Ini Satou. Ketika aku menjadi orang dewasa yang bekerja, aku makan banyak permen di toko untuk pasokan gula di kepalaku. Ketika aku masih mahasiswa, aku merasa seperti aku hanya makan kembang gula Jepang karena pengaruh lab senior.


"Ketika kamu sampai di kota Gururian, jangan lewatkan makan pasta kacang merah bundar! Padahal karena itu satu koin tembaga besar untuk satu, itu tidak mudah untuk memilikinya. Untuk pedagang seperti Onii-san, kamu akan ditertawakan oleh partner bisnismu jika kamu belum pernah memakannya. "
"Permen apa itu?"
"Umm ~ kamu membuat gumpalan putih dan meletakkan gumpalan hitam manis sebagai bagian utama di sekitarnya."

Para sister yang bersama kami di perkemahan sebelum kota Gururian berbicara tentang manisan yang mapan di kota. Ini entah bagaimana sebuah penjelasan yang bisa dibayangkan, namun menyesatkan.

"Kamu belum pernah memakannya. Gadis ini menjadi tertarik pada manisan setelah seorang pedagang menyombongkannya di desa."
"Fuhn. Ketika aku akan mendapatkan gajiku di magang, lalu. Aku akan memakannya pertama dan terpenting ~."
"Gaji yang kamu katakan, itu akan bertahun-tahun sebelum itu."

Seperti yang aku pahami, para sister ini berasal dari desa terdekat untuk menjadi murid di toko pedagang di kota Gururian. Mereka dijamin kebutuhan seperti makanan dan tempat tinggal, tetapi sebagai gantinya mereka tidak akan mendapatkan gaji sampai mereka menjadi karyawan penuh. Ini seperti era Edo.

Metode ketenaga kerjaan seperti itu mungkin lebih murah daripada membeli budak tenaga kerja.

"Master, para pedagang sepertinya akan pergi."
"Kalau begitu, kita juga harus pergi."

Liza datang untuk memanggil dawdlingku.
Sepertinya para pedagang yang bersama kami di tempat perkemahan akan berangkat. Ada tiga kelompok pedagang. Aku mendengar banyak cerita dari mereka ketika aku menawarkan mereka ale dan ikan tadi malam.

Cerita yang paling meresahkan adalah cerita hantu seperti, "Di tempat terpencil jauh di gunung, cahaya merah bisa dilihat, dan suara palu memukul sesuatu bergema sepanjang malam.". Itu benar-benar terasa seperti sesuatu yang telah aku lakukan sendiri.

Berkat kerja malamku menjadi cerita hantu, aku telah berhasil memurnikan dan membuang banyak timah dan seng. Aku membuat dinding lumpur untuk mencegah suara bocor keluar, tetapi sepertinya tidak cukup.

Karena kami bisa tiba di kota Gururian sebelum tengah hari dengan kereta, aku mengundang para sister untuk pergi ke sana bersama-sama.

"Yay!"
"Terima kasih banyak. Apakah itu baik-baik saja?"
"Saya tidak keberatan, kita memiliki tujuan yang sama."

Para sister ini melakukan hal yang nekat berjalan ke kota Gururian dengan berjalan kaki. Tampaknya jarak antara desa sister ke kota Gururian adalah dua hari perjalanan dengan berjalan kaki, hal yang bagus bahwa mereka tidak diserang oleh binatang buas. Tadi malam, mereka tidur bersama kami di tenda kami, tetapi kesucian mereka bisa berada dalam bahaya jika kami tidak berada di sana.

Kereta kami bergabung dengan kereta pedagang lain saat melaju.
Ada sekelompok bangsawan muda yang mencurigakan berkumpul di ruang terbuka sebelum kota Gururian, jadi aku memutuskan untuk tidak pergi terlebih dahulu dan berbaur dengan pedagang lain sebagai gantinya.


"Pedagang yang mengunjungi kota Gururian! Kami menginginkan pedang sihir. Kami berjanji kepada orang-orang yang memberikan kami pedang sihir, kami akan berikan kepada mereka sebagai pemasok di masa depan!"

