Ini Satou. Ada banyak kasus di mana sebuah surat pernyataan yang tampak eksentrik dilihat dari luar memiliki alasannya ketika kamu melihat isi dalamnya. Namun demikian, apakah itu sah atau tidak adalah pertanyaan lain.


".... Apakah ini surga?"

Si gadis terbangun di tempat tidur dan bergumam.

> Skill [Eastern Country Language] Diperoleh.

Aku mendapat skill baru, tapi karena kedengarannya seperti dialek dari Shiga Kingdom, aku bisa mengerti maknanya dengan benar.
Aku tidak bermaksud untuk mengaktifkan skill tetapi aku akan menggunakan magic Translation untuk memperbaiki nuansa.

"... Um?"

Si gadis menatapku sambil terlihat bingung.

Gadis ini adalah gadis desa yang diselamatkan oleh Pochi ketika dia akan diserang oleh large monster di Pegunungan Kiwolk, Rocket Wolf.
Karena pakaian wolnya terkotori oleh darah Rocket Wolf, dia mengenakan gaun katun saat ini.

Aku penasaran apakah dia terdampar di gunung, dia dalam status Starvation selain dari status Weakening, jadi aku membuatnya minum magic potion dan membiarkan dia tidur di pondok gunung.
Dia sedang menikmati tempat tidur dengan mata setengah tertidur sampai beberapa saat yang lalu, tetapi tampaknya dia akhirnya terbangun.

"Kamu keliru. Ini pondok di dekat desamu."
"——Pondok?"

Sepertinya dia telah menyadari kesalahpahamannya, si gadis buru-buru bangun dari tempat tidur tetapi kemudian dia mengalami anemia.
Aku dengan cepat mendukungnya dan menaruh bantal di belakang si gadis.

"Untuk saat ini minum ini dan tenanglah."
"Enak ... Ini seperti air madu musim panas."

Si gadis perlahan-lahan menikmati teh sitrun yang aku berikan padanya.

Ini adalah teh manis yang dibuat dengan merebus marmalade sitrun.
Aku memilih yang satu ini karena Zenzai agak sulit ditelan untuknya.

"Kami sudah membawakan bubur susu yang dibuat khusus oleh Lulu!"
"Ankake Hamburg Steak juga ~?"
"Daging diperlukan, nanodesu!"
"Nn, roti putih."

Kelompok muda membawakan makanan ketika si gadis sedang minum teh sitrun.
Meskipun perutnya sudah baikan sekarang setelah minum obat nutrisi, daging mungkin masih sulit untuknya.

Kekhawatiran itu tampaknya tidak diperlukan, si gadis dengan cepat memakan bubur susu dan menaruh Ankake hamburg steak kecil langsung kedalam mulutnya sambil tampak terkejut dengan kelembutan roti putih.

Daging yang digunakan untuk steak hamburg ini berasal dari Rocket Wolf yang mencoba membunuh si gadis.
Ini tidak memiliki bau yang tajam meskipun ia karnivora dan terasa seperti daging sapi, semua orang mulai dari para gadis-gadis beastkin sangat memujinya.
Aku berpikir untuk memburu mereka nanti, cukup untuk tidak membuat mereka punah.

Setelah mengisi perutnya, si gadis sepertinya mengingat sesuatu, mengucapkan terima kasih kepada-ku serta Pochi, dan kemudian dia meminta maaf.
"U-um, saya minta maaf karena makan dengan rakus tanpa mengucapkan terima kasih. Nama saya Pipine dari desa Nadare."
"Saya Satou dari Shiga Kingdom."

Aku mungkin tidak akan bertemu dengannya lagi setelah kami mengirimnya ke desanya, jadi aku tidak memberi tahu nama rumah dan gelar bangsawan-ku.

"Eh ~, kamu seharusnya mengatakan bahwa kamu seorang pensiunan pedagang crêpe dari Echigo di sana ~"
"Sarden kering ~?"
"Pochi menyukai orang yang menghargai daging kering lebih dari ikan, nanodesu."
"Perilla sprinkled."

Kelompok muda salah mengira kata-kata Arisa, menggagalkannya ke arah yang aneh.

"U-um. Apakah Onii-san seorang pedagang budak?"
"Bukan, saya bukan seorang pedagang budak. Saya hanya seorang traveler."

