Ini Satou. Hiking bagus, bukan. Ketika kamu dikelilingi oleh alam, sepenuhnya menghirup aroma pohon dan tanaman, kamu benar-benar melupakan semua urusan yang tidak menyenangkan di tempat kerja.


Setelah aku selesai merawat kuda-kuda, aku mulai melakukan compound untuk deodoran di belakang kereta . Aku ingin melakukan sesuatu tentang bau yang menyengat dari kulit kambing dan wol.

Selama compounding, Liza datang untuk menanyakan apakah makanan baik-baik saja tanpa sup karena kayu bakar tidak cukup. Dingin, dan roti hitam tanpa sup akan terlalu keras.
Aku melihat Light Hot Plate di sebelahku yang aku gunakan untuk memanaskan air untuk compounding.
Aku memutuskan untuk menggunakan ini untuk membantu memasak. Setelah memanaskan sup dengan ini, kamu bisa menaruh kayu bakar sampai mendidih. Aku meninggalkan pasokan sihir untuk Light Hot Plate kepada Arisa.

Tetap saja, aku tidak berpikir bahwa mengumpulkan kayu bakar akan menjadi sesulit ini. Seharusnya aku membelinya di kota Seryuu.
Aku akan mengambil kayu bekas dari Storage jika kami terdesak. Fakta bahwa Item Box hanya bisa menyimpan item dengan ukuran tertentu adalah keliru.


Aku, yang telah membuat deodoran di belakang kereta , mencium aroma harum dari sup. Deodoran yang sudah jadi berbentuk bubuk putih. Aku memasukkannya ke dalam tas kecil dan tampaknya kamu menggunakannya dengan mencampurnya bersama dengan sumber bau.

Aku mengambil kulit kambing dan wol dari Storage dan menempatkan mereka di dalam Item Box dalam karung kecil dengan deodoran. Karena mereka terlalu banyak untuk masuk, aku menaikkan level skill Item Box ke level 4.

Liza datang untuk mengatakan bahwa makanan siap tepat setelah aku menyelesaikan urusanku meskipun dia mungkin tidak memperhatikanku.
Sekarang, karena makanan sudah siap aku harus memanggil Pochi dan Tama kembali.
Aku memanggil mereka dengan suara keras.

Yup, ayo beli peluit ketika kita sampai di kota.
Aku memang memiliki peluit di Storage tetapi itu akan menjadi bencana jika aku meniupnya dan membuat kaijuu atau malaikat muncul, jadi aku tidak akan melakukannya.

"Buruan nanodesu ~."

Pochi datang kembali sambil dengan bangga menunjukan kelinci di tangannya. Telinganya pendek untuk kelinci. Menurut AR, itu disebut Kelinci Short-eared. Pochi dikotori dengan rumput dan lumpur dari bagian atas kepalanya sampai kakinya, tapi dia tersenyum dengan baik.

Aku memberikan kelinci yang aku terima kepada Liza.
Aku memuji Pochi sambil mengelus kepalanya. Karena aku tidak bisa membiarkan dia makan siang seperti itu, aku menaruh air di ember dan mencuci muka dan lengannya dengan itu. Aku telah membuat kebijakan ini sejak kami berada di mazesebelum kami makan, jadi ketika dia disajikan dengan ember air, dia memercikkan air ke sekeliling. Terakhir, dia menggelengkan kepalanya untuk mengeluarkan air tanpa menggunakan handuk. Kebiasaannya ini tidak dapat diperbaiki sepertinya.

"Daging ~? Saya membawanya ~."

Kali ini Tama yang telah kembali, suaranya berasal dari belakang.
Aku ingin tahu apa yang Tama tangkap? Apakah itu burung ~?

"Daging! ... nanodesu?", Pochi memiringkan kepalanya di tengah teka-teki.

