Ini adalah magic automobile, sebuah“Ether Vehicle”

Hohoo

Ini jelas terlihat seperti kereta kecil

Di public plaza di sebelah utara dari kastil Brunhild, aku menampilkan produk baru yang aku buat kepada para penguasa berbagai negara. Oh ya, sebenarnya bukan aku yang membuatnya.

Empat roda tipis pada body terbuka tanpa atap, dan dua kursi berlapis kulit dengan dua lampu depan dipasang di depan.

Setir roda sederhana dan sebuah tongkat, dan juga sebuah aksel / sepasang pedal rem di satu kaki. Yang terpasang di belakang adalah tudung lipat untuk menghindari hujan dan sinar matahari langsung.

Ether vehicle dibuat setelah mobil bernama Fiat 3,5 (3 ½) HP. Pada tahun 1899, pembuat mobil Italia dengan bangga memperkenalkan mobil bensin empat roda yang disebut "Fiat" untuk pertama kalinya.

Magic automobile compact ini diciptakan dari awal di bawah bimbingan dari Rosetta oleh master blacksmith kota yang telah aku percayakan dengan sebuah magic automobile yang dibawa dari Reverse World.

Dengan kata lain, body utama tidak menggunakan teknologi Babylon atau teknologi kerajaan kuno. Yang berarti bahwa negara manapun dengan jumlah uang yang cukup, akan mampu memproduksi mesin ini. Yah, mereka harus membeli bahan bakar —— yaitu Ether Liquid —— dari rumah kami. Kami, pada gilirannya, tidak membutuhkannya sejak Frame Gear beralih ke model baru.

Di kursi belakang, ada sebuah wadah botol PET berisi 500 ml diisi dengan ether liquid. Seperti biasa, terlihat seperti soda melon.

Naik ke kursi, magic automobile mulai beroperasi begitu roda kemudi mengalirkan kekuatan sihir. Setelah aku mendengar suara gemuruh pelan, aku perlahan-lahan menginjak accel dan membuat ether vehicle perlahan-lahan mulai bergerak.

Ooooh!」

Itu bergerak ......!」

Karena magic automobile sedang dioperasikan dengan kekuatan sihir yang diperkuat oleh ether liquid dan magic stone, ini tenang dan tidak menyebabkan kelelahan pada pengemudi juga. Meskipun jika seseorang terus menuangkan kekuatan sihir sepanjang hari, mereka secara alami akan benar-benar kehabisan tenaga pada akhirnya.

Ini ekologis juga karena vehicle tidak menghasilkan emisi gas buang. Sebaliknya, ia memancarkan partikel-partikel seperti uap yang berkilauan, pembuangan dari sihir dan ether liquid, yang tidak berbahaya.

Kecepatannya sedikit lebih besar daripada sebuah kereta yang berjalan dengan kecepatan normal. Mungkin akan kalah jika bersaing dengan kereta yang berjalan dengan kekuatan penuh. Meskipun ether vehicle akan mampu mengeluarkan lebih banyak kekuatan dengan beberapa renovasi, itu seharusnya baik-baik saja seperti sekarang.
Aku memutar setir dan berputar balik. Dan begitu aku kembali ke tempat para penguasa berada, aku menekan rem dan menghentikan vehicle.

Kecepatannya hampir sama dengan kereta, tapi pasti bagus untuk bisa mengoperasikannya dengan bebas. Saya kira merawat kuda dan pakan mereka menjadi tidak diperlukan juga

Perawatan rutin masih diperlukan, Anda tahu. Siapa pun dapat mengendarai vehicle ini jika mereka sudah terbiasa. Meskipun demikian, ini tentunya mesin yang berbahaya, jadi lebih baik jangan biarkan anak kecil mengendarainya

Untuk berjaga-jaga, aku berniat mencegah siapa pun selain orang yang sidik jarinya telah dihafal dari mengoperasikan magic motor karena akan sangat buruk jika anak-anak berusia lima tahun bisa menggerakkannya.

Meskipun terasa polos dibandingkan dengan frame gear, kenyamanannya sangat berguna

Raja Rynie mengatakan begitu, tetapi membandingkan dengan sesuatu seperti itu agak berlebihan. Aku rasa itu tidak salah kalau mobil klasik tidak akan berdampak jika diperlihatkan berikutnya setelah sebuah robot besar, bukan?

