Ini Satou. Aku suka musim bunga sakura.
Kelopak jatuh menari, dan orang-orang ceria menyambut hidup baru.
Aku juga suka bagaimana ada banyak kembang api ~


" Demon lord kamu katakan, jenis yang ingin menguasai dunia?"
"Ya, orang yang ingin menghancurkan dunia."
"Dari mana asalnya?"
"Aku tidak tahu, mungkin neraka?"

Neraka ya ~.

"Jangan menatapku dengan mata itu ~ Dari apa yang tertulis di buku, dikatakan bahwa mereka adalah penyerbu dari dunia asing."
"Apakah dunia asing berbeda dari dunia lain?"
"Aku bukan cendekiawan jadi aku tidak tahu."

Itu benar ya, ayo tanyakan seorang cendekiawan lain kali.

"Apakah siklus 66 tahun itu benar?"
"Ya, ada catatan di mana demon lord muncul sedikit lebih cepat atau lambat, tetapi mereka biasanya muncul dalam 66 tahun."
"Jadi, sudah hampir 66 tahun sekarang?"
"Itu 62 tahun yang lalu sejak demon lord terakhir, tetapi tampaknya itu berdiam-diam mendapatkan kekuatan saat bersembunyi. Sejak demon lord sebelumnya yang terakhir muncul 132 tahun yang lalu, itu tidak akan aneh jika demon lord saat ini muncul sekarang. "

Arisa mengerutkan kening membentuk mulut bebek. Gadis kecil yang cantik itu terlihat hancur.
"Aku mengerti, ada tanda-tanda untuk kedatangannya?"
"Jika dunia dalam krisis, dewa akan menceritakannya pada oracle ~."

Seperti yang diharapkan dari fantasy.

"Namun jika kita menunggu oracle maka tidak akan ada cukup waktu untuk memanggil pahlawan, jadi sekitar 3-5 tahun sebelum siklus 66 tahun, mereka memanggil sang pahlawan."

Dengan periode seperti itu, tidak mengherankan bahwa banyak negara akan memiliki banyak waktu di tangan mereka untuk dipersiapkan.

"Apakah kita mengetahui lokasi di mana demon lord akan muncul?"
"Sepertinya mereka kebanyakan muncul di labirin atau pinggiran di sekitarnya"

Labirin lagi ...

"Menurut buku yang aku baca, itu mungkin mudah bagi demon lord untuk meningkatkan tentara di sana karena ada earth veins di dalam labirin."
"Tidak bisakah itu menyerang langsung tanpa meningkatkan tentara?"
"Siapa yang tahu? Mungkin biaya untuk melintasi antar dunia itu besar. Ini hanya berdasarkan bukti tidak langsung, tetapi tampaknya hanya demon level tinggi dan demon lord yang mampu melintasi dunia."

Jadi yang lemah tidak bisa melintasi antar dunia?
Atau lebih tepatnya, jika mereka bisa muncul itu di sekitar labirin.

"Kalau begitu, kota Seryuu ini juga dalam bahaya..."
"Benar-benar tidak."

Arisa mengangguk dengan tatapan serius.

"Kamu sangat yakin."
"Karena, tempat ini dekat dengan Dragon Valley, kan? Jika mereka muncul di tempat seperti ini, mereka akan dimusnahkan oleh gerombolan naga. Legenda bahkan mengatakan bahwa ada Dragon God di sana."
"Apakah naga dan demon lord dalam kondisi buruk?"
"Mereka musuh alami. Naga normal tidak akan cocok untuk demon lord tetapi jika itu dari kelas sub-divine seperti naga surgawi, maka naga itu pastinya lebih kuat."

Naga luar biasa.
Ancaman demon lord seharusnya diselesaikan jika menempatkan satu naga surgawi di dekat labirin, tetapi ...

"Jika naga begitu kuat maka mengapa mereka repot-repot memanggil pahlawan dari dunia lain?"
"Itu karena ~ Pertempuran antara naga dan demon lord terlalu luar biasa. Dari lagu yang dinyanyikan oleh penyair tentang pahlawan dari masa lalu, ada cerita dimana pahlawan dikalahkan oleh demon lord . Setelah itu, demon lord menghancurkan beberapa negara kecil dan bertemu dengan naga, pada akhirnya demon lord dikalahkan, tetapi pertempuran itu membuat dua negara besar tenggelam dalam lautan api. Dari rumor yang dikatakan oleh penyair itu, bahkan large empire yang mendahului Saga empire musnah karena terlibat dalam pertarungan antara naga dan demon lord . "

Aku mengerti sekarang ~ Ini seperti menghilangkan perampok dengan rudal balistik ya.

Menurut Arisa, ada labirin tempat naga tinggal. Namun, dari sudut pandang manusia, baik naga dan demon adalah ancaman, jadi mereka membuat pahlawan pada saat itu untuk melawannya. Tidak diketahui mana yang menang, tetapi diketahui bahwa tidak ada naga yang tinggal di labirin saat ini.


Demon yang muncul di kota Seryuu mungkin datang untuk memeriksa situasi naga.

Jika kebenaran bahwa naga tidak ada lagi, kota ini mungkin menjadi target demon lord .
Aku membawa subjek pada Arisa.

