Ini Satou. Sejak aku datang ke dunia ini, aku mendapatkan kesempatan tinggi yang tidak wajar untuk bertemu wanita cantik, tetapi tidak terbatas hanya pada wanita cantik.


"Apa yang salah, apakah kamu sangat takut, kamu tidak bisa bicara, noda?"

Namun, aku hanya bisa mendengar jeritan seorang pasien chuunibyou dari gadis yang menyatakannya dengan pose menakutkan.
Selain itu, dia mengayunkan lengannya yang cocok dengan irama bicaranya, sehingga payudaranya yang terbuka berguncang dan bergoyang. Aku tidak bisa tidak tertarik pada hal itu sejak beberapa waktu yang lalu. Yup, mereka relatif besar dengan usianya.

"O, pahlawan berambut hitam. Aku tidak peduli kenapa kamu menyembunyikan penampilanmu, tapi bisakah kamu menghiburku seperti Yamato? Aku tidak akan memaafkan jika kamu membuatku bosan, noda."

Aku ingin tahu apakah dia memiliki skill see-through, mata gadis itu bersinar merah.

Aku minta maaf karena ada demon yang mencoba mengatur suasana hati, tetapi pada saat ini, aku tidak berpikir, Bagaimana cara mengalahkan musuh, tetapi, Bagaimana cara aku mengeluarkan orang ini dari tubuh gadis itu?, sebagai gantinya.

Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan sesuatu entah bagaimana dengan title Saint dan magic healing?
Mungkin bagus untuk mempelajari cara untuk mengusir demon. Akan sangat buruk jika seseorang yang aku kenal dirasuki.

Mari gunakan skill persuasion di sini ——  Aku juga memikirkan hal semacam itu. Sebelum aku membuka mulut, waktu gadis itu sudah habis.

"Terima kasih karena telah membuat pengikutku menjadi pengorbanan, kekuatan telah dipenuhi, noda."

Ada sesuatu yang membuat suara retakkan.

Punggung gadis itu terbelah.

Wild boar head keluar dari sana.

Tepat ketika demon wild boar yang tidak berbulu mulai muncul, health gadis itu menjadi nol dalam sekejap.

Ini bukan waktunya untuk tercengang. Bertindak bukannya menyesali.
Aku menghujani Short Stuns pada wild boar head untuk menahannya, dan menyerangnya dengan teknik palm yang dikombinasikan dengan ground shrink sambil menarik tubuh gadis itu.

Aku meletakkan tubuh gadis itu yang baru saja mati ke dalam Storage. Tentu saja dalam satu set dengan aliran darah. Aku tidak bisa melakukannya, tetapi seorang pendeta atau miko mungkin bisa menghidupkan kembali tubuh yang baru saja mati. Itu harus fleksibel dalam fantasy.
Aku membuat folder Sera di Storage agar tidak bercampur dengan barang lain.

"Fumu? Apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan, nanoda? Daripada mengkhawatirkan tentang mengumpulkan mayat, kamu seharusnya mulai mengejarku, nanoda."

Aku tidak memperhatikan kritik yang tidak bisa dimengerti.
Yah, berkat pembicaraan yang tidak berguna, kekuatan sihirku telah pulih, jadi anggaplah ini sebagai hal yang baik.

"Karena aku baru saja dibangkitkan, aku lebih lemah daripada selama masa kejayaanku, noda. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidupmu untuk menang, nanodazo? Sekarang, datanglah padaku dengan seluruh kekuatanmu, noda."

Cahaya ungu yang terlihat seperti riak merayap pada wild boar-head , dan tubuhnya bersinar keemasan. Sepertinya mereka support magic seperti apa yang dilakukan Wagahai-kun. Menurut pembacaan AR, mereka [Physical Damage 99% Cut], dan [Magic Damage 90% Cut].

