Bukan sudut pandang dari Satou

"Ayahanda dan kakak sedang ditipu desuwa."

Sudah berapa kali aku mengatakan ini pada mereka. Namun, perkataanku tidak mencapai siapa pun. Dan sekarang, bajingan kasar itu mondar-mandir di kastil ini seperti milik mereka sendiri.
Mungkin itu sebabnya. Aku merasa seperti ada sesuatu yang memanggilku, dan aku telah tersesat ke gedung tua yang runtuh di dalam kastil.
Ini adalah bangunan tua yang telah ada di kastil marquis Muno ini sejak 20 tahun yang lalu.

Sudah 15 tahun sejak ayahku menerima wilayah ini. Ibundaku, kakak dan aku tiba di kastil ini 16 tahun yang lalu, kami tidak pernah pergi bahkan sejak saat itu. Waktu ketika paman Toruma datang untuk bermain selama masa kecilku adalah saat yang paling menyenangkan.
Meskipun itu disebut kastil, ada hutan kecil dan kolam di dalamnya, mungkin itu untuk menunjukkan kekuatan sebagai seorang marquis, jadi aku tidak benar-benar merasa terkurung.

Aku sudah mencari di dalam kastil, tapi ini pertama kalinya aku di sini. Biasanya maid tidak akan membiarkanku kedalam berkata, "Itu berbahaya."

Aku bertanya-tanya apakah ini karena aku telah memasuki tempat yang asing. Aku pikir debu mengambang yang diterangi oleh sinar matahari itu indah, aku merasa nyaman. Sepertinya aku akan batuk keras jika aku tidak masuk sambil menutup mulut dengan sapu tangan.

Ada takhta di ruangan ini, aku bertanya-tanya apakah itu aula audience dari marquis. Cahaya yang masuk dari atap yang runtuh menciptakan ilusi yang membuat ruangan ini terlihat seperti tempat suci.

Dan kemudian, aku bertemu takdirku di sini.


"O gadis, apakah kamu menginginkan kekuatan."
"Iya."
Aku menjawab kata-kata yang tiba-tiba keluar dari arah tahta.
Meskipun aku merenungkannya, aku menegaskan bahwa aku tidak menyesal atas keputusan gegabah yang aku buat kali ini.

"Baiklah! Lalu, aku akan memberimu!"

Cahaya perak yang muncul dari takhta membungkusku. Rasanya seperti melilit rambut dan tubuhku. Ketika aku diserang dengan kecemasan, gelang elegan muncul dengan benang perak di kedua pergelangan tanganku. Aku merasakan sesuatu yang aneh di pergelangan kakiku, dan gelang kaki dengan desain yang sama dengan gelang itu ada ketika aku melihat.

"Wahai gadis, kontrak telah ditetapkan. Kebijaksanaan dan keberanian adalah milikmu untuk diambil."
"Di mana kamu berada? Selain itu, tidakkah kamu mau memberi tahuku apa aksesoris ini?"

Meskipun aku bisa mendengarnya dengan seksama, aku tidak bisa melihat sosoknya. Aku dengan putus asa berusaha menenangkan diri dan berbicara dengan pria yang tak terlihat itu.

"Ada cermin besar di balik tirai itu. Kamu harus melihat ke sana."

Aku pergi ke cermin yang dipandu oleh suara itu. Sebuah tiara muncul di kepalaku sebelum aku menyadarinya.

"Aksesoris di kepala, tangan, dan kakimu adalah wujud saya. Saya berlari bersama master saya ke medan perang, dan akhirnya mencapai harapan saya yang lama. Master saya telah meninggalkan saya di sini dan berkata," Tolong bantu seseorang yang ingin menghancurkan kekuatan yang tidak masuk akal. "
"Ya ampun, sungguh luar biasa. Sungguh orang yang berpikiran berbudi luhur."

Aku bertanya-tanya siapa master tiara ini. Aku belum pernah melihat alat sihir berbicara selain di dongeng.

"Tiara-san, apakah baik-baik saja memanggilmu begitu?"
"Master saya sebelumnya memanggil saya Raka. Itu adalah nama yang terkait dengan alat sihir yang paling terkenal << Intelegent Item >> yang muncul dalam kisah di kampung halamannya. Jika kamu tidak memiliki nama yang ingin kamu gunakan, saya ingin kamu memanggil saya Raka. " 
"Aku mengerti Raka-sama. Untuk diriku sendiri, tolong panggil aku Karina."
"Ini menyenangkan. Karina-dono, kamu tidak perlu dengan sopan menggunakan" Sama "untuk alat sihir. Tidak apa-apa hanya memanggil saya dengan nama itu."
"Lalu Raka. Aku ingin meminjam kekuatanmu."
"Tidak bisa dihindari. Saya akan membantumu apakah musuh itu pahlawan atau demon lord."
"Ya ampun, sangat diandalkan desuwa, lawan adalah pahlawan."