Setelah aku menyangkalnya, Pipine terlihat kesal.
Aku tidak berpikir dia akan menjual dirinya —— merasa penasaran, aku mencoba mencari desanya.

—— Apa-apaan ini, 90% dari desa dalam status Starvation.

Tampaknya, ini akan berbahaya jika dia tidak bisa mendapatkan makanan dengan menjual dirinya sendiri.

Selain itu, aku bertanya-tanya apa masudnya ini, banyak desa di negara ini berada dalam status yang sama.
Ini membuatku mengingat wilayah Muno lama.

"Mengapa kamu tidak memberi tahu kami jika ada sesuatu yang mengganggumu? Saya mungkin bisa membantumu, kamu tahu?"

Si gadis ragu-ragu sebentar, namun sepertinya dia berada di ujung keputusannya, dia berbicara tentang kesusahan desa-desa dan meminta makanan bahkan untuk sedikit.

"Tolong! Kami tidak memiliki uang di desa kami, tetapi ada sembilan gadis yang belum menikah termasuk saya. Jika Anda menjual kami sebagai budak di Shiga Kingdom, maka uang untuk makanan akan——"
"Tenanglah. Untuk saat ini, mari pergi ke desa kamu karena kami memiliki persediaan makanan tambahan."

Aku membujuk si gadis dan kami memutuskan untuk pergi ke desa dengan kelompok muda.
Kami menggunakan snowboat yang aku buat untuk bermain di tengah hari. Tubuh utama terlihat seperti canoe yang terbuat dari es, layar jib menerima angin untuk membuatnya bergerak.

"Cepat ~"
"Pochi telah menjadi satu dengan angin, nanodesu!"
"Uhhya ~, menakutkan."
"Nn, seketika."

Para gadis-gadis kami tampaknya sangat menyukainya, tetapi si gadis memiliki wajah kram dan terdiam karena kecepatan yang tak terduga.

Satu Snow Leopard menyerang kami di tengah jalan, namun ia salah membaca kecepatan snowboat dan mendarat di belakang.
Akan merepotkan jika mengejar kami, jadi Tama membuat Snow Leopard jatuh dengan icicle shuriken.

Tak lama kami melihat rumah di antara salju.

Melihat dari kejauhan, desa Nadare adalah desa kecil yang dibangun di lereng pegunungan dengan hanya sekitar 70 orang.
Ada lumbung-lumbung besar terhubung di sepanjang rumah berlantai satu yang terkubur di salju, tetapi tidak ada satu pun yang memiliki ternak di dalamnya.
Secara misterius, hanya ada beberapa pria, wanita terdiri dari 80% penduduk desa.

Salju mulai turun dari langit ketika kami tiba di rumah tetua.


"Satou-sama, saya memberi Anda rasa terima kasih atas nama dari para penduduk desa."
Tetua desa dan para penduduk desa jatuh bersujud di depanku.
Para penduduk desa telah lolos dari bahaya dengan mengambil magic potion nutrisi dan makanan cair, orang-orang yang dapat bergerak telah berkumpul di rumah tetua.
Aku sudah memberi mereka cukup makanan dan garam sehingga mereka seharusnya baik-baik saja sampai musim semi.
Mia juga menyembuhkan orang-orang sakit dengan sihirnya.

"Ini mungkin tidak banyak, tapi ini barang-barang yang telah dikumpulkan oleh para penduduk desa. Tolong ambil semuanya."

Tetua menyajikan berbagai pakaian dan aksesoris wol, ornamen kayu dan sisir, bronze sword, arrowhead, dan lain-lain.
Ada beberapa desain aneh yang diukir pada pedang dan arrowhead.

"Mereka aneh, kan. Apakah ini memiliki semacam arti?"
"Ini adalah groove untuk varnishing paralyzing poison untuk berburu Snow Leopard dan beruang."

Pedangnya memiliki desain yang aneh tanpa gagang, dan genggamannya memiliki ukiran yang juga bertindak anti slip, terlihat bagi-ku bahwa mereka akan populer sebagai kerajinan tangan.

"Ada berbagai pola pada barang-barang wol ini juga."
"Ndaaaa. Apakah Anda siapa yang membuat tenunan dan sulaman, ndaaa."

Seorang wanita tua dengan keriput berbicara sambil menelusuri sulaman dengan jarinya.
Ada pola yang diwariskan dari generasi ke generasi di setiap rumah, dan membuat pola baru sampai kamu menikah tampaknya menjadi bukti kedewasaan.

