Ini Satou. Aku memiliki SIM tetapi aku tidak pernah benar-benar mengemudi selama bertahun-tahun.
Sebagai seorang pria yang tinggal di pusat kota, aku sudah puas dengan transportasi umum.
Meskipun jika aku memiliki mobil sendiri, itu sudah sangat nyaman untuk berkencan ...


"Kami hanya memiliki kuda di sini. Jika kamu ingin membeli kereta, maka pesanlah di guild pedagang di dalam dinding bagian dalam."

Aku mencoba berbicara dengan orang-orang di area stabil dekat gerbang, tetapi mereka tidak menjualnya di sana. Apakah ini seperti mencoba membeli mobil di pangkalan taksi? Aku sedikit malu.

"Guild pedagang seharusnya memilikinya jika kamu baik-baik saja dengan yang digunakan. Mereka mencari pembeli jika saya tidak salah."

Seorang kusir yang berbeda menyela saat kami berbicara.
Aku berterima kasih padanya, lalu aku naik keretanya ke guild pedagang. Aku meminta Arisa dan Liza untuk membawa barang bawaan kembali ke penginapan.


Kusir yang telah mengantarku ke guild pedagang dengan baik memediasi guild untukku.

"Kami biasanya tidak menjual kepada orang-orang di luar anggota guild pedagang, tetapi karena kamu diperkenalkan oleh Yosagu-san, membuat pengecualian."

Yosagu adalah nama kusir. Itu tidak terlalu penting, tapi pedagang ini adalah Sunifun-san.
Dia menunjukkanku dua kereta . Salah satunya adalah kereta tertutup. Bagian dalamnya kira-kira seluas 4 tatami, kurasa? Yang lainnya adalah kereta berbentuk kotak. Tingginya sekitar 2 meter, dan dengan ruang bagasi di langit-langit. Lebar di dalamnya sama.
Kereta tertutup 10 koin emas. Kereta berbentuk kotak 30 koin emas. Kereta berbentuk kotak lebih kuat dan lebih aman, tetapi akan membutuhkan 4-6 kuda untuk menariknya. Wagon yang tertutup tergantung pada muatannya, jika bebannya ringan maka hanya perlu 1-2 kuda.

Aku ingin yang aman jadi aku akan membeli kereta berbentuk kotak, tapi aku diberitahu bahwa karena pusat gravitasi tinggi, pengoperasian kereta sangat sulit, jadi aku berhenti.
Aku memiliki lisensi mobil, tetapi mengendarai kereta? Karena aku tidak punya pengalaman tentang itu, lakukan dengan hati-hati.

Aku meminta untuk diperlihatkan dalamnya sebelum membeli. Bagian dalam wagon yang tertutup adalah, bagaimana aku mengatakannya, biasa. Di bawah kursi untuk kusir, ada ruang tersembunyi untuk barang-barang berharga. Tampaknya itu direnovasi oleh pemilik sebelumnya.

"Saya ingin membeli kereta tertutup ini, bisakah Anda juga menyiapkan bersama kudanya?"
"Benar, kami bisa menyiapkan dua kuda Gontsu dari guild untukmu. Kami bisa menyediakan empat jika itu keledai, tetapi tergantung pada beban dan tujuan, mereka mungkin tidak cocok."

Aku mengatakan kepadanya bahwa tujuannya adalah kota labirin dan bebannya adalah 6 orang dan kebutuhan mereka, dia merekomendasikan kuda Gontsu untuk tugas itu. Jika aku membawa barang bawaan berat dikemudian, bahkan jika itu lebih lambat, dia mengatakan bahwa keledai lebih baik.
Jika ingin cepat, maka kuda Shuberien adalah yang tepat tetapi tampaknya mereka semua telah dibeli oleh pemerintah wilayah.

Harga untuk dua kuda dan kereta adalah 20 koin emas, tetapi aku berhasil menawarnya hingga 18.
Sunifun-san terkejut melihat aku membayarnya secara langsung dan cash.

Biasanya seseorang akan mendapatkan tagihan terlebih dahulu, dan membayar di kemudian hari. "Saya selalu terburu-buru, karena itu saya sering dimarahi oleh orang-orang di rumah saya.", Aku menggunakan alasan seolah-olah aku putra bangsawan yang tidak tahu apa-apa tentang dunia.

"Satou-sama, karena 6 orang akan pergi ke kota labirin, itu akan sia-sia jika kamu hanya membawa beban kosong."

Apakah begitu?
Tentu saja, setengah dari ruang akan dapat digunakan. Selain itu, aku dan Arisa juga memiliki kemampuan storage.