Ketika Raka-san berbicara, tiara bersinar biru, tapi apakah dia kehilangan kata-kata? Cahaya biru telah berhenti.

"Apakah ada yang salah?"
"Tidak, hanya saja, saya hanya berpikir bahwa master kali ini tegas, itu sangat baik. Khususnya, master"  Karina desuwa "Umu, Karina-dono."
"Iya."
"Karena lawan adalah pahlawan, apakah Karina-sama memiliki pengalaman dalam sihir dan pedang?"
"Tidak, aku ahli dalam menyulam dan puisi, tapi aku meninggalkan pertempuran dengan para ksatria."
"Fumu, begitu rupanya. Master saya sebelumnya adalah seorang pahlawan."
"Siapa namanya!"

Aku telah melakukan hal yang memalukan. Aku tanpa sadar menabrak cermin. Ini juga sesuatu yang aku dapat dari ayahanda. Dia telah berbicara tentang pahlawan sejak aku kecil, jadi aku juga tertarik pada pahlawan desuwa.

"Saya minta maaf, saya tidak dapat mengingat hal-hal sepele seperti nama atau penampilan. Memegang pedang suci, dia menebas ribuan demon, dia adalah pemilik pedang yang luar biasa. Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir, dia bisa memotong sihir demon lord dan menundukkan demon lord . Dia adalah eksistensi yang absurd. "
"Itu benar, pahlawan-sama harus seperti itu!"

Aku tanpa sadar menaruh kekuatan di tanganku. Seorang pahlawan harus kuat di luar akal sehat di atas semua, Jika tidak, dia bukan pahlawan.

Pahlawan memproklamirkan diri telah mendapatkan dukungan dari ayahanda dan onee-sama hanya bisa menang tipis melawan ksatria yang lemah, dia hanya goreng kecil desuwa.
Sebagai buktinya, dia selalu menghindari pertarungan melawan ksatria terkuat di kastil, sir Zotor.

"Karina-dono, itu menyakitkan untuk dikatakan, tapi saya hanya bisa memperkuat kekuatan yang dimiliki master saya. Saya sendiri, memiliki kekuatan untuk membaca pikiran dan menggunakan magic art sederhana, tapi saya harus menggunakan kekuatan sihir master saya untuk melakukannya. "
"Lalu, apakah aku tetap tidak bisa berbuat apa-apa?"
"Benar, kamu akan bisa menang melawan rata-rata ksatria, dan saya bisa memberikanmu kemampuan fisik yang cukup untuk melompat menyeberangi atap. Jika lawannya seperti pencuri, maka kamu bisa melenyapkan mereka selama kamu memiliki kekuatan sihir."
"Ya ampun, itu luar biasa."

Betapa indahnya itu. Ini seperti phantom thief yang sopan, Sharururuun.

"Namun, itu jika lawannya normal."

Mendengar kata-kata Raka-san, hatiku yang berdebar mengeras seolah terjepit.

"Apakah itu tidak bagus?"
"Bahkan jika saya bisa meningkatkan kekuatan master saya dengan seratus kali lipat, jika kekuatan master saya adalah 1, itu hanya bisa menjadi 100. Ini tepat untuk menyebut keberadaan yang disebut pahlawan sebagai tidak masuk akal."
"Bukankah master terakhirmu melawan kekuatan yang tidak masuk akal itu?"
Cahaya biru berkedip, dan Raka-san mengatakan sesuatu seolah-olah dia menemukan terobosan.

"Begitulah. Diperingatkan oleh bayi, ini hari yang bagus."
"Ya, aku sudah dewasa bahkan seperti ini."

Aku merasa sedikit terkejut dengan kata-kataku sendiri. Sebelum aku menyadarinya, aku pada usia di mana aku dapat berpartisipasi dalam masyarakat. Onee-sama mungkin secara tak terduga tahu tentang fakta bahwa pahlawan itu adalah penipu. Pria itu hanya terlihat seperti pahlawan di luar.


"Orang itu adalah pahlawan desuno."
"Fumu, apakah kamu yakin?"
"Iya."

Aku entah bagaimana merasakan cahaya biru berkedip dari Raka-san.
Kata-kata berikutnya sangat mengejutkan.

"Itu penipu."

