Ini Satou. Palsu dan Asli, ada program TV tentang mengenali yang asli, tetapi di dunia paralel, karena ada skill dan sihir, sulit bagi penipu untuk di identifikasi.


"Gjallarhorn katanya, jangan bilang, ini yang asli?"

Arisa tercengang.
Apakah itu pedang suci yang terkenal. Aku akan bertanya seperti apa anekdot yang ada lain kali.
Pedang pahlawan palsu itu juga bernama Gjallarhorn ketika aku melihatnya dengan AR, namun jenisnya bukan dari pedang suci, tapi pedang sihir. Penjelasannya sama dengan yang aku miliki meskipun itu hanyalah alat sihir. Tak perlu dikatakan, itu adalah tiruan. Itu hanya sekuat pedang besi biasa, dan penampilannya juga hanya pedang lurus biasa.

"Pahlawan, kamu berani memukulku dengan pedang palsu yang kuberikan padamu! Bodoh."
"Diam, demon ! Di mana kamu menempatkan consul yang sebenarnya!"

Begitu, jadi mereka menafsirkannya seperti itu.

Aku ingin berhenti melakukan lelucon ini dan mengatasinya sesegera mungkin, karena ada kemungkinan besar bahwa split body (splitter) terhubung dengan tubuh asli. Jika aku menghilangkannya dengan kekuatan luar biasa, tubuh yang sebenarnya bisa berhati-hati dan menyembunyikan dirinya di suatu tempat. Akan sangat menjengkelkan jika itu terjadi.
Sepertinya Pochi tidak sabar dengan pertempuran pahlawan palsu itu, dia menarik ujung jubahku.

"Bisakah Pochi bertarung juga?"

Meskipun lawannya adalah demon, itu hanya level 1. Dari tampilannya, itu lebih kuat daripada level 1 normalnya, tapi Pochi harus bisa menetralkannya sambil tidak terluka.

"Baiklah. Hati-hati karena musuh bisa menggunakan sihir."

Demon berteriak meskipun seharusnya tidak mendengar kata-kataku. Namun, efek sihirnya tidak terwujud.

"Tou! Nanodesu."

Pochi yang meneriakan semangat juangnya menembus split body dengan belatinya. Dia membidik bahu seperti yang selalu dilakukannya dengan pencuri.
Dan kemudian, tepat setelah HP split body (splitter) menjadi nol, berubah menjadi debu hitam dan menghilang.

Pochi tentunya kuat.

Atau lebih tepatnya, HP splitter bahkan kurang dari pencuri 'jadi lebih dalam satu pukulan.

"Luar biasa desuwa. Pochi-chan."
"Untuk berpikir dia sekuat ini meskipun dia sangat imut! Beastkin yang telah menyelamatkan Toruma adalah Pochi-dono, benarkan!"

Keluarga baron memuji Pochi.
Namun, telinga Pochi jatuh. Dia datang ke arahku dengan langkah berat seolah-olah dia adalah sisa pasukan yang kalah. Dan kemudian, dia menatapku dengan mata terbalik. Air mata kecil keluar dari sudut matanya.

"Saya minta maaf, nanodesu. Saya telah membunuh orang gelap itu."

Bukankah itu mirip dengan gargoyle yang kami kalahkan saat itu?
Kemungkinan, dia mungkin berpikir bahwa dia juga tidak diizinkan untuk membunuh hal-hal aneh.
Meskipun aku kira itu juga ambigu bagiku. Aku tidak ingin membunuh orang atau demi-human, tapi aku baik-baik saja dengan memusnahkan demon . Aku kira itu karena bagaimana mereka terlihat?

Seharusnya aku mengatasinya menggunakan Remote Arrow daripada Pochi menunjukkan wajah seperti itu.

"Tidak apa-apa, Pochi. Terima kasih telah melindungi semua orang."

Aku memeluk Pochi dan menghiburnya.

Setelah gangguan ini selesai, aku akan membuatkannya makan steak yang luar biasa lezat sampai dia menyerah memakannya, "Saya tidak bisa makan lagi nanodesu ~."