Jadi, Touya-dono. Bolehkah saya juga menaikinya?

Dengan segala cara. Saya sudah berpikir untuk menjualnya ke semua negara, jadi Anda harus mengendarainya, tentu saja, dan merasakannya

Aku mengangguk pada kata-kata Raja Binatang Misumido, dan mengambil empat magic vehicle lainnya dari Storage.

Di mobil pertama yang mengendarai raja Belfast dan kaisar Regulus, di mobil kedua —— raja binatang Misumido dan raja iblis Zenoasu, di mobil ketiga —— raja Rynie dan raja ksatria Resita, di mobil keempat —— Gubernur Negara Bagian Rodomea dan Paus Ramisshu, dan di mobil kelima —— raja Ferzen dan Raja Muda Paluf.

Atau lebih tepatnya, hanya raja muda Paluf yang mampu naik di samping raja Ferzen yang sangat besar di mobil kelima terakhir.

Masing-masing dari mereka mulai takut-takut mengendarai mobil mereka. Monarch Reefrees dan aku tinggal di belakang dan menatap itu.

Kalau dipikir-pikir, Touya-dono, Anda menyelamatkan saya dengan masalah bajak laut beberapa hari yang lalu. Terima kasih, para pedagang senang

Apakah Anda menahan mereka semua sekaligus?

Betul. Namun ... di antara kapal-kapal yang berangkat untuk pembasmian bajak laut, salah satunya menjadi hilang. Meskipun kami sedang mencarinya ... tidak bisakah Touya-dono mencarinya?

Saya pikir itu tidak mungkin tetapi… apakah Anda mengetahui karakteristik dari kapal?

Mendengar karakteristik dari kapal dari Yang Mulia Monarch, aku mencari di peta di laut di sekitar Reefrees tetapi tidak ada reaksi. Jika itu masalahnya, ada kemungkinan bahwa itu tenggelam ...
Uumu…. Apakah itu sudah tenggelam oleh sea monster...? Maafkan saya, saya membuang-buang waktu Anda. Sangat disesalkan tetapi saya kira saya harus menghentikan pencarian

Ketika seseorang berbicara tentang sea monster yang bisa menyeret kapal, sesuatu seperti kraken atau sea serpent muncul dalam pikiran, bukan?

Meskipun para petualang dapat menaklukan magic beast di darat, tangan mereka tidak akan bisa mencapai sea monster ...

Ngomong-ngomong, nama dari kapal yang hilang adalah McClane. Aku melirik si monarch botak karena aku pikir itu semacam lelucon tentang aktor Hollywood tertentu, tetapi tampaknya itu kebetulan. Tentu saja, itu kebetulan .

Namun, untuk kapal yang membawa nama dari detektif paling sial di dunia —— meskipun itu sebuah film —— untuk menemui kemalangan seperti itu, aku dapat merasakan semacam takdir. Meskipun akan menyenangkan jika memiliki ketahanan untuk bertahan seperti detektif itu.

Para penguasa sangat senang dengan magic vehicle yang mereka katakan akan membeli beberapa dari mereka. Terima kasih atas pembeliannya.
Ethel liquid akan bertahan selama lebih dari setengah tahun, tetapi aku menyajikan masing-masing dari pembeli dengan satu botol lagi sebagai service. Aku juga menambahkan ban cadangan dan ban off-road. Tempat-tempat seperti Misumido dan Zenoasu masih memiliki lokasi di mana jalannya kasar.

Jika mereka membongkar magic vehicle yang mereka beli, mereka akan dapat mereproduksinya dan melakukan perbaikan di negara asal mereka. Karena aku tidak ingin menghasilkan uang dengan vehicle itu, aku menantikan kemajuan apa yang dapat mereka capai dalam beberapa tahun.
Uang yang bisa kami hasilkan dengan ether liquid akan melakukan keduanya. Ngomong-ngomong, lampu depan dibuat menggunakan magical light stone, jadi reproduksi sederhana tidak mungkin. Yah, ini bisa diganti dengan lentera tangan atau sesuatu sekalipun.

