Ini Satou. Ada adegan terkenal dari kapal-kapal besar yang bergabung bersama sambil bergerak melalui sungai dari film tentang percintaan three kingdom. Itu bukan sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan nyata, tapi aku ingin melihatnya setidaknya sekali. 


Sebuah sungai besar mengalir 100 meter jauhnya dari jalan raya yang sedang dilalui kereta kami. Tidak dapat dilihat sekarang karena ada bukit yang menghalangi, tetapi itu akan terlihat dalam 10 menit. Sebuah kapal besar sedang menuju ke arah yang sama, kami mungkin bisa melihatnya.

Ada sungai besar sepanjang 800 kilometer di wilayah ini. Dari kota Daregan yang kami abaikan kemarin, sungai ini menghubungkan empat kota mulai dari ibukota.

Jika jurnal traveler itu dapat dipercaya, kanal itu dibuat oleh large empire yang mendahului Shiga kingdom. Itu dibuat dengan sihir kan? Aku pikir figur raksasa dan golem melakukan pekerjaan konstruksi publik sangat bagus.
Menghitung sedikit, jika mereka menggunakan soil magic seperti yang pernah aku gunakan tempo hari, mereka bisa membuat 2-3 kilometer kanal panjang dalam sehari, sehingga seluruh kanal mungkin akan selesai jika mereka bekerja keras selama setahun. Seperti yang diharapkan dari fantasy. Pekerjaan konstruksi besar terdengar cukup mudah.

Aku mengerti bahwa dukedom Oyugock sangat besar setelah melihat sungai besar. Bukankah cukup untuk menampung 10 negara kecil?

Wilayah Muno yang berbentuk oval selebar Hokkaido, dan meskipun dukedom hanya setengahnya saja, luas permukaan totalnya kira-kira seluas daratan Jepang. Sama seperti dengan wilayah muno, sebagian besar terdiri dari pegunungan dan hutan yang belum berkembang. Mengapa mereka tidak mengembangkannya, aku bertanya-tanya?

Meskipun wilayahnya luas, hanya ada tujuh kota. Selain ibukota dengan 21.000 orang, ada juga kota besar yang menampung 13.000 orang di mulut sungai besar yang menghadap ke laut. Ada 10 desa dengan berbagai jumlah penduduk di sekitarnya, mulai dari kurang dari 1000 hingga sekitar 5000 orang. Total populasi sekitar 720.000 orang. 80% dari itu adalah manusia, sementara 20% sisanya adalah demi-human. Kebanyakan dari demi-human adalah ratmen sebagai budak.
Jurnal traveler menyatakan bahwa wilayah itu tidak memiliki demi-human, apa artinya ini aku bertanya-tanya. Kalau dipikir-pikir, Baron Muno memberitahuku bahwa dia juga jarang melihat beastkin ketika dia tinggal di dukedom.
Karena jurnal traveler menulis referensi wilayah baron Muno sebagai wilayah marquis Muno, itu mungkin informasi lebih dari 20 tahun yang lalu. Aku ingin buku yang lebih baru jika memungkinkan.
Adapun hal-hal lain yang perlu diperhatikan, ada sekitar 10 enclaves khusus yang seperti kekuasaan pemerintahan sendiri dari para Dwarf didalam dukedom. Setiap dari mereka selebar Dwarf atau lebih lebar. Ada lebih banyak enclaves kecil yang hanya sekitar beberapa kilometer lebarnya, tetapi karena aku tidak dapat untuk menghitung semuanya, aku hanya menandai yang ada di jalur kami.

Menurut jurnal traveler, ada tempat suci untuk featherkin, dan orang-orang beasthead didalam wilayah. Seharusnya ada yang lain, tetapi tidak terdaftar. Karena kami tidak akan mengunjunginya selama perjalanan kami, mari biarkan saja. Tidak apa-apa untuk mengunjunginya setelah kami kehabisan tempat untuk jalan-jalan.

Akhirnya, aku mempersempit pencarian orang yang bereinkarnasi atau dipanggil. Aku lega bahwa tidak ada satupun dari mereka di wilayah ini.


