Ini Satou. Biasanya didalam game, berjalan itu di awalnya, kereta di saat pertengahan dan teleportasi atau pesawat saat di endgame, semakin nyaman saat berjalan.
Seorang teman mengatakan bahwa berpetualang dengan kereta sangatlah menyedihkan.
Karena ini bukan petualangan, aku kira tidak apa-apa untuk menghibur diriku sendiri, benarkan?


Kereta membuat suara gemerincing dan bergemuruh saat melintasi jalan raya di antara perbukitan.

"Uuu ~."
"Nya ~."

Setiap kali hewan kecil seperti kelinci dan tikus muncul di dekat semak-semak, Pochi dan Tama bereaksi seolah-olah mereka akan melompat keluar dari kereta. Setiap kali itu terjadi, Liza menangkap keduanya dengan pinggang mereka. Meskipun kereta hanya sekitar kecepatan 20 Km/H, sehingga mereka tidak akan terluka bahkan jika mereka melompat keluar.

"Pochi, Tama, kamu akan jatuh jika terlalu bersandar, duduk di belakang kursi kusir."
"Ya, nanodesu."
"Ay ~."

Keduanya membalas dengan jawaban yang bagus dan menempatkan diri di sisi kiri dan kanan kursi kusir.
Meskipun mungkin hanya sampai mereka menemukan sesuatu yang lain.

Anginnya sedikit dingin, tetapi karena tidak berawan, kehangatan dari sinar matahari menyenangkan.
Setelah kami keluar dari kota Seryuu untuk sementara waktu, kami masuk ke hutan, atau tepatnya, persimpangan dengan bercabang. Kami keluar dari itu setelah 1 jam, dan sekarang kami maju melalui apa yang disebut area perbukitan.
Kadang-kadang aku bisa melihat para gembala menggiring kambing mereka di sisi lain bukit. Aku hanya melihat produk buatan kambing di kota, tetapi ada gembala juga ya.
Gakon. Gakokokon.

Kereta berguncang saat roda sedang naik. Dari belakang, aku mendengar jeritan kecil Lulu, dan bahasa kasar Arisa, tapi aku akan berpura-pura bahwa aku tidak mendengarnya dan membiarkannya terbawa angin.

Karena jalan raya dibuat untuk menghindari perbukitan, itu berliku-liku. Tanahnya tidak diaspal dengan paving batu, tanahnya kosong. Akibatnya, roda tersandung ke tempat-tempat kasar beberapa kali. Meskipun kuda-kuda hanya bergerak di sepanjang jalan itu sendiri, itu adalah tugas sang kusir untuk memperbaiki kereta .
Meskipun aku didukung oleh skill, karena kurangnya pengalamanku yang sebenarnya, aku tidak dapat menghindarinya.

Arisa memanjat di atas kepala Pochi dan menunjukkan wajahnya dari belakangku.

"Aku ingin kamu mengemudikannya dengan lebih berhati-hati ~."
"Jangan mengatakan tidak masuk akal pada seorang kusir pemula."

Aku mengesampingkan protes Arisa dengan tidak bertanggung jawab. Pochi terlihat bermasalah dengan Arisa yang bersarang di atas kepalanya.
Oh, Pochi melakukan serangan balik, dia menangkap tangan Arisa dan dengan senang menggigitnya.

"T, tunggu Pochi, hentikan itu. Lengannya akan lengket dengan drool ~."
"Hamumu, nyanoresu ~."

Arisa yang menarik lengannya ke belakang dan Pochi yang memburu terburu-buru ke arah rak bagasi dekat kursi kusir.
"Jangan gaduh sekarang ~", aku memperingatkan mereka dengan ringan. Kereta bergetar, itu akan menjadi buruk jika mereka terjatuh.
Tama yang melihat Arisa dan Pochi bermain-main terlihat bersemangat untuk ikut.

Ah, Tama juga berpartisipasi dalam perang.
Karena Tama tidak cocok untuk kesabaran atau ketekunan, aku kira ini tidak bisa dihindari.


Perjalanan lebih santai daripada yang aku kira. Karena ini adalah dunia fantasy, aku berpikir bahwa kami akan bertemu dengan beberapa monster atau sesuatu, tetapi tidak ada bahkan sampai sekarang.
Aku mencoba mencari di area yang luas tetapi tidak ada hewan atau monster yang berbahaya. Paling-paling itu hanya rubah. Kadang-kadang aku melihat sekumpulan serigala tetapi mereka 10 kilometer jauhnya di tepi hutan sebelumnya, jadi tidak perlu waspada untuk saat ini.

Ketika aku berkencan dengan Zena-san saat itu, dia mengatakan bahwa militer sedang berlatih dengan secara teratur menghilangkan hewan dan monster berbahaya di sekeliling kota Seryuu. Ini mungkin berkat itu.