Ketika saya memikirkan mereka yang datang dan pergi bolak-balik di jalan raya, mungkin tidak akan berhasil kecuali kita membuka jalan bahkan lebih banyak lagi

Untuk itu, ada semacam mesin kerja magis baru untuk tekniksi sipil yang para Dwarf sedang dalam proses penyelesaian. Saya yakin karya-karya seperti itu akan dapat dilakukan dengan cukup mudah bahkan tanpa melibatkan para penyihir.
Tampaknya perkembangan Dverg berjalan lancar, dan akan segera dijual di pasar. Karena baik harga maupun jumlah penjualan tidak dapat ditentukan menurut kebijaksanaan-ku sendiri, aku mungkin harus menyerahkannya kepada Alba-san. Hampir tidak ada untungnya bagi-ku di area itu.

Setelah itu, para penguasa terus bermain-main dengan ether vehicle sementara di bawah kepura-puraan dari menguji mengemudikan mereka. Sepertinya mereka memulai sesuatu seperti balapan.

Ngomong-ngomong, raja muda Paluf sangat jauh lebih cepat daripada yang lainnya. Itu bukan karena teknik mengemudi atau apapun seperti itu. Itu hanya perbedaan berat.

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 

Keesokan harinya, aku mengirimkan sejumlah ether vehicle yang diminta oleh masing-masing negara (batas atas dari jumlah yang disebutkan diputuskan menjadi lima), mengumpulkan pembayaran, dan kemudian memberikan uang itu kepada Kousaka-san.

Saat aku melihat ke arah halaman istana dari balkon, aku bisa melihat sosok-sosok dari Lapis-san dan para maid yang berlatih cara mengendarai ether vehicle.

Kursus sederhana dibangun di halaman untuk berlatih mengendarai mobil-mobil itu. Rute ini dibangun dengan cara “Stage 1”  jenis rute dari game balapan.

Meskipun head maid bersemangat karena dia sendiri yang menaikinya, magic vehicle tidak membutuhkan pelatihan seperti sepeda.

Kontrolnya juga sederhana, seperti go-cart. Bahkan seorang anak kecil dapat mengendarai mobil jenis ini begitu mereka sudah terbiasa. Mungkin lebih baik jika aku membuatnya sedikit lebih rumit. Namun, kami tidak memiliki sekolah mengemudi.

Setelah Lapis-san menaiki mobil, dia mulai mengemudi perlahan-lahan. Dia membuat single lap di sekitar halaman untuk mengkonfirmasikan pergerakan. Itu mengemudi yang cukup aman. Dia akan dapat dengan mudah berbelanja di kota begitu dia bisa mengemudikan mobil. Oh ya, aku kira head maid biasanya tidak pergi berbelanja.

Sementara aku menatap halaman dengan perasaan seperti itu, smartphone di saku-ku memberitahu-ku tentang panggilan masuk. Eh? Itu ~, ini dari Raja Iblis Zenoasu. Mungkinkah ada cacat di mobil yang aku kirimkan pada mereka?
Ya, moshi-moshi

Ooh, apakah ini raja berdaulat Brunhild?

Apakah ada sesuatu yang terjadi? Saya akan memutuskan panggilan jika itu tentang putri-mu, Sakura, okay?

Tunggu sebentar! Aku ingin melakukan sesuatu tentang itu bagaimanapun atau yang lainnya ... bukan, itu bukan masalah yang tepat untuk saat ini, yup

Dan? Apakah terjadi sesuatu?

Ini tentang informasi yang aku terima beberapa waktu lalu. Mutasi Fraze yang raja berdaulat bicarakan, mereka muncul di negara kami
Apa ...!?

Varian berada di Zenoasu?

Lokasinya adalah kota bernama Radom. Jika tidak salah, kota ini penuh dengan para thieves dan para bajingan, dan ada kejahatan seperti kejadian sehari-hari. Ini memenuhi persyaratan tempat di mana emosi negatif berkumpul, seperti yang kamu katakan

Bagaimana dengan para penghuninya?

Hampir semua orang berubah menjadi zombie dengan crystal bone. Jumlah dari varian hanya satu. Aku mengirim pasukan Ogre, dan mereka berhasil mengalahkannya entah bagaimana. Meskipun ada beberapa korban pada akhirnya

Pasukan Ogre, huh? Jika aku tidak salah, Ogre memiliki kekuatan sepuluh manusia, jadi mungkin mereka dapat mengalahkan varian tersebut. Namun, seharusnya tidak semudah itu untuk mencapainya ...

