Ini Satou. Seorang anggota masyarakat dengan kecenderungan gila kerja, Satou.
Ini bukan seperti aku tidak mengerti ketika orang-orang menyamakan pekerja keras dengan semut, tapi aku tidak ingin bergaul dengan semut seukuran anjing.


Aku tahu dari radar bahwa ada seekor flying ants yang datang ke sini. Karena ada perbedaan kecepatan yang cukup besar, hanya masalah waktu sebelum ia mengejarnya.

"Lulu, evakuasi dari kursi kusir. Arisa, apakah kamu yakin dengan sasaranmu menggunakan magic stun yang kamu sebutkan tadi?"
"Selama jaraknya dalam 20 meter, tidak apa-apa."

Aku mengeluarkan tongkat dari belakang kereta —— sebenarnya aku mengambilnya dari Storage dan memberikannya kepada Lulu memberikannya kepada Arisa.

"Eh ~ Ini biasa, tapi itu tongkat yang bagus."

Aku tidak akan membicarakannya, bagaimanapun itu lebih mahal daripada Arisa.

"Tembakkan dua kali kemudian mundur bahkan jika kamu meleset dan bergantian dengan Liza. Pochi dan Tama akan melindungi Liza."
"Kay ~."
"Saya mengerti, master."

Jawaban Pochi dan Tama agak terlambat.

"Nyu ~?"
"Apakah tidak apa-apa untuk tidak melempar batu?"
Oh ya, aku lupa tentang lemparan batu. Karena aku ingin mengkonfirmasi jenis magic stun untuk saat ini, mari berjaga-jaga sebagai cadangan.

"Kali ini tidak apa-apa untuk tidak melempar batu. Aku ingin kamu berkonsentrasi pada semut yang naik ke kereta ."
"Aye aye sir ~."
"Roger ~ nanodesu."

Jarak relatif di bawah 100 meter.
Semut lainnya mengejar kavaleri rat yang menuju ke bukit.

50 meter. Lulu yang mungkin merasa tidak nyaman, memegang manset bajuku.

30 meter. Suara sayap mendekat.

20 meter.

" Mind Shock Wave (Shock Wave)."
"Itu jatuh ~?"
"Arisa, luar biasa nanodesu."

Semut yang terkena serangan Arisa tampaknya jatuh ke tanah. Meski menurut peta, itu masih hidup. Seperti yang diharapkan dari serangga, mereka tidak begitu lunak hingga mati karena tabrakan.

"Sihir menjatuhkannya, tapi itu belum dikalahkan. Meskipun itu baik-baik saja jika kita bisa membunuhnya sebelum itu terbangun ..."

Tentu saja, ia ingin kembali ke sarangnya ketika bangun.

"Semut, banyak sekali dari mereka nanodesu!"
"Guh, mustahil menghubungkan dengan jumlah ini ~"
Suara Pochi agak terlambat dibandingkan dengan radar yang menunjukkan titik-titik merah berkerumun di sini.
Mereka membentuk kelompok dengan 8 monster di masing-masing dari 4 kelompok.
"Ini terlalu banyak."
"Ya, bahkan jika aku berhasil menggunakan Shock Wave, itu mungkin hanya akan mempengaruhi tiga dari mereka."
"Bisakah kamu mengeluarkannya terus menerus?"
"Aku tidak bisa, chant bisa tepat waktu, tapi aku tidak bisa membatalkannya sampai aku melepaskan kekuatan sihir."
"Pochi, Tama, menahan musuh dengan melempar batu di kedua sisi. Jika mereka masuk dalam jangkauan Arisa, bergantian dengannya."

Aku juga bisa menjadi penembak tetapi tidak mungkin meninggalkan kendali kepada Lulu, apa yang harus aku lakukan.

"Ini Tama ja ~ tuh."
"Aku tidak akan kalah nanodesu ~."

Aku melihat kembali keadaan kursi belakang sedikit. Tama dan Pochi melempar batu. Liza mendukung mereka untuk memulihkan postur mereka setelah melempar batu.

