Bukan sudut pandang dari Satou

  Tama


Daging ~?

Risotto itu enak, tapi kurasa daging itu adalah yang terbaik.

Steak daging serigala yang selalu enak ~

Tumis sayuran goreng dengan daging ayam, lebih banyak daging ~

Aku ingin makan katak bakar lagi ♪

Hari ini makan siang apa yang aku ingin~ tahu ~ ♪

... Nyu? Makan siang hari ini?

Nyu, nyunyu?

Ah!

Aku mengerti kekhawatiran Liza mungkin.

Seperti sekarang, siang akan berlalu, sementara master masih jauh ~?

Unyu ~
Pada saat itu, jika aku tidak menggunakan gunting untuk janken, aku bisa pergi bersama ...

Aah, makan siang hari ini.

Daging yang master buat ~~~ !!


  Nana


Sirkuit penalaran melaporkan bahwa kemungkinan menyelesaikan misi telah menembus 100%.

Pada antrian perintah, tidak ada instruksi berikutnya yang diberikan oleh master.
Mari kembali pada rutinitas normal.

Diagnostik mandiri .... Tidak masalah. Tidak perlu untuk pasokan MP —— seharusnya tidak perlu, tetapi wajah master mengapung didalam pikiranku. Aku ingin tahu apa loop ini di sirkuit logikaku.

Itu baik-baik saja. Aku telah belajar bahwa jika aku melihat Pochi atau Tama ketika ini terjadi, loop akan dibatalkan.

Tama berguling-guling sambil mengawasi masakan Lulu. Dia sangat imut. Apakah kucing ini berguling-guling? Cat-doting? Sayangnya sepertinya tidak ada kosakata yang pas di presetku.

Setelah aku puas dengan Tama, gangguan dengan sirkuit logika diperbaiki, aku bergerak pada urutan berikutnya.

Mendiagnosis setiap anggota individu ...

Ibu stabil.

Tidak ada masalah dengan Lulu yang sedang memasak.

Tama imut.

Liza .... Erorr.

Sepertinya Liza telah mengakumulasi stres setelah dia berpisah dengan master.
Stres ini ada hubungannya dengan hal yang disebut bangsawan. Mereka adalah target eliminasi utama master sebelumnya. Aku belum pernah melihatnya, tetapi aku bisa menyimpulkan bahwa mereka seperti monster.

Namun, menurut logikaku, tidak ada kemungkinan master akan kalah. Dia adalah master yang memenangkan kemenangan penuh melawan iron golem terkuat dari maze itu dalam sekejap mata. Bahkan jika dia melawan tentara, dia mungkin akan kembali tanpa cedera.

Aku tidak dapat memahami alasan akumulasi stres Liza, tetapi aku tahu solusi untuk meringankannya.

"Liza, pergi ke tempat master."
"Tapi, aku akan melawan instruksi master."
"Tidak, instruksi master adalah,Berikan pekerjaan pada penduduk desa,Kumpulkan 100 kerikil merah, danKita tidak mengumpulkan kerikil itu sendiri, hanya tiga poin. Setelah kita mendapat kerja sama dari penduduk desa, penyelesaian misi hanya masalah waktu. Tidak ada masalah bahkan jika Liza pergi ke tempat master. "
"Namun, penjaga kereta ..."
"Master yang ingin melindungi dengan segala cara bukanlah kereta, tapi Lulu. Aku akan tetap menjaga Lulu, jadi bawa Mia dan Tama bersama untuk membantu master."

Liza ragu-ragu sebentar, tapi kemudian dia pergi ke kota menunggangi kuda bersama Tama dan Mia. Aku pergi ke Lulu untuk mendukungnya.

Aku Nana. Homonculus generasi ketujuh dibudidayakan di tangki penyesuaian ketujuh.

Memasak, tidur bersama, babysitting, berbelanja, memeriksa workshop.
Bahkan di dalam perpustakaan generasi sebelumnya sebelum No.7, tidak ada pengalaman yang beragam ini.
Aku bertanya-tanya pengalaman seperti apa yang akan aku miliki di bawah master mulai sekarang.
Ya, aku benar-benar menantikannya.
   Tama


"Tama, Mia, mari kita pergi ke tempat Master. Persiapkan dalam 30 detik."
"Nn."
"A ~ ye."