Ketika aku kembali, hal yang Tama pegang adalah tikus setinggi 80 cm ... atau tidak. AR menunjukkan bahwa itu adalah rat-man.
Rat-man tampaknya tidak sadar, tapi setidaknya dia masih hidup.

"Tama, tolong biarkan yang itu pergi."

Sambil terlihat sedikit sedih, Tama berkata, "Buruan ~ Tidak bagus ~?", Dia datang ke sini sambil memiringkan kepalanya.
Aku hampir membiarkannya tanpa sadar, tapi jangan makan rat-man. Aku harus mengajarinya tentang hal ini secara bertahap.

"Kamu akan melukai perutmu, jadi tidak."
"Aye ~."

Tama mulai berputar di tempat sementara masih memegang tikus itu. Kemudian, dia melempar tikus itu melintasi padang rumput.

Oi oi, itu terlalu liar tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.

Rat-man itu HPnya berkurang sedikit, tetapi tampaknya masih hidup.
Karena kami memperlakukannya terlalu kasar, aku memutuskan untuk memeriksa apakah dia memiliki luka luar. Sebelum itu, aku memarahi Tama dengan benar.

Rat-man itu tampaknya tidak mengalami cedera. Menurut AR, dia tidak memiliki skill apa pun, umurnya 2 tahun. Seperti yang diharapkan dari tikus, mereka tumbuh dengan cepat. Dia menggenggam sesuatu yang terlihat seperti bola lumpur di tangannya, tapi, karena aku tidak tertarik padanya, aku biarkan saja. Mungkin ini kotak makan siang anak itu.
Karena dia tampaknya hanya pingsan, aku menempatkannya di padang rumput agak jauh dari perkemahan kami. Aku menaruh beberapa buah di sampingnya sebagai imbalan atas masalah itu.

Di sisi lain, Liza dengan cepat membongkar kelinci yang ditangkap Pochi dan dia memanggangnya sekarang. Isi perut yang telah dicuci kemudian dipotong dengan benar menjadi potongan-potongan kecil oleh Liza, dan digoreng bersama dengan beberapa herbal.
Ngomong-ngomong, kami menggunakan pohon mati dari sisi lain batu yang ditemukan oleh Tama sebagai kayu bakar.

"Perut saya lapar nanodesu ~."
"Copycat adalah yang buruk nanodesu ~."
"Daging ~ nanodesu ~."

Arisa menuntut untuk makan siang sambil meniru sebagai Pochi. Pochi memprotes padanya, Tama mengikutinya.
... Nanodesu ini agak lucu.
Karena tikus itu tidak terlihat akan bangun, kami memutuskan untuk memulai makan.

Liza memberikan potongan daging terbesar.
Aku memberikannya kepada Pochi karena dia MVP kali ini. Yang terbesar kedua diberikan kepada Tama. Dia tidak baik dengan mangsanya, tetapi dia memainkan peran aktif dalam mengamankan kayu bakar.

Daging kelinci itu lembut dan lezat. Aku tidak tahu apakah ini karena Liza pandai memasak atau bahannya segar, tapi makanan yang enak adalah makanan yang enak.
Aku ditawari isi perut herbal goreng, tapi karena dagingnya cukup, aku menolaknya.

Kasakasa.

Bahkan jika aku tidak melihat ke arah suara, aku tahu dari radar bahwa rat-man yang telah bangun melarikan diri. Ketika aku memeriksanya, buah-buahan telah diambil dengan benar.


Aku menikmati istirahat minum teh dengan Liza dan Lulu setelah makan.
Lulu menuangkanku teh. Dia diajarkan di istana meskipun itu hanya sebuah negara kecil, jadi teh yang dibuat oleh Lulu berada pada tingkat yang berbeda dari yang biasanya aku minum. Sangat lezat.
Tampaknya sama sekali tidak puas ketika aku memujinya, bahkan saat bersikap rendah hati, wajahnya tersenyum.

