Ini Satou. Seseorang yang mencoba menipu dengan skema cepat kaya memiliki suasana yang sama bahkan di dunia yang berbeda, aku bertanya-tanya mengapa?
Di tempat pertama, di dunia ini, memiliki skill scam cukup untuk membuatmu ditangkap ...


Radar yang baru saja menampilkan titik-titik putih sampai sekarang, tiba-tiba menunjukkan titik merah tunggal.
Itu dekat.

Pria itu berpura-pura terhuyung-huyung saat terjun langsung ke arahku. Tangannya memegang kotak dibungkus kain velvet. Seorang scammer, atau haruskah aku katakan tukang pemeras.

Dia datang dengan kecepatan dan jarak yang biasanya tidak dapat dihindari, tetapi aku menghindarinya biasa saja.
Dari sudut pandang sekitarnya, mungkin terlihat seperti seorang pria tiba-tiba jatuh sendiri. Itu kebenarannya, tapi ...

"Aaah! Pot pusakaku!"

Dia berteriak keras, kami tidak boleh terlibat sekarang.
Setelah aku menghindari pria itu, aku menegaskan Liza dan Arisa untuk benar-benar mengabaikan pria itu dan terus berjalan, mengikutiku dengan benar. Sepertinya Arisa juga memperhatikannya dengan Sense Evil-nya.

"Hei, kamu! Jangan kabur!"

Pria itu memegang Pot yang rusak dengan satu tangan, dan meraihku dengan tangan yang lain.
Mencocokkan timming dengan ketika dia meraihku, aku membuatnya pingsan. Orang-orang di sekitar melihatnya seolah-olah dia pingsan karena dia terlalu menjengkelkan.
Jika aku hanya memiliki skill Fighting maka aku tidak akan bisa melakukannya dengan lancar, berkat skill Abduction, aku melakukannya tanpa diketahui.
Aku meletakkan pria pingsan itu di gang belakang dengan hati-hati. Sebelum kami meninggalkannya, aku memeriksa statusnya karena dia mungkin memiliki teman, tapi dia bukan anggota guild kriminal.
Dia mungkin akan kehilangan semua barangnya sebelum dia bangun, tapi setidaknya dia mungkin tidak akan mati.

"Keamanan di sini benar-benar buruk ~"
"Ya, ketika aku pertama kali pergi ke distrik timur, isi dompetku dengan cepat dicuri."

Kalau dipikir-pikir, meskipun ini adalah distrik dengan masalah keamanan yang buruk, ada banyak toko dengan barang mahal. Apakah pencegahan kejahatan baik-baik saja?
Aku mulai khawatir tentang masalah orang lain.

Ketika aku mengamati lebih berhati-hati, ada beberapa orang dengan fisik yang bagus, yang jelas bukan pedagang, mondar-mandir di sepanjang area.
Memeriksa AR, mereka disebut East District Vigilante Corp, salah satu guild pengawas. Tampaknya beberapa kelompok menjaga area bersama-sama.


Saat ini kami berada di area pasar loak yang terfokus pada tembikar. Aku membeli botol dengan tutup untuk menaruh obat dan salep. Botolnya tidak terbuat dari kaca melainkan bisque. Ini sama dengan yang berasal dari set pengantar alkimia, tetapi bukankah obatnya memiliki reaksi kimia?

Itu mengingatkanku, aku telah membeli satu set alkimia namun aku belum pernah membaca buku itu sekalipun.

Kerumunan terbentuk sedikit di depan kami.
"Aku ingin tahu ada apa ~" kata Arisa sambil cepat masuk kedalam kerumunan, dia kembali setelah beberapa saat dengan wajah bosan.
"Ada apa?"
"Karena mereka bilang itu alat sihir , aku mengharapkan sesuatu yang baik ... tapi itu hanya bagian berputar yang bergerak setelah kamu menuangkannya kekuatan sihir. Selain itu harganya 1 koin emas, orang-orang itu berkerumun hanya karena mereka penasaran . "

Apa katamu?

"Bagaimana dia menuangkan kekuatan sihir?"
"Ada bagian seperti alat sihir di bagian disk yang dia gunakan untuk langsung menempatkan kekuatan sihir dengan tangan, ketika dia melepaskan tangannya, alat itu mulai bergerak. Apa? Apakah kamu tertarik dengan mainan itu?"

Aku meninggalkan Arisa yang dengan senang hati memanggilku "kekanak-kanakan", dan menuju ke arah kerumunan. Ketika demonstrasi selesai, kerumunan bubar.
Menurut Appraisal, benda yang diletakkan di kios disebut [Rolling Ring]. Karena penjelasannya seperti biasa, aku tidak membacanya. Diameter cakram sekitar 20 cm, itu besar untuk bagian atas yang berputar. Harga pasarnya 2 koin emas.

