Ini Satou. Shooting games sangat populer sejak lama, tetapi aku tidak memainkannya. Tetapi sejak pekerjaanku terkait dengan FPS, aku memainkannya dalam pertunjukkan game ...


Flying ants membentuk kelompok 8 semut dan kemudian mulai menuju ke arah kereta ini.

Aku memberikan 4 crossbows kepada semuanya kecuali Lulu yang mengendalikan kereta, dan memberi mereka perkataan sederhana untuk operasinya.
Gunakan tuas untuk menarik tali busur, lalu letakkan bolt di rel dan tarik pelatuknya. Jika kamu berpikir tidak mengenai bagian target, itu sebenarnya cukup sederhana.

"Ambil posisi ... tembak!"

Menyamakan sinyalku, boltnya terbang. Targetnya adalah kawanan yang mendekat.

Tiga semut ditembak jatuh. Setelah mengatur bolt berikutnya, kami menembak sekali lagi. Kali ini kami mengenai dua.

Kami tidak berhasil mengenai untuk berikutnya, tetapi Arisa melepaskan Shock Wave seperti yang telah kami atur sebelumnya, dan menembak jatuh tiga yang tersisa.

Karena kelompok berikutnya semakin dekat dari yang sebelumnya, setelah menembak satu tembakan bolt, kami mengurangi jumlah mereka dengan Shock Wave, dan kemudian, kedua semut yang tersisa menjadi mangsa tombak Liza dan tembakan jarak nol boltku.

"Master, apakah Anda memiliki obat MP recovery?"

Aku berikan tiga untuk Arisa. Setelah menerima itu, Arisa meletakkan satu tangan di pinggangnya dan meneguk minuman energi dalam satu nafas.
"Yang berikutnya berbahaya."

Ya, untuk gelombang berikutnya, tiga kelompok menyerang sekaligus. Kami sudah menembak dengan bolt, tetapi sepertinya tidak mengenai. Untungnya bahwa masih ada beberapa jarak.

"Tolong berikan saya izin untuk menggunakan Over Boost. Saya bisa melakukan sesuatu pada setengah dari mereka."

Selama jeda percakapan kami, Arisa menelan obat lain.

"Aku mengerti, aku mengizinkanmu."
"Terima kasih, aku mencintaimu."

Tolong jangan menaikkan flag aneh.
Lelucon ringan Arisa agak kaku.

"Over Boost!"

Mencocokkan Kata-Kata Perintah Arisa, aura violet tipis melesat.
Dia memegang tongkat panjang, dan mulai untuk chant secara lisan.
Aura violet membentuk lingkaran sihir besar di tengah tongkat panjang.

"■■■ ■■■■■■■ ■■■ ■■■■■ Shock Wave "

Shock Wave yang tak terlihat menghancurkan kawanan semut. Semut yang terkena langsung, berbeda dari yang terjadi sampai sekarang, mati sambil mengeluarkan cairan tubuh mereka dari kepala mereka. Semut lainnya yang terkena wave setelahnya juga berputar-putar sampai mereka jatuh.
Meskipun Arisa mengatakan setengah, kenyataannya, ketiga kelompok menjadi tidak mampu bertarung. Seperti yang diharapkan dari skill unik.

Aku dengan lembut menangkap Arisa yang terlihat menghitam.

"Mataku berputar ~."
" Berputar dan berputar ~ nanodesu."
"Mungkin ini adalah efek sihir Arisa, saya merasa sedikit pusing."

Ketiganya tampaknya tidak dapat berdiri karena efek setelahnya. Aku meninggalkan Arisa kepada Liza, dan memutuskan untuk membereskan kelima semut yang tersisa.
Aku membuat Lulu untuk menghentikan kereta .

"Pochi, Tama, tarik benang dari crossbow."
"Aye." "Desu."

Keduanya terlihat kelelahan, tetapi mereka melakukan yang terbaik untuk mengatur crossbows.
Setiap kali aku menembak panah, aku menukarnya dengan yang dimuat dari Pochi atau Tama.
Ini terasa seperti Nagashino.
Setelah membereskan kawanan, aku menembak ke arah yang tinggi dengan sasaran semut pingsan dengan mengkonfirmasi posisi mereka di radar. Aku mencoba untuk meniru protagonis dari manga yang aku baca sejak lama, tetapi aku berpikir bahwa itu tidak akan benar-benar mengenai.
Karena aku tidak memiliki scope, aku terus melihat pada posisi relatif di mana musuh berkerumunan saat mempelajari nada halus. Bahkan jika tingkat hit tidak lebih dari 20%, seharusnya sudah cukup.