Liza yang tampaknya tidak bisa membiarkan gadis-gadis kecil yang masih bermain-main lebih lama, memperingatkan mereka. Aku berpikir bahwa mereka harus segera dihentikan, jadi itu membantu.

Mengganti Liza, Lulu yang mengambil perlindungan di belakang kereta duduk di belakangku.
Kalau dipikir-pikir, aku belum banyak berbicara dengan Lulu. Komunikasi itu penting, mari bicara dengannya mulai sekarang.

"Lulu, kamu baik-baik saja? Kamu tidak punya motion sickness atau sejenisnya kan?"
"Y, ya!"

Aku pikir dia tidak akan menjawab, tetapi suara terkejut keluar.
Benar, dia pindah ke belakangku dalam diam, jadi dia terkejut jika aku memanggilnya tanpa memutar kepalaku.
Gadis-gadis beastkin memiliki skill fisik yang tinggi dan aku pikir itu wajar, tetapi untuk Lulu yang hanya seorang gadis normal, itu akan mengejutkan. Aku hampir menggantikan akal sehatku dengan tidak masuk akal —— aku harus berhati-hati.

"Kamu tidak harus gugup. Sama seperti Arisa —— atau lebih tepatnya tidak, lebih seperti Pochi dan gadis-gadis yang dengan santai berinteraksi denganku."
"Hal-hal seperti itu ... Karena saya budak, itu tidak pantas."

Lulu mengeluarkan suara samar-samar yang terdengar seolah-olah dia akan menghilang, sepertinya ini akan membutuhkan waktu.
Untuk saat ini, aku harus membuatnya terbiasa dengan percakapan denganku.

"Lulu, apa ada yang kamu suka?"
"Saya suka merawat Arisa."
Apakah dia siscon? Tidak, itu mungkin cinta yang normal pada adiknya.
Aku enggan, tetapi aku terus berbicara tentang Arisa sebagai topiknya. Untuk menenangkan sikapnya yang wasapada, penting untuk melanjutkan percakapan tidak peduli apa pun topiknya.

"Kamu benar-benar mencintai adikmu."
"Saya terkadang mempertanyakan siapa yang lebih tua."
"Tentu saja, dia benar-benar tidak bertindak seperti berusia 11 tahun."
"Arisa adalah seorang jenius sejak dia masih kecil."
"Bagaimana kabarnya?"

Daripada jenius, itu karena dia memiliki pengalaman dari kehidupan sebelumnya, tapi aku lebih baik tidak membicarakannya, huh?
Setelah itu, Lulu terus membicarakan tentang Arisa dengan gembira sampai siang. Seseorang pandai berbicara tentang hal yang mereka sukai, ini tidak berbeda bahkan di dunia lain.

Lulu yang berbicara tentang Arisa, terlihat sangat bahagia. Matanya berkilauan, pipinya juga agak memerah. Wajah yang biasanya gadis cantik itu, semakin cantik. Aku takut bahwa aku akan jatuh ke dunia yang berbahaya (lolicon) jika aku ceroboh.

Aku bisa mendengar Arisa yang tampaknya kesakitan karena dipuji sangat tinggi di belakang, tetapi mungkin karena dia mengerti maksudku, sepertinya dia tidak akan mengganggu cerita Lulu.

Ketika kereta berjalan pada garis lurus untuk sementara waktu, aku melihat rak bagasi. Arisa menggeliat di lantai sementara Pochi dan Tama menirunya dengan berbaring di sisinya. Menyadari tatapanku, keduanya melihat ke arah sini sementara masih dalam posisi meniru mereka. Aku memberi isyarat bahwa itu bukan apa-apa, dan kemudian mereka melanjutkan untuk meniru Arisa dengan senang hati.
Yup, damai itu bagus ~.

Kemudian, Lulu terus berbicara tentang Arisa selama hampir satu jam setelah itu.


Mari ubah ceritanya karena suara Lulu mulai menjadi serak.
Tentu saja, aku siap mendengar Lulu berbicara tentang Arisa kapan saja. Mari membuat Arisa berpartisipasi jika aku menghukumnya.
Ketika aku mencoba untuk mendapatkan waktu, aku mendengar keroncongan lucu dari samping.
Mengkonfirmasi pada menu, sudah waktunya untuk makan siang. Kami bisa makan di kereta sambil melanjutkan tetapi aku ingin memeriksa kondisi perlengkapan kuda sehingga aku memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk makan siang. Ini tidak seperti kami sedang terburu-buru, dan kami tidak akan mencapai kota selama dua atau tiga hari.

Menurut peta, ada formasi batu besar di depan, jadi aku memilih tempat itu untuk istirahat.

"Ayo makan siang sebentar lagi."
"Makan ~?" "Daging nanodesu!"

Pochi dan Tama menjawab lebih cepat daripada Lulu yang menjadi merah di sisiku. Melompat dari belakang kereta, seorang gadis menunjukkan wajahnya.