"Benar, kita harus menyelamatkan consul yang sebenarnya!"
"Itu benar desuwa, aku ingin tahu di mana consul berada."

Meskipun itu berubah di depan mata mereka, interpretasi masih menjadi seperti ini. Bagaimana aku harus membujuk mereka.

Aku berbisik pada Arisa untuk memberikan izinnya. Banyak catatan dari mind magic yang telah berhasil digunakan muncul di log. Ini sihir yang sama yang digunakan oleh demon untuk membuat orang percaya dengan mudah. Mereka mengatakan untuk melawan api dengan api.

"Demon tadi adalah consul yang kamu kenal."
"Apa hal bodoh yang kamu katakan?"
"Tidak mungkin itu benar."
"Itu benar desuwa."

Tidak ada yang percaya fakta yang diucapkan oleh Arisa. Apakah mereka menolaknya?

Aku harus menindaklanjuti.

"Semua orang telah dimanipulasi oleh sihir demon. Sebagai bukti, tidak ada yang mengingat nama consul, kan?"
"Memang begitu, tapi."
"Tapi, jika consul-sama tidak ada di sini."
"Untuk berpikir bahwa consul-sama benar-benar demon. Meskipun dia adalah orang pertama yang mengenaliku sebagai pahlawan ..."
Oh? Mereka menerima pendapatku sekarang meskipun mereka dengan mudah menolak perkataan Arisa? Meskipun isi dari apa yang aku katakan tidak jauh berbeda. Aku bertanya-tanya apakah ini adalah efek dari skill negotiation atau persuasion?

"Lalu, apakah Anda ingat sejak kapan consul diutus?"
"Saya tidak ingat. Apakah itu 10 tahun yang lalu? Tidak, ada nenek-nenek saat itu. Kapan nenek-nenek menghilang?"
"Dia ada di sana ketika Karina sudah tua."
"Rondol-sama bukan satu-satunya butler. Sejak kapan aku ingin tahu, orang-orang yang menghadiri di sini sebagian besar telah pergi."

Butler-san juga ikut kebingungan dengan baron. Sepertinya ingatan mereka yang dimanipulasi telah sedikit robek terlepas dari informasi dan itu mulai kembali kepada mereka.

Aku menemukan bawahan duke di penjara, dan mengkonfirmasi namanya pada baron.

"Baron-sama, apakah Anda familiar dengan honor —— viscount bernama Nina Rottol?"
"Umu, saya tahu. Dia adalah kandidat consul yang dikirim ke wilayah kami bersama dengan surat dari lord duke lima tahun yang lalu."

Dia menjawab dengan lancar. Dan kemudian, ekspresi baron mengeras setelah dia selesai menjawab.

"Mengapa kandidat itu. Wilayah kita sudah punya consul. Tapi, viscount Nina meninggal karena kecelakaan dan aku meminta consul dari generasi sebelumnya untuk menggantikannya ..."
"Mungkin, demon memanfaatkan waktu ketika Nina-sama akan diresmikan sebagai consul dan menggunakan mind magic untuk dimanipulasi."

Namun, tidak ada yang mempertanyakan mengapa aku memiliki informasi tersebut. Tanpa diduga, mereka mungkin berpikir bahwa aku adalah bawahan dari sang duke. Mungkin itu efek dari skill deception.

"Sejujurnya, saya sudah mendapat informasi dari toko inteljen di dalam kota saat itu, dikatakan bahwa Nina-sama dan pendeta-sama telah dilemparkan ke dungeon oleh demon."
"Sungguh mengerikan! Viscount Nina! Kita harus segera menyelamatkannya."

Baron-sama menginstruksikan butler-san untuk menyelamatkan mereka masing-masing.
Sekarang, urusan domestik di wilayah ini harus dikelola entah bagaimana dengan ini. Aku berdoa agar orang yang dipanggil Nina-san adalah orang yang cakap.


