Bukan sudut pandang dari Satou

  Lulu

Halo, ini Lulu.
Apa yang harus aku lakukan. Liza-san bertingkah aneh sejak beberapa waktu lalu.

"Panggil kepala desa!"
"Siapa kamu. Aku tidak mau diperintahkan oleh seorang beastkin."

Liza-san menyerang tanah dengan tombaknya terbungkus kain.
Bahkan dia yang menyetir keretanya ke desa ini kasar. Aku pikir dia benar-benar ingin pergi bersama dengan master seperti Arisa?

Penduduk-san dengan tubuh besar mencoba yang terbaik untuk melawan Liza-san, tetapi tampaknya hanya perkataannya yang besar tanpa keberanian. Kaki dan suaranya gemetar.

Untungnya, seorang anak laki-laki memimpin seorang pria yang terlihat lembut ke sini sambil berlari. Anak itu adalah anak yang berlari ke arah desa tadi. Sepertinya dia disebut kepala desa.

"Kalau begitu, apa tepatnya permintaanmu? Seperti yang kamu lihat, desa miskin kami, kami kekurangan makanan apalagi harta."

Tepat seperti yang dikatakan kepala-san, anak-anak, dan pria itu sebelumnya terlihat kelaparan.

"Kami tidak butuh harta atau makanan. Master agungku menginginkan batu yang terlihat seperti ini. Persiapkan 100 darinya segera."

Mou, Liza-san, ini sudah benar-benar bukan pada level negosiasi. Nana-san juga, tolong jangan hanya melihat dari samping dan melakukan sesuatu tentang itu.
Aku dengan putus asa mencoba menyampaikannya dengan mataku, tetapi tidak mencapai Nana-san. Dia melihat ke sini dan memiringkan lehernya. Mou! Tidak adil untuk menjadi yang imut di atas menjadi cantik.

Aku menoleh ke belakang untuk melihat Tama-chan dan Mia-san yang merupakan sisa harapan, tapi ....

Mia-san! Tolong jangan bermain-main dengan Tama-chan! Selain itu, bukankah string yang kamu gunakan untuk dimainkan sesuai yang telah dibelikan master! Ah, kuku Tama-chan, aah, mou!

Ketika aku menderita karena itu, negosiasi selesai. Kepala desa-san mengarahkan anak-anak dan orang-orang muda membawa keranjang dan sejenisnya ke arah sungai.

Untuk berpikir mereka melakukan pengumpulan setelah itu, sihir macam apa yang digunakan Liza-san?


Tama


Muu ~ n. Liza sedang kesal nyan.
Kalimat akhir yang diajarkan Arisa telah menjadi kebiasaan. Apa yang harus dilakukan, jika aku mengatakannya dengan keras, master akan khawatir.

Sepertinya dia khawatir pada master yang telah pergi ke tempat monster yang disebut bangsawan atau semacam itu.

Liza dan Arisa sangat khawatir.

Meskipun itu baik-baik saja, karena master adalah yang terkuat dari yang kuat. Tidak peduli monster apa yang muncul, swoosh, dia bergerak, zudodon, dia akan mengalahkannya.

Flop, aku berbaring dan Mia menggantung string di depan mataku.

Kasar sekali. Aku bukan Tama yang sama yang selalu, selalu terpikat.

Chorochoro.

Piku.

Choro. Chorochoro.

Bertahan. Aku adalah onee-san. Aku harus bertahan di sini.

Shururu ~ n.

Tou ♪

Hah ah, aku sudah terjerat dalam string ketika aku memperhatikan.
Teknik string Mia pasti merupakan secret art fairy, tidak diragukan lagi.


  Kepala Desa


Astaga, seharusnya aku tidak menikah dengan rumah kepala desa.

Aku sudah terbiasa mengirim para pencuri, mencukur penagih pajak, dan melepaskan pemaksaan tentara teritorial.

Mata scalekin itu seperti taring. Aku berpikir bahwa aku akan dimakan dari kepala.

Terlebih lagi, ketika dia memukul tombak di tanah tadi, kainnya terlepas. Jangtungku terpaku hanya melihat itu. Itu pastinya tombak sihir. Saat itu, pedagang yang datang —— aku tahu bahwa dia sebenarnya seorang pencuri yang menyamar, dan dia membiarkan semua orang pergi jika aku memberinya penawaran —— katanya.
Ada makhluk demi-human yang lebih menakutkan daripada monster yang berburu pencuri di jalan raya.
Itu adalah skalekin yang menggunakan tombak sihir bercahaya merah ditemani oleh dua bawahan beastkin. Sepertinya mereka bisa mencabik-cabik perangkap apa pun, dan menghancurkan penyergapan di mana pun itu tersembunyi seolah-olah mereka bisa melihatnya.
Aku gemetar ketakutan berpikir bahwa dia akan mempertimbangkan desa ini yang melakukan transaksi dengan pencuri yang sama seperti mereka, tapi sepertinya bukan itu.

Gadis-gadis itu memberitahu kami untuk memberinya 100 kerikil.

"Meskipun kamu mengatakan bahwa kamu menginginkan kerikil, itu bukan seperti kerikil adalah produk khusus lokal kami jadi ..."
"Tidak ada dialog lagi. Ini bisa dikumpulkan di sungai depan. Ini kerikil merah yang sama. Aku akan menunggu sampai siang. Persiapkan mereka segera."

Aku bertanya pada anak yang tampak di sini dengan penuh rasa ingin tahu, tampaknya kerikil itu ada di sekitar tepi sungai dan dasar sungai. Jika itu bukan hal yang langka, ayo cepat kumpulkan 100 darinya dan minta mereka pergi dari desa.

