Ini Satou. Saat itu, seorang temanku mengatakan bahwa moe akan menyelamatkan dunia. Mengagumi hal-hal lucu akan menyembuhkanmu, itu tidak berbeda di dunia.
Moe mungkin akan menyelamatkan dunia secara tak terduga.


Aku tahu bahwa kastil baron itu luas dari peta, tetapi setelah aku benar-benar masuk ke dalamnya, itu lebih luas daripada yang aku bayangkan. Ada hutan dan kolam besar yang menempati sekitar tiga kali lebih luas dari kastil.
Orang-orang hanya menempati beberapa persen dari seluruh area, bukankah pemeliharaannya akan sulit, aku bertanya-tanya?

Hayuna-san dan rekan. telah berpisah dengan kami karena mereka tidak terlibat dengan masalah.

Kami menuju ke mansion besar empat lantai di atas bukit di area yang sama, bukan kastil. Tidak ada masalah karena Baron, Hayuna-san dan yang lain ada di sana.
Tentu saja, pahlawan palsu itu juga berada di dekat baron.

Split body demon juga ada di sana, tetapi tidak mendekati baron. Tubuh yang sebenarnya ada di dalam hutan seperti biasanya. Tampaknya itu tidak berpartisipasi dalam pertempuran dan hanya membiarkan para prajurit goblin untuk melakukannya. Aku bertanya-tanya apakah itu nikmat mereka saling membunuh?

Kereta memasuki rotari di depan mansion sementara aku berpikir begitu.

Meskipun tidak ada hamparan karpet merah, sekitar 20 maid berbaris di sebelah kiri dan kanan untuk menyambut kami.

Meskipun aku mengatakan maid, mereka tidak memakai celemek atau pinggiran putih, tetapi hanya gaun biru laut biasa. Itu mungkin seragam karena mereka semua memakai pakaian yang sama.
Aku bisa merasakan Pochi melihat sekeliling dengan gelisah di belakangku meskipun aku tidak bisa melihatnya. Aku serahkan pada Arisa yang telah memperingatkannya dengan suara pelan.
"Selamat datang, saya senang Anda tiba di sini. Penyihir Satou-sama dan para wanita."

Seorang pria dengan seragam butler menyapa kamu. Aku juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang megah.
Aku ingin bertanya kepadanya mengapa dia memanggilku penyihir bukan pedagang.

"Jika Anda memiliki barang bawaan, biarkan saya membawanya untuk Anda."

Karena butler-san berkata demikian, aku menyerahkannya tas, pisau, dan tongkat pendek dari pinggangku. Pisau ini adalah benda hias untuk mencocokkan pakaianku, memberikan perasaan yang kuat.
Butler-san hanya menerima tas itu, dan memberiku kembali pisau dan tongkat pendek.

"Satou-sama, tidak apa-apa untuk membawa belati dan tongkat untuk perlindungan diri."
"Bukankah kasar membawa senjata sebelum baron?"

Aku mengeceknya untuk sementara waktu, tapi butler-san perlahan menggelengkan kepalanya menyangkalnya.

"Tidak perlu khawatir. Ini adalah perintah dari consul. Selanjutnya, orang yang benar-benar dapat diandalkan berada di pihak baron-sama. Baron-sama tidak akan terluka kecuali demon lord yang menyerang."
"Hoo, itu luar biasa. Saya ingin bertemu orang itu dengan segala cara."
"Saya yakin Anda akan terkejut. Silakan menantikannya."

Orang yang dibicarakan orang ini adalah pahlawan palsu. Namun, untuk mengizinkan orang yang mengunjungi membawa pedang, aku pikir mereka terlalu percaya pada pahlawan palsu itu.
Atau mungkin tujuan demon adalah membiarkan seseorang menyakiti mereka?

Kami mengikuti butler-san yang memimpin jalan. Dua maid mengikuti kami. Aku pikir mereka mungkin adalah ksatria wanita yang mengawasi kami, tetapi melihat level dan skill mereka, mereka adalah maid asli.

Namun, aku bertanya-tanya apa ketidaksesuaian samar yang aku rasakan ini?