Jika ini adalah bentuk lemah demon, seberapa kuatnya itu, mari segera menyelesaikan ini.
Aku menekan demon dengan kombo yang sama yang aku gunakan untuk mengalahkan demon bronze body. Mengembalikannya dengan sihir, dan menyelesaikannya dengan holy bolt.
Namun, dua serangan itu dicegah tanpa usaha.

Short Stun dan Remote Arrow dipukul sebelum menyentuh kulit golden wild boar-head dan menghilang. Meskipun mereka berhasil di awalnya, tampaknya kulit emasnya telah mencegahnya berhasil.
Selanjutnya, golden wild boar-head meludahkan sesuatu dari mulutnya, dan sesuatu yang tidak terlihat itu menghancurkan holy bolt, meninggalkan hanya sisa warna biru.

"Ini, aku tidak bisa membuat mudah."

Golden wild boar-head bergumam dengan suara rendah, dan mengelurkan raungan support magic kedua. Apakah itu membuat semacam chanting dari mulutnya di suatu tempat?

Ups, ini bukan saatnya untuk bergeming dan memikirkannya.

Aku pergi dengan mendekat dan attack physically tactic.

Satu meter sebelum pedang suciku menyentuh golden wild boar-head , beberapa sihir perisai kecil seperti yang digunakan Raka, dan mereka dihancurkan oleh pedang suci.

Mereka hanya perisai kecil yang mudah hancur, tapi —— 

Sedikit demi sedikit.

Ya, itu sepertinya mengurangi kekuatan pedang suci hanya dengan sedikit.

Setelah menghancurkan hampir 100 perisai kecil, pedang suci berhenti setelah melaju sekitar 50 sentimeter. Aku benar-benar ingin mempelajari sihir ini.

"Fumu, itu memiliki kekuatan serangan lebih daripada Claiomh Solais yang Yamato gunakan, huh. Itu seharusnya bisa dengan cepat membunuh pengikutku."

Aku masih berusaha mendorongnya bahkan sampai sekarang, tapi golden wild boar-head demon mengeluarkan dua liuyedao dari mulutnya, dan menyerang dari kedua sisi menggunakan dua pedang.

Aku menahan satu sisi dengan holy shield, dan yang lainnya dengan pedang suci. Aku didorong oleh kekuatan yang luar biasa. Karena paving batu normal dicungkil setelah aku didorong untuk beberapa meter, aku menggunakan sky drive sebagai pijakanku dan bertahan dengan segenap kekuatanku. Ini mengkonsumsi kekuatan sihir, tetapi tidak bisa dihindari dalam situasi ini.

Bahkan jika aku menyerang, itu selalu dicegah oleh beberapa perisai kecil. Aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu atau seranganku tidak akan pernah mengenai.
Aku bisa menghancurkan senjata demon pada saat senjata kami bersentuhan, tetapi sebaliknya, kabut hitam seperti kabut yang keluar dari liuyedao juga mencoba mematahkan pedangku, jadi aku tidak bisa membiarkan pertahananku turun.


Aku tidak mendapatkan damage, tapi itu juga sama untuk lawan. Kami tidak bisa saling memukul, dan hanya waktu yang berlalu.

"Aku akan lebih serius, noda."

Golden wild boar-head demon menutupi seluruh tubuhnya dengan cahaya ungu sekali lagi.

Itu mungkin skill unik orang ini.
Demon itu tidak menyembunyikan skill uniknya sama sekali. Ada tiga yang adalah [Ikkitousen], [Phantasmagoric], [Banpufutou]. Melihat kasus pertama, mungkin baik-baik saja untuk berpikir bahwa ketiganya telah digunakan.

Kedua liuyedao juga dibungkus dengan cahaya emas. Tampaknya kekuatan serangan telah ditingkatkan. Kekuatan mereka awalnya dekat dengan pedang suci, tapi sekarang mereka pasti lebih kuat daripada Durandal.

