Apakah kamu tahu di mana keberadaan miko yang diculik, Sera."
"Aku tahu."

Itu tidak terlihat pada ekspresinya, tetapi nada suaranya menjadi lebih dalam.
Dia tampaknya sudah menebak semuanya dari kata-kataku, wajahnya kaku.

"Anak itu sudah mati, ya."

Aku mengangguk pada kata-katanya.

"Nanashi-san, bisakah kamu jujur ​​memberitahu saya satu hal?"
"Jika aku bisa menjawabnya."

Dia bertanya dengan suara sedikit gemetar.

"Apakah orang yang mencabut nyawa Sera adalah manusia dari Wings of Liberty ? Atau ——  "

Setelah sedikit ragu, dia melanjutkan kata-katanya.

"Demon lord. Itu benar kan, Sera telah dikorbankan untuk demon lord."
"Itu benar."

Setetes air mata mengalir di wajah mulia head miko .

"Begitukah, anak itu tidak bisa melawan takdirnya."

Head miko berbicara dengan isakan tercampur aduk.
Sepertinya ada oracle yang mengatakan demon lord akan muncul di hari yang tidak terlalu jauh. Namun, tempatnya berbeda di setiap oracle yang telah diterima oleh ketujuh miko, oleh karena itu, semua orang percaya bahwa dewa mereka sendiri telah membawa oracle untuk diri mereka masing-masing.
Menurut head miko, takdir gadis itu (Sera) adalah menjadi pengorbanan untuk kebangkitan demon loard di kota ini. Meskipun kuil Tenion telah berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya, dia tiba-tiba menghilang di kamarnya sendiri pada malam hari ini.
Dan, tampaknya oracle dari kuil Tenion mengatakan bahwa demon lord akan dibangkitkan di kota Oyugock ini.
Ketika aku bertanya secara detail untuk berjaga-jaga, nama kota labirin, Selbira, dan kerajaan yang telah menduduki kerajaan Arisa, Yowok kingdom juga telah muncul. Empat tersisa di tanah dewa Parion, principalities dari ratkin dan weaselkin, dan yang terakhir adalah negara yang berada di benua lain.

Untuk mendapatkan hit pada probabilitas 1/7, baik aku dan kota ini tidak beruntung.


Mari kembali ke topik utama.

"Yu Tenion head miko-dono, apakah kamu bisa menggunakan resurrection magic?"
"Ya, saya bisa."

Oh, jadi ada, resurrection magic!
Seolah-olah menuangkan air pada kegembiraanku, head miko melanjutkannya dengan suara suram.

"Namun, ada beberapa kondisi untuk itu. Pertama, subjek harus telah dibaptis oleh kuil Tenion. Kedua, itu harus dalam 30 menit setelah kematian. Ketiga, artefak kebangkitan ini harus menyimpan kekuatan sihir yang cukup. Karena itu telah digunakan untuk menghidupkan kembali anak sah duke 20 tahun yang lalu, itu tidak dapat digunakan untuk beberapa tahun lagi. "

Apa, ada hal semacam itu, ya.
Aku mengambil artifak yang tergantung di lehernya dan memasukkan kekuatan sihir ke dalamnya. Aku melanjutkan dengan mantap. Itu belum terisi bahkan setelah memasukkan 2000 MP.
Tidak ada pilihan, aku mengeluarkan Excalibur dari Storage, dan membuatnya menjadi sumber kekuatan sihir. Head miko terkejut ketika dia melihat pedang suci, tetapi dia membuat tampilan dengan senyuman seperti orang Jepang.

Artefak terisi setelah sekitar 20.000 poin ke dalamnya. Kapasitas pedang suci ini luar biasa. Seharusnya aku menggunakannya sebagai baterai kekuatan sihir daripada senjata ketika aku melawan demon lord.

Aku mendengar ini sesudahnya, tetapi tampaknya satu-satunya yang bisa menempatkan kekuatan sihir ke dalam artefak adalah orang-orang yang memiliki title [Saint] atau [Saintess].
"Aku akan memanggil mayat Nona Sera ke sini. Ini hanya beberapa detik setelah kematiannya, jadi seharusnya ada cukup waktu."
"Itu tidak mungkin, time magic seharusnya sihir yang hanya muncul didalam dongeng, bukannya kenyataan ...."

Tidak ada time magic, ya. Aku ingin kembali ke masa lalu dan bertemu Yamato.
Aku mengembalikan pikiran tersesatku.

Aku mengambil mayat Sera dari Storage. Karena dia telanjang, aku menaruh handuk padanya. Seseorang tercengang ketika aku mengambil mayat keluar dari storage, tetapi aku memutuskan untuk tidak memikirkannya.

Head miko sedang chanting mantra yang panjang.
Holy magic biasanya panjang, tapi kali ini sangat panjang.

Chanting selesai, aku mempastikan bahwa Sera telah beralih dari item kembali ke orang, dan meninggalkan tempat setelah itu.

Aku lupa melaporkan tentang demon lord, tetapi mereka nyaman memiliki oracle, dan itu tidak akan keren jika aku kembali hanya untuk melaporkannya, jadi aku meninggalkannya. Aku sangat lelah hari ini.

Bagaimanapun, itu adalah malam yang panjang.

Aku ingin disembuhkan di tempat malam, tetapi demi mengurangi kecemasan Arisa dan yang lainnya yang menunggu, aku memutuskan untuk kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...