Ini Satou. Di masa lalu, selama waktu ketika anime tentang galaxy war sangat populer, ada waktu ketika minum black tea dicampur dengan brandy di antara teman-teman sangat populer. Itu dengan cepat berakhir dengan orang-orang yang hanya minum brandy.


"Apakah kamu selalu memakai jubah tu?"
"Tolong maafkan saya. Ini karena ada banyak dari para bangsawan yang melihat wajah beast kami tidak senang."

Ketika aku sedang berjalan di luar dari tempat pesta dengan pedagang weaselkin, aku bertanya tentang jubahnya dan mendapatkan jawaban itu.

Dia berbicara dengan fasih aneh sehingga aku semakin berhati-hati, tetapi melihat lebih dekat alasannya tampaknya karena cincin terjemahan yang dia kenakan.
Itu mungkin item yang sama yang mereka berikan kepada orang-orang Jepang yang dipanggil di Rumooku Kingdom.

Berbeda dengan tempat pesta yang hangat, koridor batu ini dengan dinginnya yang berhembus kemungkinan akan membuat orang sehat terkena flu dalam setengah jam.
Ada beberapa gerakan bayangan yang mencurigakan di luar koridor.
Menunggu di tempat seperti ini, ya, assassin sepertinya juga kesulitan.

"Tolong lihat itu."

Pedagang weaselkin berhenti di tengah koridor dan menunjuk ke luar jendela kaca kecil.

Aku melihat pemandangan bersalju di luar jendela.
Kiwolk Kingdom tertutupi di bawah salju dan danau yang tertutupi es.

Di tengah-tengah dari danau, amethyst seperti batu —— bukan, menaranya seperti telah tumbuh, memancarkan cahaya redup.
Aku bisa melihat mereka berkat skill [Distant View] tetapi orang normal mungkin hanya bisa melihat cahaya ungu yang sangat redup.

Aku mendengar suara samar-samar di belakang pilar-pilar koridor.
Para penyerang yang jelas mungkin akan segera menyerang.

"Cahaya ungu itu adalah hal yang ingin kamu tunjukkan pada saya?"
"Ya, menara yang memancarkan cahaya itu adalah——"

Aku mendorong pedagang weaselkin menjauh ketika dia masih berbicara, dan memukul poison dagger yang dilemparkan pada kami menggunakan muffler yang dialirkan dengan kekuatan sihir.

"Mustahil."
"Dia menangkis ketujuh dari mereka!"

Para penyerang menunjukkan diri mereka dari belakang pilar.
Ucapan Lisp direvisi di otak-ku seperti biasa.

Kelima penyerang memegang poison dagger.

Di bawah jubah, sosok mereka terlihat seperti weaselkin, tetapi menurut pembacaan AR, mereka adalah pria ratkin.
Afiliasi mereka adalah——.

"Sir Pendragon, apakah Anda baik-baik saja! Tentara! Jangan biarkan satu pun dari para thieves melarikan diri!"
"" "OU" ""

Dari seberang koridor, jenderal berambut merah dan para tentara muncul dengan timing yang aneh.
Para penyerang yang berada dalam ketidakberuntungan tampaknya berniat melarikan diri melalui lubang di belakang pilar yang mereka gunakan untuk menyusup ke sini.
Aku telah menempatkan penanda pada mereka sehingga tidak ada gunanya mereka melarikan diri, tetapi menangkap mereka akan merepotkan, jadi aku menetralkan salah satu penyerang dengan melemparkan kerikil padanya.

"Kirim orang ini ke penjara bawah tanah dan tanyakan dia."

Para tentara yang dibawa oleh jenderal berambut merah mengikat si penyerang dan akan membawanya pergi.
Oops, ini akan menjadi buruk.

"Sir Pendragon, apakah Anda terluka di mana saja?"
"Tidak, saya baik-baik saja."

Aku memberitahu jenderal berambut merah, yang mencoba menyembunyikan si penyerang dari garis penglihatanku dengan senyuman berani, jawaban positif.

"Tunggu, saya memiliki urusan dengan orang itu."
"Sir Pendragon, tolong jangan mendekati si thief."

Aku melangkah maju untuk menghentikan para tentara yang akan membawa si penyerang pergi, tetapi jenderal berambut merah menghalangi-ku.

"Assassin semacam ini memiliki banyak cara yang tidak diketahui untuk menyerang. Karena Anda tamu kehormatan negara kami, kami tidak bisa membiarkan Anda terluka."
"Saya mengerti, itu benar bukan——"

Aku menjentikan setengah koin tembaga yang aku ambil dari tangan-ku, membuka tudung si penyerang.

"——Saya pikir dia adalah seorang weaselkin, tapi penampilan dia seorang ratkin, bukan."

Ketika aku memberi tahu jenderal berambut merah sambil memberikan senyuman yang menyegarkan, dia bergumam, gununu, dan berkata, sepertinya itu adalah masalahnya, dengan wajah yang kaku sambil meraba-raba kata-kata, dan kemudian dia mengundurkan diri mundur.