Hari ini, aku mengendarai kereta setelah lama absen. Pochi dan Tama di sisiku meniup sesuatu yang tampaknya seruling buluh sekuat yang mereka bisa, seperti pipupipu. Mereka telah mengambil pelajaran Mia pagi ini, tetapi tampaknya mereka tidak bisa melakukannya dengan benar.

Liza dengan kudanya mendekat. Sepertinya dia menemukan sesuatu.

"Master, tolong lihat ke sana. Ada sesuatu di sisi lain hutan."

Aku melihat di mana Liza menunjuk, tetapi aku tidak melihat apa pun di samping kapal layar di luar hutan. Tidak tunggu, layar itu mungkin adalah hal yang Liza bicarakan. Karena pepohonan tumbuh di dataran yang lebih rendah, layar bisa terlihat pada celah di antara mereka. Sayangnya, kami belum bisa melihat sungai.

"Itu adalah kapal layar. Ada sungai besar di luar hutan, mungkin berlayar di sana."
"Pipo ~?" "Pupuru."

Tama dan Pochi yang masih memiliki seruling buluh di mulut mereka menghasilkan sinyal aneh. Karena aku bisa memprediksi tindakan keduanya setelah itu, aku dengan cepat menahan mereka. Aku menangkap Pochi dengan erat di lenganku, tetapi Tama dengan mulus menyelinap pergi.
"Kapal ~?"

Tama siap membuang daun buluh, memanjat tubuhku, dan melihat ke arah hutan. Bajuku diregangkan. Aku ingin kamu berhenti mencengkeram rambutku karena itu lembut menyakitkan.
Namun, sebelum aku bisa memperingatkan Tama, Liza mendekat dengan kudanya dan mengangkat Tama, lalu dia menempatkan Tama di leher kudanya.

"Kapal, saya ingin melihatnya nanodesu."

Pochi yang tampaknya telah menyadari bahwa aku tidak akan membiarkan dia pergi tidak peduli berapa banyak dia meronta menatapku dengan intens dan mulai bertanya.

"Kamu akan melihatnya dalam beberapa menit jika kamu hanya duduk diam."

Dia dibujuk dan duduk di salah satu pangkuanku. Setelah itu, Pochi bertindak jinak, tetapi kemudian Mia naik di pundakku dengan menggunakan kursi kusir sebagai pijakan.

"Mia, dilarang naik di pundakku dengan rok."
"Nn."

Mia menunjuk pada celana yang dia kenakan. Aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi aku bisa membayangkan itu terlihat bangga.
Arisa yang duduk di punggung kusir sementara mendukung tubuhnya dengan kanopi kereta melihat Mia dan berkata, "Gadis yang takut", tapi aku mengabaikannya.

Sungai mulai terlihat belum lama.
Sebuah kapal layar yang sangat besar melaju ke arah yang sama dengan kami. Karena itu melakukan perjalanan ke hilir, itu lebih cepat dari kami.

Tama yang menunggangi kuda bersama Liza melambai-lambai ke kapal. Karena kami masih belum mendekati sungai itu, aku kira tidak ada orang di sana yang bisa melihatnya.

"O ~ y"
"Di sana mengembalikan sapaan nanodesu."
Pochi mengatakannya dan juga melambaikan tangannya ke kapal.

"Mereka bisa melihat ya. Aku ingin tahu apakah yang ada di sana juga beastkin."
" Bird ~?"
"Bird-head-san nanodesu."

Arisa benar tentang uangnya. Pihak lain mungkin adalah seorang birdman.
Pochi dan Tama melambaikan tangan mereka sampai kapal menghilang di belakang hutan.


Lokasi berkemah kami malam ini di anak sungai yang mengalir dari sungai besar. Ada tempat berkemah di kedua sisi sungai, tetapi kami telah menyeberangi jembatan ke sisi lain. Biasanya, akan ada desa nelayan atau orang-orang seperti di tempat semacam ini, tetapi hanya ada desa yang ditinggalkan tanpa ada orang di dalamnya.