Beberapa anak-anak mengganggu penjaga toko untuk memutar disk itu lagi tetapi dia menolaknya karena dia tidak memiliki kekuatan sihir yang tersisa.

"Halo, jika Anda baik-baik saja dengan itu, saya bisa menuangkan kekuatan sihir untuk Anda."
"Maaf nii-san. Pegang disk dengan kedua tanganmu, lalu sebarkan kekuatan sihir dari tangan kananmu ke kiri. Cahaya garis biru akan menyala pada disk, setelah itu kamu bisa berhenti menuangkan kekuatan sihir dan dengan lembut menempatkan disk berdiri. "

Ini benar-benar penuh setelah aku menuangkan 2 MP.
Melihat Timer, aku melepaskan setelah aku menemukan waktu yang tepat.

AR menampilkan jumlah rotasi ketika aku menatap disk.
Ini melakukan 600 rotasi per 10 menit. Selain itu kecepatan putaran konstan sampai kehabisan kekuatan sihir. Tergantung pada torsi, itu bisa berguna untuk banyak hal.

Beberapa orang yang tertarik seperti Arisa sebelumnya datang, tetapi segera pergi setelah mendengar harganya.

"Penjaga toko-san, saya ingin mencoba sesuatu. Saya akan membelinya jika itu rusak, jadi maukah Anda membolehkan saya?"
"Jika memungkinkan, saya ingin kamu membelinya sebelum kamu menghancurkannya ..."
Apa yang dikatakan si penjaga toko benar, mungkin karena tidak bisa menjualnya sama sekali, bahkan untuk kemungkinan terkecil untuk menjualnya, dia mengizinkanku.

Aku meminta Arisa untuk memasukkan sihirnya ke dalam disk. Ini menghabiskan 5 MP saat ini. Apakah ada perbedaan antara individu?
Kecepatan putarannya sama dengan sebelumnya. Aku menekan disk yang berputar dari kedua sisi setelah 3 menit berlalu. Anak-anak mencemooh, tapi aku mengabaikannya.
Rotasinya sangat kuat. Ini memiliki kekuatan yang hampir sama dengan motor yang dikendalikan radio.

> [Skill Experiment Diperoleh]
> [Skill Verification Diperoleh]

Setelah aku mengambil koin emas, penjaga toko memberi tahuku pembuatnya karena dia tidak akan rugi. Tampaknya itu adalah karya Jahad, seorang penyihir tua dari ibukota kerajaan.
Tampaknya dia terkenal karena menciptakan alat sihir yang tidak berguna.

Aku membeli 4 untuk 1 koin emas. Kelihatannya berguna untuk banyak hal.

"Kamu, membeli benda seperti itu"
 "Arisa, kamu tidak sopan pada master. "

Arisa ditegur oleh Liza. Selama ini dia memanggilku dengan [kamu] tetapi tampaknya tidak dapat diterima.

"U ~ Saya minta maaf master ."

Arisa luar biasa patuh.
Karena kemarahan Liza memiliki kekuatan. Aku senang dia biasanya sopan santun.

"Lalu, apa yang ingin kamu katakan?"
"Daripada mainan, aku ingin master membelikanku buku sihir."
"Aku punya buku Life magic, apakah kamu menginginkannya?"
"Aku ingin sesuatu yang lebih berguna untuk pertempuran!"

Yup, aku bisa sedikit mengerti ratapan penulis Life magic.
Aku ingin pengguna sihir recovery dari anggota saat ini.
Aku berjanji untuk membelinya ketika aku pergi membeli peta. Aku pikir toko sihir masih tutup sekarang, tetapi dia masih bersikeras.


"Master muda, bisakah saya meminta waktumu sebentar?"

Aku tidak berpikir bahwa aku adalah orang yang dipanggil, tetapi ketika aku mengabaikan yang memanggil, dia terlihat bermasalah.
Dia terlihat seperti pria dari luar, tapi matanya seperti ular.

"Apakah kamu membutuhkan sesuatu dari saya?"
"Apakah master muda tahu bahan alkimia yang disebut Dragon White Stone?"
"Tidak, saya tidak mengetahuinya."

Pria itu terus berbicara dengan gerak-gerik berduka yang berlebihan.

"Saya pikir Anda mungkin mengetahui ini tetapi dalam membuat obat penawar, seseorang membutuhkan bahan yang berbeda untuk setiap jenis racun."
"Namun, Dragon White Stone ini, diproses dengan alkimia, bisa digunakan untuk menyembuhkan semua jenis racun!"
"Tentu saja, jika Anda hidup normal, maka Anda mungkin tidak akan pernah terkena racun."
"Namun, bagi Penjelajah yang memasuki labirin, mereka tidak tahu kapan mereka akan menghadapi monster dengan racun sehingga penangkal diperlukan."
"Tapi, demi membawa rampasan itu kembali, Penjelajah terpaksa membawa pasokan sesedikit mungkin."
"Karena itu, obat penawar yang terbuat dari Dragon White Stone diperdagangkan dengan harga tinggi di kota labirin."

