Ini Satou. Percobaan kimia selama hari-hari sekolah menengah adalah waktu yang fantastis, bukan?
Aku juga ingat bahwa ada perbedaan antara hal yang aku pelajari di sekolah dan praktik yang sebenarnya.


Ini menjengkelkan untuk diisi dengan imajinasi buruk tanpa cara untuk membuktikannya. Bahkan jika itu adalah kebenaran, para pahlawan harus menang melawan demon lord seperti biasanya. Jika mereka kalah, maka aku akan bertanggung jawab mengalahkan demon lord menggantikan naga.

Aku menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan aku menjadi tenang.
Memiliki MND (Mental Strength) yang tinggi secara mengejutkan memiliki kelebihannya.


Aku kembali keruanganku. Kembali ke subjek utama.
Aku ingin melakukan verifikasi dan alkimia lebih lanjut. Karena latihan chanting perlu dilakukan dengan mantap, aku tidak punya pilihan selain melakukannya dalam perjalanan ke kota labirin.

Pertama, mari verifikasi storage.

Aku mengeluarkan makanan.
Masih hangat.
Aku menggigitnya dengan ringan. Rasanya masih sama.

Aku mengembalikan sisa makanan ke storage.
Ini agak terlambat, tapi nama itemnya adalah [Seryuu Grill]. Perlu sedikit lebih banyak kecerdikan.
Aku menambahkan memo baru yang disebut Verifikasi Storage. Aku menulis tanggal dan keadaan pada memo itu.

Untuk saat ini, ia dapat menyimpan sesuatu yang hangat, bahkan mungkin berfungsi untuk membekukan keadaan. Aku menulis seperti itu di memo. Aku tidak berpikir itu bisa menunda atau menghentikan waktu, itu terlalu mustahil.

Kali ini aku mengeluarkan Seryuu Grill yang aku masukkan ke dalam Item Box. Yang ini sudah dingin. Rasanya seperti grill dingin. Itu tidak busuk. Karena baru setengah hari, itu wajar.

Mari tulis bahwa item box tidak memiliki kehangatan.

Selanjutnya, aku menguji apakah mungkin memindahkan item antara storage dan item box .

Aku menandai koin tembaga dengan tinta.

Aku mencoba memasukkannya ke dalam item box tetapi tidak bisa masuk.
Tampaknya dengan level skill 1, itu tidak bisa masuk. Aku menaikkan level skill menjadi 2 dan masuk di dalamnya. Aku mencoba memasukkan berbagai aksesori, dan tampaknya hanya dapat menampung 4 bagian dari 4 jenis item. Apakah level skillnya tepat? Mari tulis ini di memo.

Ketika aku membuka jendela storage di menu, tab item box telah muncul.
Aku menyeret item ke storage.

Ketika aku membuka item box dan melihat ke dalamnya, transfer berhasil.
Aku mencoba melakukan hal yang sama secara terbalik, item dapat dipindahkan tanpa masalah.

Mengakses Item Box dari Storage tidak menggunakan MP.

Aku memasukkan informasi ini sebagai postscript pada memo verifikasi storage.
Mari pikirkan cara menggunakan ini lain kali.

Selanjutnya, aku mencoba jika aku bisa mencari isi buku di dalam storage. Itu nyaman untuk memeriksanya secara diam-diam dalam situasi seperti masalah dengan Dragon White Stone hari ini.
Aku bisa mencari penjelasan didalam game. Oleh karena itu aku ingin memeriksa apakah aku dapat mencari isinya ... Tidak ada buku di dalam game.

Aku mentap buku [Royal City Tour] di dalam storage dan memilih pencarian di menu yang muncul.
Aku mencari [Kastil], kemudian penjelasan tentang kastil ditampilkan pada pencarian. Tampaknya itu bisa mencari tanpa masalah.
Hasil pencarian ditampilkan.
Ah, aku selalu menginginkan fungsi ini dalam kehidupan nyata ~ aku tidak perlu memindai buku atau OCR! Fantasy itu luar biasa!

