Ini Satou. Karena menggunakan racun dalam drama ketegangan telah ketinggalan zaman, seorang teman mengatakan kepada-ku bahwa mereka dapat mengidentifikasi era dari penulisan karya asli dengan melihat jenis dari racun yang digunakan. Di tempat pertama, sangat jarang untuk sebuah drama ketegangan menggunakan racun masa kini.


"Kalau begitu, kami akan pergi."
"Houi, kami akan ke labirin, hubungi kami jika terjadi apa-apa, oke."

Aku bertukar kata dengan Arisa di jembatan dari airship yang berputar-putar di langit di atas istana kerajaan dari Kiwolk Kingdom.
Banyak dari para bangsawan dan para pedagang berkumpul di lapangan udara darurat di bawah.

Ada banyak orang yang menyambut kami.
Mungkin karena Putri Shistina bersama kami.

Setelah melihat Arisa dan yang lainnya pergi, Team Pendragon, aku bertemu dengan Team Tamasya yang datang dari solitary island palace.
Putri Shistina mengenakan gaun emas, sementara Sera-san mengenakan gaun perak.

Zena-san dan Nona Karina mengenakan kacamata hitam dan pakaian bergaya SP dengan rambut mereka dalam gaya sanggul.
Keduanya dilengkapi dengan sebuah pedang tipis sebagai dekorasi, mereka terlihat cukup keren.
Ini hasil dari Arisa dan selera burukku.

"Terima kasih sudah menunggu, yang mulia wakil menteri."

Aku tersenyum kembali pada Sera-san yang menggodaku sedikit dan menurunkan airship.
"Ada banyak dari orang-orang di sana, desuwane."
"Mereka pastinya menyambut kita!"

Nona Karina yang terdengar penasaran, dan Zena-san yang memiliki kesan polos.

"Karena sebuah airship sangat tidak biasa, mungkin kita harus menempatkan beberapa penjaga ketat di dalamnya."
"Ara? Jika ada sesuatu yang terjadi dengan airship, mereka akan membuat sebuah pertengkaran dengan Shiga Kingdom, kan?"
"Kamu tidak boleh membiarkan penjagaanmu menurun, Tina-sama. Setiap negara memiliki orang bodoh yang tidak memahami kebenaran yang terbukti dengan sendirinya."

Untuk menanggapi percakapan Sera-san dan putri Shistina, aku memanggil para guard golem dari solitary island palace di sini.
Tiga jenis gargoyle bersayap di dek pengamatan, satu guardian eksklusif yang dapat menggunakan setiap jenis dari barrier, dan delapan ksatria tipe Living Doll untuk menjaga ramp.
Setiap golem hanya sekitar level 30, tetapi ini seharusnya cukup untuk mencegah pencurian dan penyelundupan sederhana.


Aku mengerti bahwa Ratu berada di tengah-tengah orang-orang yang menyambut kami ketika aku melihat sekeliling.
Ratu Kiwolk adalah kecantikan yang tidak terlihat seperti berusia empat puluhan, area payudaranya sangat intens dan dia mengenakan gaun hitam.

Etika yang tepat di sini adalah bagi-ku untuk segera bertemu dengannya, namun karena sepertinya aku akan melihat ke bawah jika aku terlalu terburu-buru, aku harus melakukannya setelah beberapa ketukan.

Ini sangat merepotkan——.

"Jadi itu Viscount Pendragon, dia cukup masih muda, ya ...."
"Yang Mulia, suara Anda agak terlalu keras."

Aku bisa mendengar bisikan-bisikan semacam itu di antara orang-orang yang berlutut.
Satu-satunya yang bisa mendengar itu mungkin aku dengan skill [Attentive Ears]-ku.

"Ya ampun, kenapa aku harus, putra sulung dari seorang Duke, berlutut di hadapan seorang Viscount meskipun dia seorang bangsawan dari kerajaan asing."
"Viscount Pendragon adalah seorang punggawa Viceroy dari wilayah besar Muno, selain itu dia telah diakui untuk menerima barang berharga seperti sebuah airship, begitu dia menikah dengan putri dari Shiga Kingdom, tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi orang yang berpengaruh di ibukota. Pengaruh itu sama dengan Yang Mulia Ratu, atau mungkin lebih. "

Hee, jadi wakil menteri dan Viceroy memiliki banyak kekuatan, ya ....