Tanpa membiarkan aku memotongnya, dia memulai membicarakan solo sales.
Aku telah mengabaikannya, jadi aku ingin dia langsung ke intinya.

"Dragon White Stone ini, khususnya! Khusus untuk master muda (...), saya memberi Anda harga spesial untuk itu!"

Singkatnya, kamu ingin aku membeli Dragon White Stone karena itu laris manis di kota labirin, yang panjang hanya untuk ini.
"Aku mengerti ceritanya sekarang, tapi kenapa kamu sendiri tidak pergi ke kota labirin?"
"Itu seharusnya tapi saya harus pergi ke selatan setelah ini. Karena itu, saya menyerahkannya kepada master muda yang dipenuhi dengan bakat bisnis."

Atas dasar apa dia mengatakan bahwa aku dipenuhi dengan bakat bisnis?
Selain itu, dia seharusnya menjualnya pada perusahaan daripada seorang individu di tempat seperti ini. Mencurigakan, tanpa ragu.

"Ini adalah contoh, saya juga memiliki sertifikat."

Dia mengambil item berukuran kerikil, itu adalah Dragon White Stone menurut penilaian. Aku masih tidak tahu apakah ini benar-benar bahan untuk obat semua penawar. Aku juga mengeceknya.
Harga pasarnya untuk ukuran itu adalah 1 koin tembaga.

Aku mencoba untuk benar-benar menolaknya, tetapi pria kasar itu sangat memaksa. Aku tidak bisa memisahkan diri dengan mudah.
Pada akhirnya, kami memutuskan untuk pergi ke keretanya untuk melihat stok.

Di atas kereta, sejumlah batu yang sangat kecil yang dibungkus kain tahan air diletakkan.
Pria kasar menarik kain untuk memamerkan batu putih dan melanjutkan pembicaraan penjualan.
Aku melihat seseorang, yang tepat untuk ini, datang ke sini. Mari menyeretnya ke dalam ini.

"Bagaimana, kualitas ini. Jika Anda membawa ini ke kota labirin maka itu akan bernilai hampir 100 koin emas. Karena kecemerlangan yang ditunjukkan oleh master muda, saya akan menyerahkannya."

"Sayangnya saya tidak memiliki 100 koin emas. Paling banyak, saya hanya memiliki 20 koin emas."

Pria kasar itu terlihat sedikit menyeringai. Tapi aku melihat sudut matanya bergerak sedikit.

"Ini sulit, Jika 30 koin emas maka saya akan menyerahkannya ..."

"Begitukah, sayang sekali. Kalau begitu, mari akhiri pembicaraan ini."

Jadi aku langsung menariknya.
Pria kasar itu segera kembali.

"Tidak, dilihat dari masa depan master muda, saya akan menerima 20 koin emas saat ini, untuk investasi."

Mengabaikan pria kasar itu, aku memanggil gnome yang sedang melewatinya. Ini manager toko alkimia.

"Halo manager-san"
"Kamu siapa?"
"Saya pemula yang membeli set alkimia di tokomu tempo hari."
"Oh ya, bagaimana latihanmu?"
"Ya, itu masih cukup sulit."
"Yah, itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam semalam."
" Itu benar, Manager-san, pria ini sedang memperdagangkan sesuatu yang disebut Dragon White Stone . Bagaimana kalau menstoknya untuk toko manager-san?"

Mengatakan demikian, aku menunjuk pada gumpalan garam batu di kereta. Itu benar, taktik penipuan pria kasar itu adalah pertama dengan menunjukkan kerikil Dragon White Stone asli kepada seseorang dan kemudian menjual garam batu sebagai hal yang nyata.
"Apa yang kamu katakan, itu garam batu."
"Eeeeh ~! Jadi itu garam batu!"
Aku secara berlebihan bertindak terkejut dan berkata, "Apa masudnya ini!", Membuat si penipu menjadi panik.
Jika dia melarikan diri, maka aku berpikir untuk membiarkan dia pergi tetapi penjagaan manager dengan tubuh besar dengan cepat menyempitkan si penipu dan menyeretnya pergi.
Orang ini terlalu cepat ...
"Aku terlibat ke dalam lelucon membosankan."
Manager terlihat sangat marah.
"Terima kasih atas Bantuan Anda."
"Fuhn, kamu pasti sudah tahu dari awal dengan penilaian. Tepat ketika aku pergi ke pasar loak untuk tawar-menawar pada bahan mentah, aku dibuat untuk membuang kupasan kecil sebagai gantinya."
Untuk menenangkannya, aku memberitahu dia tentang hal gasingan sebelumnya, setelah mendengarnya dia meninggalkanku sendiri dan buru-buru pergi ke kios itu.

Dia mungkin mempunyai ide untuk menggunakannya untuk mencampur bahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...