Ini Satou. Seorang temanku putus asa dengan berburu pekerjaan terperangkap kedalam seminar yang mencurigakan, mendukungnya sampai dia berada di ambang bencana keuangan.
Sejarah cuci otak sudah lama. Itu juga terjadi di dunia paralel, tetapi metodenya sedikit berbeda.


Berkat Pochi, kami menjadi lebih dekat dengan keluarga baron, dan dengan bantuan Ossan, aku memeriksa berbagai hal dengan baron, tapi ...

"Jadi, Anda tidak mengeluarkan perintah untuk mengumpulkan hadiah ucapan selamat dari orang-orang?"
"Tentu saja. Saya sudah mendengar dari consul bahwa tahun ini kami mengalami panen buruk. Jika kami melakukan hal-hal seperti itu, orang-orang akan kelaparan."

Bahkan, orang-orang meninggalkan anak-anak dan para orang tua.

"Apakah Anda tahu bahwa setiap desa menjual orang-orang mereka sejauh pada para pedagang bahkan menghindari mereka?"
"Fumu, saya tidak bisa mengatakan bahwa setiap desa makmur, tapi kami tidak mengumpulkan pajak sampai titik dimana mereka akan kelaparan. Dan tahun ini, sesuai dengan saran consul, kami seharusnya sudah berbagi makanan dengan mereka?"

Penduduk desa yang aku temui semuanya kurus, mulai dari budak sampai kepala desa. Aku tidak berpikir bahwa kepala desa menggelapkan makanan.

"Ada seorang gadis melompat keluar di depan kereta kami hari ini. Sang kusir mengatakan bahwa kereta tidak boleh dihentikan bahkan jika itu akan membunuh warga sipil yang terlindas, apakah itu benar?"
"Sayangnya, itu kebenarannya."

Oh, dia meneguhkannya.
Namun, wajah baron itu berubah suram. Itu benar-benar tidak terlihat seperti sikap, "Orang biasa adalah sampah."
"Satou-sama, ada alasan untuk itu. Setahun sebelumnya, kereta yang saya dan saudari saya naiki telah menabrak seorang anak-anak. Kami segera turun dari kereta dan pergi untuk menolong anak itu, tetapi kami dikelilingi dengan cepat dan hampir diculik. "
"Apakah kamu berbicara tentang waktu kita bertemu? Bukankah anak-anak dan orang-orang yang mengelilingimu bagian dari kelompok pencuri bernama Muno Rebel dan bersembunyi di kota? Itu adalah consul yang mengatakan padaku bahwa mereka adalah pencuri."
"Kamu luar biasa waktu itu."

Aku mengabaikan putri dan pahlawan yang mulai merayu. Apalagi, menurut sang putri, situasi yang sama terjadi lagi selama lima kali sesudahnya. Para putri hanya terlibat langsung dalam insiden yang sama dua kali, sisanya terjadi pada para maid dan pejabat tinggi. Khusus untuk insiden terakhir yang melibatkan pejabat tinggi, keretanya dengan sengaja digulingkan oleh serangan dari samping.
Itu aneh, meskipun mereka mungkin sudah dimusnahkan, tidak ada orang yang berafiliasi dengan organisasi bernama Muno Rebel di seluruh kota ini. Tentu saja, karena ada seseorang dibaliknya, sulit untuk menilai apakah mereka pencuri hanya dengan melihat Reward & Punishment mereka, tetapi tidak ada orang yang berafiliasi dengan [Thief].

"Apakah pajak imigrasi juga merupakan saran dari consul?"
"Sebenarnya, ada insiden di mana anak-anak dan perempuan diwilayah ini dari desa diculik dan dipaksa untuk menjadi budak di wilayah lain. Sesuai saran dari consul, diputuskan untuk mengenakan pajak berat pada orang-orang yang bukan pedagang budak resmi atau tidak memiliki izin dari kepala desa untuk mencegah kejahatan. "

Jadi itu dikeluarkan dari niat baik, ya? Setiap bangsawan tidak ingin populasi mereka berkurang, jadi mungkin ada aspek utilitas juga.

"Kalau dipikir-pikir, saya tidak melihat tentara atau ksatria di gerbang?"
"Umu, kami telah menerima permintaan dari penduduk desa dan pedagang tentang meningkatnya korban dari pencuri, jadi kami telah menyortir seluruh pasukan untuk menundukkan mereka. Karena consul mengatakan bahwa tidak akan ada masalah bahkan jika pencuri menyerang jika gerbang ditutup, saya menyetujui rencananya. "

Oke, mencurigakan.
Bukankah dia baru saja mengatakan bahwa pencuri telah menyerang kereta di dalam kota sebelumnya.
Saat ini, bahkan tidak ada 10 tentara di dalam kota. Hanya ada satu orang ksatria. Kekuatan yang tersisa terlalu sedikit, bahkan jika seluruh pasukan pergi untuk penaklukan. Terus terang, itu tidak terpikirkan.

