Ini Satou. Kami selalu menggunakan bumbu dengan santai, tetapi bukankah hanya ada beberapa orang yang tahu terbuat dari apa? Mayones, saus Worcestershire, dressing. Kamu hanya mengerti keutungannya setelah menghilang, atau begitulah yang mereka katakan.


"T, tidak, Anda tidak bisa, master."

Lulu menatapku dengan wajah cemas.

"Tidak apa-apa. Sekarang, santai saja."
"Y, ya."

Aku meletakkan tanganku di pinggang Lulu yang ketakutan sambil mundur, menyandarkan tubuhnya padaku.

"Ayo, Lulu."
"Saya, saya tidak bisa. Itu terlalu besar."
"Kamu tidak perlu khawatir. Percayalah apa yang aku katakan."

Sambil menenangkan Lulu yang masih cemas, aku meletakkan tanganku di atas tangan Lulu yang halus.

Dan ——

Jari Lulu menarik magic gun.


Di cekungan air terjun yang menyebar di depan mata kami di bawah, ada enam giant monster yang menyerupai newt yang melebihi 10 meter yang bertindak sesuka hati mereka. Nama monster itu adalah Hard Newt, dan sepertinya kemampuan khusus mereka adalah acid breath.
Setiap dari mereka berada di level 20-an, mereka relatif kuat.

Ada alasannya mengapa aku membawa Lulu bersama untuk berburu monster meskipun membuatnya takut.

Selama insiden Muno, level Pochi telah menjadi lebih rendah daripada yang lain, jadi aku membawanya pada kencan berburu monster ketika ada monster di jalan raya dekat tempat perkemahan kami. Arisa dan Mia tahu tentang hal itu dan memprotes bahwa itu tidak adil, jadi karena itu tidak bisa dihindari, aku berjanji untuk membawa mereka pada kencan berburu monster setiap kali ada monster kuat di jalan raya dekat tempat perkemahan kami.

Dan kemudian, mereka melakukan gunting-batu-kertas untuk memutuskan giliran mereka, tetapi tidak hanya Arisa dan Mia, Nana dan Lulu juga berpartisipasi di dalamnya, akhirnya urutan untuk kencan berburu adalah Mia => Lulu => Nana => Arisa. Melakukannya satu per satu tidak efisien, tetapi rupanya, "Hanya kita berdua bersama.", tampaknya penting.

Sekitar tiga hari yang lalu, aku menemukan monster yang cukup kuat, jadi aku mengajak Mia, tetapi meskipun kami telah mengalahkan tujuh monster caterpillar level 15, levelnya tidak meningkat. Rupanya, itu sulit bagi elf untuk naik level.


"M, master salah satu dari mereka datang ke sini. A, apa yang harus kita lakukan."

Lulu dengan putus asa menempel di dadaku. Putus asa Lulu juga imut.
Aku memanggil Remote Arrow di luar penglihatannya, dan setelah tembakan dari magic gun mengenai monster itu, aku menghancurkan monster newt dengan mudah dengan arrow. Tampaknya lima monster yang tersisa telah mengakui kami sebagai musuh. Karena newt mendaki tebing, aku menembak mereka dengan Remote Stun untuk menjatuhkan mereka ke tebing.

"Lulu, minum ini, dan tembak tembakan kedua sesudahnya."

Aku membuat Lulu meminum magic recovery potion, dan membiarkan dia mengisi magic gun. Aku pikir dia bisa memberikan 30 tembakan sejak dia level 3, tapi kekuatan sihirnya menjadi setengah hanya dengan satu serangan. Tampaknya efisiensi serangan sangat berbeda untuk setiap orang.
Mungkin levelnya telah naik level setelah mengalahkan satu monster, kali ini satu serangan hanya menghabiskan 20% dari kekuatan sihirnya. Kami menargetkan bersama seperti sebelumnya dan menembak.
Aku menghancurkan monster dengan remote arrow setelah magic gun mengenainya, setelah melakukan rutinitas pekerjaan ini selama tiga menit, pemusnahan enam monster selesai.

