Bukan sudut pandang dari Satou

"Kamu bodoh! Masukan kembali ke dalamnya jika kamu ingin menggunakan phase hammer!"

Tinju masternya mengaum lagi hari ini.
Aku sudah berada di bawah perawatan master selama 30 tahun sekarang, tapi aku masih tidak bisa menggunakan phase hammer untuk kepuasannya. Bahkan di antara murid-murid pribadi master, hanya dua yang bisa memegang great hammer hanya aku dan Garir. Setelah itu, aku harus bisa mengayunkannya dengan benar. Aku akan menunjukkan bahwa aku bisa melakukannya dalam 10, tidak 5 tahun. Dan kemudian, suatu hari nanti aku akan membangun keluarga (shotai) dengan Jojori.

"Zajir-san, apa yang salah dengan karakter sejati (shoutai)?"
"Jojori ya, bukan apa-apa, hanya sesuatu yang sepele."
"Begitukah? Kami punya tamu untuk kakek, apakah dia ada di aula?"
"Ya, dia dalam suasana hati yang buruk, jadi berhati-hatilah."
"Aku mengerti, terima kasih."

Dia juga cantik hari ini.
Dia menjawab dengan benar meskipun aku bertindak kasar. Sungguh wanita yang baik.


Tamu yang disebutkan oleh Jojori adalah seorang humankin Kozou (anak muda). Aku tidak benar-benar mengetahui usia humankin, tapi dia mungkin baru saja memasuki usia.
Namun, master memberitahu anak muda untuk mencoba dan membuat pedang. Terlebih lagi tidak dengan besi tapi mithril? Sayang sekali.

Ada kegagalan mithril dari kegagalan bodoh Rodar tadi, kurasa aku akan membawa itu. Seorang amatir mungkin tidak akan tahu perbedaannya.

"Gunakan ini."
"Ya, terima kasih banyak. Ini adalah pertama kalinya saya blacksmithing dengan mithril, saya merasa gugup."

Sepertinya dia memiliki pengalaman membuat pedang besi, dia mungkin bukan amatir total, tetapi satu-satunya yang di sini adalah semuanya temperamen pejuang, bahkan kursi terendah, Rodar, telah membuat pedang selama 50 tahun. Akan sangat menyedihkan membandingkannya dengan mereka. Master sangat kejam karena membiarkan ini.

Gerakan Kozou yang dengan lancar memasukan api di tungku sedikit menarik perhatianku ketika aku melihatnya. Apakah orang ini benar-benar amatir?

Keraguan kecil itu menjadi keyakinan ketika aku melihat Kozou memegang palu.

Sikap teguh itu.

Dia terlihat seperti master.

Kesan itu tidak salah.
Kozou terlihat bingung begitu dia memukul dengan palu. Apakah dia memperhatikan perbedaan kecil itu? Dia bisa membedakan mithril yang gagal meskipun itu pertama kalinya dia memukulnya.
Tinju master menimpaku untuk hal mithril, tapi hal semacam itu tidak masalah. Jika aku memberikan orang ini mithril terbaik, pedang macam apa yang akan dia buat? Sudah lama sejak perasaanku mendidih.

Aku berlari ke tungku perbaikan mithril sebelum master dan yang lainnya.
Aku telah mempercayakannya kepada Rodar. Kali ini, aku akan mempersiapkan mithril terbaik sendiri.

"Dsar brengsek! Mulai bersemangat!"

Aku memotivasi mereka dengan kata-kata kasar tetapi orang-orang tungku penyempurnaan tetap berbaring di lantai.

"Zajir-san, hari ini, para gnome tidak ada di sini. Karena itu tidak ada kekuatan sihir yang cukup."
"Semangat! Jika kamu hanya menaruh semangatmu, segalanya bisa dilakukan."
"Tolong jangan mengatakan hal-hal yang tak masuk akal. Lalu, Zajir-san, tolong tuangkan kekuatan sihirmu. Dengan semangat!"

Ganza juga pergi ke pertemuan dengan para gnome, ya. Itu sebabnya mithril hari ini yang keluar buruk, ya. Bukan karena Rodar ceroboh dalam pengawasannya. Aku akan mentraktirnya minuman keras lain kali.
Aku mencoba untuk menuangkan kekuatan sihirku, tetapi itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh seseorang yang tidak berpengalaman. Aku hanya bisa menuangkan sekitar 0,5%. Sepertinya aku buruk dengan menempatkan kekuatan sihir pada alat sihir.

"Itu tidak apa-apa untuk menempatkan kekuatan sihir disini, kan."