Seorang pria yang melewati usia 20-an mengenakan pakaian seperti ksatria menarik para pedagang yang berbaris untuk memasuki kota. Tentu saja, tidak ada yang menjawabnya. Ada bangsawan yang sama di desa Dwarf, dia mungkin sama seperti dia.
Aku telah menyimpan tombak sihir Liza di dalam Holding Bag karena sepertinya itu akan terjerat. Itu menjadi masalah ketika kami memasuki kota Muno saat itu, aku telah menyimpannya sebelum ini. Saat ini Liza menggantung pedang biasa di pinggangnya.

"Hei hei, bangsawan-sama itu bilang kalau dia akan membuatmu sebagai pemasoknya kalau kamu memberinya pedang sihir! Luar biasa sekali, Onee-chan."
"Tentu saja. Namun, hal-hal mahal seperti pedang sihir tidak ada hubungannya dengan kita."
"Kalian, kamu akan tertipu di kota jika seperti itu, kamu tahu?"

Arisa dengan khawatir membungkam pembicaraan riang para sister.

"Yang satu itu, kamu tahu,Kami tidak punya uang. Namun kami menginginkan pedang sihir. Berikan kepada kami secara gratis. Sebagai kompensasi, kami akan memberikanmu kebaikan jika kami berhasil di masa depan. Jangan mengeluh bahkan jika kami tidak berhasil., nyaman bagi mereka sendiri, omong kosong seperti itu bukan?"
"Uwah, jadi seperti itu. Aku tidak tahu."
"Arisa-chan, kamu pintar meski kamu masih kecil."

Para sister turun dari kereta dengan bantuan Nana. Mereka berbaris diantrian orang-orang karena antrian kereta dan orang-orang berbeda.

"Satou-san, terima kasih ~."
"Terima kasih banyak. Selain membiarkan kami tidur bersama, kamu bahkan memberi kami makan sepanjang hari."
"Jangan khawatirkan tentang itu."
"Itu tidak akan berhasil, kami akan bekerja di toko peralatan bernama Midoriya, jadi jika kamu membutuhkan sesuatu di sana, kunjungi kami, aku tidak bisa memberimu diskon, tapi aku akan menyiapkan barang-barang terbaik untukmu. "

Aku pikir karyawan hanya akan diberi tugas, tetapi aku menerima keinginan baik gadis-gadis itu dan berterima kasih kepada mereka.
Para bangsawan dan pelayan mereka dari sebelumnya tampaknya bernegosiasi dengan para pedagang yang mengantri satu per satu. Aku akan memasuki kota sebelum mereka tiba ke sini.
Kami menuju gerbang tanpa berbaris. Nana dan Liza telah mengkonfirmasinya dengan gatekeeper bahwa bangsawan dapat diprioritaskan untuk masuk lebih dulu. Meskipun itu bukan seperti tidak ada pemeriksaan masuk di wilayah kekuasaan pememerintah sendiri para Dwarf, mereka hanya memeriksa kami secara resmi.
Aku bisa mendengarnya dari belakang, "Eh", dan "Jadi dia bangsawan-sama.". Kalau dipikir-pikir, aku tidak memberi tahu mereka nama rumahku.


Selama beberapa hari terakhir, aku sudah membuat pedang untuk Pochi dan Tama —— yang sama dengan tombak sihir Liza —— tapi aku belum bisa menghasilkan yang memuaskan.
Aku bisa memberi mereka pedang sihir dari storage, tapi mereka terlalu besar untuk orang lain selain Nana, jadi aku mencoba membuatnya sendiri.

Ada lima tipe pedang sihir.

Yang pertama adalah tipe yang menggabungkan sirkuit sihir dari penelitian pedang suci Trazayuya. Ada banyak pedang sihir yang bagus dari tipe ini. Itulah yang terjadi, level kesulitannya sangat tinggi.
Pedang sihir kayu emas dan perak adalah dari jenis ini.

Yang kedua adalah pedang sihir seperti yang dibuat oleh tetua Dohar. Ini adalah tipe yang bisa menerima kekuatan sihir tanpa sirkuit sihir khusus karena itu adalah karakteristik dari logam sihir seperti mithril atau adamantite. Sulit untuk mendapatkan bahan, tetapi stabilitas mereka adalah poin kuat mereka.