Kami tiba di depan ruangan baron yang dipandu oleh butler-san, Arisa dengan erat mengepalkan tinjunya. Apakah dia mengkhawatirkan mimpi itu?
Segera setelah kami memasuki ruangan, Arisa melihat baron, dan kemudian dia tenang sambil terlihat lega. Dengan ini, tampaknya dia telah menegaskan bahwa mimpi itu tidak prophetic.
Berkat dia tenang, aku juga sedikit tenang. Karena kasus tabrak lari beberapa waktu yang lalu, pikiranku telah dipenuhi dengan pemikiran yang tidak menyenangkan tentang bagaimana menghadapi baron.

Mari pastikan orang itu sendiri terlebih dahulu sebelum membuat penilaian.

"Hei, kamu akhirnya sampai di sini. Sepupu-dono, biarkan saya memperkenalkan mereka, Satou-dono si penyihir, dan Arisa-dono si pedagang. Err, yang di sana adalah adik perempuan Arisa-dono, kurasa."

Ketika kami masuk ke ruangan dipandu oleh butler-san, Toruma-shi (ossan) yang berada di depan mata, memperkenalkan kami kepada baron.
Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah mengatakan bahwa Arisa adalah budak, ya. Collarnya disembunyikan oleh pakaian, tidak mungkin Orang Kuuki Yomenai ini akan menyadarinya. Tetap saja, dari sudut pandangnya, Arisa adalah seorang pedagang, ya ...
Namun, aku ingin memuji dia karena tidak mengabaikan Pochi.

"Senang bertemu dengan Anda, saya adalah seorang penyihir yang tidak berpengalaman dan seorang pedagang, Satou."

Aku agak bingung, tetapi aku memutuskan untuk menekankan pada [Merchant].
Arisa membungkuk sambil mengangkat roknya tanpa memberikan namanya. Pochi juga menunduk meniru Arisa setelah melihat sekeliling dengan gelisah.

Ada 3 pria dan wanita lain di dalam ruangan selain dari keluarga Ossan. Ada dua maid di sudut ruangan, tetapi mereka tidak dihitung.

Pertama, pria yang terlihat menjadi baron, dia pria gemuk dengan rambut hitam dan kumis. Aku mengharapkan bahwa dia adalah seorang pria menjijikkan yang khas yang duduk kembali dengan kaki teracung arogan, tetapi sebaliknya, dia duduk dengan wajah tersenyum.
Yang kedua adalah wanita berambut hitam yang memiliki suasana menenangkan, sepertinya dia adalah anak perempuannya. Meskipun dia memiliki rambut hitam, wajahnya tidak terlihat orang Asia, tetapi lebih mirip dengan orang Yunani. Jika aku harus mengatakan, dia cantik, tetapi dia tidak memiliki karakteristik khusus di samping tahi lalat di sudut matanya. Aku tidak bisa melihat figurnya karena aku tidak bisa melihatnya dari posisi kami.
Dan yang terakhir adalah pria macho yang duduk di sofa sambil bersandar pada wanita itu, dia pemuda yang tampan dengan rambut hitam dan pupil hitam. Tentunya pemuda ini adalah pahlawan palsu. Kamu hanya bisa melihatnya sebagai pemuda yang menyegarkan hanya dengan penampilan semata. Dia memiliki pedang lurus dengan sarung biru pada pakaian ksatria putihnya. Dari luar, dia cukup baik-baik saja.
Rekan-rekannya berada di gedung yang berbeda bersama dengan split body (Splitter).

"Saya mengerti, jadi kamu adalah penyihir muda-dono yang memerintah budak demi-human yang kuat. Terima kasih telah menyelamatkan nyawa Toruma. Saya tidak bisa cukup berterima kasih tidak peduli berapa kali saya mengatakannya.Wilayah ini sangat luas dan tidak bisa disebut makmur, tapi saya ingin kamu beristirahat dengan tenang di sini. Sungguh menyakitkan perasaan saya bahwa saya tidak dapat memberimu pelayanan yang signifikan, tetapi saya akan menyambut kunjunganmu selama yang kamu inginkan. "

Baron secara tegas berdiri dan mendekatiku untuk mengucapkan terima kasih.

Ini aneh.
Biasanya, bangsawan itu sombong, namun dia sangat ramah.
Sebaliknya, keramahan itu terlalu mencurigakan. Aku bertanya-tanya apakah orang ini juga penipu?