Aku meninggalkan Lulu yang benar-benar kelelahan setelah pertempuran pertamanya di tebing, dan turun untuk mengumpulkan sisa-sisa monster. Sepertinya ada tiga monster yang lebih tinggi dari yang sebelumnya di sisi lain air terjun, tetapi level Lulu seharusnya dinaikkan menjadi 7-10 setelah mengalahkan banyak. Mari tinggalkan sisanya untuk berburu bersama Nana.

Aku membawa Lulu yang tidak sehat di tanganku, dan berlari di permukaan air sungai besar di sepanjang jalan raya menuju ke anak sungai, kembali ke tempat semua orang berada. Skill Sky Drive terlalu nyaman.


"Ara? Lulu ada apa? Apakah kamu kelelahan dari pertempuran pertamamu?"
"A, Arisa. Aku, aku baik-baik saja."

Arisa berlari dengan cemas ketika kami kembali ke perkemahan. Lulu dengan tegas menegaskannya bahwa dia baik-baik saja, tapi dia terlihat pucat.
Tubuhnya tampaknya terkejut dengan naik level secara radikal, sama seperti Liza dan yang lainnya saat berada di labirin. Jika kami mempertimbangkan waktu itu, dia seharusnya akan pulih jika dia tidur selama 3-4 jam. Jika itu menyakitkan, aku akan memberinya potion anti-demam untuk diminum.

"T, tunggu, hanya saja hal apa yang kalian lawan?"
"Enam newts di anak sungai di depan."

Arisa yang telah mengkonfirmasi level Lulu menekanku. Level Lulu telah naik secara radikal dari 3 menjadi 13 dari hanya bertarung melawan enam monster. Levelnya naik jauh lebih tinggi dari perkiraanku. Mungkin ada bonus First Attack atau sesuatu seperti di game.

Lulu telah mendapatkan skill baru, skill [Cooking] yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Lulu. Selain itu, dia juga mendapatkan [Shooting], dan [Sniping], mungkin karena perburuan monster, dan ada juga skill [Compounding], mungkin karena dia membantuku meracik sebelumnya, dan terakhir, dia entah bagaimana mendapatkan skill [Chanting] juga. Lulu belum pernah ikut latihan chanting sekali pun, jadi aku bertanya-tanya kapan dia mempelajarinya? Aku iri.
Arisa tahu jawabannya.
"Eh? Chanting? Ah ~ aku mungkin tahu. Lulu selalu berlatih chanting bersama denganku sejak kami masih kecil. Dia tidak mempelajari skill sampai sekarang mungkin karena skill poinnya tidak mencukupi mungkin?"
"Kalau begitu, bukankah dia akan membelajari Mind magic?"
"Entah bagaimana Lulu tidak dapat memikirkan apapun yang berhubungan dengan sains. Dia hanya buruk dalam teori sihir, tidak peduli apapun, dan berhenti di tengah jalan."

Berhenti....

"Tidak apa-apa kalau dia hanya menghafalnya?"
"Itu cara berpikir yang salah! Kamu seharusnya mengerti arti chanting jika kamu ingin menggunakan sihir!"

Sepertinya Arisa cukup aneh dengan estetika.
Aku akan mengajarkan Lulu beberapa chanting secara rahasia lain kali. Dia mungkin mempelajari skill sihir pada level selanjutnya. Atau lebih tepatnya, aku ingin dia mengajariku skill chanting sebagai gantinya.

Arisa menempatkan Lulu di atas bantal, dan mendinginkannya dengan handuk basah. Aku mengeluarkan obat penghilang rasa sakit dan potion anti-demam dan menyerahkannya pada Arisa.

"Terima kasih. Namun, kamu seharusnya tidak meringankan rasa sakit dari pertumbuhan naik level dengan obat. Aku belum mencobanya sendiri, tetapi tampaknya peningkatan status akan menjadi buruk."

Hoo, begitukah. Aku hampir membuatnya meminumnya.

Aku meninggalkan perawatan Lulu pada Arisa, dan meminta Liza untuk membuat makanan yang mudah dicerna untuk satu orang. Pochi dan Tama pergi ke sungai besar untuk menangkap ikan. Karena kami sudah punya tempura kemarin, kurasa aku akan membuat daging putih goreng malam ini.

Sambil memikirkan hal seperti itu, aku memimpin Nana untuk menyortir.

