Ini Satou. Aku telah selesai melakukan analisis dan pengembangan diri selama hari-hari berburu pekerjaan.
Aku enggan melihat kembali hal itu.


Aku duduk di tempat tidur sambil meletakkan tas di samping.
Arisa melepaskan mantelnya begitu dia memasuki kamar tidur, dan ketika dia mulai melepas pakaiannya juga, aku menghentikannya dengan mensentikkan kepalanya.

"Ouchie ~ Apa, bukankah kamu menginginkanku?"
"Putuskan itu setelah 10 tahun lagi."
"Tidak mungkin ~ Ini adalah kesempatan untuk melanggar tubuh berharga seorang anak laki-laki ..."

Sambil berceloteh tanpa tujuan, Arisa masih melanjutkan untuk mengenakan pakaiannya kembali dan duduk di tempat tidur yang berlawanan.

"Kamu mengatakan sesuatu tentang konsultasi pada siang hari? Apa ada yang terjadi?"
" Dari mana aku harus memulainya ..."
"Mengapa kamu tidak memberitahuku semuanya? Mereka bilang bahwa raja memiliki telinga keledai ~."

Bukankah cerita itu berakhir dengan semuanya menjadi mudah?

"Lalu bagaimana kalau menyingkirkan hal-hal yang tidak ingin kamu katakan? Meskipun aku tidak bisa mengatakannya pada siapa pun jika kamu memperintahkanku untuk tidak mengatakannya ~."
"Itu benar..."

Skill jarak jauh sekali pakai yang aku miliki ketika aku pertama kali tiba di sini? Kemudian aku mengubah cerita sedikit dengan hanya mengatakan bahwa itu digunakan untuk memusnahkan setiap komunitas scale tribes.
Aku berbicara dengan nada agak tegas, tetapi Arisa tersenyum kecut karena suatu alasan.

"Apa yang salah, aku tidak menyombongkan diri, kamu tahu?"
"Aku mengerti, tapi skill unik adalah kartu truf kita, kamu harus menyembunyikannya dengan benar."
"Maaf, aku akan berhati-hati."
"Lalu, konsultasi tentang apa? Apakah komunitas scale tribe anggota ras Liza?"

Arisa mendengarkan sambil memeluk lututnya di atas tempat tidur. Karena rok barunya panjang, aku lega karena celana dalamnya tidak terlihat.

Suku Liza tinggal di lahan basah yang jauh dari sini, mereka musnah setelah perselisihan dengan suku weasel bertahun-tahun yang lalu, Liza menceritakan cerita itu selama party memanggang katak saat itu. Sepertinya dia diculik oleh manusia perburu budak ketika dia berkeliaran dengan keluarganya. Dia juga mengatakan bahwa dia dan keluarganya takut dengan Dragon Valley sehingga mereka tidak berani mendekatinya.

"Tidak, bukan itu, hanya saja meskipun aku tidak sengaja memusnahkan seluruh tribe, aku tidak merasa bersalah. Aku merasa seperti rasa bersalah itu dengan mudah dan benar-benar dimatikan seperti switch ON / OFF. Seakan seseorang memanipulasi perasaanku..."

Jika aku hampir tidak dimanipulasi oleh Arisa, aku mungkin tidak akan memikirkan ini juga ...

"Mereka menyebut Paranoia di kehidupan lamaku! Tapi itu tidak akan memuaskanmu, kan"
"Ini berbeda dengan paranoia, seolah-olah perasaanRasa Bersalahdisedot ke dalam closet... Sulit untuk dijelaskan."
"Fuh ~ n? Bukankah kamu awalnya berdarah dingin?"
"Karena aku seorang programmer, aku memang suka berpikir secara efisien, tetapi aku tidak berdarah dingin. Ketika game yang aku buat diolok-olok (di internet), aku menjadi depresi berhari-hari."
"Hee ~ Jadi kamu seorang developer game? Game seperti apa itu?"
"Aku akan membicarakannya nanti. Daripada itu"
"Kamu ingin tahu apa penyebab untuk perasaan switch ON / OFF?"

Arisa yang menutupi kata-kataku dengan miliknya, dengan halus tersenyum nakal.


"Mungkin atribut MND (mental strength) –mu terlalu tinggi?"
"Ini memang tinggi tapi ..."
"Jika VIT (Durability) –mu tinggi, kamu dapat mengambil banyak pukulan tepat? MND adalah versi mental dari itu. Pertama, kamu sengaja membiarkan dirimu disiksa oleh rasa bersalah, kecuali kamu seorang masokis, itu seharusnya akan menghilang dengan cepat. "

Apakah begitu?
Aku pikir itu adalah perbuatan seseorang, tapi itu hanya masalah statusku...