Aku tiba-tiba kepikiran dengan sesuatu dan segera mencobanya.
Jika aku bisa melihat hasil pencarian maka aku tidak bisa membaca isi buku?
Karena tidak ada opsi browse pada menu pop-up, aku mencari kosong dan itu berjalan dengan baik.
Aku bisa membaca keseluruhannya seperti di PC dengan scroll. Rasanya seperti file PDF. Karena aku bisa mencari kata-kata dengan ini, ini lebih mudah untuk membaca buku.

Selanjutnya aku mencoba memindahkan buku ke Item box .

Sayangnya, yang ini tidak bisa melakukan pencarian.
Aku ingin tahu apa bedanya?


Aku mengambil set alkimia dan meletakkannya di atas meja di sudut ruangan. Buku itu tetap disimpan. Jika seperti ini, bahkan didalam kegelapan, aku bisa membaca buku seperti menu.

Aku sedang membaca [Pengantar Alkimia]. Ini adalah buku yang kakek gnome dengan tegas mengatakan kepadaku untuk membaca terlebih dahulu. Daripada sebuah buku, bukankah seharusnya ini disebut pamflet? Ini buku pemikiran dengan sekitar 20 halaman.

Buku ini dimulai dengan penjelasan tentang alat-alatnya. Selain itu, fitur ilustrasi sehingga pemula tidak akan mendapatkan alat yang salah. Ini adalah buku yang kakek tekankan untuk aku baca terlebih dahulu.

Pertama, aku mengambil mortar dan pestle. Mortar bukanlah porselen putih yang biasanya dikenal tetapi warnanya merah muda. Menurut penilaian, itu terbuat dari batu akik. Bukankah batu permata adalah permata?

Mengikuti buku itu, aku menggiling reagen bersama dengan 1 tanaman obat kering, dan kemudian aku meletakkan tanaman obat yang hancur ke mangkuk kecil berisi air dengan batang logam tipis.
Penggabungan ini selesai 5 menit dari awal. Karena ini hal pertama yang harus dilakukan untuk pemula, itu sangat mudah.
> [Skill Compounding Diperoleh]

Aku segera mengalokasikan poin skill sampai maksimum dan mengaktifkannya.
Larutan berair selesai menjadi [Antipyretic Medicine]. Dilihat dari Appraisal, [Antipyretic Medicine -3] berada di bawah nama, sementara detail mengatakan [Obat cair untuk menurunkan demam. Efeknya sangat rendah, itu hanya penghiburan belaka]. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan compounding, tidak bisa dihindari bahwa kualitasnya rendah.


"Mereka yang memiliki kekuatan sihir pergi ke bab 2, mereka yang tidak pergi ke bab 4" tertulis di halaman berikutnya dari buku pengantar.
Rasanya seperti manual untuk software business, atau lebih tepatnya, sebuah buku game dari tahun lalu.

Bab 2 adalah tentang pemurnian dasar. Sepertinya aku harus membuat potion yang sebenarnya. Menurut buku itu, obat-obatan yang dibuat oleh compounding dan potion yang dibuat oleh penyulingan memiliki efek yang berbeda meskipun mereka serupa. Produksi potion membutuhkan katalis sihir dan MP, sebagai gantinya efeknya akan ditampilkan secara real time.

Aku terus berlatih pemurnian sesuai dengan buku. Aku menaruh potion yang aku buat sebelumnya di dalam gelas kimia. Lalu aku mencampurnya dengan dua reagen di sana.
Sepertinya aku harus menuangkan kekuatan sihir sebelum reagen dilarutkan. Aku menaruh gelas di antara tanganku dan membayangkan sihir mengalir dari tangan kananku ke kiri.
Rasanya seperti ini dengan bagian yang berputar, menuangkan sihir dengan bersirkulasi dari tangan kanan ke kiri, aku bertanya-tanya apakah ini semacam aturan? Atau itu hanya kebiasaan sederhana?

Kedua reagen mulai bersinar ketika aku menuangkan kekuatan sihir . Karena ruangannya redup, ia berkilauan dengan baik. Tampaknya selesai setelah berhenti berkilauan.

> [Skill Refining Diperoleh]

Ini bukan skill alkimia ya. Aku juga meningkatkan skill pemurnian sampai maksimal.
Potion selesai menjadi [Antipyretic Potion -4]. Karena membuangnya sayang, aku masukkannya ke dalam bisque pot dan menaruhnya ke dalam Storage.