Berburu dengan Nana mudah karena dia bisa menggunakan Magic Arrow.
Sebaliknya, perasaan lembut selama perjalanan ke tempat berburu, dan tubuh yang menempel dengan pakaian basah ketika kami berada di gua air terjun begitu seksi, itu berbahaya. Aku ingin memuji pikiran penalaranku.
Perburuan berakhir dengan tidak ada yang terjadi, dan aku mengumpulkan kristal, jade dan sedikit stalaktit di dalam gua. Jika Nana tidak berhenti mengagumi gua batu kapur selama 30 menit, itu pasti sudah lebih cepat.
Aku ingin tahu apakah newts di sini adalah spesial dan memberikan banyak exp, Nana juga telah naik level dari 5 hingga 12. Dia telah mempelajari skill baru [One-handed Sword], [Shield], [Parry], dan [Horseback]. Sepertinya skill Nature Magic-nya telah naik level juga dan dia bisa menggunakan sihir baru, [Shelter], dan [Sharp Edge] sekarang.


"Hanya dalam waktu setengah jam, Lulu telah melampaui levelku, dan dalam satu jam lagi Nana menyamaiku. Kurasa ini cukup serius."
"Sepakat."
"Kami juga menginginkan musuh yang kuat!"
"Untuk mangsanya!"

Arisa dan Mia yang seiza dengan tangan di pangkuan mereka sedang mengadakan pertemuan.
Apa jenis lelucon itu?

"Mangsa~?"
"Daging, lebih enak dari ikan nanodesu!"

Hah? Pochi dan Tama telah kembali sebelum aku menyadarinya. Ember mereka penuh dengan ikan yang ditangkap. Sepertinya mereka juga menangkap kerang, udang dan sejenisnya dengan benar. Aku merasa ingin makan Paella ketika aku melihat kerang. Sayangnya aku tidak bisa membuatnya karena aku tidak tahu resepnya.
Pochi tampaknya tidak puas dengan ikan setiap hari. Mungkin aku harus membuat steak dari daging serigala.

Lulu sepertinya sudah bangun, tapi dia masih terlihat tidak sehat. Aku memutuskan untuk membatalkan keberangkatan kami hari ini dan membiarkan Lulu dan Nana beristirahat.

Ketika aku memberi tahu Arisa dan Mia tentang monster serangga di gua, aku akhirnya menyortir untuk ketiga kalinya sambil membawa keduanya di kedua sisiku. Kedua tidak suka memiliki level di belakang mereka lebih dari sendirian bersama-sama.

"Uha! B, berlari di atas air seperti ini. Water strider!"
"Float walk?"

Aku sudah menceritakan hal ini kepada Arisa dan yang lainnya, tetapi mereka tampaknya berpikir bahwa itu bukan skill yang dapat digunakan untuk waktu yang lama.
Mia mungkin berbicara tentang Float Walk, water magic level menengah.
Aku akan mengejutkan mereka dengan terbang di langit lain kali.

"Tidak heran, perburuan Lulu dan Nana berlangsung cepat."
"Nyaman kan?"
"Nn."

Perburuan serangga di dalam gua dilakukan berulang kali Arisa dan Mia menyerang pertama dengan sihir mereka dan untukku menghancurkan monster. Karena kekuatan sihir keduanya habis di tengah perburuan, pola berubah menjadi aku menyerang pertama dengan Remote Stun, kemudian dua serangan dengan tombak dan belati pendek untuk memberikan damage, dan aku menghabisi dengan fairy sword.

Monster serangga memberikan lebih sedikit exp dari keuntungan 10% exp dari monster newt sebelumnya. Dari pengamatan tentang exp Arisa selama perburuan, tampaknya dia akan naik level sekali setelah 40-50 monster.
Aku tidak bisa memeriksa exp-ku sendiri karena counter telah berhenti dengan baris nomor berjumlah 9. Dilihat dari digit, tidak ada kesalahan bahwa itu lebih dari sepuluh juta. Ada gauge yang menunjukkan persentase ke level berikutnya, aku hanya tahu bahwa masih ada 80% tersisa sampai saat itu. Aku tidak ingin memikirkan poin konkretnya.