Yang ketiga adalah senjata yang terbuat dari bagian monster, sama seperti tombak sihir Liza. Performanya mirip dengan tipe kedua, tetapi perbedaan individual terlalu besar, senjata yang dibuat dari bagian monster yang sama bisa memiliki perbedaan besar, ada banyak kekurangannya.

Keempat adalah senjata terkutuk. Meskipun memiliki grant sihir permanen, pada dasarnya memberikan bahaya kepada pengguna, sehingga orang yang menggunakan tipe ini sedikit. Saat ini, aku tidak pernah benar-benar melihat siapa pun yang melakukannya selain tetua Dohar.

Kelima adalah tipe dimana bagian pisau dan sirkuit sihir dibuat secara terpisah, dan kemudian dilekatkan untuk menjadi pedang sihir. Aku melihat ini ketika aku menyembunyikan pedang sihir dari storage. Bagian bilahnya biasa saja, tetapi bagian gagang memiliki sirkuit sihir yang tercetak. Saat kamu menggunakan kekuatan sihir, itu memberikan efek [Strengthen] dan [Dexterity]. Ini bahkan mempercepat kecepatan ayunan pedang.
Kamu dapat secara terpisah membuat sirkuit sihir pada pisau dan gagang, ini lebih mudah daripada mengukir sirkuit sihir pada bagian pisau.

Yang aku hasilkan dalam eksperimen adalah yang pertama dan ketiga.
Untuk metode dari dokumen Trazayuya, aku mencoba membuat sirkuit selama proses casting pedang, tetapi karena cairan sirkuit lemah menjadi panas, itu larut setengah jalan. Pedang bisa secara kasar menerima kekuatan sihir, tetapi kekuatan sihir yang beredar itu terdistorasi, tidak ada penggunaan praktis untuk itu.

Selanjutnya, aku membuat pisau dengan mencukur kulit dari monster beetle dan tulang keras newt, dan menembus cairan sirkuit pada celah untuk meningkatkan konduksi sihir. Untuk sekali ini, pedang sihir yang nyata sudah selesai, tetapi aspek seperti kekuatan lebih rendah dibandingkan dengan tombak sihir Liza jadi aku memasukannya menjadi cadangan.
Aku mendapatkan [Bone Crafting] ketika aku sedang mencukur tulang, meskipun sepertinya tidak banyak gunanya.


Bau manis melayang saat kami memasuki kota. Baunya seperti permen Jepang, atau lebih tepatnya, pasta kacang merah.

"Kuu, baunya enak!"
"Apakah ini permen Jepang?"

Ketegangan Arisa dan aku meningkat sementara yang lain melihat kami dengan rasa ingin tahu.

"Master muda di sana, bagaimana dengan pasta kacang merah bundar yang enak?"

Seorang gadis sekitar usia SMA menjual sambil membawa nampan makanan di lehernya. Ini seperti gaya penjual kotak makan siang dari era Showa. Sayangnya pakaiannya adalah pakaian biasa seperti gadis desa, bukan pakaian Jepang. Dia memakai celemek pendek di pinggangnya.

Aku membeli beberapa pasta kacang merah bundar dan membagikannya pada semua orang. Mia terlihat sedikit enggan, tetapi ketika aku mengatakan kepadanya, "Ini adalah camilan manis yang terbuat dari biji-bijian dan kacang-kacangan.", Dia dengan malu-malu meletakkannya di mulutnya.

"Kurasa itu perlu lebih banyak gula."

Arisa membuat sedikit permintaan, tetapi semua orang sudah selesai makan.

"Fuh, ini, itu benar."
"Umu, itu, ya."

Ya, itu adalah [Ohagi]. Bagian dalamnya pangsit bukan ketan melainkan ketan butiran beras. Pasta kacang merahnya juga kasar, rasanya seperti [Ohagi] sejak lama.

"Jadi itu benar-benar kebenaran, nama kota ini."
"Aku ingin tahu apakah itu buruk."