Meskipun, aku bersikeras tentang hal itu, aku mungkin mempercayai itu (bahwa dia adalah seorang pahlawan) di suatu tempat di hatiku. Kemudian, hanya pedang yang dia miliki yang memungkinkan cahaya biru seperti pedang suci.
Aku keluar dari persembunyian untuk menghukumnya, tetapi kata-kata Raka-san menghentikanku.

"Tunggu, Karina-dono, siapa pria di samping pahlawan palsu itu."
"Apakah kamu berbicara tentang consul?"
"Orang itu adalah demon. Dia kemungkinan besar lebih kuat dari pahlawan palsu. Kita tidak bisa menang."

T, tidak mungkin! Aku terkejut ketika mengetahui bahwa pahlawan yang memproklamirkan dirinya adalah penipu, tetapi bahkan lebih mengerikan lagi mendengar bahwa demon telah bertindak sebagai consul.
Demon adalah eksistensi yang harus diserang dengan tentara. Satu-satunya pengecualian di mana seorang individu dapat menang melawan demon hanyalah segelintir keberadaan seperti pahlawan sejati.

"Ra, Raka. A, apa yang harus kita lakukan."
"Tolong tenang, Karina-dono. Jika ingatan terakhir saya benar, ini adalah wilayah marquis Muno, benar."
"Hari ini baron, tapi ya, kamu benar."
"Lalu, seharusnya ada komunitas wood giant di pedalaman hutan terdekat. Jika kamu bersama saya, kita bisa mendapatkan bantuan mereka. Namun, saya tidak bisa menyetujui seorang wanita pergi jauh ke dalam hutan sendirian."

Aku benci mengotori pakaianku, tapi seorang pahlawan sejati tidak akan ragu.

"Mungkinkah para raksasa menang melawan demon?"
"Umu, mereka tidak sekuat pahlawan, tetapi mereka seharusnya tidak tertinggal di belakang demon biasa."
"Lalu, ayo kita pergi."
"Itu meyakinkan melihat keputusan cepatmu. Karina-dono bisa menjadi pendukung hebat untuk sang pahlawan."
Aku mencoba untuk tetap tenang sebanyak mungkin meskipun perasaanku senang dari kata-kata Raka-san, aku menuju ke arah hutan.


Dipandu oleh Raka-san, aku melompati pusat kasta dan meminjam seekor kuda dari kandang di depannya untuk pergi ke arah hutan.

Ketika aku mencoba menyelamatkan Unicorn yang tertangkap oleh para pencuri, aku malah tertangkap, tetapi aku bertemu kembali dengan seseorang yang tidak terduga di sana.

"Nona, apa yang Anda lakukan di tempat seperti ini."
"Sir Zotor, kamu juga."

Aku tidak berpikir bahwa ksatria terkuat di wilayah ini yang melarikan diri beberapa tahun yang lalu akan menjadi pencuri. Apalagi menurut ceritanya, para pencuri akan memberontak melawan ayahanda.
Dengan dorongan dari Raka, aku menceritakan padanya tentang pahlawan palsu dan consul demon.

"Itu, saya pikir dia mencurigakan, tapi untuk berpikir dia itu demon."
"Itu adalah kebenaran. Saya bersumpah demi kehormatan master saya sebelumnya sebelum Karina-dono, saya tidak berbohong."

Aku berpikir bahwa dia mungkin punya banyak pertanyaan sambil mendengarkan kata-kataku. Tapi dia secara antiklimatis menerima pembicaraan seperti itu.

"Saya merasa kasihan pada ketua yang telah menerima saya, tapi saya akan pergi dari sini. Karina-sama, tolong ijinkan saya menemanimu ke para raksasa."
"Aku mengizinkannya, ksatria Zotor."

Ini yang indah desuwa. Seperti dalam dongeng.
Aku menaiki punggung unicorn dan pergi bersama dengan ksatria Zotor ke desa wood giant yang jauh di dalam hutan.

Aku tidak tahu apakah aku bisa mendapatkan kerja sama mereka.

Tidak, bukan itu.
Aku akan mendapatkan kerja sama mereka tidak peduli apa.
Dengan mengancam, atau mencemari tubuh ini, aku akan mencapai tujuanku. Itu adalah noblesse oblige.

Aku memiliki pedang sir Zotor, dan juga kebijaksanaan Raka-san yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun.
Ya, sekarang, aku punya teman.

"Sekarang, aku tidak takut pada apapun."


Aku menghibur diriku sendiri, dan, menuju gerbang desa wood giant di depanku, aku melangkah maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...