Aku menangkis kekuatan liuyedao dengan holy shield. Melihat bahwa persepsi krisisku berhasil, holy shield pasti akan hancur jika aku menghentikannya sembarangan.

Serangan pedang suci sekali lagi dicegah oleh beberapa perisai kecil.

Tunggu.

Dicegah oleh beberapa perisai kecil?

Dengan kata lain, bahkan untuk demon dengan [Physical Damage 99% Cut], pedang suci adalah keberadaan yang berbahaya, ya.

Dan aku juga ingat hal lain yang lebih penting.

Holy bolt tidak dicegah oleh beberapa perisai kecil, tetapi dicegat oleh destruction magic.

Dengan kata lain ——  .

Jadi seperti itu, ya.

Aku menyiapkan strategi sambil menghindari serangan demon.

Aku akan menerobos beberapa perisai kecil, memberikan damage pada demon, dan mengarahkan holy bolt ketika status di mana ia tidak bisa mencegatnya dengan destruction magic.


Pertama, untuk menghancurkan beberapa perisai kecil, aku harus meningkatkan pergerakanku.

Aku meletakkan kembali holy shield ke Storage, dan menarik pedang sihir Balmung di satu tangan. Itu bukan pedang suci, tapi kekuatan serangannya tidak jauh di belakang Durandal. Itu tidak terlalu penting, tetapi keduanya memiliki gagang emas yang cocok.

Namun, tampaknya lawan juga menjelajahi solusi terobosan.

Banyak cincin hitam legam muncul di dekat golden wild boar-head demon .
Mereka mengincarku seolah-olah mereka adalah makhluk independen. Aku mencoba untuk melawan mereka dengan Short Stun dan Remote Arrow, tetapi sihir menghilang segera setelah kontak dengan mereka.

Anti magic-attack, ya?
Aku mengeluarkan batu yang cocok dari Storage dan melemparkannya. Cincin itu menghilang ketika terdengar seperti tetesan air jatuh di atas penggorengan yang dipanaskan.

Sepertinya physical attack berfungsi dengan baik.

Aku melapisi pedang suci dengan magic edge dan mencegat cincin hitam legam yang menyerang.

> [Skill Holy Edge Diperoleh]

Aku tidak tahu perbedaannya dengan magic edge, tetapi karena namanya menunjukkan bahwa skill itu akan bekerja dengan baik melawan demon, aku mengalokasikannya poin skill sampai maksimum dan mengaktifkannya.

Aku menyerap kekuatan sihir dari pedang suci, dan melapisinya dengan holy edge, tetapi mereka terlihat sangat identik. Penggunaan sihirnya juga sama, aku ingin tahu apa yang berbeda.

"O, pahlawan tak sempurna, apa yang kamu lakukan, nanoda? Meskipun kamu hanya bisa menggunakan sihir level pemula, kemampuan menghindarimu adalah top-tier, keahlian pedangmu luar biasa namun kamu hanya memiliki satu teknik lurus. Itu tidak terlihat seperti kamu menahan. Kamu seperti artifisial created cultivation, nanoda. "

Analisisnya terlalu akurat, telingaku sakit.

"Aku sudah mencoba mengubahmu menjadi batu dengan magic eye sejak beberapa waktu yang lalu, tapi itu tidak berhasil sama sekali, noda."

Didalam log, dimulai dengan petrifikasi, banyak serangan khusus seperti paralyze, dan curse ditampilkan didalam array, tetapi semuanya telah dilawan.