Beberapa semut yang ditembak jatuh di awal masih hidup, tetapi tidak mungkin untuk menyerang musuh yang jauhnya dua kilometer. Bolt tidak bisa menjangkau mereka.


Kami mengambil istirahat sejenak untuk memuaskan dahaga kuda kami.

"Ini melelahkan tapi bagus semuanya aman."
"Tir ~" "ring nanodesu."
"Arisa masih belum bangun, apakah dia baik-baik saja?"
"Dia akan baik-baik saja setelah tidur semalaman."

Dilihat dari AR, stamina dan kekuatan sihir Arisa yang telah menjadi nol secara bertahap mulai pulih.
Lulu menyeka keringatnya dengan handuk basah.
"Liza dan para gadis, tolong kumpulkan magic core, stinger, dan kalenjar racun."
"Sengatnya aman, tapi aku ingin tahu bagian mana yang disebut kalenjar racun."

Karena sulit untuk menjelaskannya, aku menunjukkan kepada mereka dengan membongkar semut dan menunjukkan lokasi kalenjar racun.

"Masukkan penyengat di tas ini dan kalenjar racun dalam wadah ini. Cukup hanya mengumpulkan 5 dari masing-masing. Harap berhati-hati untuk tidak terkena racun saat melakukannya."

Semut yang tersisa di kejauhan tampaknya mundur, titik-titik menurun di peta.
Aku mempercayakan kereta kepada Lulu, sementara aku menggabungkan beberapa [Antidote: Flying Ant] dari kalenjar racun sebagai bahan mentah. Salah satunya bisa dibuat menjadi five antidote.

Aku menurunkan "Putri" helm merah dari kereta, dan meletakkannya di sampingku saat aku sedang compounding. Aku bisa menempatkannya di tanah kosong, tapi aku merasa seperti menyalahgunakan seorang anak-anak, jadi aku membentangkan selembar kain di tanah untuknya.

"Master, Arisa sudah bangun."
"Tunggu, tidak ~ Bukankah aku mengatakan bahwa kamu harus memberi tahu Arisa tidak bisa bangun.Untuk master, dan membimbingnya untuk memberiku obat MP recovery melalui mulut ~."

Ini benar-benar Arisa, tapi apa yang kamu lakukan mengekspos niat jahatmu sendiri.
Karena dia melakukan yang terbaik hari ini, mari maafkan dia hanya dengan sentikan dahi.
Arisa datang dari dalam kereta meminjam bahu Lulu. Dia membuka lengannya dan berkata, "Bantu aku turun", jadi aku membantunya untuk turun.
Benar saja, dia menempel di leherku ketika dia mulai turun —— Itu adalah tipuan, tujuan sebenarnya adalah untuk menciumku.
Aku hampir tidak berhasil menghindari dia, dan memukulnya dengan sentikan dahi α. Tidak ada artinya bagi α.

"Auu, cinta itu menyakitkan."
"Ya, ya, aku mencintaimu Arisa."

Melihat ke kereta, Lulu juga dengan malu-malu merentangkan tangannya. Dia mungkin terinspirasi oleh Arisa.
Bagi Lulu yang jarang menunjukkan sisi manja, aku dengan lembut memeluknya untuk turun. Tentu saja aku tidak memeluknya erat-erat.
Namun, aku ingin kamu berhenti menatapku dengan malu-malu. Aku merasa seperti akan melupakan perbedaan usia.

"Ngomong-ngomong, apa ini? Apakah dia sesuatu yang kamu dapat dari rat-tan?"

Rat-tan ... Masud dia helm merah. Itu nama panggilan yang lucu.

"Helm merah mengatakan bahwa dia seorang putri."
"Oh, seorang puteri kamu katakan! Meskipun kamu memiliki kecantikan dari berbagai ras yang menunggumu, sekarang kamu ingin menambahkan tuan putri rat ke haremmu! Inilah mengapa seorang pria begitu!"

Aktingmu berlebihan.

