Ini Satou. Ada banyak light novel dan game yang memiliki kelompok agama sebagai penjahat selama akhir abad keduapuluh, tetapi rasanya aku tidak melihat banyak akhir-akhir ini.


"Oi, kamu terlambat, ritual sudah dimulai. Aku akan membuka pintu, jadi ambillah posisimu dengan tenang."

Seseorang yang terlihat menjadi tipe pemimpin memarahi kami dengan suara kasar di depan pintu yang mengarah ke ruang ritual. Omelan itu berakhir cepat, aku menyelinap dengan anggota society untuk masuk ke pintu.

Aku sudah memikirkan ini sejak aku membaur beberapa waktu yang lalu, tetapi mereka penuh dengan celah.
Mereka tidak terlihat seperti kelompok yang akan melakukan hal keterlaluan seperti memanggil item dari neraka. Ada sesuatu yang tidak cocok tentang ini. Aku ingin tahu apakah ada seseorang yang menarik talinya dari belakang?

Yah, terserahlah.

Mungkin hanya ada beberapa tempat di mana mereka dapat mengadakan ritual, jadi jika aku menghancurkan tempat ini, orang-orang yang berpikir telah melakukan kesalahan akan bersembunyi.

Ruang ritual luas. Lebarnya 200 meter, tingginya 20 meter, kedalamannya hampir 1 kilometer panjangnya. Tentu saja ada banyak pilar berdiri, tetapi mereka tentunya kuat untuk mendukung berat yang sangat besar. Apakah karena [Fixture Magic]?

Pemikiranku sempat tesesat sedikit.
Hampir 200 pria dan wanita di dalam ruangan sedang membaca kata-kata seperti puisi berulang kali. Ini sepertinya bukan chanting mantra.

Ada tiga tempat tidur dari bebatuan yang berbaris di altar, dan tiga gadis sedang tidur di sana. Lingkaran sihir sepertinya dilukis pada kulit gadis-gadis itu. Mereka sepertinya tidak berpakaian.
" Summon holy relic sebagai kompensasi untuk gadis-gadis yang tidak tercemar ini!"
""" Summon!"""

Sepertinya aku sudah sedikit terlambat. Mengikuti teriakan dan jawaban yang paling penting daripada diri sendiri, ketiga anggota eksekutif di samping gadis-gadis itu mengangkat belati seremonial ke atas, dan mengayunkannya ke bawah menuju jantung gadis-gadis itu.

Mungkin aku tidak seperti biasanya.

Saat aku melihat anggota eksekutif mengangkat belati, aku bergegas keluar dengan segera.

Aku merasa anggota di belakangku terhempas ke dinding. Sepertinya mereka sudah terkena reaksi dari akselerasiku yang tiba-tiba.

Aku berlari dengan kecepatan panah, tapi aku tidak akan membuatnya seperti ini.

Remote Stun akan sangat bagus untuk kasus seperti ini, tetapi Sky Drive lebih cepat. Kisaran magic weapon adalah 200 meter. Masih jauh.

"B-E-R-H-A-S-I-L-L-A-H!"

Aku mencoba meyakinkan diri sendiri dengan berteriak.
Momen saat belati para eksekutif berayun ke bawah hanya sesaat, dalam kenyataan itu bahkan bisa disebut [Sekarang], tetapi ini tidak sia-sia.
Pada saat berikutnya, aku merasa aneh seperti berlari di air, dan ketika aku sampai, aku menendang belati dari tangan para eksekutif.

> [Skill Shrink Ground Diperoleh]




"Siapa kamu!"

Orang yang mengatakan itu pastinya kepala society, tidak diragukan lagi.
Tapi aku membuat semua orang pingsan sebelum mereka bisa mengatakan apa-apa. Karena aku menggunakan skill ground shrink yang baru saja aku dapatkan, aku seharusnya terlihat seperti tubuh terpisah dari sudut pandang mereka.

Berkat itu, aku tidak perlu banyak waktu untuk membuat hampir 200 anggota tidak berdaya.