"Apakah itu mengenai ~?"
"Mereka jatuh nanodesu."
"Yosh, kamu hebat, anak-anak! Shock Wave !."

Tampaknya mereka telah menembak jatuh ke empat musuh pertama, dan radar menampilkan —— mengikuti mereka, musuh berkurang hingga empat.
Ada dua musuh yang mengejar kereta dari belakang, tetapi salah satu dari mereka tertusuk oleh tombak Liza dan yang lainnya melompat ke dalam dengan terampil ditangani oleh Pochi dan Tama.
Aku menduga itulah yang terjadi dari suara bising dari belakang dan perubahan titik cahaya di radar.
Aku tidak bisa melihat ke belakang lagi.
Semut-semut itu berkerumun di kedua sisi kereta , aku menembak semut yang mendekat di satu sisi dengan magic pistol sementara semut yang datang dari sisi lain tanpa ampun aku tendang.
Semut yang ditendang, menjadi bagian dari pemandangan saat berhambur berkeping-keping.


Gelombang semut yang kedua dibuang dengan aliran yang sama juga.
Tetapi tampaknya semut memiliki kecerdasan sedang, gelombang ketiga dan keempat menyerang dari bayangan semak belukar di sebelah kiri.

Flying ants secara paralel di kedua sisi semak-semak yang berjarak 300 meter dari kami, tampaknya mereka menunggu kesempatan. Jaraknya tidak mencakup untuk magic pistol.
Aku mengurangi kecepatan kereta dan menyerahkan kendali pada Lulu.
Aku mengambil panah yang bersandar pada kursi kusir, dan menaruh bolt di tali busur.
Aku bisa melihat tubuh semut dari celah pepohonan. Aku membidik semut di ekor antrian.

Aku membidik pada posisi masa depannya ——

Menembak.

"Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kamu hanya membuang-buang panah."

Titik bercahaya menghilang dari radar.

"Tidak apa-apa sebagai tipuan. Arisa, aku menyerahkanmu untuk mengawasi bagian belakang."
"Hoi!"

Sambil berbicara, aku menembak semut berikutnya. Aku hampir tidak mempercayai itu pada diriku sendiri, tapi setelah ini, setiap panah mencapai targetnya tanpa gagal. Sepanjang jalan, kami meninggalkan area hutan, tetapi sudah terlambat. Setiap semut telah ditembak jatuh sebelum kami melewati area itu.


"Lulu, tidak apa-apa untuk menurunkan kecepatannya sekarang."
"Y, ya."

Aku mengembalikan crossbow, dan pergi untuk menerima kendali dari Lulu. Mungkin karena dia memegangnya dengan sekuat tenaga, tangannya tidak bisa lepas, aku dengan lembut melepaskan jarinya dari kendali satu demi satu.
"Pelecehan seksual?"
"Tidak."

Aku melihat tangan Lulu yang anggun, tetapi aku berganti untuk melihat bagian dalam kereta .
Arisa melihat ke sini di atas bahunya dari bagian belakang kereta. Aku tidak punya perasaan bersalah, gadis yang tidak sopan.
Aku harus memberi tahu semuanya bahwa tahap pertama pertempuran sudah selesai.

"Semuanya, terima kasih atas kerja kerasmu, tampaknya kita telah berhasil mengusir semut."
"Bagaimana dengan yang sebelumnya di area hutan ini?"
"Sepertinya mereka menyerah dan kembali."

Aku melihat ke belakang dan memberikan ucapan terima kasih kepada semuanya. Tama dan Pochi sedang bertengkar tentang orang yang mengalahkan musuh paling banyak tapi Arisa dengan sombong mengatakan "Aku mengalahkan 7 dari mereka ~ ♪".

"U, um, master ... T, tangan Anda."

Aku berbalik ke arah Lulu karena aku bisa mendengar suara kecilnya di sampingku.
Ups, aku sudah memegang tangannya. Ini benar-benar pelecehan seksual. Aku memisahkan tangan kami dan meminta maaf kepada Lulu.
Rasanya seperti dia malu tentang hal itu tetapi tidak menyukainya, itu pasti imajinasiku. Aku bukan siswa sekolah menengah, aku harus memiliki batas untuk kesalahpahaman.