Arisa mengikuti bersama Pochi dan Tama untuk berjalan-jalan di batu besar. Orang itu sendiri berkata, "Aku akan melakukan survei", tentu saja, tetapi aku hanya bisa melihat perjalanan kesenangan pada pikirannya dari ketegangannya.

Aku mencari di peta sambil menikmati aroma teh.

Aku mencoba mencari rat-men, tetapi satu-satunya rat-men di sini adalah anak tadi. Aku ingin tahu apakah dia anak yang hilang?

Dari peta, ada desa tersembunyi beberapa kilometer jauhnya dari sini, jadi dia mungkin anak yang hilang dari desa tikus di luar wilayah earl. Untungnya anak yang hilang berlari ke arah desa, dan binatang yang berbahaya hanya rubah, jadi dia mungkin akan baik-baik saja bahkan ditinggal sendirian.
Karena aku hanya mencari serangan khusus monster atau level sebelumnya, aku telah merindukan rat-men. Mungkin juga ada pencuri, jadi aku membuat penyesuaian dengan pola pencarian.

Mumumu, ada pencuri. Meskipun berjarak cukup jauh, dan jalan raya terpisah dari gunung tenggara jadi kami mungkin tidak akan bertemu dengan mereka dalam waktu dekat.

Uoh!
Ketika aku mempersempitnya lebih jauh, titik-titik merah mulai muncul dengan cepat di layar, tetapi tidak ada apa-apa ketika aku melihat sekeliling.
Biasanya serangga atau hewan kecil tidak akan ditampilkan karena aku telah membuatnya OFF secara default.

Ketika aku memperhatikan titik merah di dekatnya, ada sesuatu yang melarikan diri.

Apakah hewan kecil mencari sisa makanan? Jika ini adalah game, maka, hewan yang kemungkinan tidak akan menjadi musuh akan dikeluarkan dari awal. Ini merepotkan.
Aku kira aku harus mengecualikan apa pun dengan level 1 tanpa racun. Mereka tidak akan terluka bahkan jika mereka digigit.

Baiklah, aku sudah mengeluarkan apa pun tanpa racun atau skill khusus.

Hm ~ mm, titik merah masih belum berkurang.
Tidak tunggu, ketika aku melihatnya lebih baik, apakah itu serangga? Nyamuk mirip nyamuk terbang. Selanjutnya, mereka memiliki [Race Characteristic: Blood-sucking]. Benar, nyamuk mengisap darah, kan?

Mari mengesampingkan settingan ini hanya ketika kami pergi ke gunung atau semak-semak, dan mengecualikan apa pun selain benda dengan racun dalam situasi normal. Aku akan melakukan sesuatu tentang makhluk yang aku lihat untuk pertama kalinya dengan AR. Jika mereka level 1 maka mengeliminasi mereka sepele.
Ketika aku baru saja menyelesaikan penyesuaian, aku bisa mendengar suara Arisa memanggilku dari atas batu besar.
Bagaimana dia memanjatnya?

"Apakah ada sesuatu?"
"Sedikit, naik ke atas batu ini."
Pochi kembali dari balik batu saat menunggangi Tama. Rupanya, Arisa telah membuat keduanya menjadi batu loncatan untuk naik ke atas.

"Arisa tidak adil ~."
"Pochi juga ingin naik nanodesu."

Arisa merentangkan lengannya untuk menjangkau, tetapi tidak mungkin menarik kami dengan satu tangan.
Karena kedua orang itu terlihat ingin naik ke atas, aku menaikkan mereka secara bergantian.
Meskipun karena aku tidak dapat menemukan pijakan untuk diriku sendiri, aku melompat sekali untuk sampai ke sana di titik buta Liza dan Lulu.

"Lihat dari sini."

Aku melihat ke arah di mana Arisa menunjuk.
Aku melihat batu besar yang roboh di sana. Apa yang Arisa ingin aku lihat?

"Apa yang aku lihat?"
"Mou, lihat dengan benar."