Yay, makan siang hari ini akan menjadi daging panggang yang dibuat master.

Bururun, kuda-kuda juga bersemangat.

Sepertinya kuda juga ingin makan buatan master.

Aku berdiri di atas bangku dan memasang saddle.
Aku sudah terbiasa bersenandung.

"Tama, girdle saddle itu longgar. Kamu akan jatuh seperti itu."

Pengecekan Liza kasar seperti biasanya.


   Liza


Aku memimpin Tama dan Mia meninggalkan desa.
Jika Nana tidak mendorongku, aku mungkin masih merasa kesal saat tinggal di desa. Aku harus berterima kasih padanya lain kali.

Tentu saja aku tahu master itu kuat.
Dia memimpin kami bertiga yang tidak lain hanyalah beban melalui banyak pertempuran di dalam labirin, dan bahkan mengajari kami cara bertarung dengan monster.

Namun, bangsawan berbeda. Mereka bukan musuh yang bisa bertarung dengan kekuatan sederhana. Bahkan ayahku yang paling kuat di suku telah ditipu oleh para bangsawan dan jatuh ke dalam perbudakan terlepas dari teknik akumulasinya.

"Liza ~?"
"Di depan."

Aku menenangkan diri setelah mendengar suara Tama dan Mia. Ada 10 tentara kavaleri sedikit lebih jauh dari pintu masuk desa. Mereka tidak memakai armors full body seperti ksatria, tapi mereka memakai breastplate seperti Tama dan aku dan helm. Pakaian mereka terlalu seragam untuk tentara bayaran, disiplin mereka juga terlihat bagus. Aku ingin tahu apakah mereka tentara?

Mereka ada di jalan.

  Mia


"Ayo paksa jalan kita."
"Nn."

Aku mengangguk pada kata-kata Liza, tapi bukankah itu tidak mungkin? Itu mustahil kan, ada begitu banyak kavaleri. Apa yang harus kita lakukan? Apa yang harus aku lakukan, tampaknya Liza bermaksud untuk menerobos para tentara ke hutan, tetapi bukankah kuda itu akan terdesak? Mereka akan terdorong ke bawah, entah bagaimana aku harus mengesampingkannya, aku kira? Itu benar! Seharusnya ada cara untuk mengusir mereka.

Itu dari saat aku bermain sihir dengan Arisa ——

"■■■ ■■■ Water Cast"
"■■■ ■ ■ Balon"

Berkat atas latihan berbicaraku yang lancar dengan Satou, rasanya chantingku telah menjadi rapi. Sudah menjadi rapi kan?
Aku membuat sabuk air dari air di kantong air, dan merentangkannya ke arah tentara. Aku membuat sihir yang terlihat seolah-olah mengejar sesuatu pada [Evaporate].
Rute tentara sedikit bergeser karena mereka ditekan oleh sesuatu yang tidak terlihat.

Apa itu berhasil? Itu berhasil! Arisa luar biasa untuk mengatur sesuatu seperti ini demi mengeringkan rambutnya yang basah. Tapi, mantra ini untuk mengeringkan rambut basah adalah rahasia dari Satou baik-baik saja? Ini sebuah rahasia. Maksudku, aku suka rambutku dikeringkan dengan handuk olehnya.

"Liza, sekarang."
"Dimengerti! Aku akan menerobos kolom."

Aku mohon maaf sebentar pada para prajurit di sisi yang Liza langgar.
Tapi, apa yang harus aku lakukan? Para kavaleri mengejar dari belakang. Apakah mereka marah karena didorong? Mereka benar marah.

Mou! Tolong jangan kejar kami dengan wajah seram!