"Anak muda itu?"
"Benar. Jika kebetulan, kita mengeluarkan kemarahannya dan mendapati mengirim pasukan kepada kita, kerajaan kita akhirnya akan musnah dan kepala kita mungkin akan dipajang di depan gerbang istana."

Oy oy, jenis dari pembicaraan periode keadaan perang seperti apa itu.

"Namun, kerajaan kita memilikiForest of Snow. Tidak peduli berapa banyak tentara yang menyerang——"
"Tolong jangan meremehkan kekuatan besar. Mereka memilikiCrimson Ogre-dono yang melindungi kerajaan barat, dan sekelompok dari orang abnormal yang disebut Shiga Eight Sword."
"Namun, kerajaan kita juga memiliki para jenderal dan Light Snow Princess."
"Sayangnya, mereka tidak cocok melawan mereka. Mereka adalah pejuang perkasa yang bisa bertarung menyamai demon."
"Melawan de-demon ..."

Aku tidak tahu siapa ini Crimson Ogre, tetapi tampaknya bagian menyamai demon adalah poin yang sangat berharga.
Aku pikir bahkan Zena-san dan Nona Karina, tidak hanya gadis-gadis kami, dapat dengan mudah bertarung melawan lesser demon sekarang.

—— Yah, seharusnya baik-baik saja sekarang.

Meskipun isi obrolan itu menarik, aku mengambil lebih banyak waktu dari yang direncanakan. Aku merasa bahwa senyuman Ratu sudah mulai kram.
Saat aku melangkah ke depan sambil memikirkan untuk menjaga perilaku halus, aku melihat Ratu perlahan-lahan menarik napas.
Tampaknya, aku tidak sengaja memberikan tekanan yang tidak perlu kepada mereka.

Setelah aku melangkah cukup maju, aku menyapa Ratu.

"Saya wakil menteri dari Kementerian Pariwisata Shiga Kingdom, Satou Pendragon."
"Saya Ratu Kiwolk, Heitana. Saya mengizinkan Viscount Pendragon memanggil saya Heitana."
"Ini adalah sebuah kehormatan untuk saya, Yang Mulia Heitana."

Aku dengan ringan mencium tangan Ratu yang dibungkus sarung tangan putih.
Rasanya seperti orang-orang di sekitarnya yang melirik padanya tampak lega dan meredakan ketegangan mereka.

Menurut Tourism book, tampaknya ada etika yang ditunjukkan kepada seorang bangsawan yang berada di atas-mu di negara-negara timur, jadi mereka mungkin lega melihat-ku menganggap Ratu berada di atas.
Ini tampaknya menjadi kebiasaan yang tidak terpakai di Shiga Kingdom.

Aku memperkenalkan rombongan-ku, putri Shistina dan Sera-san kepada Ratu dan kami mengubah lokasi ke dalam istana.


"——Luar biasa."

Salah satu dari maid Ratu yang melihat tribute telah menarik-membuang napasnya.

Tempat ini bukan aula pertemuan tapi ruangan pribadi Ratu.
Dua pejabat, satu bangsawan, dan satu gadis dengan rambut panjang di dekat Ratu berkumpul di sini.

Glasswork, sutra jade dan Shiga pongee fabric, karya dari seni dan lukisan yang aku dapatkan banyak di Ibukota Kerajaan, aku juga membawa beberapa bahan yang tidak biasa untuk negara pegunungan seperti ikan kering air asin dan abalon. Tidak ada senjata. 
Di antara glasswork, aku juga memasang segel ukir pada mereka untuk membuatnya menjadi alat sihir palsu.
Mereka hanya item yang dapat mencegah cedera ringan, dan melindungi terhadap mikroorganisme dan kuman lemah.