Aku mengerti. Aku akhirnya mengerti apa yang Arisa tunjukkan.

"Apakah batu-batu itu dari gerbang kuil (torii)?"
"Aku hanya bisa membuat dugaan karena mereka sudah roboh, tapi sepertinya ada 3 torii yang roboh. Mungkin ada kuil di sini."

Aku menatap sisa-sisa batu torii. Aku memberi tahu Arisa informasi dari AR.
Aku pikir itu hanya jejak peradaban megalitik, tapi ...

"Itu Travel Gate yang rusak."

Ini adalah tipuan yang terkenal untuk gimmick saat kamu bepergian didalam game. Yang di sini tampaknya telah rusak sejak zaman kuno, jadi aku tidak tahu bagaimana atau apakah itu mungkin untuk diperbaiki.
Mendengar itu, Arisa dengan antusias berkata, "Kamu bisa memperbaikinya ?!" tapi aku menjawab sebentar, "Tidak mungkin."

Sangat menarik untuk memiliki jalan pintas seperti yang ada digame, tapi aku ingin menahan diri dari melompat ke lokasi yang tidak diketahui.
Aku tidak terlalu memikirkan hal ini sebelum aku menjadi orang yang bersangkutan, tetapi aku bertanya-tanya mengapa protagonis digame bisa begitu sederhana melewati gate.

Tampaknya batu besar itu memiliki sifat katalis sihir, mereka bereaksi sejenak ketika aku mencoba untuk menuangkan sihir. Meskipun aku tidak ingin berakhir dengan situasi, [Anda telah terjebak di dalam batu], jika itu tidak berfungsi, jadi aku berhenti untuk tidak bertindak gegabah.


Tepat setelah kami berangkat, ketiga gadis kecil itu langsung menuju ke alam mimpi. Begitu kereta mulai berjalan, mereka segera tertidur, mungkin karena mereka kelelahan. Arisa tampaknya telah kehilangan batas fisiknya juga.

"Master, bisakah Anda mengajari saya cara mengendarai kereta ?"
"Tentu, kamu bisa duduk di sini."

Aku menyetujui permintaan Liza dan membuat ruang di kursi kusir.
Akan sangat membantu jika ada orang yang dapat mengendarai kereta di sampingku, mari ajarkan anggota lain nanti.

"Apakah kamu ingin mencobanya juga, Lulu?"
"Ya, saya ingin."

Aku mencoba untuk membawa masalah ini ke Lulu yang duduk tepat di belakangku, dan tiba-tiba mendapat jawaban yang bagus.
Aku menghentikan kereta sebentar, dan berganti tempat dengan Lulu sambil memegang kendali dari rak bagasi. Aku membuat Lulu duduk di kursi kusir untuk melatihnya bersama dengan Liza.

"Pertama, ini tentang operasi kendali."

Aku memberikan Liza kendali pertama.

"Pegang kendali sedikit longgar. Tapi berhati-hati jangan membuatnya terlalu longgar."

Aku mengajarkan keduanya seperti bagaimana Yosagu-san mengajariku.
Keduanya hanya membuat kesalahan kecil yang normal bagi orang yang tegang, dan telah berhasil belajar mengemudi.

Liza mengemudi, meskipun agak kasar, cukup untuk tanda yang lewat. Dia mempelajarinya beberapa jam lebih cepat dariku, dan dia sudah pada level di mana dia bisa menggantikanku memegang kendali.

> [Skill Education Diperoleh]

Lulu mengemudi, meskipun sedikit lebih bisa diandalkan daripada Liza, cukup bagus untuk berkendara di dataran datar. Akan baik-baik saja jika dia berlatih sedikit demi sedikit.

Sementara aku dan Liza mengawasinya, kereta yang dikendalikan oleh Lulu berguncang dan bergemuruh saat berjalan di sepanjang jalan raya di antara perbukitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...