Ini Satou. Meskipun kami memiliki apa yang kami sebut sebagai rencana yang tertunda, Death March tidak akan ada di dunia ini jika aku dapat dengan mudah menjadwalkan detail menit sebelumnya.


"Yiss ~ 10 kemenangan lurus!"
"Hanya Arisa yang menang, tidak adil ~ Pochi juga ingin menang ~."
"Tama juga ~"

Aku bisa mendengar suara gadis kecil itu dari belakang. Anggota di sampingku telah bermain kartu pembelajaran selama sekitar 2 jam.
Karena aku tidak bisa berpaling, aku tidak tahu detailnya tetapi tampaknya Arisa terus menang secara kekanak-kanakan.

"Arisa, ini peringatan untuk 10 kemenangan beruntun."
"Apa itu? Buku bergambar?"
"Jika kamu bisa menang banyak, maka kamu seharusnya bisa membacanya kan?"
"Nnn ~ aku mungkin bisa melakukannya."
"Kalau begitu bacalah untuk Pochi dan Tama. Jika mereka hanya mempelajari kartu pembelajaran, mereka akan bosan sebelum mereka mengingat huruf-hurufnya."
"Aye aye."

Awalnya Arisa enggan dengan buku bergambar yang aku pegang, tetapi akhirnya dia menyetujui dan menyebarkan buku itu di lantai.
Namun, sungguh menakjubkan dia bisa mempelajarinya dalam dua hari.

Pochi dan Tama yang mengeluh sejak tadi, diam-diam duduk dan telinga mereka mendengarkan ketika cerita dimulai.
Dengan tidak ada apa pun selain Arisa yang membaca buku bergambar itu sebagai BGM, kereta terus bergerak maju.
Aku meminta pergantian kusir karena aku ingin mencari lokasi untuk perkemahan kami hari ini di peta.
Aku ingin bertanya pada Liza pada awalnya, tapi karena dia mendengarkan cerita Arisa dengan wajah serius, aku bertanya pada Lulu.

"Tolong tangani kereta sebentar."
"Ya, master."

Aku pindah ke tepi kursi kusir untuk memberi ruang bagi Lulu. Aku menyerahkan kendali, dan ingin berkonsentrasi pada peta tetapi dari sudut pandang Lulu, aku akan terlihat seperti seorang master yang duduk di sampingnya dalam diam ... Aku tidak menginginkan itu.

Aku pindah ke rak bagasi di belakang dan menyandarkan punggungku di kursi.

Aku segera melihat peta untuk memilih tempat berkemah. Sebenarnya, aku sudah memikirkan beberapa tempat sebelum kami memulai perjalanan, tetapi sayangnya jarak yang kami tempuh lebih pendek daripada yang aku kira jadi mereka tidak dapat digunakan.

Ada sekitar 4 jam lebih sebelum malam tiba.
Jika kami melaju di bukit ini selama sekitar 3 jam maka kami akan lebih dekat ke lembah antara pegunungan timur dan barat. Menurut buku yang aku beli dari toko buku saat itu, [Perjalanan ke Royal Capila], lembah di depan adalah tempat yang sulit jadi aku ingin membuat perkemahan sebelum itu.

Dari apa yang aku lihat di peta, ada dua lokasi yang bisa digunakan untuk itu. Tempat di depan memiliki kolam di dekatnya, haruskah aku pergi ke sana?
Sesuatu seperti roh air atau monster aquatic biasanya muncul didalam settingan fantasy , tetapi menurut peta hanya ada katak besar di sana sehingga seharusnya tidak apa-apa. Katak besar berbeda dari katak raksasa dari labirin, mereka bukan monster melainkan amfibi biasa.
Aku ingin tahu di mana menarik garis antara monster dan makhluk normal?


"Master."

Aku dipanggil oleh Lulu yang jarang melakukannya.
Karena suaranya terdengar sedikit membingungkan, aku memindahkan peta ke tepi pandanganku.
"Apa yang salah Lulu?"
"U, um, tolong lihat itu."