"Apakah baik-baik saja dengan para pencuri yang bersembunyi di kota?"
"Tidak apa-apa karena consul mengatakan itu tidak apa-apa."
"Selain itu, tidak peduli berapa banyak pencuri yang menyerang, aku akan memusnahkan mereka dengan pedang suci ini."

Pahlawan palsu mengikuti kata-kata baron. Setelah itu, dia mulai menggoda nona muda lagi, aku mengabaikannya.

Consul, ya. Dia cukup dipercayai.

Hmm? Sekarang setelah kamu menyebutkannya, orang yang dipanggil [Consul] semuanya hanya bisa mengartikan itu.
Aku mencari consul di peta. Untuk seluruh wilayah, bukan hanya kota.

"Jika memungkinkan, saya ingin bertemu dengan consul-sama itu secara pribadi."
"Tapi tentu saja, dia sedikit sibuk sekarang. Dia bekerja di gedung terpisah di sebelah. Setelah dia selesai dengan pekerjaannya, dia mungkin akan menunjukkan wajahnya."

Bangunan terpisah ya, tidak ada consul di sana. Itu berarti, yang mereka sebut consul kemungkinan adalah demon.
Aku akan menanyakan namanya untuk saat ini dan memeriksa apakah dia di penjara atau tidak.

"Semua orang telah memanggilnya consul sejak beberapa waktu yang lalu, tapi saya bertanya-tanya siapa nama consul itu?"
"Fumu, siapa saya ingin tahu? Saya minta maaf, saya selalu memanggilnya consul jadi saya lupa namanya. Ini salah satu hal yang diperoleh dengan usia."

Aku mencoba bertanya pada putrinya.

"Seharusnya aku memanggilnya dengan namanya selama masa kecilku, tapi aku sering memanggilnya consul hari ini, jadi aku tidak mengingatnya."
"Saya minta maaf, saya selalu memanggilnya consul dari awal, jadi saya tidak tahu."

Para maid juga tidak tahu.
Situasi seperti ini biasanya tidak mungkin. Akan dapat dimengerti jika yang mereka lupakan adalah orang yang tidak banyak hadir, tetapi terlalu tidak alami sehingga tidak ada yang tahu nama orang administratif teratas.
Dan hal yang paling aneh adalah ——

Aku melihat orang-orang yang telah menjawab pertanyaanku.

—— Tidak ada orang yang menganggap itu tidak wajar.


"Hmm? Apa itu?"

Pahlawan palsu melihat sisi lain dari balkon dan mengajukan pertanyaan.
Ada banyak pintu setinggi orang yang mengarah ke balkon di ruangan ini, dan semuanya terbuka. Karena ruangan berada di lantai atas sebuah bangunan di tanah yang ditinggikan, seharusnya sudah dingin, tetapi tampaknya aliran udara antara ruangan dan luar diblokir dengan sihir yang disebut Air Curtain.
Itu tidak hanya diblokir, aku bertanya-tanya apa perasaan kuat terkunci ini.

Dan, pemandangan di balkon menghadirkan seluruh jalan utama dari gerbang kastil sampai gerbang utama yang lurus tanpa terhalang.
Apa yang ingin dikatakan pahlawan itu mungkin adalah bayangan hitam yang terlihat seperti orang-orang yang tampak seperti butiran yang menyembur keluar di jalan utama.

Apa terjadi sesuatu?

Salah satu maid berkata, "Saya akan bertanya tentang itu", dan meninggalkan ruangan.
Dari apa yang aku lihat di peta, sekitar 10 skeleton telah muncul di dua situs kuburan masing-masing.
Tentu saja, semua split body demon ada di hutan di samping yang ada di gedung terpisah.

Aku mencari kota dan menemukan pelakunya. Ada orang yang bisa menggunakan [Ghost Magic] didekat skeleton .
Karena orang-orang itu tidak memiliki status abnormal, mereka mungkin telah disuap oleh demon yang bertindak sebagai consul untuk menyebabkan kegemparan.
Kelihatannya skeleton itu hanya mengabaikan warga, mereka tidak membunuh mereka meskipun mereka menyerang. Namun, banyak orang telah memperhatikan skeleton dan mereka berlari dari mereka menuju gerbang utama atau gerbang kastil.
Mungkin tidak bisa dihindari mengingat sejarah kota ini, tetapi tidak ada keraguan bahwa itu juga karena ada orang-orang tertentu yang memimpin mereka di antara warga.

Yang lain juga datang ke balkon seolah terpikat oleh sang pahlawan.