Aku konfirmasikan dengan AR, tapi dia yang asli tidak diragukan lagi. Tidak ada status abnormal juga.

"Ayahanda, saya tahu kamu senang bertemu seorang pemuda pemberani, tapi paling tidak bisakah kamu duduk? Saya merasa kasihan pada anak kecil."

Kali ini putrinya baron yang memarahi baron. Nada suaranya setenang yang ditunjukkan oleh penampilannya. Suaranya kekanak-kanakan tidak cocok untuk seusianya.

Apakah ini bagaimana orang-orang biasanya bertindak?
Dengan mereka yang berkuasa di wilayah ini, mengapa wilayah mereka mengalami masa-masa sulit seperti itu?

Tidak, mereka adalah bangsawan, ini mungkin tindakan. Mungkin ada skill yang dapat mewujudkannya, meskipun kemungkinannya rendah, aku akan tetap berhati-hati untuk sedikit lebih banyak.


"Ya ampun, gadis manis kashira."
Putrinya berdiri dengan meminjam tangan pahlawan palsu itu, dan berjalan menuju Arisa dan Pochi.

Tayun.

Ya, tidak ada representasi yang lebih tepat untuk itu.

Mataku tidak fokus pada baron yang berbicara ramah di depanku, tapi ke arahnya yang bergoyang saat putrinya berdiri.

Besar —— Tidak, itu kata-kata payudara besar (Bakunyuu) diwakili dalam kehidupan nyata.

Putrinya perlahan melangkah maju, dan mencocokkannya, ia bergoyang dan berguncang, memikatku.

Benar-benar sebuah art. Brassiere tidak tersebar luas di dunia ini, jadi bagaimana massa seperti itu terkandung, aku bertanya-tanya. Jangan bilang, ini sihir? Itu pasti sihir!

Aduh.

Arisa menendang kakiku sementara aku memikirkan hal-hal bodoh. Arisa melotot dari bawah.

"Halo, nona kecil. Aku dipanggil Soruna, bisakah kamu memberitahuku namamu?"

Putrinya menurunkan pinggangnya agar sesuai dengan garis pandang Pochi dan Arisa, dan mulai berbicara dengan suara yang tampaknya memiliki catatan musik yang menempel di ujungnya. Arisa menghalangi pandanganku pada lembah dengan seluruh tubuhnya.

Tidak baik, aku pikir sekarang, lebih penting untuk mencegah nona muda itu menyentuh Pochi dengan ceroboh.

"Pochi nanodesu!"
"Imutnya! Aku ingin gadis seperti ini!"
Pochi memperkenalkan dirinya dengan berpose "Swoosh!", mungkin tidak mampu menahannya, nona muda itu tiba-tiba memeluk Pochi.
Arisa mencoba menarik Pochi dari samping, tetapi dia tidak berhasil tepat waktu. Aku bisa memblokirnya lebih cepat, tapi karena kelihatannya itu berakhir dalam situasi di mana aku akan kesulitan membuat alasan dalam arti yang berbeda, aku ragu-ragu. Bahkan jika aku berhasil tepat waktu, tangannya akan melalui ilusi, memaparkannya.

Pochi yang dipeluk oleh nona muda itu memiringkan kepalanya ke samping. Pochi yang dipeluk, dengan senang hati memeluk balik sambil masih mengenakan tanpa ekspresi dari ilusi.

"Ara? Dia terasa berbeda dengan penampilannya?"

Tangan nona muda itu telah melalui ilusi. Maaf sudah tidak mungkin. Mari gunakan kesempatan ini untuk melihat sifat asli keluarga baron.
Aku meminta Arisa untuk melepaskan ilusi pada Pochi.

"Wah, gadis ini berubah menjadi gadis dogkin! Sungguh lucu kashira, dia terlihat seperti mainan boneka desuwa."

Putrinya yang telah melihat sosok Pochi memeluknya tanpa terlihat jijik. Ketegangan jatuh padaku dan Arisa, Pochi tetap dipeluk oleh nona muda itu. Tidak menunggu, sepertinya Pochi menemukan payudara yang menekannya, dia bersenang-senang dengan berulang kali mendorongnya dari bawah.

Betapa irinya —— Tidak, keterlaluan!