Sepertinya Kozou mengisi kekuatan sihir seperti yang diperintahkan oleh master. Menilai dari tongkat pendek di pinggangnya, dia mungkin bisa menggunakan sihir, tetapi tungku adalah equipment yang biasanya diisi oleh kekuatan sihir 10 gnome. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh seseorang, aku baru saja mengalaminya sendiri.

Namun, orang itu telah menyelesaikannya sendiri.
Kepala kelompok penyempurnaan terkejut pada titik bahwa rahangnya tampak seperti terkilir, tetapi aku bisa mengatakan bahwa aku mengerti perasaannya.

Master sedang memeriksa mithril yang sudah selesai dengan alat pemeriksaan. Aku tahu hanya dengan melihatnya. Itu adalah kelas satu. Selain itu, sangat bagus. Ini adalah pertama kalinya aku melihat master terutama menggunakan alat pemeriksaan.


Diperintahkan oleh master, aku membawa great hammer yang terbuat dari paduan mithril dari warehouse. Ini jauh lebih berat daripada phase hammer biasa. Sungguh luar biasa, master memberitahu Kozou untuk mengayunkan great hammer ini.
Memberitahu non-Dwarf untuk mengayunkan great hammer?

Garir dan aku mengungkapkan pendapat kami untuk master, tetapi kami hanya dapat menjatuhkan kepalan tangan. Aku tidak bisa melawan keputusan master.

Kozou yang telah diminta untuk mengayunkan great hammer oleh master juga menjadi tercengang ketika dia berada di depan great hammer.
Tidak mengherankan. Itu bukan sesuatu yang dapat dijinakkan oleh seorang anak humankin yang kurus. Ketika aku menunjukkan kepadanya bagaimana aku memegangnya dengan satu tangan, dia sangat terkejut. Kozou mengagumiku membuatku geli. Kita di depan Jojori. Katakan lagi.

"Oops. Ini benar-benar berat. Saya tidak bisa menstabilkan tubuh saya yang gemetar."

Ketika aku melihat ke belakang, Kozou sedang mengangkat dan mengayunkan great hammer.

Bodoh. Beratnya bukan sesuatu yang dapat diangkat oleh seorang humankin ——  itulah yang seharusnya ....
Dia mengejutkan, tapi dia tentunya mengangkatnya. Garir dan aku bisa mengangkatnya karena kami memiliki skill herculean strength, tetapi bahkan untuk Dwarf di ruangan ini, hanya setengah dari mereka yang bisa melakukannya. Siapa sebenarnya dia.

"Zajir, panggil Ganza."

Master berteriak sambil memegang pot obat rahasia di satu tangan. Ketika aku memberi tahu master bahwa Ganza pulang rumahnya dan tidak di sini, master berteriak dengan suara marah untuk mengisi seluruh ruangan sambil mendidih dalam kemarahan.
Aku hampir diberi tugas untuk pergi ke kota kelahiran gnome, tapi aku keluar dari kesulitan karena Kozou bisa melakukan peracikan. Sungguh pria yang serba bisa.

Kemudian, Ganza menanyaiku nama orang yang melakukan peracikan, tapi karena aku selalu memanggilnya Kozou, aku memberi tahu Ganza, "Tidak tahu", dan dia benar-benar depresi. Dia pastinya tidak puas karena equipment peracikannya telah digunakan oleh orang lain. Dia tutup mulut ketika aku mengatakan pergi beritahu master jika dia memiliki keluhan.


Aku bersemangat pada mataku sosok master dan Kozou menempa pedang. Mereka bisa disebut eksistensi kembar, mereka sesuai dengan nafas mereka yang sempurna. Tidak bisa dipercaya, Kozou mengayunkan great hammer sepanjang malam tanpa mengucapkan rengekan. Aku tidak bisa membiarkan humankin menyentuh great hammer, tapi aku membiarkannya jika orang ini. Rekan-rekanku juga memiliki pendapat yang sama.

Fairy sword.

Pedang yang Kozou ayunkan itu indah.
Aku akan menempa pedang melebihi yang satu itu suatu hari nanti. Ini tidak dapat dijangkau untukku sekarang, tapi aku akan menunjukkan bahwa aku pasti akan mencapainya setelah beberapa puluh tahun.

Sepenuhnya pasti.


Kemudian, minuman keras dari Kozou untuk master telah tiba.
Dia mengirimkannya dengan bersama barel, dia tentunya tahu Dwarf. Dia adalah seorang peminum berat yang mengalahkan master dan aku dalam pertarungan minum saat itu. Aku ingin minum bersama lagi suatu hari nanti.