Aku menyuruh anak-anak dan budak untuk mengumpulkan kerikil di tepi sungai. Mungkin bisa selesai dalam 1-2 jam jika ada 20 orang.
Untuk mencegah kemarahan gadis-gadis cepat marah, aku harus berada di sini sampai setelah kerikil dikumpulkan.

Aduh, perutku sakit.


   Lulu


"Oke. Tidak. Tidak. Oke ..."

Tama sedang memilih kerikil di depanku.
Penduduk desa telah mengumpulkan lebih dari 100 kerikil setelah 1 jam, tetapi mereka tidak hanya membawa yang tepat, ada juga batu merah yang hanya terlihat indah tercampur. Mereka hanya mengumpulkan sekitar 30-40% dari batu yang dimaksud.

"Achoo."

Aku berbalik ke arah suara bersin, dan melihat seorang gadis dengan bibir ungu dan seluruh tubuhnya gemetar. Ketika aku melihat lebih dekat, hem dan kakinya basah. Mereka mungkin memasuki sungai di langit musim dingin ini untuk mencari batu-batu itu.

Rupanya mereka sudah pergi ke sungai 2-3 kali untuk mengumpulkan batu untuk dilihat Tama-chan. Semua orang terlihat kurus dan sepertinya tidak memiliki stamina. Aku khawatir mereka akan kedinginan, menderita radang paru-paru dan mati.

Itu benar! Mari memperlakukan mereka dengan risotto yang diajarkan oleh master beberapa waktu lalu. Itu bagus untuk pemanasan dan mengisinya. Master telah mengatakan bahwa kami bebas menggunakan bahan-bahan di kereta, jadi tidak ada masalah dengan itu.
Namun, potnya terlalu kecil.

"Na, ma'am, Liza-san. Aku ingin memperlakukan semua orang dari desa dengan risottto, apakah baik-baik saja?"

Aku hampir mengatakan Nana-san seperti biasa karena kebiasaan. Aku juga ingin dipanggil ma'am suatu hari nanti. Tentu saja suaminya ——

"Lulu? Kita tidak bisa menggunakan makanan tanpa izin dari master ... Tidak, kita sudah diberi izin. Tapi, jika yang makan adalah kita maka itu baik-baik saja, tapi bukankah kamu mengartikan izin terlalu luas? dengan memperlakukan orang lain? "
"Tidak, aku pikir tidak ada masalah jika kita memperlakukan orang-orang yang bekerja sama dalam mengumpulkan kerikil."
"Aku mengerti. Na, tidak, ma'am, bagaimana?"
"Eksekusi diizinkan."

Sepertinya Liza-san juga hampir memanggilnya Nana. Sangat mudah keliru di sana.
Nana-san sama seperti biasanya.

Dengan bantuan Liza-san, kami membuat tungku dengan melapisi batu, dan menaruh pot di atas api. Awalnya penduduk desa melihat kami dengan curiga, tetapi setelah bau sereal rebus menyebar di udara, mereka mulai mengelilingi sambil mengawasi kami dari kejauhan. Aku menaruh berbagai macam sereal dan sayuran, irisan kecil daging kering, dan terakhir memotong keju dengan ukuran panjang dan mencair, selesai.

Aku meletakkan risotto di mangkuk yang Nana-san minta pada kepala desa-san untuk persiapkan. Aku memberikan mangkuk itu kepada anak-anak yang membawa kerikil, mereka terlihat terkejut.
Ara? Aku ingin tahu apakah mereka tidak suka keju?

"Apakah kamu tidak suka keju?"
"Saya belum pernah memakannya."
"Ini enak, kamu tahu? Makanlah dengan hati-hati karena panas."

Ketika aku mengatakan itu, anak itu berulang kali melihat mangkuk dan wajahku dan akhirnya melihat pada kepala desa-san untuk meminta keputusan.

"Bahkan jika kamu memberi kami barang mewah seperti itu ..."
"Tidak ada masalah."
"Itu terima kasih untuk kerikil merah ini."

Nana-san dengan cepat menjawab pertanyaan kepala desa-san. Setelah kepala desa menyetujui, anak-anak mulai menyeruput mangkuk. Aku lupa meletakan sendok.

"Panas, lezat."
"Ini membuatku hangat."
"Aku tidak bisa makan ini bahkan selama festival."
"Un, enak."
Anak-anak makan dengan penuh semangat seolah-olah mulut mereka terbakar.
Orang dewasa juga sudah berkumpul sebelum aku menyadarinya. Ada juga orang yang berkata, "Oy, beri ayah juga.", Di antara mereka. Itu tidak bagus, kamu tahu? Membawa bagian anak-anak.
"Hei, jou-chan. Kalau saya mengumpulkan kerikil, apa Anda akan memberi saya bubur itu juga?"
"Ya, ini akan menghangatkanmu."
Orang-orang dewasa mulai berlari ke arah sungai setelah mendengarku. Melihat itu, anak-anak memberikan kembali mangkuk yang telah dijilat bersih sambil mengucapkan terima kasih, dan mulai berlari ke arah sungai.
Err, aku bertanya-tanya berapa banyak orang di sana.
Aku khawatir jika kami bisa melakukannya, tetapi Nana-san bernegosiasi dengan kepala desa untuk mengizinkan kami menggunakan dapur di rumahnya. Kami punya banyak bahan, dan sepertinya para ibu rumah tangga desa akan membantu juga.

Sekarang, mari lakukan yang terbaik untuk membuat makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...