Orang-orang tidak akan tahu bahwa itu buruk jika mereka tidak tahu bahasa Jepang jadi aku tidak akan menceritakan ini kepada siapa pun, tetapi ini [Gururian]. Orang yang menamakan kota ini pastinya orang Jepang yang suka lelucon buruk.


Kami sudah membuang waktu untuk membeli manisan. Pertama-tama, aku harus pergi ke tempat lord dan menyerahkan surat Nina-san.
Nona Karina dan maid squad berada di dalam kapal yang saat ini memasuki pelabuhan, tetapi kemungkinan besar mereka akan tetap berada di kapal sampai mencapai ibukota. Karena Raka seharusnya tidak bisa mendeteksi kami di sini, mungkin tidak perlu khawatir.

Tampaknya petarungan penyisihan pertama untuk memasuki kualifikasi terjadi di taman umum di sana-sini di kota ini sekarang. Nama [The First] membuatku menangis.

Sepertinya kamu perlu membayar tiga koin tembaga pada agency di balai kota untuk mendapatkan bukti partisipasi, dan ketika ada 10 orang yang telah berkumpul, babak penyisihan pertama bisa dimulai.

Sebuah pertandingan terjadi setiap kali dua orang berkumpul, dan setelah mengumpulkan 32 orang yang telah memenangkan pertandingan, pertandingan awal berakhir, dan sepertinya pertandingan kedua dimulai. Orang-orang yang telah memenangkan empat pertandingan penyisihan pertama dapat berpartisipasi pada babak penyisihan kedua. Aku mengerti, aku kira setiap kota harus memiliki empat yang terbaik. Sudah seminggu sejak dimulainya, dan sudah ada 20 orang yang telah melewati babak pertama.

Ada pertandingan penyisihan yang berlangsung di taman dekat jalan utama, aku menghentikan kereta dan menontonnya. Karena Pochi dan Tama gelisah setiap kali sorak-sorai dibangkitkan di taman umum, aku memutuskan untuk menontonnya sebentar.
Seorang gadis weaselkin yang terlihat tajam mencoba menjual cek taruhan, tetapi aku menolaknya. Ketika aku bertanya pada Pochi mengapa dia mengendus dengan keras, sepertinya dia mencium bau yakitori. Aku meminta Nana untuk membelinya. Sepertinya tidak ada orang bodoh yang mencoba untuk menjemput Nana yang mengenakan armor full body dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Aku membagikan yakitori dan daging cincang ikan pada tangkai yang dibeli Nana untuk semua orang. Bahkan Mia telah membeli air buah tanpa disadari.

Orang-orang yang berpartisipasi dalam pertarungan penyisihan adalah barang campuran dari sebagian besar level 3-7, tetapi beberapa yang melebihi level 10 jarang dicampur juga. Orang-orang yang bertarung sekarang berada di atas level 10.

Mereka berdua memakai armor kulit, pedang satu tangan dan perisai, mereka adalah tentara bayaran yang sudah lama. Level mereka tidak berbeda dengan Liza dan yang lain, tapi mereka lambat, dan ada terlalu banyak gerakan yang tidak berguna selama pertukaran pukulan pedang. Aku akan mengatakan bahwa gadis-gadis beastkin tidak akan kalah melawan salah satu dari mereka, Ini bukan favoritisme.

Rupanya, pemenang pertandingan ini akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam babak penyisihan pertama, jadi sorak-sorai itu cukup panik. Namun, untuk menyaksikan pertandingan selama hari kerja seperti ini, aku bertanya-tanya apakah galeri ini baik-baik saja dengan karya mereka?

Ini mungkin bukan karena kekhawatiran yang tidak perlu, tetapi keributan bisa terdengar dari taman umum di dekatnya.

"Ini mengerikan! Monster telah muncul di dalam kota!"

Itu sangat mengerikan.
Aku mengkonfirmasikan peta, tetapi ada banyak monster di seluruh kota. Sepertinya mereka adalah monster kavaleri yang disebut running dragon. Tampaknya sebagian besar dari mereka ditugaskan sebagai prajurit pribadi viceroy.

Tidak ada monster di arah mana suara dari sebelumnya datang.

Yang ada demon ——


Selain itu, ada seseorang yang merepotkan di dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...