Mengkonfirmasi peta, aku bisa membayangkan penyebab ditinggalkan.

Itu mungkin karena kawanan monster yang terletak di dekat cekungan hulu 15 kilometer jauhnya dari anak sungai ini. Level mereka berada di atas 20-an, mereka monster level 26-29 yang disebut Hard Newts, mereka tampaknya memiliki serangan khusus menggunakan acid breath. Ada sembilan dari mereka. 
Tampaknya mereka memangsa monster serangga level 10 yang hidup di cekungan gua.

Karena aku ingin memanen kristal dan stalaktit di gua, aku akan melihatnya besok pagi atau malam ini.

Aku memberikan Pochi dan Tama tombak dan keranjang lembut yang bisa dipasang di pinggang mereka, mereka akan menangkap ikan kecil dan kerang di sungai.

Aku pergi ke desa yang ditinggalkan untuk memeriksa hanya berjaga-jaga. Tidak ada yang tersisa di dalam rumah, tetapi ada jejak padi di lahan yang dibudidayakan. Mereka punya banyak air di sini, jadi mereka mungkin menanam padi. Aku mencoba mencari padi yang tumbuh liar, tetapi tidak ada apa-apa.

"Tangkapan besar ~?" "Nanodesu!"

Ketika aku kembali dari memeriksa desa, Pochi dan Tama juga kembali lebih awal. Tampaknya mereka meletakkan barang rampasan karena mereka memiliki tangkapan besar.
Ada kerang dalam jumlah besar yang terlihat seperti kerang di dalam ember yang Pochi dengan senang hati menunjukkannya padaku. Banyak kepiting seukuran telapak tangan dan udang di ember berisi air yang Tama tunjukkan padaku.

Aku meneteskan air liur saat memikirkan kerang panggang di atas jaring kawat yang ditaburi saus kedelai. Bumbu dengan garam dan sake terdengar bagus juga, tapi aku menghindari semua orang mabuk dari situasi bau.
Mungkin bagus untuk membagi kepiting dan membuat sup dari setengahnya. Udang harus digoreng. Sulit membuang ide membuat tempura dari itu.


Sekarang, aku meninggalkan persiapan makanan pada Lulu, dan aku membuat sesuatu di tepi yang menghadap sungai.

Tidak bisa dihindari jika sulit bagiku untuk membicarakannya, aku membuat bak mandi sepanjang 2,5 meter dengan Mud Wall dan mengeraskannya dengan Hard Clay. Selanjutnya, aku mengumpulkan kerikil di tepi sungai dan meletakkannya di dasar bak mandi.

Semua orang bisa masuk jika selebar ini.
Asal tahu saja, oleh semua orang yang aku maksud kamp wanita. Aku sudah membuat bak mandi untuk ukuran satu orang di tempat terpisah. Itu bukan seperti aku merasa sangat malu dan aku baik-baik saja bahkan jika kami masuk bersama, tapi karena aku berpikir bahwa Lulu, yang berada di puncak pubertasnya, tidak akan bisa tenang, aku membagi bagian untuk pria dan wanita.

Selanjutnya aku mengambil barel besar dan menggunakannya untuk membawa air dari sungai, mengulanginya untuk beberapa trip. Ini adalah pekerjaan yang sulit, tetapi dengan memanfaatkan statusku yang tinggi dan skill Sky Drive, aku melakukannya dalam sekejap mata. Tentu saja aku sudah memastikan tidak ada orang yang menyaksikannya.

Melanjutkannya, aku menghangatkan air dengan [[Furnace Flame (Forge)]]. Aku berhenti pada 45 derajat. Karena aku selalu menggunakan Furnace Flame setiap malam belakangan ini, aku sudah menguasai pengaturan suhu.

Akhirnya, aku menggunakan Pure Water untuk menghapus sedikit ketidakmurnian.
Selain itu, aku meninggalkan barel dengan air tawar untuk mengontrol suhu dan ember, itu selesai. Aku juga membuat ruang mencuci dengan Hard Clay. Aku meletakkan selokan di bawah untuk saat mencuci tubuh dan itu selesai.