Lalu selanjutnya, aku harus berurusan dengan kerumunan orang-orang yang bergegas ke gerbang sekarang. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan meminta Arisa dengan sihir pikirannya, tetapi seharusnya ada penghasut yang ditaruh oleh demon di dalam orang-orang. Sepertinya mereka tidak memiliki skill assassination yang aneh, tapi aku takut bahwa mereka akan menyebabkan kepanikan pada kerumunan dan membuat mereka menyerempetnya sampai mati.

Tidak akan menjadi masalah jika aku pergi bersamanya, tapi sudah pasti kalau demon akan dengan cepat mencoba kembali ke sini dari hutan setelah split body itu mati. Aku tidak ingin meninggalkan tempat ini demi benar-benar menghadapinya. Aku bisa mengarahkannya dari mana saja dengan Remote Arrow, tetapi mungkin ia bisa bertahan melawannya, akan sulit untuk menembak lagi, jadi aku tidak ingin meninggalkan tempat ini demi memastikan serangan berikutnya.

Tentu saja, aku tidak punya rencana mengirim hanya Arisa dan Pochi pada kerumunan sendirian. Aku minta maaf kepada warga, tetapi aku menempatkan keselamatan Arisa dan Pochi lebih daripada warga negara.

Mari tanyakan pahlawan palsu itu untuk menerima beban penuh di sini.
Ini awalnya perannya, mari membuat orang-orang dari pihak baron untuk bekerja keras untuk bagian ini.

"Hauto-dono, jika kamu ingin dirimu dipanggil sebagai pahlawan mulai sekarang, aku memintamu menunjukkan bukti. Berikan keberanian kepada orang-orang yang telah dikejar oleh undead dan berkumpul di depan gerbang kastil."
"Aku mengerti. Aku tidak punya niat untuk digunakan oleh demon sampai akhir. Aku akan menjadi pahlawan dengan kekuatanku sendiri. Aku akan menjadi pria yang cocok dengan Gjallarhorn ini."

Pahlawan palsu itu menjawab perkataanku penuh dengan kata-kata gairah.

"Luar biasa, pahlawan-sama."
"Ah, cintaku. Kamu masih memanggilku pahlawan."
"Ya, sejak kamu menyelamatkanku dari kepungan, kamu selalu menjadi pahlawanku desuwa."
"Kalau begitu, ayo pergi bersama! Untuk menenangkan warga!"

Dan kemudian, keduanya meninggalkan ruangan bersama-sama, apakah itu baik-baik saja? Untuk mengambil ojou-sama sebelum warga liar.

"Satou-dono, warga di depan gerbang kastil sedang dirawat, tapi apa yang harus kami lakukan tentang monster di luar tembok."

Anda menanyakan hal itu kepada orang luar, baron.

"Sepupu-dono, tidak mungkin kita bisa menang melawan pasukan seperti itu. Mari pergi dengan kereta berkecepatan tinggi yang sudah katakan consul tadi, bukan, demon itu."
"Aku tidak bisa melakukan itu Toruma, meskipun aku dipanggil tidak berguna, aku masih penguasa wilayah ini. Tidak mungkin aku akan melarikan diri dan meninggalkan warganya."

Bahkan Hayuna-san tidak tahu harus berbuat apa, dia memegangi Mayuna-san sambil terlihat sangat cemas.
Apa yang dikatakan Ossan adalah pandangan normal, tetapi kereta itu telah digunakan oleh teman-teman pahlawan untuk melarikan diri. Sepertinya ada lorong tersembunyi untuk melarikan diri. Ada banyak zombie di pintu keluar dari bagian itu, tetapi aku membiarkan mereka melakukan sesuatu sendiri.

"Bukankah seharusnya ada senjata atau alat sihir untuk pertahanan di kastil sebesar ini?"
"Mereka ada selama masa Marquis, tetapi mereka dihancurkan selama insiden 20 tahun yang lalu. Ketika wilayah menjadi Baron, ada banyak rencana untuk revitalisasi, tetapi mereka ditunda karena kami tidak berperang melawan negara lain."
"Lalu apakah Anda mempunyai scroll taktis?"
"Kami telah diberi mereka dari rumah Toruma, tetapi dengan saran dari consul, mereka dijual untuk membeli makanan yang akan dibagikan kepada warga."