"Haruskah saya memotong beberapa keju dan roti jika kita akan makan di kereta ?"

Liza, bukankah kamu hanya mengawasi di belakang kereta?
Arisa yang telah bangkit kembali mengikuti setelah Liza. Suaranya menjadi serak saat rambutnya berantakan, dia agak menakutkan.

"Cuaca hari ini bagus, mari makan seperti piknik ~."
"Itu benar. Sepertinya ada formasi batu di depan, mari istirahat selama 1 jam di sana."

Setelah itu kami melaju melewati jalan untuk sementara, di tengah jalan kami keluar dari jalan raya dan mendaki bukit. Kereta bergoyang dan kehilangan kecepatannya karena tanahnya adalah padang rumput yang belum berkembang. Aku memajukan kereta dengan hati-hati.

Segera, kami bisa melihat batu itu.
Masing-masing dan setiap dari mereka cukup besar. Batu itu tingginya sekitar 2 meter dan hampir 7 meter lebarnya.

Aku menghentikan kereta dekat di sisi batu besar.
Aku turun dari kursi kusir, dan membantu Lulu untuk turun.
Arisa melompat ke arahku sambil berkata, "Tou!", Seperti pahlawan, aku menghindarinya.
"Tunggu ~ Bukankah perlakuanmu terhadapku semakin buruk?"
"Itu tidak benar sama sekali. Kamu manis, Arisa.", Aku menjawab dengan setengah hati, dan menurunkan perlengkapan kereta .
"Kamu tidak memasukkan perasaanmu ke dalamnya! Kamu akan tersesat di jalan penjahat segera ~"

Kosakatamu berbau era Showa seperti biasa.
Pochi dan Tama juga meniru Arisa, "Tou ~?" "Tou nanodesu ~", mereka melompat sambil mengatakan itu. Itu bagus mereka tidak meniru posenya.

Aku melepaskan kuk di kuda dan mengikat veins di kereta . Aku memeriksa perlengkapan kereta , dan tampaknya tubuh kuda tidak memiliki goresan sehingga tidak masalah.

Liza turun dengan tong penuh air, aku memberikannya pada kuda-kuda. Aku memberi mereka prioritas karena merekalah yang bekerja paling keras hari ini.

"Liza, siapkan sesuatu yang mudah dibuat seperti sandwich atau salad."

Aku meminta Liza untuk membuatkan makanan.
Karena itu buruk hanya membiarkan Liza melakukannya, mari coba untuk melihat apakah Lulu atau Arisa bisa memasak.

"Sayangnya, level kekuatan wanita Arisa tidak cukup tinggi untuk memasak."

Arisa mengatakannya dengan nada monoton sambil melihat ke arah lusa. Apakah dia merasa bersalah? Aku tidak mengatakan hal kuno seperti wanita harus bisa memasak, oke.

"Aku tidak punya pengalaman memasak, tapi aku bisa melakukan hal-hal seperti mengupas buah atau membuat teh."
"Kalau begitu, Lulu akan bertindak sebagai asisten Liza. Bantu dia memasak dengan mengikuti instruksinya."
"Ya! Saya akan melakukan yang terbaik."

Aku meminta Lulu untuk membantu Liza. Aku ingin tahu apakah dia senang karena bisa membantu, aku merasa dia mengeluarkan suaranya lebih banyak di sekelilingku sepertinya dia telah terbiasa denganku. Aku ingin tahu apakah terlalu dini untuk berpikir seperti itu?

Haruskah aku meminta Pochi dan Tama mengumpulkan kayu bakar?
Ketika aku melihat keduanya, mereka memancarkan atmosfer seperti akan berlari menuju padang rumput. Wajah mereka menoleh kepadaku, tetapi telinga mereka berkedut setiap kali semak-semak membuat suara.
Mari sesekali biarkan mereka bermain sesuai untuk usia mereka ~.

"Private Pochi! Private Tama!"
"Ay!"
"Ya nanodesu!"

Jawaban yang bagus.

"Aku menugaskan kamu berdua untuk misi! Periksa keamanan di sekeliling batu besar!"
"Ay!" "Desu!"

Keduanya mulai berlari seperti anak panah. Mari mengingatkan mereka, "Aku akan memanggil kalian berdua kembali ketika makanan sudah siap, jadi jangan pergi terlalu jauh ~", jadi mereka tidak akan berlebihan.
Aku kira aku akan membuat Arisa mengumpulkan kayu bakar.

"Arisa, kumpulkan benda-benda seperti daun kering dan kayu bakar di dekat semak-semak di sekitar sini."
"Kay ~."

Aku menyuruh Arisa saat aku memberikan garam kepada kuda. Arisa yang tidak memiliki keluhan khusus pergi untuk mengumpulkan kayu bakar sambil menyanyikan beberapa lagu seperti anime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...