Ini Satou. Aku bertanya-tanya sejak kapan tren karakter bos berubah begitu sering ketika kamu mengalahkan mereka? Ini biasanya merepotkan ketika itu didalam game, tetapi ketika itu dalam kehidupan nyata ....


Itu mungkin adalah efek dari skill unik demon. Demon telah dihidupkan kembali sebagai undead. Tubuh bagian atas demon yang seharusnya telah hilang juga telah beregenerasi dalam sekejap mata. Tidak ada gunanya mengalahkan orang ini.
Kedua liuyedao telah menghilang di suatu tempat ketika aku menghancurkan tubuh bagian atasnya tadi, baguslah.
Aku memang memiliki beberapa kartu truf, tetapi karena aku tidak tahu berapa kali demon dapat dihidupkan kembali, aku tidak akan menggunakannya dengan sembarangan. Sangat menyakitkan bahwa satu MP recovery potion hanya mengembalikan 20% MP-ku dengan satu botol.
Mulai sekarang, aku akan mengisi pedang sihir dan pedang suci setiap kali aku bebas.

"Itu sudah lama, sejak Yamato bahwa aku harus menggunakan efek Banpufutou. O, Nanashi, mungkin kamu bisa mengalahkanku? Yamato membawa banyak naga surgawi untuk menyerang kastilku. Kamu sendiri berniat untuk menjadi setara dengan pahlawan dan naga surgawi Hah nanoda."
Fumu, karena namaku kosong, itu adalah [Nanashi], ya. Kurasa aku akan memanggil diriku Nanashi mulai sekarang.
Berkat HP potion dan skill self-healing, lukaku menghilang. Itu masih sakit, tetapi tidak sampai pada level yang membuatku tidak dapat bertarung. Sepertinya buruk bagi lawan untuk membiarkanku sembuh lebih dari ini.

"Naga surgawi sedang beristirahat."

Sambil memegang tiga MP recovery potion di mulutku, aku mengoperasikan storage dengan pikiran.

Karena demon meluncurkan destruction magic ke arahku, aku menangkis sihir dengan telapak tanganku dan mengubah arahnya. Demon bergumam,Konyol, tapi aku mengabaikannya. Telapak tanganku terasa menyengat. Aku tidak ingin menyentuh sihir itu terlalu banyak.
"Selain itu, pahlawan profesional saat ini sedang berliburan bersama wanita cantik berpayudara besar di ibukota empire."

Aku akan memukulnya jika dia benar-benar sedang berliburan.

Aku menukarkan Durandal untuk [Kartu Truf #1, Holy Spear Longinus] dari storage, dan menuangkannya dengan kekuatan sihir yang baru saja aku pulihkan. Aku merasa pusing karena menggunakan terlalu banyak kekuatan sihir, tetapi aku menahannya.

"Pahlawan profesional? Lalu apa yang kamu lakukan, nanoda?"
"Aku seorang pekerja paruh waktu. Pekerjaan utamaku adalah turis."

Turis bukanlah pekerjaan. Aku tahu.
Menggunakan kata-kata yang tidak jelas untuk mengalihkan perhatian demon baik-baik saja. Demon menggunakan destruction magic, tetapi tujuannya longgar. Gunakan sihir jarak jauh jika kamu ingin mengenaiku.

Aku seharusnya tidak memikirkan hal yang tidak perlu.
Demon benar-benar meluncurkan sihir yang beragam. Aku menendang paving batu di bawah kakiku, lalu berdiri dan membuatnya menjadi tameng. Sayangnya, aku tidak mendapatkan skill flip tatami.

Sihir demon menghancurkan paving batu dan bergegas ke arahku.

Aku sudah memasang Shield untuk mengulur waktu, tapi itu tidak ada artinya. Perisai juga hancur dalam sekejap. Aku memutar tubuhku dan melindungi tempat-tempat penting.

Aduh.

Seperti yang diharapkan dari serangan demon lord. Ini sangat menyakitkan. Meskipun rasa sakitnya cepat menghilang, hal yang menyakitkan tetap menyakitkan.
Melihat gauge health yang hanya berkurang sedikit, demon kemungkinan adalah tipe yang lemah dengan sihir.

Kali ini serangan nafas datang, jadi aku menggunakan Ground Shrink untuk menghindarinya. Tentu saja, sebelum itu.