"Lalu yang berikutnya."
"Ou ke ~ y, datanglah kepada a ~ ku"

Arisa bermain-main, tetapi memiliki seseorang untuk meyakinkan curhat seperti ini.

"Berdasarkan logika sebelumnya, jika aku memiliki INT (Intelligence) yang tinggi maka aku seharusnya memiliki ingatan yang baik, namun aku merasa seperti menjadi sangat pelupa dari sebelumnya. Apa artinya ini?"
"Uwah ~ eh ~, kamu amnesia bahkan masih muda begini?"

Aku mau mensentiknya tetapi Arisa dengan cepat mengambil penjaga.
Karena posturnya yang tampak gugup terlihat imut, aku akan membiarkan yang satu ini.
"Aku bercanda, meskipun pemahaman dan ingatan memang naik dengan INT, itu tidak berarti bahwa mereka sama-sama naik. Jika INT-nya tinggi berarti kamu tidak akan bisa lupa maka tidak akan ada sarjana yang ceroboh, kan?"

Tidak mungkin...
Mentorku adalah seorang profesor yang sangat dekat untuk mendapatkan hadiah Nobel. Episode cerobohnya, seperti lentera bergulir, terlintas di pikiranku.

"... Itu artinya, aku benar-benar hanya paranoid?"
"Kelihatannya seperti itu ~."

Arisa melempar dirinya ke tempat tidur dan tertawa.

Ngomong-ngomong, aku awalnya paranoid karena usaha sihir pikiran gadis ini ...
Bahkan saat memikirkan itu, aku tidak cukup kekanak-kanakan untuk mengucapkannya di mulutku.


"Hei, Arisa."
"Apa? Apakah kamu ingin melekat?"
"Aku akan menahan diri dari itu."

Gadis ini benar-benar suka mengucapkan satu kata terlalu banyak.

"Apa itu skill dan skill di tempat pertama?"
"Seperti yang ada di RPG, bukan?"
"Ada arti lainnya selain itu?"
"Aku tidak tahu. Aku tidak ingat kapan aku bertemu dengan dewa, dan dia tidak menjawab ketika aku mencoba memanggilnya setelah bereinkarnasi."
"Katakan saja sejauh yang kamu tahu."
"Saat itu, aku kira kamu dapat memanggil skill kondensasi pengalaman dan pengetahuan? Ketika kamu memiliki skill , tidakkah kamu merasa bahwa kamu Entah bagaimana mengetahui apa dan bagaimana? Mungkin itu dekat dengan insting. Misalnya, kamu bisa memasak bahkan tanpa skill , tetapi jika seseorang dengan skill level tinggi memasak dengan bahan dan alat yang sama, dia akan membuat sesuatu yang lebih lezat. "

Aku mengerti ... Namun, skill penilaian dan estimation menilai harga pasar cukup jelas?
Juga, 'itu' berbeda? Aku konfirmasikan itu dengan Arisa.

"Bagaimana dengan skill contract, yang jelas menunjukkan efeknya?"
"Yah, skill contract adalah semacam skill sihir. Ia melantunkan dan juga menggunakan kekuatan sihir untuk kontrak. Tapi pada dasarnya itu masih sama dengan skill lainnya, kamu tahu? Bahkan jika kamu tidak memiliki skill, kamu masih bisa melantunkan dan mengunakan mantra kontrak jika kamu memiliki kekuatan sihir yang berlimpah. Namun, seperti skill sihir lainnya, jika kamu tidak memiliki skill kontrak, kekuatan sihir yang diperlukan untuk merapal mantra akan meningkat secara drastis dan tingkat keberhasilan akan menurun tajam, membuatnya secara realistis tidak mungkin. "
Aku juga bertanya tentang level skill.

"Ini adalah standar untuk level skill ; level 1 Beginner, level 3 Full-fledged, level 5 Skilled, level 7 Expert, dan level 9 Genius. Dikatakan bahwa level 10 class God ~ tapi aku tidak pernah melihatnya ~. "

Begitu, aku biasanya menaikkan skillku sampai level 10 ... Tidak heran aku selalu mendapatkan harga pasar yang tepat, dan hampir selalu berhasil dalam tawar-menawar.

"Apakah skill unik memiliki level?"
"Tidak. Ini dikatakan oleh dewa ketika aku bereinkarnasi, skill unik adalah bagian dari kekuatan dewa sehingga tidak ada level. Dia berkata kuasai dengan baik, ~"

Sebuah fragmen dari kekuatan dewa?
Tentu saja Meteor Shower cocok dengan namanya, tetapi di samping itu yang lainnya licik.

"Apa ?! Ada apa dengan ekspresi licik itu?"
"Tidak ada, ketika kamu mengatakan bahwa skill unik adalah bagian dari kekuatan dewa, aku berpikir bahwa skill unikku sangat licik ...."
"Cukup untuk membuat ekspresi licik di wajahmu?"