"Bahkan tidak termasuk naga, bukankah itu 100 tahun sebelum kota ini menjadi target?"
"Mengapa?"
"Labirin itu berkembang. Ini melahirkan monster dan mengisap kehidupan para petualang yang datang mencari magic core. Ketika labirin semakin dalam, monster juga menjadi jauh lebih kuat."
"Aku mengerti ... labirin muda tidak cukup baik untuk demon lord ."

Hmm? Tunggu...
"Hei, kebetulan, apakah alat labirin untuk raid demon lord ?"
"Ya, ada beberapa yang berpikir begitu."
"Lalu, bukankah lebih baik menghancurkan labirin?"

Jika menghancurkan labirin (Spawn Point) maka demon lord akan memiliki lebih sedikit pasukan tentara dan pekerjaan pahlawan akan menjadi lebih mudah bukan?

"Itu mungkin, tapi ada 6 labirin di benua ini di samping yang di sini. Misalkan kemungkinannya demon lord muncul di setiap labirin adalah sama, dalam 400 tahun, itu diakui sebagai bencana atau tidak muncul. Selanjutnya, sejak labirin menghasilkan bahan yang dapat digunakan seperti magic core, orang-orang memperlakukannya seolah-olah itu adalah tambang. "
"Aku mengerti, jika menghancurkannya maka orang-orang akan menyimpan dendam ya."
"Ya, raja Kubooku adalah pemimpin dari negara-negara kecil di sekitarnya selama waktu ketika labirin masih hidup, tetapi ketika mereka menghancurkan Dungeon Core, mereka dengan cepat menurun."
"Mungkinkah Dungeon Core yang dihancurkan bisa dihidupkan kembali?"
"Tidak tahu? Aku tidak ada ketika mereka melakukan ritual jadi aku tidak tahu detailnya."

Jadi labirin cukup menarik bagi orang-orang untuk melakukan ritual keji seperti itu ...
Pepatah mengatakan bahwa keserakahan manusia tidak mengenal batas adalah benar ~


"Tetap saja, kamu benar-benar tahu banyak, Arisa."
" Kamu mengatakan itu setelah bertanya padaku?"

Arisa kagum. Aku yakin dia akan berkata, "Kamu bisa menghormatiku lebih banyak ~", tetapi jika memberikan tes pada Arisa, maka dia akan gagal.

"Ada banyak dokumen yang berkaitan dengan labirin di storehouse keluarga kerajaan. Penjelasan sebelumnya mungkin mengandung deduksi dan hipotesis, jadi perhatikan baik-baik?"

Dia pandai menyampaikan banyak informasi. ... Aku hampir tenggelam dari itu.
"Aku mendapatkan berbagai hal tentang demon lord dan pahlawan dari buku, dokumen, penyair, dan dongeng. Itu sebabnya fiksi dan non-fiksi mungkin bercampur. Aku dengan hati-hati memeriksanya."
Tampaknya itu populer sebagai hiburan.

"Adapun detail tentang skill dan level, mereka dari pengalamanku sendiri dan hasil observasi."
“Apakah hanya itu yang ingin kamu ketahui?”, Dia dengan manis memiringkan kepalanya. Sosoknya sedemikian rupa sehingga itu akan menggerakkanku dengan keinginan untuk melindunginya jika aku tidak tahu sifat aslinya.

"Itu benar, aku lupa menanyakan ini, berapa hari dalam setahun?"

Menurut Arisa, 1 tahun adalah 10 bulan, 1 bulan adalah 30 hari. Tidak ada konsep minggu, sebulan dibagi 3 bagian yang terdiri dari bulan bagian atas, bulan tengah dan bulan lebih rendah.

Ngomong ngomong aku pikir jamku mati 4 jam tapi sekarang aku tahu bahwa satu hari itu 28 jam di sini.
Dibandingkan dengan unit tahunan, sistem dunia ini lebih pendek sekitar 4%.


Karena masih ada dua jam sebelum matahari terbenam, aku meminta Arisa dan para gadis untuk membeli kebutuhan untuk perjalanan kami.

"Aku mengandalkanmu untuk berbelanja garam batu dan makanan yang diawetkan. Juga beli dua barel untuk air."
"Ya ~ a.", "Belanja ~?", "Nanodesu.", Aku menerima balasan yang hidup.

"Untuk berapa hari persediaan yang harus kami beli?"
"Beli persediaan selama 10 hari. Mempertimbangkan musim saat ini, makanan normal seharusnya baik-baik saja selama 3 hari pertama. Makanan yang diawetkan tidak kadaluarsa selama 240 hari, apakah benar? Tampaknya kita akan membutuhkan jumlah yang cukup. "
"Aku akan bertanya pada Martha-cchi jika ada toko grosir di sekitar. Dan, karena kita mungkin tidak bisa membawanya, aku akan meminta pengiriman."
"Ya, tolong lakukan."

Dia dapat diandalkan pada saat berbelanja.
Aku akan senang untuk menemani mereka, tetapi aku memutuskan untuk kembali ke kamar karena ada sesuatu yang aku ingin konfirmasi.


Ada sesuatu yang tidak kuceritakan pada Arisa.

Naga adalah musuh alami demon.

Demon ingin menghilangkan naga.

Siapa yang memanggilku ke dunia ini?

Untuk alasan apa aku dipanggil ke dunia ini?

Mengapa kekuatanku memiliki perbedaan dengan para pahlawan?


Ya, benar,

"Orang yang memanggilku mungkin demon atau demon lord..."


Kata-kata itu bukan pertanyaan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...