Tepat pada saat itu, golden wild boar-head demon mengaum ——  sihir, ya.
Aku memasang Shield sebagai tindakan balasan, tapi itu dihancurkan oleh invisible bullet yang ditembakan golden wild-boar demon. Itu mustahil untuk sihir pemula, ya.
Ketika perisai semakin hancur oleh bullet, aku dengan panik menghindari tusukan liuyedao. Meskipun pelurunya tidak terlihat, aku bisa memahami lintasan teknik karena Space Grasp dan Magic Perception dikombinasikan, jadi lebih mudah daripada liuyedao. Karena pakaianku menguap ketika berada di dekat orbit peluru, itu menjadi tidak berarti. Kulitku terasa sedikit gatal.
> [Skill Destruction Magic: Demon Diperoleh]
> [Skill Destruction Resistance Diperoleh]

Aku segera mengaktifkan skill resistance. Melihat seberapa dekat pertarungan ini, aku akan menyambutnya meski hanya sedikit membantu.
Aku menggunakan holy edge pada pedang suci, dan mencegah invisible bullet, tapi karena aku juga bertahan terhadap liuyedao, itu benar-benar sibuk.
Aku mendekat dan mencoba menendang demon, tapi itu dicegah dengan beberapa perisai kecil seperti dengan pedang suci. Karena sepatuku telah menguap juga, jari-jari kakiku sakit.

Aku tidak akan kalah, jadi aku menggunakan [Furnace Flame (Forge)]. Itu seharusnya dapat digunakan setidaknya sebagai pengalihan. Aku menggunakannya sambil berpikir ringan, tetapi beberapa perisai kecil terbakar seperti kertas skrap.

"Inferno, ya! Itukah kartu truf-mu."

Golden wild boar-head demon mengaum sekali lagi, tapi aku bisa mendengar kata-katanya yang tumpang tindih.

MENGAUM.

Dalam sekejap, suara gemuruh menggema sampai ke titik dimana aku tidak dapat mendengar apapun.
Sepertinya aku langsung terkena serangan sihir demon yang memiliki jangkauan luas. Pedang sihir Balmung di tangan kananku mengeluarkan cahaya merah, tapi karena berkedip seolah-olah hancur, aku mengembalikannya ke Storage. Aku mengambil pedang sihir Nothung di tempatnya.

> [Skill Explosion Magic: Demon Diperoleh]
> [Skill Explosion Resistance Diperoleh]

Aku terganggu dengan perbedaan antara destruction dan explosion, tetapi aku menginginkan resistance untuk saat ini. Sejujurnya, ini terlalu menyakitkan. Pain resistance, tolong bekerja lebih keras. Meskipun seperti ini HP-ku tidak berkurang banyak, aku takut jika aku terkena langsung oleh liuyedao.
Lukaku sembuh dalam sekejap mata dengan self-healing, tetapi pakaianku telah lenyap.
Karena aku tidak suka telanjang, aku memakai equipment black mask dengan quickdress. Tidak ada gunanya jika ini disebut transformasi yang memiliki kecepatan seperti itu.
"Fumu, sepertinya penyeimbangan sudah berakhir, nanoda."

Penyeimbangan?
Sosok demon itu tidak terlihat sama sekali. Dibakar oleh [Furnace Flame (Forge)], separuh tubuhnya telah meradang.
Apakah lemah terhadap api. Atau mungkin, itu karena [Furnace Flame (Forge)] adalah sihir level menengah.

Aku menghasilkan holy edge pada kedua pedang di tanganku dan memotong dengan mereka.
Aku menggunakan [Furnace Flame (Forge)] untuk membakar perisai kecil.

Meskipun, itu terlihat lawan sudah mengira itu juga. Menggunakan explosion magic seperti sekarang, cincin hitam legam, dan invisible bullet pada saat yang sama. Menggunakan tiga sihir yang berbeda pada saat yang sama ya, luar biasa.

Aku menembak Short Stun di tanah sambil menyamakan explosion magic yang menghalangi pandangan, menggunakan celah itu, aku menggunakan Sky Drive dan Ground Shrink seperti jungkir balik, dan teleport di belakang demon di langit-langit tinggi.