Aku senang bahwa aku telah menyelamatkan desa.
Aku ingin melestarikan seni dan budaya ini.

Sambil menerima kentang manis yang dibuat penduduk desa, mereka mulai berbicara tentang negara ini.

"Perang?"
"Ya, musim dingin tidak selalu berlanjut selama dua tahun seperti ini, sampai saat itu, setiap tahun, selalu ada beberapa kehebohan dengan Kogeoku Kingdom tetangga."

Para pria dari desa menurun setiap tahun sejak mereka dibawa setiap kali ada perang.
Menurut tourism book, perang terjadi secara teratur dengan negara tetangga.

"Sangat menyenangkan jika tidak ada perang, namun kami tidak bisa menanam rumput untuk memberi makan yak dengan semua musim dingin ini."
"Ya, kami juga tidak bisa memelihara ikan di sungai dan kolam."
"Saya benar-benar merindukan musim semi dan musim panas meskipun mereka hanya dua bulan."

Mereka telah melakukan dengan baik untuk bertahan hidup di lingkungan yang tak masuk akal seperti ini yang berlangsung selama dua tahun.
Musim dingin kemungkinan besar akan berlanjut karena City Core tidak dikontrol dengan baik.

Alasan mengapa lumbung-lumbung di desa kosong adalah karena mereka mengubah yak sehingga mereka tidak bisa lagi menjadi makanan.

"Desa ini terkenal dengan hidangan yoghurt bahkan di Ibukota Kerajaan, Anda tahu."
"Saya ingin Satou-sama memakannya."
"Sake susu yak juga."

Melihat peta, tampaknya ada kawanan yak liar di wilayah monster di luar Kiwolk Kingdom.
Tidak ada artinya dalam keadaan saat ini, tetapi begitu musim dingin entah bagaimana telah berlalu, hidangan yoghurt dan sake susu mungkin dihidupkan kembali.
Aku ingin membantu mereka sebagai wakil menteri dari Kementerian Pariwisata.

Pertama-tama, aku perlu menyelidiki penyebab musim dingin yang berkepanjangan——.


"——Snowmen membawa makanan?"
"Apa-apaan rumor gila itu?"
Rumor semacam itu dipertukarkan dengan berbisik di sebuah bar di pusat kota dari kota sole Kiwolk Kingdom yang juga merupakan Ibukota Kerajaan.

Ibukota Kerajaan ini telah lolos dari kelaparan dengan memakan makanan yang terbuat dari tubuh monster bernama Murder Kelp yang tinggal di danau di dekatnya.
Tampaknya desa-desa dan kota-kota di dekat Ibukota Kerajaan dan di sepanjang jalan utama telah menerima manfaat itu, tetapi tidak cukup untuk mendistribusikannya ke setiap desa.

Selain itu, karena Murder Kelp benar-benar terasa tidak enak, tampaknya beberapa orang kaya di Ibukota Kerajaan mengimpor makanan dari luar negeri dengan menggunakan uang dalam jumlah besar.

Murder Kelp tampaknya adalah monster sekecil Demi-Goblin, namun tidak ada sejumlah orang yang meninggal setelah diseret ke dalam air dingin.

"Oy, anak muda."

Ketika aku mendengarkan rumor dan minum minuman keras sweet potato dengan dendeng Murder Kelp sebagai hidangan pembuka, bartender menyentakkan dagunya, mendorong-ku untuk melihat ke pintu masuk.
Seorang pria kecil yang muncul dari pintu masuk duduk di sampingku.

"Sakura"
"Saku (mekar)"

Mendengar kata rahasia, pria kecil mendesah.
Pria ini adalah agen rahasia Shiga Kingdom, dia telah mengumpulkan inteljen di Kiwolk Kingdom.
Dengan informasi yang diajarkan Perdana Menteri, aku menghubungi bartender untuk memanggil orang ini.

"Tidak bagus di sini, ikuti saya."