"Apakah tidak masalah jika Anda membiarkan saya menjadi kusir?"

Lulu bertanya dengan suara pelan, sebagai hasilnya, aku membiarkan Lulu untuk menjadi kusir. Aku duduk di sebelah Lulu, membuka peta, dan memeriksa keadaan kavaleri rat.

Ini buruk.

Kavaleri rat berkurang menjadi tiga, tetapi mereka menjadi kuat.
Sambil membawa Flying Ants, mereka memutar bukit dengan membuat big arc.
Dan dengan arah mereka sekarang, mereka pasti akan melewati kereta ini.
Aku bertukar tempat dengan Lulu. Aku tidak ingin membiarkan Lulu duduk di arah di mana mereka akan muncul.

"Kavaleri rat lainnya tampaknya akan datang ke sini sambil membawa flying ants . Aku minta maaf, tapi bersiaplah untuk bertarung sekali lagi."
"Berapa banyak di sana?"
"52 semut."

Tampaknya kavaleri rat telah berhasil mengalahkan lima.
Kavaleri rat muncul di atas bukit. Aku mempunyai perasaan bahwa rat-men helm merah itu matanya bertemu denganku. Dash boarnya lebih besar dari yang lain. Cukup untuk membiarkan dua orang menaikinya.

Kavaleri rat itu mendekati kereta kami, dan mulai berjalan sejajar. Dua lainnya menurunkan kecepatan mereka, tampaknya untuk menarik perhatian semut.
Ketika berada di samping kereta, rat-men itu menurunkan helmnya dan menunjukkan wajahnya, meskipun dia memiliki wajah tikus itu tampan nihilistically dan terlihat seperti mengatakan sesuatu.

"◆◆◆◆! ▼▼▼! ●●●●!"

> [Skill Ash-Mouse Tribe Language Diperoleh]
> [Skill Green Scales Tribe Language Diperoleh]
> [Skill Elf Language Diperoleh]

Entah bagaimana, aku mendapatkan berbagai skill bahasa.
Setelah berpikir apa yang bisa terjadi nanti, aku memutuskan untuk mengambil skill [Elf Language]. Aku menaikkannya ke level 3 dan mengaktifkannya.

"Human, kata-kata, tidakkah kamu mengerti ?!"
"Maaf, tapi, bisakah kamu cepat pergi? Aku tidak ingin terlibat."

Meskipun aku sengaja belajar bahasa lain, bahasa Shiga kingdom keluar. Aku mengeluh kembali dengan bahasa Elf, karena aku tetap mengeluh meskipun aku menggunakan bahasa Shiga.
Mengesampingkanku, aku tidak akan membiarkan gadis-gadis kami berada dalam bahaya.
"Oh! Kamu mengerti bahasa Elf, aku mempunyai permintaan!"

Oi oi, kamu meminta sekarang setelah melibatkan kami?

"Tolong jagalah tuan putri. Jika memungkinkan sampai dia pulang, tetapi jika kamu tidak bisa setidaknya sampai kamu memberikannya kepada suku yang sama."

Setelah mengatakan itu, helm merah melempar seseorang yang dibungkus mantel tebal yang dia bawa ke sini.
Aku menerima dia terburu-buru. Sepertinya dia pingsan.

Ketika aku melihat ke belakang, helm merah telah kembali untuk membantu kedua lainnya melawan semut.
Aku membaringkan gadis itu di kereta dan pergi ke belakang, tempat Arisa dan para gadis berada. Bahkan tanpa melihat pertempuran, titik bercahaya mereka (kavaleri) sudah hilang dari radar.

Helm merah kemungkinan besar memilih untuk mati secara terhormat. Gadis tadi mungkin sangat penting.
Namun, nyatanya menghancurkan pikiran tersebut.


Seekor semut melompat pada Arisa dan gadis-gadis, dan satu lagi melompat di kereta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...