Aku membuka menu untuk menyimpan resep compounding di memo. Menu memiliki tab baru, Produksi. Aku membuka tab, dan [Compound: Antipyretic Medicine], dan [Refine: Antipyretic Potion] dari yang sebelumnya ada di sana. Bukan hanya mereka, ada juga [Woodcraft: Club (Improvised)], [Composite: Insect Leg Spear (Improvised)], dan [Composite: Insect Leg Spear (Improved)].

Aku yakin itu tidak ada sebelumnya, aku bertanya-tanya apakah aku perlu mengetahui 5 resep sebagai prasyarat? Atau mungkin perlu resep selain improvisasi. Tetapi karena ini adalah skill unik, tidak ada gunanya mencoba memverifikasi, jadi aku berhenti.

Aku mencoba mentap [Compound: Antipyretic Medicine]. Ada 4 sub-menu, yaitu Compound, Inspect Recipe, Delete Recipe, dan Detail. Compound tampaknya dinonaktifkan, warnanya menjadi abu-abu. Aku pikir aku bisa melakukan compounding di dalam Storage, tapi sayangnya sepertinya tidak demikian. Bahkan setelah aku menyimpan alat dan reagen kedalam Storage, itu masih dinonaktifkan. Mungkin ada beberapa kondisi.

Kemudian aku melanjutkan pelatihan sampai akhir dari 6 bab dalam buku pengantar. Karena ada satu resep di setiap bab, aku harus ingat keempatnya , [Compound: Painkiller], [Compound: Ointment], [Refine: Lower Recovery Medicine], dan [Refine: Painkilling Magic Medicine (Potion)].
Mungkin karena aku telah memaksimalkan skillnya hingga maksimal, semua obat setelah bab 3 dilampirkan dengan [+5]. Tertulis [Efeknya sangat tinggi, kualitas tertinggi]. Aku sedang berpikir untuk memverifikasi perbedaan efeknya di lain waktu.


Aku akan mulai berlatih bab kelima dari buku pengantar tapi ...
Ada tanda seseorang menahan nafas di sisi lain pintu. Dua titik bercahaya yang ditunjukkan pada radar belum bergerak dari beberapa waktu yang lalu.
Aku diam-diam mendekati pintu, dan membukanya sekaligus.

Arisa dan Martha-chan berguling-guling seolah ditarik ke pintu.

"Apa yang kalian lakukan?"

Aku mendengarkan keduanya sambil melihat dari atas. Suaraku menjadi agak datar.
"Na, nay.", Arisa berbicara dalam dialog Kansai untuk beberapa alasan.
"Aku, aku hanya ingin tahu karena aku melihat Arisa menempel di pintu.", Martha-chan.
Namun kamu juga sudah menempel lebih dari 5 menit, bukan?

Kedua gadis yang gemetar itu akan melangkah pergi. Mereka tiba-tiba berbalik dan hendak lari ke koridor.
Aku dengan cepat memegang tengkuk dari keduanya dan menghentikan mereka.

"Apa yang sebenarnya kamu lakukan?", Aku memeriksa kembali.
"Aku minta maaf, aku tergoda untuk melihat saat memalukan Satou-san jadi aku mengintip."

Martha-chan dengan sopan meminta maaf.

"Uu ~ karena. Seorang anak laki-laki yang hidup bersama dengan gadis-gadis! Kembali ke kamarnya sendirian?! Bukankah itu adalah tugas penjaga untuk melihat kebodohan seperti apa yang akan terungkap?"

Siapa penjaga itu.
Lebih jauh lagi, kebodohan ... Aku tidak memiliki pola pikir seorang anak sekolah menengah.

Aku melepaskan Martha-chan. Arisa tidak benar-benar menyesal, atau lebih tepatnya, nafsunya bisa terlihat dengan jelas sehingga aku menghukumnya dengan mensentik kepalanya 3 kali berturut-turut.
Sepertinya masih sakit meskipun aku menahannya, dia memegangi dahinya sambil berguling-guling di lantai. Ini mungkin obat yang bagus untuk sesekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...