Aku meletakkan wajahku di samping Lulu dan melihat ke tempat dia menunjuk, kabut hitam bergerak dari satu sisi gunung tenggara.
Namun, itu cukup jauh. Dia melakukannya dengan baik untuk melihat mereka.

"Beberapa saat yang lalu, burung-burung terbang keluar dari sisi gunung itu jadi saya penasaran. Lalu, kabut hitam itu muncul."
"Aku ingin tahu apa itu?"

Tempat itu berada di luar cakupan peta. Aku melihat ke sana.
AR mengindikasikan bahwa itu [Unidentified Flying Insect Monsters]. Detailnya tidak muncul karena AR ini terhubung dengan peta.
Penaksiran juga tidak berhasil ketika aku mencoba menggunakannya, itu mungkin di luar jangkauan efektifnya.

"Apa apa? Apakah ada sesuatu ~?"
"Arisa, lanjutkan ~?"
"Sesuatu nanodesu?"

Arisa menggantung di atasku, muncul separuh tubuhnya di luar ke arah kursi kusir. Selanjutnya, Tama naik ke atas Arisa.
Aku hanya bisa membayangkan ini dari kehadiran, tetapi tampaknya Pochi juga mengikuti mereka tetapi dia jatuh.

"Ada kabut hitam di sana."
"Apa itu?"
"Ini hitam, jadi, Kelelawar?"

Pochi menekan maju dengan hidungnya pertama di ruang sempit di antara aku dan kanopi kereta . Aku ingin mengatakan padanya bahwa dia pergi ke arah sebaliknya.
Mata kami bertemu sebentar, lalu aku membuka beberapa ruang di depanku dan memperbaiki arah Pochi.
"Kental hitam bergerak nanodesu."
Oh, luar biasa. Dia bisa melihat dari jarak ini?
Jika mereka monster tipe terbang maka mereka mungkin bisa tiba di sini dalam 10 menit.
Sesaat, aku memutuskan bahwa aku akan memindahkan kereta ke persembunyian dan pergi keluar untuk melihat situasi.

"Lulu, panggil aku kalau kita mendekati hutan itu yang bisa kamu lihat dari sini."
"Y, ya."

Aku meletakkan Arisa yang menunggangi kepalaku di samping Lulu.

"Arisa, amati pergerakan kabut hitam di samping Lulu. Karena kabut hitam itu kemungkinan monster, bersiap-siap untuk pertempuran."

Liza bereaksi terhadap kata, 'monster'.

"Pochi, Tama, bersiap untuk pertempuran."
"Aye aye sir ~."
"Roger ~ nanodesu."

Yang mengajari mereka kata-kata itu. Yah, aku bahkan tidak perlu mendengarnya, hanya ada satu kebenaran seperti biasanya.

Meskipun aku berkata untuk bersiap-siap pertempuran, hanya Liza yang memegang tombak dan untuk Pochi dan Tama mempersiapkan pedang. Tama memberi kerikil untuk melempar batu dari tas ke Pochi.
Kupikir tasnya terlihat berat, jadi ada barang-barang di dalamnya.

Liza menaruh batu yang dia terima dari keduanya di tas kecil yang diikat ke pinggangnya.
Aku mengambil panah dari kotak dan menyiapkannya. Meskipun aku hanya mempersiapkan tali busur. Aku belum memasang bolt, karena itu berbahaya.
Setelah aku memastikan bahwa persiapan Liza dan para gadis selesai, aku mengambil 3 crossbows tambahan dan 200 bolt.

"Mereka datang, bagian dari kabut hitam itu bergerak."

Ini masih belum di kisaran peta. Ketika aku melihat gunung di atas kepala Arisa, bagian dari kabut hitam di kaki gunung bergerak.
Aku berganti tempat dengan Lulu untuk menjadi kusir dan membuat Arisa dan dia kembali ke dalam kereta.