Sambil mendekat seperti teleport, aku meluncurkan teknik.

Serangan tombak spiral tiga untai.

Aku menggunakan [Furnace Flame (Forge)] pada saat yang sama untuk membakar beberapa perisai kecil.
Serangan spiral pertama dan kedua menusuk kedua pundak golden wild boar demon lord, serangan spiral ketiga menembus jantung. Sambil seperti itu, cahaya suci menghisap tubuh demon ——

Setengah dari tubuh demon telah diledakkan.

Namun, demon memotong setengah dari tubuhnya dengan kedua claws edge sebelum efek serangan tombak spiral mencapainya. Tubuh baru tumbuh dari separuh yang tersisa. Apakah kamu seorang planarian.

Demon ini jauh lebih abadi daripada Zen.

Kali ini benda-benda seperti tentakel keluar dari tangan dan serangan demon. Orang macam apa ini.
Karena itu hancur hanya dengan satu tusukan Longinus, aku tidak tahu serangan macam apa itu, tapi mungkin berbahaya dengan sembrono untuk menerimanya.
Mata demon berkilauan, tapi karena aku tidak tahu jenis serangan apa itu, aku melihat log dan rasa dingin membasahi punggungku. Mereka adalah serangan kematian seketika, diikuti oleh serangan dengan efek kematian seketika.

> [Skill Instant Death Resistance Diperoleh]

Aku menghentikan seranganku, dan mengaktifkan skill di tempat. Lain kali, jika aku melihat demon melakukan gerakan yang sama, aku harus mengeluarkan sebuah cermin.


Sejak itu, seranganku telah mengenainya berkali-kali, tetapi demon dihidupkan kembali setiap kali karena efek skill unik. Sudah dihidupkan kembali sebanyak tujuh kali, aku ingin ini berakhir.
Demon tampaknya berpikir bahwa sihir dan serangan khusus tidak berhasil melawanku, kali ini berubah menjadi menyerang secara fisik.
Yang paling menyebalkan adalah ketika aku menyerangnya dalam jarak dekat.
Sambil berteriak dengan semangat, aku menusuk jantung demon dengan Longinus, pada waktu itu, tangannya terulur ke arahku. Aku menilai bahwa aku bisa menghindari serangan lengan membentang dengan perbedaan setipis kertas, tapi ——

Tulang lengannya menerobos tangan dan terbang keluar seperti crossbow bolt.
Serangannya menjadi semakin tidak masuk akal.

Sambil sedikit terkejut, aku menghindari panah tulang secara akrobatik.
Short Stun sudah tidak dapat bertindak sebagai tipuan, jadi aku tidak menggunakannya.

Memanfaatkan udara sebagai pijakan dengan Sky Drive, aku menusukan tombak suci saat sedang terbalik.
Tidak ada gunanya meski jantungnya tertembus.

Ketika datang ke ini, aku tidak punya pilihan selain memotong tubuhnya hingga berkeping-keping dan lalu, menguapkannya atau membakarnya.

Aku menukar Longinus dengan Durandal.

Hanya ada sedikit kekuatan sihir yang tersisa di dalamnya, jadi cahaya biru yang keluar dari Durandal redup.

"Apa yang salah pahlawan. Kamu tidak bisa mengatur untuk mengalahkan tubuh abadi ini, nodana?"

Demon mengeluarkan dua tulang rusuk dari sisi-sisi di bawah lengannya, memegangnya, dan mengeluarkan suara gemuruh singkat, membuat tulang rusuk dilapisi oleh black flame. Flame magic swords, ya?

"Aku akan membiarkanmu merasakan black flame bone swordku, noda. Ayo, menari tarian kematian."

Demon lord datang menyerang dengan gaya dua pedang, tetapi mengesampingkan penampilannya, black flame bone sword lebih rapuh daripada liuyedao. Ketika pedang kami berbenturan, aku hanya terbakar sedikit dari black flame.

"Apa-apaan kamu, nanoda? Berjemur dalam black flame, pembawa kehancuran yang membakar naga surgawi, mengapa kamu tidak terluka ?!"

Aku rasa itu karena levelku tinggi? Tidak, itu mungkin karena skill destruction resistance-ku sudah MAX.