Aku ingin mengumpulkan Short Horn, tapi aku kira aku akan melakukan sesuatu tentang orang-orang dirasuki demon terlebih dahulu.

"Mengganggu ritual seperti ini, dasar kawanan kasar, deojaru."
"Ya, ya, benar-benar seperti manusia inferior, nari."

Dua demon muncul dengan keluar dari tubuh kedua anggota yang jatuh ke tanah seolah melepas pakaian.

Mereka bukan Short Horn.

Mereka adalah demon tingkat atas yang sama seperti Wagahai-kun.
“Deojaru memiliki red body dengan tanduk rusa, tidak memiliki sayap. “Nari memiliki bronze body dengan tanduk kerbau seperti air, ia memiliki dua pasang sayap. Mereka berdua level 63.

"Astaga, dia bodoh sekali karena mengganggu ritual kebangkitan kita, nanoda."

Ada sosok seorang gadis yang duduk di tempat tidur batu. Gadis itu ——  tidak, gadis yang dirasuki itu menunjukkan tubuhnya yang sebenarnya.

Mengesampingkan kehidupan para anggota, aku ingin menyelamatkan gadis-gadis pengorbanan.
Aku menggunakan skill ground shrink, dan membawa dua gadis ke pintu keluar.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi, deojaru."

Seakan ada ruang di depan mataku, demon red body muncul.
Karena kedua tanganku sibuk, aku menahannya dengan [Remote Arrow] dan [Short Stun], menembaknya dengan kekuatan maksimum.

"Aku akan mengembalikannya, deojaru."

Sihir yang aku tembakan menuju demon itu kembali kepadaku secara keseluruhan.

Space magic, huh!

Remote Arrows mengubah arah mereka kembali ke demon, tetapi Short Stuns langsung mengenaiku. Aku memasang Shield sekaligus untuk menghentikannya. Shield itu hancur dalam sekejap, tetapi aku telah berhasil tiba di pintu.

Aku meninggalkan gadis-gadis di sisi lain pintu, dan menutupnya.

Demon red body di belakangku sudah muak dengan Remote Arrows yang mengelilingi di sekitarnya.

"Menyebalkan, deojaru."

Demon red body mengaum, membuat retakan berjalan di ruang dan menghancurkan Remote Arrows. Berkat magic perception, aku bisa melihat aliran sihir yang bekerja seperti peringatan awal sebelum celah retakan di ruang.

Aku mengaktifkan set silver mask dan tittle pahlawan sebelum terlambat.
Pedang yang kupakai adalah Durandal, bukan Excalibur, bukan karena aku tidak mau. Aku telah menyimpan sejumlah kekuatan sihir yang berbahaya di dalam Excalibur, ketika aku bereksperimen dengan menyimpan kekuatan sihir, jadi aku takut kalau aku akan meruntuhkan ibukota jika aku tidak hati-hati dengan itu.
Performa Durandal lebih buruk daripada Excalibur, tapi ini sangat kuat dibandingkan dengan Gjallarhorn, jadi mungkin tidak ada masalah.

"Houhou? Aku pikir tikus, ternyata kamu pahlawan, nari."
Demon bronze body mendekat sambil mengunyah sesuatu. Sisi altar telah menjadi pemandian darah.
Mereka sendiri menjadi pengorbanan demon kali ini, huh.
Saat ini, bukan saatnya bersimpati dengan mereka.
Aku menunda berurusan dengan red body untuk nanti, dan akan menyingkirkan demon bronze body terlebih dahulu.

Aku bergerak seperti teleport dengan Ground Shrink, dan menyelinap di bawah dada demon bronze body, memotong —— 

Tekanan yang luar biasa mengenaiku.

> [Skill Gravity Magic: Demon Diperoleh]
> [Skill Gravity Resistance Diperoleh]

Namun, aku menahan gravitasi tinggi secara paksa, dan mengayunkan pedang, tetapi tepat sebelum pedang suci menyentuh demon, aku menghentikannya, dan mundur selangkah sambil membuka jarak.