Dipandu oleh pria, kami tiba di storehouse setelah berjalan melalui gang sempit di luar pintu belakang bar.
Ada beberapa pria yang tampak ngeri tetapi setelah melihat sekilas pada pria kecil, mereka kembali ke pembicaraan bodoh mereka tanpa memperhatikan-ku.
Setelah kami tiba di tempat persembunyian pria di bawah storehouse, akhirnya aku bisa mengumpulkan informasi.
"Apa yang ingin Anda ketahui?"
"Apakah kamu mengetahui alasan mengapa musim dingin terus berlanjut di negara ini?"
"Jika kami mempercayai pembicaraan dari kelompok pusat kota, itu karenaBlizzard SpiritdanGrim Ice Ghostsedang bertengkar diGhost Valley."

Aku ingin melihat itu sebentar.

"Oy, jangan menganggap serius lelucon itu. Kenyataannya, itu karena dari si Ratu."

Raja dari kerajaan ini kehilangan nyawanya dalam perang dua tahun lalu, jadi Ratu pertama telah mengambil tahta.
Pangeran yang seharusnya menjadi pewaris masih berusia 9 tahun.

Namun, [Karena dari si Ratu], itu artinya bukan karena dia tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik, tapi dia menurunkan suhu atmosfer menggunakan kekuatan City Core dengan sengaja?

"Kamu mengetahui alasannya, kan?"
"Pada awalnya terlihat seperti untuk mencegah invasi dari Kogeoku Kingdom, tapi——"

Aku mengerti, hujan salju yang luar biasa seharusnya membuat pawai menjadi tidak mungkin.
Ini benar-benar pertarungan yang mirip fantasy.

"——Tapi sekarang tampaknya tujuannya telah berubah menjadi pembuatan uang."

Pria kecil mabuk minum air dengan Murder Kelp meleleh.

"Kami belum selesai menyelidiki bagaimana caranya, tapi sepertinya mereka bisa membuat Ice Stone buatan dengan membuat musim dingin terus berlanjut. Mereka telah mendapatkan keuntungan besar dengan mengekspor itu, itulah rumor utamanya."

Tampaknya, sepertinya dia tidak bisa menghubungi agen rahasia yang bertanggung jawab atas penyusupan.
Ice Stone adalah bahan yang diperlukan untuk alat sihir refrigerator dan Ice Wand untuk pertempuran, Shiga Kingdom hanya dapat memproduksinya dari Labirin Selbira dan beberapa gunung.
Selain memiliki hasil yang kecil, tidak ada sumber pasokan yang stabil yang dapat memenuhi permintaan, jadi harganya selalu tinggi.

"Dan, tujuan ekspor utama dari itu adalah Shiga Kingdom kita dan Weasel Empire di ujung timur."

Aku mengerti, menghentikan musim dingin secara sepihak akan menjadi buruk, ya ... Ini sangat mengganggu.
Aku akan bertanya kepada para pedagang yang berurusan dengan Ice Stone dan orang-orang yang dipertanyakan di istana kerajaan.

"Terima kasih atas informasinya."

Sebagai tambahan untuk dana, aku menaruh tas kecil dengan permata kecil sebagai pengganti uang cash dan juga beberapa botol sake, daging sapi asap dan keju untuk makanan pembuka sebagai bonus.

"Ooh, tidak seperti para kontak sejauh ini, Anda mengetahui hal-hal itu. Saya sudah muak dengan Murder Kelp dan minuman keras sweet potato Anda tahu."

Pria kecil yang senang memberi informasi tambahan.

"Jika Anda akan ikut campur dengan istana kerajaan, maka Anda harus lebih berhati-hati dengan si Light Snow Princess dan Jenderal Winter daripada si Ratu Es."

Apa? Apa-apaan nama-nama seperti chuunibyou itu....


"Master, kami sudah selesai mengantarkan makanan ke desa terakhir."
"Nn, selesai."
"Terima kasih atas kerja kalian."

Identitas dari snowmen yang membawa makanan dari rumor di bar adalah snowmen golem yang aku buat dan Arisa dan Mia dibawa oleh mereka.
Dengan ini seharusnya tidak ada orang yang mati kelaparan untuk saat ini.
"Mangsa ~?"
"Banyak ,nanodesu!"
"Master, memburu terutama Grey Wolves dan Black Fang Bears, jadi saya laporkan."
"Master, kami juga memiliki bulu Snow Leopard yang dirawat."

Selanjutnya, para garda depan yang telah kembali ke penginapan melaporkan.

Bulu Snow Leopard terasa sangat bagus, aku akan membuat satu untuk semua orang nanti.
Tentu saja untuk Aze-san dan yang lainnya juga.