Sialan kamu demon, sangat siap.
Masih ada orang yang akan membeli scroll taktis yang seharusnya untuk perang. Aku ingin tahu apakah itu bangsawan lain?

"Kalau begitu, tolong beri tanda kepada tentara yang telah keluar untuk penaklukkan pencuri untuk kembali entah bagaimana. Mari jaga warga di dalam kastil sampai tentara kembali."

Tentara telah dimusnahkan, tetapi baron tidak mengetahui hal itu dan aku tidak bermaksud untuk memberitahunya. Untuk saat ini, warga akan menjadi kurang khawatir jika mereka ditarik ke dalam kastil.

Baron memberi tahu maid tentang masalah untuk memberi sinyal kepada tentara untuk kembali.

"Saya mengerti, bagian dalam kastil benteng adalah yang paling aman. Mari mengevakuasi warga di sana. Pahlawan harus menenangkan warga sebelum kastil gerbang. Saya akan pergi ke sana dan memberi tahu orang-orang bahwa saya menerima mereka ke kastil. Orang-orang seharusnya merasa lega melihat pengecut seperti saya disana, benarkan? "
"Baiklah kalau begitu sepupu-dono. Aku akan pergi dengan keluargaku dan para pelayan ke benteng duluan dan membuat persiapan di sana."
"Terima kasih, Toruma. Tolong bujuk orang-orang yang telah dibebaskan dari penjara untuk tetap berada di benteng."
"Aku mengerti. Satou-dono, kamu juga harus datang."

Baron dan lainnya meninggalkan ruangan sambil berkata begitu. Aku memberi tahu Ossan siapa yang terlambat bahwa kami akan tetap di sini.
Para maid membawa pelayan laki-laki untuk membawa ksatria Eral yang pingsan itu pergi ke pundak mereka.

"Lalu, apa yang akan kamu lakukan? Itu tidak mungkin bahkan dengan sihirmu karena lawan terlalu banyak kan? Aku tidak bisa menggunakan sihir cahaya jarak jauh, jadi menyisihkan lawan yang cukup kuat, aku tidak punya kekuatan yang cukup untuk melawan begitu banyak musuh, kamu tahu? "
"Tidak apa-apa, bala bantuan datang."

Aku memberitahu Arisa yang wajahnya bertanya-tanya bahwa raksasa dari kedalaman hutan datang ke sini.

"Sesuatu seperti raksasa, dari mana mereka muncul."
"Mereka memiliki desa jauh di dalam hutan."
"Bukan itu, bukankah mereka kekuatan demon?"
"Mereka mungkin berbeda, tampaknya putri kedua yang dicari oleh ksatria Eral, meminta reinforcement. Dia bersama dengan mereka."

Aku menunjuk ke arah hutan sambil berkata begitu. Jika kamu melihatnya dengan seksama, pepohonan bergoyang.

Sepertinya zombie telah mencapai gerbang utama, dan orang-orang banyak bergegas dari gerbang utama ke gerbang kastil. Untungnya zombie itu lambat, jadi tidak ada warga yang tertangkap dan terbunuh. Tolong jauhkan aku dari film zombie yang sebenarnya. Aku lemah terhadap hal kotor.

Aku diam-diam berurusan dengan zombie binatang atau burung tercampur di kawanan zombie dengan remote arrow.

Karena pepohonan hutan berguncang dengan hebat, aku memeriksa kondisi raksasa yang telah menjadi [Confusion]. Tolong jangan berkelahi satu sama lain bahkan dengan raksasa.
Namun, ada hal yang lebih mendesak dari itu.

"Arisa, sesuatu yang buruk telah terjadi."
"Apa itu sekarang, apakah demon lord juga menyerang?"

Yang itu mungkin lebih baik secara emosional bagiku.


"Liza dan yang lainnya mendekati zombie di gerbang utama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...