"Apakah Anda punya produk untuk direkomendasikan?"
"Kalau begitu, saya pikir crossbow dan bolt memiliki permintaan di kota labirin. Karena crossbow dari kota Seryuu dibuat untuk menembak Wyvern di langit, speknya lebih tinggi daripada dari wilayah lain sehingga akan terjual seperti kue panas. Juga, karena saat ini murah untuk membeli kulit kambing dan bulu karena musimnya, saya pikir akan mudah untung. "
"Mohon maaf, apakah Satou-sama memiliki hak komersial?"
"Sayangnya, saya tidak memilikinya."

Jadi izin sangat diperlukan?

"Itu disayangkan, kami bisa mengeluarkan izin untuk 10 koin emas."
"Itu cukup mahal."
"Seseorang tidak perlu izin untuk melakukan perdagangan dalam jumlah kecil di dalam kota, tetapi jika Anda memasuki kota tanpa izin maka Anda tidak akan dibebaskan dari pajak tarif sehingga tarif akan hampir nol."

Aku mengerti maka aku harus menempatkan mereka di dalam storage untuk menghindari tarif ...
Tetapi tidak ada alasan untuk mendapatkan uang secara ilegal.

"Jika Anda tidak pergi ke kota lain maka ada item yang dikecualikan dari pajak di kota labirin, tapi karena pajak untuk itu di kota-kota lain cukup tinggi, benar-benar tidak ada artinya."
"Item apa itu?"
"Karena tidak ada permintaan di kota ini, mereka tidak punya nama di sini, tapi itu permintaan konstan di kota labirin. Itu adalah bahan alkimia yang disebut Dragon White Stone ."

Wajahku menunjukkan kerutan ketika aku mendengar nama itu. Karena Sunifun-san bertanya untuk itu, aku memberitahunya tentang penipuan yang kutemui di distrik timur.

"Saya mengerti, itu wajar kalau Anda menunjukkan wajah seperti itu. Namun, yang di sini dijamin oleh asosiasi pedagang."

Tampaknya mereka menjual satu barel kecil untuk 10 koin emas, sama dengan harga pasar. Ngomong-ngomong, tampaknya bisa dengan mudah menjual jumlah itu untuk 20 koin emas di kota labirin.
Jika aku bisa menjualnya dua kali lipat harganya, bukankah aku akan mendapatkan untung cukup banyak?
Dia mengatakan bahwa karena tarif untuk memasuki kota dan biaya transportasi, keuntungan akhirnya menjadi sangat kecil.
"Jika batu-batu itu tidak laku, maka Anda bisa membawanya ke guild pedagang, mereka akan membelinya dengan harga yang Anda beli di sini. Jika Anda mau, kami bisa membuat surat dukungan untuk menjamin kualitas."

Aku hampir dibuat untuk membeli dalam jumlah besar, tetapi aku menolak dengan mengatakan bahwa tidak akan ada cukup ruang untuk air dan makanan jika aku membeli banyak.

Aku akhirnya membeli 6 barel kecil Dragon White Stone, 100 piece kulit kambing, 100 bundelan wol, 10 crossbow dan 1000 bolt.

Karena mereka semua 70 koin emas bahkan setelah aku menurunkan harganya, aku menandatangani kontrak sementara, dan akan membayarnya besok bersama dengan pertukaran produk.


Saat ini, aku menunggangi kereta tertutup di luar kota Seryuu ... Itu tidak seperti kami telah berangkat.

Setelah aku menyelesaikan urusan di guild, di luar, aku bertanya kepada Sunifun-san apakah dia dapat memperkenalkanku kepada seseorang yang dapat mengajariku cara mengoperasikan kereta . Di sana, Yosagu-san yang menungguku kembali berkata, "Kalau begitu biarkan orang tua ini mengajarimu.", Dan begitulah yang terjadi.

Ketika Yosagu-san mulai mengajarkan dasar-dasar mengoperasikan kereta .

> [Skill Marshaling Diperoleh]

Seperti biasa, aku mengalokasikan 1 poin skill untuk itu dan mengaktifkannya. ... Jadi itu tidak termasuk dalam skill Operasi.

Ini aneh, tapi aku bisa mengendalikan kereta untuk sekali ini. Selama latihan, aku menaikkan level skill menjadi 1, itu tidak setinggi level skill Yosagu saat 3, tapi karena aku sudah bisa mengendalikan kereta, aku berhenti menaikkan level.