Mereka terlihat seperti mainan dibandingkan dengan barang-barang yang dimiliki rekan-rekan-ku yang bahkan dapat melindungi terhadap racun mematikan Hydra, tetapi ini seharusnya tidak menjadi masalah karena mereka hanya sesuatu untuk menambah nilai pada aksesori.

Selain itu, aku meminta Sera-san dan Putri Shistina untuk memilih pilihan dari hadiah ini.

"Untuk membawa hadiah seperti ini untuk sebuah panggilan kehormatan .... seperti yang diharapkan dari seorang punggawa dari penguasa wilayah besar Muno. Apakah Viscount Pendragon memiliki tugas sebagai seorang gubernur selain menjadi seorang wakil menteri?"

Ratu yang sedang dalam suasana hati baik karena tribute bertanya begitu.
Meskipun aku seorang gubernur dalam nama saja, dia benar-benar mengetahui informasinya dengan cepat.

——Aku lupa nama dari kota tambang yang ditinggalkan, jadi aku memeriksa namanya di peta.

"Ya, baru beberapa hari yang lalu, saya ditunjuk menjadi gubernur dari Kota Blaiton oleh Earl Muno."

Orang-orang di samping Ratu terkejut ketika mereka mendengar bagian [Gubernur].

"Untuk menjadi seorang wakil menteri dari ibukota, gubernur, terlebih lagi, seorang prajurit yang mengalahkan monster perkasa dari Labirin Selbira,Floormasterdi usia muda seperti itu, mungkinkah, Viscount Pendragon terkait dengan Shiga Royalty?"
"Tidak, saya seorang pemula yang lahir dari orang biasa."

Seorang bangsawan paruh baya dengan kumis mustache di samping Ratu —— dia tampaknya adalah Perdana Menteri dari negara ini —— bertanya pada-ku, tetapi aku segera menyangkalnya.
Meskipun aku mengatakan yang sebenarnya, dia berkata, “Anda bercanda, sambil tersenyum kecut. Benar-benar sebuah misteri.

Dan kemudian, maid datang ke ruangan mendorong kereta dengan peralatan teh.

"Wah, benar-benar aroma yang luar biasa."
"Ini teh biru dari Rumooku. Ini adalah sebuah makanan kelas satu yang bahkan bisa dibandingkan dengan produk dari Zetsu Earldom dari Shiga Kingdom."

Orang yang bereaksi pada Putri Shistina adalah gadis dengan rambut bergelombang.

Dia adalah putri kedua dari Kiwolk, namanya adalah Cruu. Dia masih belum menikah meskipun berusia 21 tahun, seorang wanita berwajah cantik dengan payudara besar. Payudaranya dalam gaun putihnya mungkin hampir sama dengan ukuran Nana.

Dan juga, berbeda dengan sikap tenangnya, dia adalah seorang magic warrior level 37 yang memiliki skill Two-handed Hammer, Ice Magic, dan Horseback-riding.
Jika kamu tertipu oleh penampilannya, ia mungkin menggunakan kesempatan itu untuk mengalahkanmu.

"Yang Mulia Light Snow menyukai Rumooku. Bukankah seharusnya Anda menyambut tamu dari negara lain dengan teh negara kita sendiri?"
"Jenderal Ganun——"

Perdana Menteri menegur si jendral berotot berambut merah.

Sepertinya, Putri Cruu adalah Light Snow Princess.
Dialah orang yang agen rahasia Shiga Kingdom memperingatkanku untuk berhati-hati.

Personil militer lainnya terus mengamati kami tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia mungkin yang disebut [Jenderal Winter].
Dia seorang pria berambut hitam yang terlihat seperti seorang tentara yang tak bermotivasi, seorang pria berusia 29 tahun, memakai sebuah beret terlihat seperti itu akan cocok untuknya.

Dia mengamati sekitarnya sambil menyesap teh.

Tehnya enak, tapi kue tehnya terlalu manis dengan gula pasir.
Sepertinya ada banyak dari gigi manis(penyuka manis-manis) di negara ini, Perdana Menteri dan jenderal berambut merah memakannya dengan senang hati.