"Master, saya sudah menyelesaikan prototipe untukRation, apakah Anda mau mengambil sampelnya?"
"Yeah, aku akan pergi sekarang."

Kami mungkin akan bertemu orang-orang yang kelaparan seperti ini lain kali, jadi aku meminta Lulu untuk mengembangkan makanan yang diawetkan dengan nutrisi yang baik.

Anehnya, bahan utamanya adalah Chlorella, sama dengan Murder Kelp yang muncul di Ibukota Kerajaan.
Kami membuat Giant Kelp yang berlipat ganda di parit dekat Underwater City menjadi serbuk halus dan memasukan berbagai makanan kering dan daging hancur dari Sea Serpent, membuatnya menjadi sereal yang bisa dibawa.


"Un, ini bagus. Aku tidak akan lelah bahkan jika aku memakan ini untuk waktu yang lama."

Tingkat penyelesaiannya sedemikian rupa sehingga kamu tidak akan berpikir hanya membutuhkan beberapa hari.

Hanya perlu lebih banyak variasi rasa berikutnya.
Kami mungkin juga perlu mengembangkan versi untuk orang yang alergi.

Setelah memuji Lulu, aku pergi menemui Zena-san, Sera-san, Nona Karina, dan putri Shistina yang menaikan level di Labirin Selbira.
Aku telah meminta mereka untuk mengumpulkan bahan-bahan di area Flying Eater (Fish) dan area Hopping Octopus sambil menaikan level mereka.

Aku memasuki Teleport Gate yang menuju ke tempat berburu di labirin.

"Sangat penting, desuwa."
"Ka-Karina-sama! Tolong jangan terlalu maju."

Nona Karina menjatuhkan Pole Mace-nya dengan purple lightning pada giant fish yang terlihat seperti bisa menelan manusia utuh-utuh.

Meskipun Zena-san memperingatkannya, Nona Karina mendorong dirinya ke pusat dari kawanan monster.
Dia terlalu sembrono meskipun dia memiliki defense Raka dan protective magic Sera-san.

"Shield Golem, maju tiga langkah ke depan. Great sword Golem, hentikan monster yang akan menyerang Karina-dono!"

Putri Shistina menutupi Nona Karina menggunakan 12 golem seperti mereka adalah anggota tubuhnya.

Golem-golem ini bergerak dengan magic supply dari Command Rod yang dibuat khusus.
Efisiensinya agak buruk, tetapi poin exp yang dikumpulkan oleh para golem akan dibagikan kepada Putri Shistina, jadi dia bisa naik level dari tempat yang aman.

"Bow Golem, waktunya serangan ketika Nona Karina mundur —— tembak!"

Empat golem garda belakang menembakan stone arrow seukuran spear, menusukan Hopping Octopus ke dalam triple dango.

"Zena!"
".... ■■■■ Multiple Air Cutter"

Pada saat yang sama ketika Nona Karina menunjuk ke langit-langit, wind magic tingkat menengah Zena-san benar-benar menumbangkan Crawler Shell yang mendekat di langit-langit.
"Kelompok berkumpul!"
"Ya. Living Doll-san, pergi."

Menjawab putri Shistina, para Brownies yang bertanggung jawab atas pembongkaran menggunakan Living Doll untuk mengumpulkan tubuh monster dari medan perang.

"Satou-san!"
"Kerja bagus."

Sera-san yang menemukan-ku datang kepada-ku yang paling pertama.

Selain Nona Karina, mereka sangat jarang terluka, sehingga tampaknya giliran dia sebagai healer jarang muncul.
Biasanya, dia bertindak sebagai support menggunakan hand-me-down magic gun dari Lulu dan light magic yang dia pelajari dari [Blessing Orb].

Meninggalkan kelompok pembongkaran dan para golem di belakang, aku membawa rombongan dari Kementerian Pariwisata kembali ke airship.
Nona Karina bukan anggota dari Kementerian Pariwisata, tapi aku akan membuatnya sebagai penjaga bersama dengan Zena-san, menyamar sebagai [Lady K]. Secara formal, dia memasuki Labirin Selbira bersama dengan Team Pendragon.


Baiklah, haruskah kami pergi mengunjungi negara asing pertama kami sebagai wakil menteri dari Kementerian Pariwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...