Saat menggunakan [Furnace Flame (Forge)], aku memotong kedua lengan demon itu dengan pedang suci dan sihir.
Pedang mencapainya sebelum semua perisai terbakar, tapi mungkin karena jumlahnya sedikit, itu mencapai tubuh demon. Namun, riak menyebar di tubuh emas, dan serangan itu dicegah.
Ketika itu dicegah, rasanya seperti semacam membran protection telah rusak. Biasanya didalam game, itu seperti sihir yang bisa mencegah serangan satu kali. Karena itu tidak bisa mencegah serangan tanpa batas, kurasa aku akan mempercepatnya berkali-kali.

Demon mengayunkan liuyedao tanpa melihat ke belakang, aku menghentikannya dengan kedua pedang.

Itu adalah jebakan demon. Pada saat yang sama persepsi krisisku berkedip, 8 tulang iga keluar dari punggung demon dan mencoba menusukku seperti makhluk hidup.
Aku mengambil tindakan menghindar sekaligus, tetapi mereka berakselerasi dengan kecepatan yang lebih luar biasa daripada yang aku prediksi.
Guh, aku tidak bisa menghindarinya, dan tulang rusuk menusuk menembus tubuhku.

Sakit, sakit, sakit.
Aku menahan rasa sakit seperti terbakar, dan mematahkan tulang rusuk yang menempel dengan lututku. Untungnya, rasa sakit itu hanya untuk sesaat, dengan cepat menghilang seperti menarik ombak. Itu sakit, tapi aku menahannya.

Perawatannya setelah ini.

Demon sedang memperbaiki posturnya, tapi aku tidak akan membiarkannya. Aku mengarahkan Furnace Flame ke wild boar-head dengan seluruh kekuatanku. Aku bisa melihat sihir yang akan digunakan, jadi aku menikamnya dengan pedang suci, menghancurkan sihirnya.

Ketika demon sedang dibakar oleh [Furnace Flame (Forge)], ia membuang liuyedao, menangkapku dengan kedua tangannya, dan menekanku dengan keras. Kekuatan bodoh seperti itu. M, menyakitkan.

Aku tambahan api [Furnace Flame (Forge)] dengan segenap kekuatanku.
Api merah yang dipanggil memanggang tubuh demon. Tentu saja, orang yang mengeluarkannya, aku, juga tidak aman dari itu. Kostum hitam menjadi abu.

Mungkin berkat fire resistance, tubuhku hanya menjadi merah, tapi aku tidak punya luka bakar.

Tidak, gila panas banget di sini, kamu tahu?

Sepertinya aku memenangkan kontes kesabaran ini.

Kekuatan pada lengan demon dilonggarkan.
Kesempatan sesaat ini sudah cukup, aku memperbesar celah dengan paksa dan menyelinap pergi.

Aku menyimpan pedang sihir, dan menukarnya dengan holy bolt memuat kekuatan sihir, dan segera menembaknya.

Holy bolt tersedot ke perut demon——

Bersamaan dengan demon perut, pertahanannya hancur.

Belum.
Health demon tidak menjadi nol.

Aku menuangkan kekuatan sihirku yang tersisa ke pedang suci Durandal sekaligus, dan mengaktifkan skill holy edge.
Aku membelah tubuh demon menjadi dua, dan bahkan saat menyemburkan api dan mengeluarkan asap dari tubuhnya, golden wild boar-head demon mengangkat tinjunya ke udara, dan mengayunkan pukulan terakhirnya.

Jejak biru dari slash flash menghisap jantung demon, cahaya biru yang menyembur keluar dari tubuh meniup bagian atas tubuhnya.

Sementara melangkah mundur untuk membuka beberapa jarak, aku mengambil potion health dan magic recovery potion dari storage dan meneguk kedua botol.

Ya, masih terlalu dini untuk merasa lega. Jika mati dengan hanya sebanyak ini, itu tidak bisa disebut Demon Lord.

Ya, nama demon adalah [Golden Wild Boar King], Demon Lord level 120.

Ya ampun, ada terlalu banyak halangan dalam perjalanan berwisata yang menyenangkan.


Sekarang, mari mulai round ketiga selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...