Meskipun aku tidak memiliki bukti untuk kepercayaan diri ini, aku memutuskan untuk memberi tahu dia tentang [Menu].
Terlepas dari tingkah lakunya dan ucapannya, Arisa tampaknya dapat diandalkan, dia terlihat berguna jika aku memberitahunya.

Aku tidak bermaksud menceritakannya secara detail. Aku hanya menceritakan tentang fungsinya.

"Aku bilang skill unikku adalah Menu dengan tampilan yang sama dengan milik Arisa dan pahlawan"
"Yah, aku akan mendengarkan jika kamu mau, tapi lebih baik jika kamu merahasiakannya, kamu tahu?"

Arisa menyarankanku.
"Aku tidak keberatan, tapi jangan bilang siapa pun. IniPerintah."
"Okkey ~ Aku akan membawanya sampai aku dikubur."
Arisa berlutut di tempat tidur, dan dengan angkuh mengetuk dadanya yang rata.

"Menuku memiliki Self Status, Status Check, Hide Skill dan Inventory seperti skill Arisa."
"Seperti yang diharapkan dari skill unik, itu seperti cheat ~ Tapi bukankah itu benar-benar biasa untuk skill  unik?"
"Itu tidak semua. Meskipun aku bisa memilih untuk mengalokasikan poin skill, aku tidak bisa memilih untuk semua skill seperti Arisa. Ini hanya tersedia untuk skill yang aku peroleh dari pengalaman."
"Uwah, bukankah itu versi skill unik yang terdegradasi?"
"Skill Hide dari menu lebih unggul. Ini bisa menyembunyikan skill apa saja."
"Kelihatannya seperti itu ~"

Sepertinya Arisa sudah menebaknya.

"Maksudku, bukankah kamu menggunakan skill Appraisal di kota? Garis pandangmu tidak alami, dan keputusanmu terlalu akurat ~."

Ga, gadis ini, apakah dia agent dari suatu tempat ?!

"Aku pandai mengamati orang. Dan kamu juga memiliki skill penginderaan krisis kan? Meskipun gerakanmu dengan accident faker itu benar-benar hebat, itu sangat menakjubkan bagaimana kamu menyadarinya di tempat pertama."
"Itu juga bagian dari Menu. Aku dapat memahami posisi orang-orang terdekat dengan layar radar. Ada juga tampilan peta. Ini juga memiliki fungsi pemetaan otomatis. Secara bertahap mengisi sesuai dengan rentang berjalanku. Ini adalah bantuan besar di dalam labirin. "
"Aku mengerti, itu benar-benar Menu . Apakah kamu pernah berpikir bahwa kamu berada di dalam game karena memiliki skill unik tanpa penjelasan?"
"Aku pikir aku malah bermimpi."
"Yah, itu tidak bisa dipercaya aku tahu ~." Arisa mengangguk penuh pengertian.


Selagi kami melakukannya, Arisa-sensei juga mengajariku tentang level.
"... Itulah mengapa kamu bisa naik level dengan bertarung atau belajar, jadi bagaimanapun juga, jika kamu aktif mempelajari hal-hal baru, kamu akan mendapatkan exp. Ketika exp mencapai nilai yang ditetapkan maka levelmu akan dinaikkan. Sepertinya exp akan naik lebih cepat jika kamu melawan monster tertentu."
Sepertinya dia mendengar tentang monster dari prajurit dan ksatria di tanah airnya.
Ini memberi jauh lebih banyak exp dibandingkan dengan monster yang biasanya diburu.

"Hoo? Kamu tahu kenapa?"
"Tidak sama sekali, aku tidak pernah bertarung melawan monster."
"Tapi" Arisa melanjutkan.
"Jika itu master, maka kamu seharusnya tahu kan? Dari apa yang kudengar dari Liza dan para gadis, mereka menaikkan 10 level dalam 1 hari di labirin. Itu lebih tinggi daripada hasil dari studi putus asa 7 tahun, kamu tahu?"
"Tentu saja, itu adalah pertumbuhan abnormal ketika kamu memikirkannya."
"Bukankah ~. Itu sebabnya, untuk meningkatkan peluang bertahan hidup kita, kita harus pergi ke kota labirin untuk naik level ~."

Dia mengatakan hal yang sama pada siang hari ...
Kalau dipikir-pikir, dia mengatakan hal aneh lainnya saat itu.

"Ngomong-ngomong, apa itu musim demon lord?"

"Aku ingin tahu apakah mereka tidak menyebutnya begitu di sini? Di negaraku, kami menyebutnya untuk musim ketika demon lord menyerang setelah siklus sekitar 66 tahun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...