Yah, tentang rangkaian serangan kejutan yang membingungkan ini——.
Orang-orang ratkin yang menyerang kami termasuk unit demi-human dari Kiwolk Kingdom yang mengkhususkan diri dalam pekerjaan kotor. Teknik penilaian biasa akan menunjukkan afiliasi mereka menjadi dari guild kejahatan.
Mereka menyamarkan afiliasi mereka seperti yang dilakukan oleh orang-orang dari [Wings of Liberty].

Selanjutnya ketika aku mencoba mencari di peta, aku menemukan beberapa orang weaselkin dalam kondisi kritis di penjara bawah tanah.

Ini adalah dugaan-ku, jenderal berambut merah mungkin akan mengeksekusi orang-orang weaselkin di penjara bawah tanah setelah menangkap para penyerang dan mengarahkan kejahatan pembunuhan-ku kepada para weaselkin.
Jenderal berambut merah akan mengusir para weaselkin menjauh dari kerajaan, dan menjual semua Ice Stone atau mungkin mengakhiri [Musim Dingin] untuk memulai kembali perang.
Dia juga mungkin akan mencoba untuk membantu-ku yang seharusnya telah dilemahkan dari racun paralyze dan kemudian menuntut sesuatu untuk balas budi.

Selain itu, maid yang memberi-ku minuman keras beracun dikurung di satu bagian dari distrik bangsawan dalam keadaan pingsan.

Sebelum ikut campur dengan hal-hal seperti orang yang berhati lembut, aku akan menyelesaikan hal-hal yang harus aku lakukan sekarang.
Aku berbalik ke arah pedagang weaselkin yang masih tidak bisa bangun.

"Sekarang, biarkan aku mendengarnya. Apa sebenarnya menara itu——"


"Kamulah yang menghasut Ganunu untuk menginjak ekor naga, kan?"
"Saya tidak memberinya perintah apa pun. Lagi pula, saya tidak berpikir bahwa Viscount akan kalah untuk permainan anak-anak seperti itu."
"Ara, kamu benar-benar memiliki pendapat yang tinggi tentang dia, bukan?"
"Orang biasa yang baru saja dewasa, mendapatkan gelar bangsawan dari sebuah kerajaan besar, dan bahkan menjadi wakil menteri dari Ibukota. Hanya orang bodoh yang akan meremehkan orang seperti itu."

Ketika aku menyelinap ke ruangan Jendral Winter, aku bisa mendengar percakapan antara orang itu sendiri dan Light Snow Princess.
"Saya pikir kamu ingin mengakhiriMusim Dingin, apakah saya salah?"
"Sayalah yang menyarankanMusim Dinginkepada Ratu, Anda tahu? Meskipun saya tahu bahwa itu akan menghapus desa-desa terpencil, saya tidak bisa membuat rencana lain."

Jendral Winter mengatakan kepada Light Snow Princess seperti dia mencibir pada dirinya sendiri.

"Pasukan kita lemah, ya."

Light Snow Princess bergumam begitu dan berdiri.

"JikaMusim Dingintidak akan berhenti maka saya tidak bisa bertarung di negara ini lagi. Daripada membusuk di dalam kandang es ini, mungkin saya harus meminta Viscount-sama dan membuatnya membawa saya ke negara-negara dengan medan perang?"
"Apakah Snow Leopard dan Rocket Wolf tidak sesuai dengan keinginan Anda?"
"Saya sudah bosan dengan mereka. Saya ingin melawan demon demi perdamaian dunia. Meskipun tidak mungkin bagi saya untuk berdiri di samping pahlawan, saya ingin menjadi seorang pejuang yang bisa menyaingi Shiga Eight Sword."

Aku pikir Light Snow Princess adalah seseorang yang mencari kesenangan lebih banyak, tetapi dia tiba-tiba memiliki tujuan yang jelas.
Setelah Jenderal Winter yang diam mengirim pandangan menahan, Light Snow Princess mengangkat bahu dan meninggalkan ruangan.
Jendral Winter meneguk langsung teh rumput laut dicampur dengan minuman keras sweet potato dengan wajah suram.

"....Musim Dinginakan mempertahankan kita dari musuh hanya untuk beberapa tahun lagi. Mengetahui Raja Kogeoku, dia akan benar-benar menemukan cara untuk memungkinkan pasukannya untuk bergerak di salju. Mengumpulkan Ice Stone dan mempersiapkan senjata sampai itu terjadi adalah .... "
"Apakah itu tidak mungkin?"
".... Yang Mulia."