"Anak muda belajar dengan cepat bukan."
"Terima kasih atas pengajaran Yosagu-san yang bagus."
Mengabaikan cheat dari skill, pengajaran Yosagu-san benar-benar bagus. Aku pernah gagal sekali tetapi dia dengan tegas mengajariku apa yang harus diperhatikan. Dia mungkin cocok menjadi instruktur.
Khususnya ketika aku memperlakukannya seperti mobil, lupa bahwa kuda adalah makhluk hidup, dia marah berkali-kali ...

"Kamu cukup bagus seperti ini."
"Terima kasih banyak."
"Selanjutnya saya akan mengajarimu cara memperbaiki dan melepaskan kuk yang menghubungkan kuda ke kereta . Kelelahan kuda itu tergantung pada seberapa baik kamu dalam hal ini. Jika kamu menghargai kuda-kudamu, maka jangan memotong sudut pada ini."

Yosagu-san terlihat lebih serius daripada ketika dia mengajariku untuk mengendarai kereta. Dia mungkin sangat menyukai kuda. Setelah sekitar 1 jam pelatihan ketat, aku akhirnya mendapat tanda lulus dari Yosagu-san.

Aku pikir itu cukup menyulitkan, tapi Yosagu-san mengatakan bahwa biasanya seseorang tidak belajar secepat ini dalam setengah hari, dia terkesan.

Yosagu-san memberitahuku bahwa dia adalah seorang kusir yang bekerja untuk caravan sebelum dia bekerja sebagai kusir taksi di kota Seryu. Dia mengajarkanku berbagai hal seperti crossbow dan tombak yang bagus untuk melindungi kereta, atau bahwa aku harus selalu memasok air minum di kota karena mereka tidak selalu tersedia di tempat yang ditentukan di peta, atau ketika beristirahat, jangan lupa untuk memberikan garam batu pada kuda bersama dengan air.


Kami pergi ke guild pedagang dengan kereta. Karena kereta Yosagu-san tertinggal di guild, kami pergi ke sana untuk mengambilnya.
Dalam perjalanan ke sana, Yosagu-san berbicara tentang rumah bordil di kota Seryuu. Tampaknya dia menyukai payudara besar.
Sebagai ucapan terima kasih untuk mengajariku berbagai hal, aku memutuskan untuk memperlakukan dia dengan mewah di toko yang dia rekomendasikan, besok malam. Karena ada banyak loli di sekitarku baru-baru ini, ini akan menyenangkan.


Sebelum kembali ke penginapan Monzen dengan kereta tertutup, aku pergi untuk menerima pakaianku. Aku datang hanya sebagai pengirim, jadi aku bisa menemui tukang jahit yang dirumorkan. Aku merasa seperti aku mengenal wajahnya, kemudian aku menyadari bahwa dia adalah patner pemandian terbuka yang aku temui pada hari pertama, itu memalukan. Ini mengejutkan bahwa dia juga mengingatku, tetapi tidak ada perkembangan nyata, dan aku berterima kasih padanya untuk kualitas pakaiannya sebagai etika.


Aku mengendarai kereta ke halaman penginapan Monzen. Martha-chan benar, jadi aku katakan padanya bahwa aku telah membeli kereta. Karena ada ruangan di kandang, sepertinya tidak apa-apa. Namun, aku harus membayar biaya parkir karena itu biaya yang berbeda dari kamar penginapan normal.

"Selamat Datang di rumah~?"
"Nanodesu ~."
Ketika aku berbicara dengan Martha-chan, Pochi dan Tama berlari dari tempat teduh di belakang halaman. Tama mungkin ingin mengucapkan selamat datang. Keduanya juga muncul dari tempat teduh. Gadis pembantu (Yuni) juga bersama dengan mereka. Aku ingin tahu apakah dia tidak memiliki prasangka terhadap demi-human?

Arisa dan gadis-gadis tampaknya telah bermain di bawah tempat teduh halaman tanaman. Tidak, kata-kata itu tidak benar. Mereka mencoba mempelajari huruf-huruf dari kartu pembelajaran.

Pada awalnya, Martha-chan sedang mengajar, bertindak sebagai guru.
Tapi di tengah-tengah, " letakkan kartu menghadap ke atas dan baca huruf itu, maka jika kamu bisa menebak konten di belakangnya dengan benar, itu milikmu.", Arisa mengusulkan sesi belajar seperti game, tetapi karena anggota lain tidak mengenal game, mereka menjadi sangat kecanduan.

Ini sudah berlangsung selama dua jam. Yang menang paling banyak adalah Arisa, dalam urutan diikuti oleh Pochi, Lulu, Yuni, Tama, dan Liza.


Aku meninggalkan kuda pada orang lain, dan hanya membawa Arisa ke kamar. Ekspresi Lulu menjadi sedikit mendung, tapi aku bisa menghilangkan kesalahpahaman nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...