"Pahlawan saat ini lemah, sebaliknya instingnya tajam, nari."
"Jika dia memotong sama seperti dia, tubuh pahlawan akan terbelah menjadi dua, hampir, deojaru."

Sepertinya mereka telah memasang semacam sihir seperti jebakan.
Jika persepsi krisis tidak memberiku peringatan, itu akan berbahaya.

Aku membuat Remote Arrows untuk terbang secara acak, dan mengenai demon bronze body dengan Short Stun, tampaknya trap magic mematahkannya, huh.

Aku merasa tubuhku sedikit ditarik oleh demon red body. Ketika aku melihat log, tampaknya itu menggunakan sihir yang disebut [Drawing(Evil Snap)].

> [Skill Space Magic: Demon Diperoleh]
> [Skill Space Resistance Diperoleh]
Aku mengaktifkan skill resistance.

"Sihir itu tidak terlalu efektif meskipun levelnya rendah, deojaru."
"Ushashashasha, apakah itu alasan untuk kepikunanmu, nari?"
Perhatian mereka beralih ke satu sama lain, sekarang.

Dengan memanfaatkan Ground Shrink dan Sky Drive, aku menghujani Short Stuns dalam 16 arah tiga dimensi.
Seperti yang diharapkan, Short Stuns mulai mengubah arah mereka, berbalik kembali. Ada demon bronze body di antara salah satu.

Ketika mengenai demon bronze body, Short Stuns diteruskan ke demon red body seperti trap magic. Ini berbeda dari rencana, tetapi hasilnya tidak apa-apa.

Tentu saja, mereka hanya menerima damage kecil.

Namun, itu bagus.

Kesempatan instan yang aku miliki sudah cukup.

Ketika cahaya biru dari Durandal telah melebur dalam kegelapan, demon red body menjadi potongan daging dan jatuh ke tanah.
Aku memercikkannya dengan dragon scale yang telah dikeluarkan dari storage, membakarnya sehingga tidak bisa hidup kembali.

>[ Skill Flash Slash Diperoleh]


"Ini aneh, nari."

Mengambil momen ketika demon bronze body tercengang, aku mengambil set Holy Bolt memuatnya dengan kekuatan sihir dari storage, dan menembaknya.

Demon bronze body mencoba untuk mengusirnya dengan tangannya yang memiliki jet black spiral muncul di atasnya.

"Hindari itu, Noda!"
Dengan kata-kata gadis yang dirasuki itu, demon bronze body memiringkan tubuhnya untuk menghindari bolt dengan terburu-buru, tetapi tidak bisa menghindari panah, dan bagian atas tubuhnya robek menjadi banyak bagian. Dimusnahkan.

Awalnya aku berharap bahwa bolt itu hanya sekedar pengalihan, tetapi secara tak terduga itu efektif.
Aku memotong demon bronze body, sambil juga menggunakannya untuk menguji skill Flash Slash.

"Ini, bagus sekali, nanoda. Aku harus minta maaf karena mengira kamu adalah pahlawan gorengan kecil, nanoda. Tidak, aku harus berterima kasih karena telah menghancurkan pengikutku, nanoda."

Gadis yang duduk dengan satu lutut ditarik, ditepi tempat tidur batu bergumam seolah menanyakan pertanyaan.
Ketika gadis itu berdiri, dia mulai memutar kata-kata dengan suara yang jelas seolah-olah dia adalah seorang aktris panggung.

"Waktunya kebangkitanku telah tiba. O, manusia, takutlah akan hal itu! Hari ini, pada saat ini, dunia akan mulai menuju keruntuhan, noda!"

Ini seharusnya adegan dimana aku harus bergidik, tapi mungkin berkat kata-kata aneh yang dia tambahkan di akhir kalimatnya, itu terasa seperti pertunjukan komedi.


Sekarang, sepertinya round kedua dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...