Karena hanya ada Sauna di kastil Muno, itu adalah pemandian setelah waktu yang lama. Mari nikmatinya dengan santai.

Berbagai reaksi muncul ketika aku memberi tahu semua orang bahwa pemandian sudah selesai. Aku menjelaskannya dalam istilah sederhana karena tidak ada seorang pun di samping Arisa yang tahu pemandian.

"Kuh, pemandian campuran dengan anak laki-laki! Ah, jadi ini adalah hadiah untuk semua kesulitan sampai sekarang!"
"Pemandian berbeda untuk pria dan wanita, kamu tahu."
"A, apa yang kamu katakan ——  ! Inilah sebabnya, herbivora! Ini seharusnya menjadi waktu untuk cinta mengoda di air panas!"

Aku sudah menduga Arisa yang memiliki ketegangan tinggi ke arah yang aneh. Ini bukan mata air panas di tempat pertama.

"Master, saya meminta tugas membasu punggung Anda."
"Tidak."
"Ya, itu tidak."

Aku juga sudah mengharapkan penolakan Mia dan Lulu terhadap kata-kata Nana, tetapi kata-kata Lulu berikutnya tidak terduga. Selain itu, mereka tahu tentang kebiasaan seperti membasu punggung, ya.

"Punggung master, saya, saya akan melakukannya."
"Karena master halus, dia mungkin malu menunjukkan punggungnya pada wanita dari tribe yang sama. Sementara itu lancang bagi saya, saya akan membasunya."
"Tama akan melakukannya ~!"
"Pochi akan membasu nanodesu."

Bahkan Liza ingin berpartisipasi. Punggungku akan menjadi merah jika banyak yang membasunya. Aku sudah membuat alat untuk membasu bagian punggung sehingga tidak ada masalah.
Entah bagaimana mereka terlihat kecewa ketika aku mengatakannya pada mereka. Liza dan Lulu mendorongku untuk mandi terlebih dahulu, tetapi ketika aku memberi tahu mereka bahwa ada pemandian yang berbeda untukku, mereka dengan patuh pergi ke bak mandi. Seperti yang diharapkan, Arisa mengatakan bahwa dia akan mengikutiku ke bak mandi pria, tetapi Lulu menyeretnya pergi.

Aku masuk ke pemandian pria dan melihat ke langit. Aku mulai merasa enak ketika aku melihat bintang-bintang. Sayang sekali bintang-bintang tidak terpantul di permukaan air, tetapi pantulan cahaya bulannya cukup indah. Aku belum pernah berada di pemandian alam terbuka sejak waktu kuliah di mana aku berkeliling mengunjungi sumber air panas yang belum dijelajahi.

Pemandian pria kecil dibandingkan dengan wanita, itu tentang seukuran bak mandi rumah tangga biasa. Ukurannya hanya cukup untukku yang pendek untuk meregangkan kakiku.

Ketika aku bersantai sambil menyandarkan punggungku di dinding bak mandi, aku mendengar suara percikan dan tubuhku terasa lebih berat. Aku tahu seseorang datang dengan skill Space Grasp, tapi aku tidak tahu siapa karena aku telah mematikan radar. Aku mencari, itu Mia.

"Mia, ini pemandian pria, kamu tahu."
"Nn."

Aku dengan lembut menegurnya, tapi dia sepertinya tidak peduli, duduk di depanku dan menyandarkannya padaku. Aku sangat menyambutnya jika penampilan luarnya seperti Nana, tetapi karena Mia bahkan tidak terlihat seperti karakteristik seks sekundernya telah dimulai, rasanya seperti mandi bersama dengan saudara kecil.

Aku akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan karena squad pencarian tampaknya menuju ke sini.

"Apakah ada pemandian di desa elf?"
"Yang bersama."

Apakah ini pemandian umum?
Ketika Mia menyandarkan kepalanya yang kecil di dadaku sementara aku melihat bintang-bintang, squad pencarian, atau lebih tepatnya, pasukan penyerang kedua tiba.