Namun, aku bisa terluka. Hanya saja kecepatan recovery-ku cepat. MP digunakan untuk recovery, jadi aku harus berhati-hati agar tidak terluka sebanyak mungkin. Rasanya sakit banget.

"Jika kamu tidak terluka, maka aku akan terus menyerang sampai kamu melakukannya, noda!"

Tolong berhenti melakukan gerakan berulang-ulang tanpa henti.
Demon tanpa henti mengeluarkan black flame bone sword lainnya setiap kali aku menghancurkannya, dan tepat ketika aku bosan dengannya, aku akhirnya mendapatkan cukup banyak kekuatan sihir.
Saat aku dengan energik menghancurkan black flame bone sword, aku memotong tubuh demon menjadi beberapa bagian. Ketika mulai dihidupkan kembali, aku menggunakan [Furnace Flame (Forge)] selama waktu regenerasi setengah dari kedipan mata, membakarnya.

Namun, demon masih meregenerasi tanpa kalah dari api.

Seperti yang diharapkan dari demon lord.

Ups, ini bukan saatnya mengaguminya.

Sambil mempertahankan [Furnace Flame (Forge)], aku mengisi holy bolt yang aku ambil dari Storage, mengatur set crossbow, dan menembaknya. Aku menembakan 10 set tersisa selama waktu yang singkat.

Akhirnya potongan daging yang beregenerasi berhenti menggeliat.

Aku harus melakukan ritual terakhir sekarang.
Aku mengeluarkan benda baru dari storage, [Kartu Truf #2, Holy Sword Galatine], dan memotongnya, menguapkan demon.
Aku tidak berpikir bahwa aku akhirnya akan mengambil rahasia, Galatine. Galatine adalah saudaranya pedang dari Excalibur, aku telah mengisi dengan kekuatan sihir dalam jumlah yang wajar. Jika masih tidak bagus dengan yang ini, aku harus menggunakan Excalibur walaupun itu berbahaya.

Dalam persiapan untuk dihidupkan kembali yang kedua, aku menelan potion. Aku minum terlalu banyak, terasa sakit.
Rupanya, itu tidak dihidupkan kembali lagi. Buktinya adalah kemunculan orang-orang ini.

"Kusukusu, kalah, ya."
" Kalah, kalah dari Yamato."
"Kalah dari pahlawan baru juga."

Tiga cahaya ungu kecil naik, sama seperti dengan Zen.
Tidak, warnanya agak hitam. Cahaya hitam pekat juga tercampur kadang-kadang. Kesan yang aku rasakan dari mereka adalah sama, tetapi apakah mereka berbeda?

"Lagipula itu Orc."
"Apa yang harus kita gunakan kali ini?"
"Weaselmen terlihat pintar."

Pikirnya bahwa aku tidak bisa menyakiti mereka, mereka membiarkan penjagaan mereka turun, aku memotong cahaya ungu hitam.

Aku menebas cahaya hitam pekat tiga kali, dan ketiga cahaya menghilang. Aku melepaskan [God Slayer] dari titleku, dan menaruh pedang suci ke dalam Storage. Rasanya seperti pedang dewa telah menyerap cahaya yang ditebas, tapi karena status pedang dewa belum berubah, itu mungkin hanya imajinasiku saja.

Setelah menghancurkan cahaya ungu hitam, log mengalir dengan kecepatan tinggi yang menunjukkan loot diperoleh, tetapi aku scroll kembali ke atasnya dan memeriksa loot untuk nanti. Log dengan benar menunjukkan [Fragment God telah dikalahkan!], Jadi kemungkinan aku sudah mengalahkan mereka.

Ketika aku memikirkannya dengan hati-hati, perbuatan itu membuatnya seolah-olah aku bertarung dengan dewa, tapi itu adalah kesepakatan yang sudah selesaikan jadi tidak ada gunanya memikirkannya. Meskipun, aku merasa bahwa keberadaan yang meminjamkan kekuatan kepada demon lord akan bermusuhan bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa. Bahkan jika aku menentang dewa, aku berharap itu adalah jenis dewa dengan skala 100 tahun kemudian.

> Tittle [Demon Lord Slayer] Diperoleh
> Tittle [Demon Lord SlayerGolden Wild Boar King] Diperoleh
> Tittle [True Hero] Diperoleh

> Tittle [Unsung Hero] Diperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...