Perburuan maniac efesiensi seperti kecepatan tinggi berakhir setelah mengalahkan lebih dari seratus monster kecil selama dua jam, dan hasilnya adalah bahwa Arisa dan Mia naik 2 level. Terlepas dari kenyataan bahwa level Arisa tetap lebih tinggi (dari Mia ), dia akan naik level lagi setelah sedikit lebih. Exp diperlukan untuk elf naik level mungkin sekitar dua kali manusia. 

Namun demikian, aku bertanya-tanya apa yang banyak monster ini makan hingga berlipat ganda?

Mia menjawab pertanyaan itu.

"Spirit."

Kami tidak bisa melihatnya, tetapi tampaknya ada tempat danau bawah tanah dengan air transparan di dalam gua di mana roh menyembur keluar, monster-monster memburu mereka. Berbicara dengan benar, itu bukan memburu, tetapi menyerap, namun karena Mia tidak tahu detailnya, aku akan bertanya pada orang dewasa di hutan Boruenan tentang hal itu.

Aku mencoba untuk menatap tajam pada danau bawah tanah, tetapi sayangnya aku tidak bisa melihat roh.


Aku berlatih untuk menguasai fairy sword setelah makan untuk membantu mencerna makanan.

Aku mengangkat pedang ke atas, berhenti, memasukkan sihir ke dalamnya dan mengayunkan ke bawah. Dan kemudian ketika pedangnya turun, aku menyedot kekuatan sihir darinya, dan dengan cepat mengangkat pedang yang telah menjadi lebih ringan.

Aku sudah terbiasa dengan karakteristik perubahan berat dari fairy sword dan kecepatan ayunan meningkat sedikit demi sedikit. Dalam 30 menit, aku telah memahami gerakan yang aku inginkan setelah mengulanginya tanpa henti, aku akhiri latihannya.

Aku mendapatkan tepuk tangan untuk beberapa alasan. Semua orang berkumpul, menyaksikanku sebelum aku menyadarinya.

"Sungg~suh, cheat, ya. Apakah kamu tahu apa yang telah kamu lakukan?"
"Itu hanya latihan?"

Seperti mencapai bentuk otodidak yang kedua atau sesuatu?
Arisa meletakkan tangannya di tengkukku, menarik wajahnya mendekat dan berbisik.

"Kamu sepertinya tidak mengerti ya. Biasanya, seseorang tidak bisa menuangkan kekuatan sihir ke pedang dengan cepat. Kebetulan, kamu bahkan telah menyebarkan kekuatan sihir dari pedang, aku akan mengatakan ini lagi, sesuatu seperti menyerapnya itu mustahil . "

Apakah begitu?
Karena itu mungkin dengan tombak sihir Liza, aku sudah berpikir bahwa itu sudah jelas?

"Bukankah karena mereka berpikir mereka tidak bisa sampai akhirnya tidak mampu melakukannya?"

"Tidak mungkin seperti itu? Jika seseorang bisa dengan mudah melakukannya, sesuatu seperti magic potion tidak diperlukan. Ketika kamu perlu mengkonsumsi MP untuk sihir, kamu bisa melakukan sesuatu seperti menyerap kekuatan sihir dari alat sihir yang dimuat, itu bisa menjadi satu-satunya baterai. "
Arisa melepaskan tangannya dari tengkukku dan mengambil pose untuk menyerah.

Aku mengerti, itu cerita yang bagus.

Aku berterima kasih Arisa. Karena itu kurang kalau hanya kata-kata, aku memeluknya. Karena Arisa adalah makhluk misterius yang baik-baik saja dengan menyerang tetapi menjadi malu ketika dia diserang oleh lawan proaktif, itu menyenangkan untuk sesekali melakukan serangan mendadak.

Untuk saat ini, aku harus memeriksa efisiensi dengan menuangkan dan menyerap kekuatan sihir pada pedang, meletakkannya di dalam storage selama satu malam dan menyerap kekuatan sihir darinya. Aku memutuskan untuk memeriksa bagaimana dengan kerusakannya.


Sesuai dengan harapanku, itu mampu menahan jumlah kekuatan sihir yang sama seperti yang biasanya aku masukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...