"M, master ..."

Hah? Kebetulan, apakah Lulu menganggap kata-kata Arisa serius?

"Saya, saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan Favor Anda."
"Ya, ya, kamu juga manis Lulu. Tapi mari bicarakan tentang Favor setelah 5 tahun sambil menunggu dirimu menjadi seorang wanita."

Ketegangan Lulu aneh, aku bertanya-tanya apakah ini adalah efek setelah pertempuran. Aku tidak sengaja menjawabnya seperti Arisa.
Lulu meletakkan kedua tangannya di pipinya, dan dia memutar tubuhnya. Manis, tapi apa yang harus aku lakukan sekarang.

"Kami ~" "Kembali ~"
"Kami telah kembali, master."

Ketiganya kembali pada waktu yang tepat. Ada 5 kalenjar racun di dalam wadah. Magic core berlimpah di dalam tas. Dan ——

"Mengapa ada banyak stinger?"
"Ya, master telah mengatakan bahwa itu cukup untuk mengumpulkan 5 dari mereka, tapi saya bertanya-tanya apakah mungkin untuk membuat tombak sekali pakai dari mereka jadi saya mengumpulkan lebih banyak."
"Aku mengerti, mari membuatnya lain kali."
"Ya terima kasih banyak."

Aku mungkin akan melupakan ini, jadi aku membuat memo. Jika aku melupakan janji, itu akan memperburuk hubungan kami secara bertahap.

Selain itu, Pochi dan Tama mengumpulkan beberapa bagian dari helm merah dan equipment kavaleri rat. Tidak ada sisa mayat, dan armor yang dipakai oleh kavaleri rat di samping helm rusak sehingga mereka membiarkannya seperti itu. Juga, aku melupakan tentang bolt, tetapi tampaknya mereka telah mengumpulkan semua bolt selain yang rusak.
Liza sangat menyesal bahwa tidak ada daging yang tersisa dari dash boars.

"Princess" yang dipercayakan oleh helm merah masih belum bangun.

Karena binatang buas mungkin berkumpul di sarang semut, kami pergi ke depan beberapa kilometer dengan kereta.

Tanah perkemahan adalah ruang terbuka dengan kolam kecil di dekatnya. Lulu sangat takut dengan tempat kolam. Itu mungkin semacam trauma.


Setelah aku selesai mengurus kuda, aku membaca buku sambil minum teh yang dibawakan oleh Lulu yang datang saat istirahat memasak.
Aku membaca sepintas jurnal traveler yang aku beli saat itu dengan membukanya di menu. Karena aku tidak ingin terlihat seperti aku sudah pikun, aku membuka pengantar untuk buku sihir kehidupan wide mengubahnya dengan sia-sia.
Mungkin lebih baik membaca buku biasa, tetapi lebih nyaman menggunakan Menu karena aku dapat mengambil memo dan mencari item serupa.
Aku mulai mencium aroma lezat dari makan malam yang sedang Liza dan Lulu masak. Mereka membuat sup kacang untuk makan malam hari ini atas permintaanku.

"Oo ~ i" "Buruan ~" "Kami menangkapnya nanodesu ~"

Ketiga gadis yang pergi berburu kembali. Aku berharap mereka tidak membawa peri atau sesuatu ~
Aku meletakan buku di samping dan melihat suara-suara itu. Dengan Arisa yang memimpin, Tama dan Pochi memegang wild boars —— Tentu saja, itu yang berkaki empat —— tinggi ke atas.

Tampaknya mereka juga memburu semut yang telah pingsan dari Shock Wave pada semut-semut yang tersisa.

"Master, tolong cicipi ini."

Lulu membawa mangkuk kecil berisi sup di dalamnya.
Arisa berkata "Kenapa hanya master, tidak adil", tapi dia kehilangan minat setelah diberitahu bahwa itu adalah sup kacang dan pergi untuk membongkar wild boars dengan Liza.

Aku mecicipinya. Yup, rasanya enak berkat cabe yang aku beli dari restoran kelas atas.

"Ini enak, aku menantikan makan malamnya."
"Ya! Saya akan bekerja keras untuk membantu."

Ekspresi Lulu telah menjadi sangat alami.

Aku merasa hangat dan lembut sekarang, tapi karena " princess " rat-men yang ada di sampingku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...