Selanjutnya, kami juga mengikuti yang lain ke balkon.
Arisa menarik lengan bajuku.

"Hei, apakah kamu berpikir kalau consul yang ada di belakang ini?"
"Ya. Identintasnya, pria itu adalah demon."
"De, demon? Kamu yakin?"

Dang, aku tenggelam dalam pikiran jadi aku menjawab tanpa berpikir.
Yah, ini baik-baik saja.

"Tidak ada consul di kastil ini. Sebagai gantinya, ada split body demon level 1."
"Level 1? Itu tidak mungkin, tubuh utamanya pasti dekat."

Aku juga memberitahu situasinya.

"Tubuh utamanya berada di hutan dekat kota."
"Ap"
"Tentara baron 1000-kuat sedang berjuang dengan 3000 demi-goblin di sana, tetapi mereka dimusnahkan karena mereka saling membunuh terkena oleh sihir pikiran demon. Yang lainnya 10 Splitter berada di hutan menciptakan zombie. Ada sekitar 100 zombie berbaris menuju kota Muno dalam kelompok. Selain itu, orang-orang yang bersembunyi di hutan mengubah pencuri dan binatang buas menjadi zombie. "
"Serius?"
"Serius serius."

Sudah lama sejak aku menggunakan kalimat itu.

Aku pikir aku sudah memberi tahu Arisa tentang peta dan pencarian ... tapi mungkin dia mengira itu hanya efektif untuk ratusan meter.
Aku tidak mengatakan padanya bahwa itu bisa mencakup seluruh wilayah karena aku tidak ingin dia menebak bahwa itu adalah skill unik.
Ups, aku harus memberitahunya sedikit lagi. Aku menyampaikan detail tentang demon secara berurutan.

"Jadi, apakah kamu akan dengan santai menuju ke tempat di mana ada demon level 30 sendirian?"

Arisa mengangkat alisnya dan mendekatiku.

"Yah, aku bersiap melakukan itu, dan tubuh utamanya ada di hutan kan?"
"Apakah kamu lupa tentang orang skeleton saat itu? Splitter tubuhnya terbagi kan? Apa yang akan kamu lakukan jika tubuh utama memiliki kemampuan untuk mengubah tempat dengan split body."

Aku berniat untuk mengalahkannya ketika itu terjadi.

"Yah, kita punya pedang suci untuk saat itu. Karena ada pahlawan palsu dan teman-temannya."
"Jika kamu bergantung pada orang seperti itu, kamu seharusnya membawa Liza-san dan yang lainnya juga, kita bisa melakukan sesuatu bahkan jika kita diserang."
"Demon sangat berpengalaman dalam serangan sihir, jadi aku khawatir kalau Liza dan yang lainnya akan dimanipulasi."
"Mou, bukankah aku sudah mengatakan itu daripada kami para budak, kamu harus lebih memprioritaskan dirimu!"

Aku menenangkan Arisa yang marah karena kekhawatirannya.
Selama waktu seperti ini, aku harus menghindari subjek, dan mengalihkan argumen.

"Arisa, biarpun demon itu dalangnya, tidakkah kamu pikir kondisi semua orang itu aneh?"
"Tentang itu, kemungkinan besar disebabkan oleh sihir pikiran demon."
"Tapi, tidak ada yang menderita dengan status abnormal, kamu tahu?"
"Itulah bagiannya, alasan mengapa sihir pikiran dilarang."

Kalau dipikir-pikir, demon itu adalah hal pertama yang aku lihat yang memiliki sihir pikiran selain Arisa.
"Jika kamu berulang kali menggunakan sihir pikiran seperti Trust, penghambatan kognitif (Jamming), dan manipulasi akal sehat (Lurk) untuk waktu yang lama, mungkin untuk mencuci otak orang-orang."
"Mencuci otak?"
"Kamu tahu, jika kamu menggunakan sihir menanamkan [Crow adalah putih] kepada orang-orang, akhirnya ketika kamu bertanya [Apa warna gagak?], Mereka akan menjawab [Putih]. Kebohongan bisa menjadi kebenaran jika kamu membentuk kepercayaian groundworks dengan sihir. Meskipun tentu saja, ada perbedaan individual. "

Daripada fantasy, itu lebih seperti semacam ajaran baru.

"Apakah ada cara untuk membatalkannya?"
"Itu akan sulit. Itu bisa dilakukan jika kita menghabiskan waktu kita dengan sabar. Tidak mungkin untuk menghapusnya dengan sihir dalam satu hit."

Tampaknya ada sihir untuk membatalkan manipulasi kesadaran, tetapi sepertinya sulit untuk sihir yang telah mengubah pengertianmu.

Meskipun tampaknya ada cara untuk mencuci otak secara terbalik, itu akan memakan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...