  Karina


"Karina-dono, tampaknya zombie muncul di depan."
"Ya ampun, mereka berada di hutan ini begitu dekat dengan tembok kota, aku terkejut desuwa."
"Umu, demon kemungkinan besar sedang merencanakan sesuatu."
Tidak perlu khawatir, o yang kecil. Di depan kami, mereka tidak berbeda dengan daun jatuh. Menginjak mereka sangat mudah. ​​

Dialogku dengan Raka-san dibalas oleh head wood giant —— Ishizuchi-san. Aku sudah menanyakan namanya, tapi itu sangat, sangat panjang, itu kasar dan sepertinya dia memukulku jika aku memendekkannya jadi aku memanggilnya dengan nama panggilan itu, "Ishizuchi-san". Orang ini berbicara dengan suara rendah yang sangat berat, itu menggetarkan perutku. Aku tidak pernah mendengar bahasa itu, tetapi berkat Raka-san, setiap kata terdengar dalam bahasa Shiga padaku. Raka-san sangat hebat desuwa.
Raka-san dan aku menunggangi bahu Ishizuchi-san. Hampir seperti aku sudah menjadi anak kecil, itu menyenangkan desuno. Sir Zotor sedang menunggangi bahu raksasa lainnya. Aku diberi tahu bahwa alasan mengapa mereka tidak membiarkan dua orang naik di kedua pundak adalah karena akan sulit untuk pulih jika mereka kehilangan keseimbangan.

Ini pertama kalinya aku melihat sesuatu seperti zombie, itu hal yang menjijikan. Ishizuchi-san dan wood giant lainnya mengeliminasi mereka dengan menginjak-injak mereka seolah-olah mereka semut.

Ara? Ketika aku melihat lebih dekat, bukankah itu tentara baron?

Aku bertanya-tanya mengapa, Ishizuchi-san yang seharusnya bisa diandalkan tiba-tiba terlihat penuh kebencian.

Ah, kenapa aku mengangkat tanganku?

Dan kemudian, menuju Ishizuchi-san yang seharusnya menjadi sekutuku, dari samping, tinjuku ——


  Mia


"Datang ~"

Apakah ada sesuatu di depan di mana Tama menunjuk? Katakan itu. Eeh, kamu bohong, bohong, banyak orang berlari di jalanan seolah menyumbatnya? Tidak, bukan itu, mereka melarikan diri.

Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus dilakukan? Gelombang besar tidak baik, tidak baik, aku katakan. Jika aku menggunakan sihir itu, beberapa orang akan terluka kan? Mereka pastinya akan terluka.

Apakah tidak ada apa-apa? Pasti ada sesuatu. Itu benar, aku harus meminta bantuan dari hutan, itu adalah hutan kecil, tetapi Lia mengatakan bahwa kami terhubung dengan hutan, itu benar, Raya juga mengatakan itu.

Kalau begitu, ayo segera bertanya? Tidak, Lia juga mengatakan beberapa hal lain.

Kamu tidak boleh meminta bantuan dari hutan sampai kamu menjadi dewasa dan telah mempelajari sihir hutan baik-baik saja? Kamu akan membuat kekuatan sihirmu disedot sampai kering oleh dryad yang rakus, kamu tahu?
Itu benar, aku yakin dia mengatakan itu. Ah, tapi, kami akan berbenturan seperti ini, Liza pasti akan langsung menyerang mereka. Gadis itu akan melakukan apa saja untuk bertemu Satou.
Tidak ada waktu, tidak ada waktu.

" O forest, tolong!"

Aku bertanya sekeras mungkin. Aku tidak ingin kekuatan sihirku disedot sampai kering, tapi aku akan meminta Satou untuk menyediakanku seperti Nana. Sulit untuk membuang ide untuk memiliki sihir yang disediakan dengan metode mulut ke mulut seperti kata Arisa.

Aku akan mematuhi ~, Kamu dapat meninggalkan biaya untuk nanti, little Boruenan-chan.

Suara kekanak-kanakan terdengar dari pepohonan seolah-olah menenggelamkan orang lain, jalan di antara pepohonan tampak di samping kerumunan.

"Liza, hutan."

Dengan itu, Liza mengubah arahnya di sana. Dia berbalik. Dia percaya kata-kataku dengan sungguh-sungguh.


Sekarang, mari temui Satou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...