Setelah Liza dan gadis-gadis mengatakan bahwa persiapan mereka selesai, aku mempercepat kereta .
Arisa bertanya padaku dengan suara pelan.

"Master, tidak bisakah kamu melihat level mereka dengan Menu atau sesuatu?"
"Mereka di luar jangkauan. Jika aku bisa sedekat 10 Km maka aku akan tahu."
"Aku ingin diizinkan menggunakan sihir jika monster mendekat."

Aku memberikan izin untuk menggunakan sihir di samping yang unik atau yang dia gunakan di pasar loak.

"Aku juga ingin menggunakan monster avoiding space (Dodge Field). Aku juga ingin diizinkan untuk menggunakan Sleep Wave, Sleep Field, dan fatigue space << Ennui Field >>."

Aku memberikan izin setelah mendengar penjelasan setiap sihir.

"Jika musuh banyak, maka buat mereka tidur dengan sleep magic."
"Ini tidak efektif ketika lawannya gelisah."

Arisa berkata sambil tersenyum kecut. Maka itu tidak ada artinya untuk dalam pertempuran?

"Itu sebabnya aku ingin menggabungkannya dengan << Ennui Field >>."
"Meskipun kamu tidak sering menggunakannya, kamu benar-benar memiliki bakat untuk itu."
"Ya ~ Tapi sayangnya, karena itu tidak membedakan antara teman atau musuh, itu hanya untuk pilihan terakhir."
"Bukankah kamu punya sarana untuk serangan langsung?"
"Aku bisa menggunakan mind shock bullet (Psycho Ball) dan mind shockwave (Shockwave), tapi paling tidak itu hanya bisa membuat lawan terkena stun."
"Jika kamu bekerja sama dengan Liza, maka kedua serangan itu bisa sangat berguna."
Aku memberikan izin untuk menggunakan kedua sihir.
Aku ingin tahu apa yang monster itu kejar?

Monster muncul dari tepi peta.

"Hexapedal boar (Dash Boar)?"

Rat-men berada pada posisi yang sama dengan mereka. Titik bercahaya di peta bergerak bersama-sama. Tampaknya mereka adalah hewan berkuda. Kecepatan mereka mendekati 50 Km/H. Ada 5 dari mereka.

"Apa itu?"
"Hewan yang dikendarai rat-men melarikan diri dari kabut hitam itu."

Dash boars level 5-6, rat-men yang mengendarai mereka level 3-7.
Posisi mereka buruk, jika kami membiarkannya seperti itu maka mereka akan datang dari belakang kami.
Kabut hitam memasuki kisaran peta beberapa menit terlambat dari kavaleri.

"Monster yang datang dari belakang disebut Flying Ant, mereka hanya berlevel 2-4 tapi mereka merepotkan karena serangan racun dan asam mereka."
"Geh, apakah racun dan asamnya mematikan?"
"Sepertinya asamnya bisa terbakar. Racunnya tipe paralysis, jadi itu akan baik-baik saja jika kamu hanya digigit satu kali."
Yang mengatakan, jika kami lumpuh dengan ceroboh, kami akan dikelilingi sampai mati.
Sudah ada 50 flying ants yang muncul mengejar rat-men.
Ketika pembicaraan kami selesai, kavaleri rat menerobos hutan yang berjarak 200 meter dari kami dan menyeberangi jalan raya, menghilang dari bukit.
Baiklah, sepertinya mereka tidak akan datang ke sini. Sambil meminta maaf pada kuda dipikiranku, aku menguatkan perasaanku dan mencambuknya. Aku, Liza, dan gadis-gadis bisa berurusan dengan mereka, tetapi itu akan berbahaya bagi Lulu dan kuda jika mereka mengejarnya.
Aku mendengar suara keras dari sisi lain hutan. Totalnya Ada 89 yang mengejar kavaleri rat.
Biarkan saja mereka lewat.
Pemikiran optimisku berakhir ketika Arisa melaporkan dari belakang.

"Salah satunya datang ke sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...