Ratu dengan gaun hitam datang dari pintu yang berbeda dari Light Snow Princess yang digunakan untuk pergi keluar.
Aku mengira dia akan mengenakan beberapa pakaian seksi tembus pandang, tapi dia mengenakan gaun seperti bisnis dengan payudara tertutupi.
"Kita bisa menyiapkan jumlah yang tetap dari mereka dalam lima tahun jika kita menempatkan porsi yang disia-siakan yang digunakan pada para bangsawan, tetapi seperti sekarang —— "
"Itu tidak mungkin. Ada banyak dari bangsawan yang menolakMusim Dinginbahkan sekarang. Jika kita berhenti membujuk mereka dengan uang dan barang-barang, akan ada perselisihan yang intens untuk memilih Raja berikutnya, tidak akan ada perkembangan apa pun."

Ratu menuangkan minuman keras sweet potato ke cangkir teh dan menyeruputnya dengan elegan.

"Itu akan sederhana jika Raja dari Kogeoku akan menghentikan invasi——."
"Itu tidak mungkin, bukan. Angin dingin yang mengalir dari negara ini membunuh padang rumput dari negara itu. Dengan bagaimanaMusim Dinginsemakin cepat sekarang, Raja Kogeoku tidak akan menyerah."

——Hm?

Bahkan jika negara ini mempertahankan suhu di atas musim semi sepanjang tahun, perselisihan dengan negara tetangga tidak akan berhenti?

"Apakah benar-benar tidak ada caranya?"

Jenderal Winter tetap diam pada pertanyaan Ratu.
Apakah harga dirinya mencegahnya dari mengatakan tidak, atau mungkinkah——.

"Memang ada. Namun, bantuan Sir Pendragon sangat penting dalam rencana ini."
"Katakanlah. Jika itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan, saya bahkan akan menawarkan tubuh saya."
"Kita meminta dia dan para pengikutnya untuk membunuh demon yang disegel di danau."

—— Demon disegel di danau.

Faktanya, pedagang weaselkin memberi tahu-ku tentang itu sebelumnya.

Untuk tetap menyegel dari demon ini, musim dingin dari negara ini telah diperpanjang.
Miasma yang bocor dari demon mengubah lake kelp menjadi monster, esensi ice berkumpul di menara di mana ia disegel menghasilkan Ice Stone.
Tampaknya alasan mengapa pedagang weaselkin mengatakan kepada-ku bahwa itu demi dari [mengamankan keuntungan].
Dia telah mengumpulkan cukup persediaan dari Ice Stone, jadi dia ingin pihak ketiga untuk mengakhirinya karena takut harga akan jatuh jika produksi terus berlanjut.
Itu egois, tapi itu benar-benar seperti seorang pedagang weaselkin.

"Jika lake demon dibunuh, maka tidak mungkin negara ini akan memiliki musim semi yang abadi."
"Fumu, itu agak sulit, tapi menjaga suhu hangat yang cukup untuk mencegah hembusan udara dingin ke negara tetangga seharusnya mungkin. Tidak ada jaminan bahwa itu akan menghentikan serangan Kogeoku Kingdom, tapi tidak ada ruginya dalam mencobanya."

Sepertinya ceritanya berlanjut sementara aku tenggelam dalam pikiran.

"Baiklah, saya akan merayu Viscount dengan pesona saya. Tunggu kabar baik!"

Ratu keluar dari ruangan setelah meninggalkan pernyataan yang terdengar seperti preview untuk episode berikutnya.
Kurasa dia akan menemukan Light Snow Princess yang sedang menunggu di tempat tidur ruangan-ku, tetapi meninggalkan mereka seharusnya baik-baik saja.

Aku mengetuk pintu dan memasuki ruangan tanpa menunggu jawaban jenderal berambut merah.

"Selamat malam, Yang Mulia Jenderal."
"Selamat datang, Viscount-dono. Maukah Anda mengalahkan, lake demon?"

Aku pikir akan ada beberapa penjelasan panjang, tetapi tampaknya Jendral Winter menyadari-ku menguping.

"Jika Anda bisa menjanjikan saya dengan segera mengakhiri dariMusim Dingindan memberikan separuh dari Ice stone yang dimiliki negara ini dalam persediaan."
"Dimengerti. Saya berjanji akan mendapatkan persetujuan Ratu dengan nyawa saya sebagai gantinya."

Dia dengan cepat menerimanya meskipun persyaratan-ku sangat tidak masuk akal.

Demon yang disegel di danau berlevel tinggi untuk mid demon pada level 50. Skillnya adalah [Ashification], [Summon Servant] dan banyak lagi. [Ashification] ini tampaknya adalah versi lanjutan dari [Petrification].

Ketika aku akan bersulang dengan cangkir minuman keras yang ditawarkan oleh Jendral Winter bersamanya, pintu terbuka dengan keras.

"Jenderal! Kami mendapatkan sebuah laporan dari tentara Kogeoku yang menerobos benteng!"
"A-apa! Aku akan pergi! Viscount-dono, mohon permisi."

Jendral Winter meninggalkan ruangan dengan terburu-buru setelah mendengar si petugas.

Negara ini benar-benar penuh dengan drama, bukan.


—— Lakukan yang terbaik, Jenderal Winter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...