"Oi oi, Soruna, gaunmu yang berharga akan penuh dengan rambut. Lagipula, apa yang akan kamu lakukan jika kamu bau binatang?"
"Aku benci paman yang mengatakan hal seperti itu desuwa."

Ossan membuat pernyataan kasar seperti biasa, tapi nona Soruna dengan tegas menolak Ossan dengan "Pun", bukannya "Tsun", yang cocok dengan gerakan kekanak-kanakannya.
Ossan meminta dukungan dari baron, tapi ...

"Ini, anak yang cantik. Apakah penampilannya sampai sekarang adalah sihir?"

Baron dengan ringan mengabaikan kata-kata Ossan, dan bertanya. Tidak ada nada menyalahkan dalam kata-katanya. Sebaliknya, anehnya terasa murni. Aku akan meninggalkan Ossan pada Hayuna-san, dan berkonsentrasi pada baron.
"Saya sangat menyesal. Saya sudah mendengar banyak tentang bagaimana bangsawan menemukan beastkin tidak menyukainya, jadi saya berpikir setidaknya membuatnya terlihat seperti manusia."

Meskipun itu alasanku sendiri, itu sangat tidak berkomitmen. Biasanya, kamu tidak akan membawanya sebelum berpikir untuk menyamarkannya dengan sihir.

"Saya minta maaf bahwa kamu memiliki pemikiran itu. Namun, saya tidak tahu bahwa gadis dogkin itu imut. Saya hanya melihat mereka di ibukota kerajaan dan arena, dan mereka semua tampak menakutkan seperti binatang buas. Saya harus merevisi pemikiran saya dengan ini. "

Mata baron itu tertuju pada Pochi yang sedang dipeluk oleh putrinya.

"Ngomong-ngomong, Satou-dono."
"Apa itu?"
"Saya juga ingin menepuk kepala gadis dogkin ini, bolehkah saya?"

Pochi menggelengkan kepalanya sambil dipeluk oleh putrinya.
Aku mengangguk pada baron setelah mendapatkan izin Pochi.

"Oh, tidak berbulu! Rambutnya sangat bagus."
"Selain itu, dia beraroma sangat enak. Apakah aroma ini adalah buah? Aku tidak tahu aroma alami seperti ini."

Hmm? Beraroma buah?
Aku bertanya pada Arisa yang berada di sebelahku dengan suara pelan.

"Mia membuat sachet yang diisi dengan kulit buah-buahan, dan menyatukannya dengan pakaian kami."

Aku mengerti, aku tidak tahu dengan baik, tapi itu seperti pot-pourri, kurasa.
Aku tahu bahwa Mia sedang mengumpulkan kulit buah-buahan, tetapi aku benar-benar mengira itu untuk camilan saat tengah malam ketika dia lapar. Aku harus berhati-hati untuk tidak mengatakan ini dengan keras. Aku akan dibuat untuk [Seiza] lagi.

Pertemuan kami dengan keluarga baron secara tak terduga berakhir dengan perasaan nyaman, tetapi pada saat itu, perkembangan pesat terjadi di hutan.
Meskipun pasukan baron seharusnya menguntungkan, tiba-tiba korban dari pihak mereka bertambah besar bersama dengan para korban dari sisi goblin. Selanjutnya, orang-orang yang belum melakukan kontak dengan musuh juga menjadi korban satu per satu. Apakah musuh telah memasang jebakan dari awal?
Berbicara tentang sesuatu yang aneh, 10 split body muncul di dekat tubuh demon utama dan kemudian, mereka terbang tanpa tujuan di atas kedua pasukan.

Aku pikir itu mungkin menggunakan racun, tetapi ketika aku memeriksa status mereka, aku mengerti penyebabnya.

Sebagian besar tentara menderita [Confusion], dan kondisi [Enraged].
Aku mengerti, sekarang aku mengerti mengapa Arisa sebelumnya berkata, "Menghina sihir pikiran". Ini adalah sihir standar didalam game, tapi mungkin ada beberapa sihir yang dapat dibandingkan dengan sihir yang tidak memiliki sarana untuk ditentang, namun sangat efektif ketika digunakan melawan kelompok.

Aku yakin metode ini juga digunakan untuk memusnahkan kelompok besar pencuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...