Kemunculan dari crystal skeleton berarti jiwa dari para penduduk telah “dikonsumsi. Agar evil god menjadi lebih kuat, “pemakanan jiwa” berlangsung di Sandora dan Restia juga. Jangan bilang bahwa kasus ini juga ...
Dengan kemunculannya di sini, spesies bermutasi telah muncul di kedua dunia, Surface dan Reverse. Ini sepertinya beberapa skema dari evil god.

Ada kemungkinan tinggi bahwa hal serupa bisa terjadi lagi. Tablet respons di guild petualang hanya bisa mendeteksi pada Fraze normal. Namun jika kami merekam suatu varian hidup-hidup dan menelitinya, kami dapat membuat tablet respons baru.

Spesies mutasi yang dikalahkan hancur dan meleleh seperti yang diharapkan, dan begitu core dari crystal skeleton hancur, tubuh mereka hancur berkeping-keping juga. Aku juga diberitahu bahwa sisa-sisa dikumpulkan untuk berjaga-jaga. Apakah mereka terbuat dari bahan yang sama dengan Frazes?

Dasarnya sama. Mereka akan mengeras jika kamu menuangkan kekuatan sihir dan kemurnian mereka bahkan lebih tinggi daripada magic stone, jadi efeknya cocok. Namun, fragmen itu tidak dapat digabungkan, sehingga cara mereka dapat digunakan bahkan lebih terbatas daripada Frazes biasa karena ukurannya yang kecil

Ini adalah keberuntungan tetap…. Namun, mereka bisa disebut sisa-sisa korban, jadi kami enggan menggunakannya. Para korban juga tidak akan bisa beristirahat dengan tenang

Menurut yang mulia raja iblis, mereka yang telah memakan jiwa mereka tidak dapat diselamatkan lagi. Mereka juga tidak bisa pergi ke dunia lain. Mereka dikeluarkan dari lingkaran reinkarnasi, membuat pemusnahan satu-satunya hasil. Itu pasti tak tertahankan.

Aku penasaran apakah evil god mengumpulkan energi dari jiwa-jiwa ini dan merakitnya ke dalam varian. Aku merasa tidak nyaman dengan bagaimana secara bertahap menyimpan lebih banyak kekuatan sedikit demi sedikit.

Bagaimanapun juga, Zenoasu yang mengalahkan varian kali ini, jadi negara tersebut bebas melakukan apa pun yang mereka mau dengan bahan kristal ini. Mereka mungkin dapat menukarnya dengan uang dan membayar kembali pada para keluarga dan kerabat para korban. Mereka juga dapat membuat persiapan untuk masa depan dan meningkatkan alat sihir dan persenjataan mereka. Bahkan fragment kecil pun bisa diolah menjadi sesuatu seperti scale mail, sebuah armor bagus yang sekali pemakainya menuangkan sihir ke dalamnya.

Setelah memutuskan panggilan dengan yang mulia raja iblis, aku mulai berpikir mungkin perlu memiliki beberapa rekan di Reverse World juga jika insiden seperti itu terus terjadi.

Tiba-tiba, aku melihat ke halaman dan melihat bahwa Lapis-san sedang mengendarai mobil dengan kecepatan sembrono di tikungan. Hei! kamu berjalan terlalu cepat! Berbelok di tikungan seperti itu…. eeeeeh !?
Lapis-san sengaja membuat ban meluncur, mengubah arah body mobil dan membuatnya bersandar di belokan seolah-olah hampir menekuknya, dan berbelok di tikungan tanpa kehilangan kecepatan sama sekali.

Drifting ... tidak, apakah itu motorcycle hang-on? Bukan, itu bukan hang-on, itu disebut hang-off di luar Jepang. Apapun itu, itu tidak masalah.

Meskipun aku menyadari bagaimana dia dapat mengendarai sepeda dengan cepat, bagaimana dengan kemampuan mengemudi para maid kami? Atau lebih tepatnya, bannya mungkin rusak…. Mereka akan tipis dalam waktu singkat.

Sementara aku berpikir demikian, aku bertanya-tanya apakah kami bisa melakukan balapan di jalan umum seperti principality Monaco.


Teknik dari para maid rumah kami sungguh menakutkan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...