"Yo, Zajir. Apakah Dohar-shi ada?"

Aku mendengar suara seorang pria halus dengan sikap. Ini adalah Galhar eksentrik yang membuka toko sihir di kota atas tanah.

"Menyenangkan, tidak ada alasan bagimu untuk tidak menggunakan sebutan kehormatan untukku. Panggil aku Zajir-sama."
"Sekarang, Zajir-san. Jangan bicara seperti itu pada teman masa kecilmu bahkan sebagai lelucon."

Jojori yang cantik menunjukkan wajahnya di belakang Galhar. Teman masa kecil adalah cerita dari 30 tahun yang lalu. Itu hal dari beberapa lusin tahun yang lalu.

"Jojori, seperti anak kecil yang ingin dimuliakan."
"Baiklah, aku terima tantangannya!"

Aku menggulung lengan bajuku dan aku akan memukul Galhar, tetapi Jojori menghentikannya dengan tubuhnya. Mengapa, apakah kamu sekutu Galhar. Dia memangil Galhar tanpa kehormatan meskipun dia menggunakan "san" denganku.

"Galhar, kamu juga berhenti berbicara dengan kata-kata menggigit. Tolong akur."
"Aku tahu, Jojori."

Meskipun aku dimarahi oleh Jojori, ketika aku melihat Galhar menjadi merah seperti gurita, aku menjadi ingin memukulnya sekali.

"Tunggu Zajir-san, tolong jangan gunakan kekerasan."

Dang, aku tidak sengaja memukulnya.
Pertengkaranku dengan Galhar berlanjut sampai master kembali dari sarapan.

"Keributan apa ini. Lakukan di luar jika kamu ingin membuat keributan."
"Ara, kakek."
"M, maafkan aku, master."

Fufun, dia sudah dipukul terlalu banyak, dia tidak bisa bicara dengan baik. Melayanimu dengan benar.

"Kami hanya bermain-main."

Aku hanya memiliki sedikit kesulitan untuk berbicara hari ini. Bahkan mungkin hujan nanti.


Berkat Jojori-san yang memanggil saudara Don Haan untuk menyembuhkan kami, kami berdua bisa berbicara sekarang.
Galhar yang jarang datang ke bawah tanah datang untuk mengundang kami ——  yang secara mengejutkan termasuk aku juga ——  untuk minum minuman keras bersama ——  . Dia seharusnya mengatakannya sejak awal. Orang yang membawa minuman keras bersamanya tidak pernah orang jahat.

"Minuman hijau muda ini lezat."
"Minuman keras merah ini juga enak diminum."

Kami tidak dapat membuat perjamuan makan hanya dengan pembagian yang dibawa oleh Galhar, jadi kami mengambil barel minuman keras yang Kozou berikan kepada master.
Seperti yang aku katakan, tampaknya minuman keras yang dibawa Galhar juga berasal dari Kozou.

Mengapa?

"Beberapa barel minuman keras datang bersama dengan surat ucapan terima kasih. Dalam surat itu, bersama dengan ucapan terima kasih, dia mengatakan bahwa dia lolos dari kematian karena barang-barang yang dia beli dariku. Aku telah membuka toko sihir selama 20 tahun, tapi ini adalah pertama kalinya aku mendapatkan ucapan terima kasih. "

Aku mendengar bahwa Galhar dipaksa untuk membeli barang-barang seperti sampah ketika dia pergi ke kota humankin, tetapi tampaknya dia melakukan pekerjaan yang baik.

"Galhar, jangan lupakan perasaan itu sekarang. Jika kamu melakukan itu, kamu akan menjadi pedagang sihir Dwarf terbaik."
"Itu benar, Galhar. Yang terbaik dari gnome adalah Han dan aku."
"Begitulah, Galhar. Targetkan untuk menjadi yang terbaik di antara para Dwarf. Kamu akan selalu menjadi yang kedua di kota ini."

Meskipun master secara khusus memberikan kata-baik yang baik untuk Galhar, saudara Don Haan juga.
Sepertinya master telah menyetujui dia, tapi aku tidak akan menyerahkan Jojori. Sambil berjuang untuk garis pandang Jojori dari seberang, kami meneguk cangkir minuman keras pada saat bersamaan.

Minuman keras yang bagus dengan wanita yang baik, dan saingan yang baik (teman), itu baik.

Lain kali, aku ingin mengadakan perjamuan makan bersama dengan Kozou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...