"Bersama ~?" "Memasuki nanodesu."

Pochi dan Tama masuk dari kedua sisi. Kalian, tidak peduli seberapa kecil dirimu, bak mandi kelebihan kapasitas. Ini lebih mirip pemandian gadis kecil daripada pemandian air. Tidak, apa yang aku katakan. Karena Pochi dan Tama mengambil postur yang sama dengan Mia, aku mendukung punggung mereka dengan tanganku sehingga mereka tidak tenggelam.

"Tunggu, kalian bertiga! Mencuri pawai itu dilarang!"

Arisa mengambil pose yang menakutkan dengan handuk, atau lebih tepatnya, sepotong kain tipis yang dibungkus di tubuhnya. Kain yang menempel di tubuhnya tembus, tapi aku tidak peduli. Lebih penting lagi, pandanganku mengarah ke kelompok senior yang telah tiba di belakang Arisa. Nana terlalu brutal, tidak ada komentar di sana, tapi aku merasa proporsi Lulu menjadi lebih bagus sejak aku bertemu dengannya.

Pada akhirnya, aku memasuki pemandian wanita sesuai saran Arisa. Tentu saja, aku juga memeriksa keinginan Lulu dan Nana, tetapi mereka dengan mudah setuju secara tak terduga.

Pemandian lebar bagus.

Ada violet-san yang nekat di bawah air sejak beberapa waktu lalu. Aku bisa menebak apa yang dia rencanakan, tapi karena aku sudah memakai celana baru, dia seharusnya tidak bisa melihat apa yang diinginkannya. Itu tidak sopan, tapi karena ini darvein, aku ingin kamu mengabaikan ini.
Lulu tenggelam sampai bahunya, tapi aku merasa sedikit tidak nyaman dengan tatapannya yang mengunci padaku.

Aku menyandarkan punggungku di dinding bak mandi dan melanjutkan pose sebelumnya. Uap tidak benar-benar melakukan tugasnya, jadi pemandangan di depanku sulit.

Aku merasa sedikit panas, jadi aku melepas tanganku dari air, dan mereka telah menjadi bantal. Tangan kananku untuk Pochi dan Tama, yang kiri untuk Mia. Lulu menunggu gilirannya entah bagaimana.

"Master, saya telah menemukan masalah serius! Saya meminta konfirmasi."

Nana memanggil dari belakang Lulu. Ketika aku melihat di sana, tanpa pertahanan —— 

"Payudara mengambang di air! Selanjutnya mereka lembut, dan entah bagaimana lucu."
Ada sosok wanita cantik yang telah melepaskan kain yang telah menyelimutinya beberapa waktu yang lalu dan payudaranya mengambang di atas air panas dengan gembira. Nana, Kerja Bagus. Ini adalah adegan di mana aku akan mimisan jika ini adalah manga.
"Nana-san, tidak!"
"Ecchi."

Lulu berdiri di depan Nana dan menghalangi pandanganku. Tidak apa-apa kalau dia menghalangiku, tapi bokong imutnya benar-benar terbuka.
Mia yang sedikit terlambat berdiri di hadapanku dan menyebar anggota tubuhnya. Tentu saja dia tidak memakai apa-apa, jadi aku bisa melihat berbagai tempat yang seharusnya tidak terlihat. Aku mungkin akan sangat senang, aku akan menangis jika aku seorang lolicon.

Waktu mandi berlalu dengan keributan seperti itu.

Liza sepertinya suka mandi, dan masuk untuk waktu yang lama. Keesokan paginya, karena dia terlihat sangat sedih ketika dia melihat bak mandi telah menjadi dingin, aku menghangatkannya dan kemudian dia mandi pagi. Aku harus membuat bak lipat, kurasa?

Setelah hari itu, Nana mulai belajar water magic dari Mia.

Karena dia sangat bahagia dengan payudara mengambang, aku bertanya-tanya apakah dia akan membuat gaun air?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...