"Apakah makanan manis tidak disukai Viscount Pendragon?"
"Tidak, ini benar-benar enak."
"Namun, Anda terlihat seperti Anda tidak memiliki nafsu makan."
"Saya mengagumi kue cantik yang terlihat seperti salju baru di kerajaan ini."
"Hohoho, Viscount memiliki cara dengan kata-kata."

Aku membuat beberapa alasan yang cocok untuk Ratu.
Dengan bantuan skill Poker Face, aku memasang senyuman bisnis dan memasukkan kue yang terlalu manis kedalam mulutku.
Ah, ini berpasir. Aku tidak menyukai makanan yang manis-manis, tetapi ini sulit.

"Meskipun salju indah bagi kami para traveler, bukankah sulit bagi orang-orang yang tinggal di sini?"
"Salju yang terus berlanjut akan menyulitkan orang-orang yang tinggal di pegunungan untuk memelihara ternak, apalagi berburu."

Sera-san membahas topik yang aku bawa.

"O-orang-orang negara kami sudah terbiasa dengan salju, jangan khawatir."
"Saya telah mendengar rumor bahwa musim dingin sangat tidak biasanya berkepanjangan——"

Sera-san melompati alasan Perdana Menteri.

"Fufufu, Sera-dono sangat baik. Saya menyadari akan berlanjutnya musim dingin, jadi saya telah memerintahkan Perdana Menteri untuk membebaskan semua pajak dan kerja paksa."
"Y-ya, Yang Mulia. Kami akan menyediakan pasokan makanan jika memang ada desa-desa seperti itu."

Perdana Menteri menghela nafas lega karena dukungan Ratu.
Fumu, aku tidak bertanya tentang pajak dan kerja paksa, namun aku tidak melihat bantuan makanan setidaknya.

"Yang Mulia dan Perdana Menteri-dono terlalu lembek! Tidak akan cukup usaha dukungan diri sendiri! Tidak peduli berapa lama Anda mengecualikan pajak dan tenaga kerja, perang tidak akan pernah selesai. Begitu kita telah mengumpulkan pasukan kita, bahkan tanpa mengandalkan di musim dingin, kita akan mengusir orang-orang liar Kogeoku Kingdom yang menyebalkan itu! "
"——Jenderal Ganunu!"

Perdana Menteri mencela slip verbal jenderal berambut merah.
Sepertinya aku benar-benar dapat menganggap [Musim Dingin] di negara ini sebagai buatan manusia.

Jendral Winter-shi berambut hitam tampak pahit, tetapi dia berbalik ketika dia melihat garis penglihatanku.
Sepertinya jenderal berambut merah tidak suka menggunakan [Musim Dingin] untuk mencegah invasi meskipun alasannya tampaknya berbeda.


"Satou-sama, tolong katakan pada saya tentang Shiga Kingdom."
"Gaun macam apa yang ada di fashion di Ibukota Kerajaan?"
"Saya diberi kesempatan untuk melihat Sutra Jade yang disajikan kepada Yang Mulia, itu benar-benar indah."
"Apakah Satou-sama melihat sesuatu yang disebut laut?"
"Saya melihatnya di buku bahwa ada lautan dari pasir yang disebut gurun, apakah itu benar?"

Dalam pesta dansa, kami diundang setelah berbicara dengan Ratu, aku dikelilingi oleh para putri bangsawan.

Setiap gadis mengenakan gaun mahal dan ornamen bagus.
Dibandingkan dengan para penduduk yang menderita, para bangsawan tampaknya sangat makmur.

Sera-san dan putri Shistina menawarkan diri untuk menangani para gadis, jadi aku akhirnya bisa menikmati pestanya.
Namun, ini adalah pesta mencolok yang tidak bisa dipercaya untuk sebuah kerajaan pedesaan.
Hidangan lezat yang belum pernah aku lihat di pusat kota dipajang di atas meja prasmanan.

Aku mencoba makan beberapa, galette dengan yogurt yang tampaknya terbuat dari bahan-bahan lokal, dan greater burdock dan wortel dibungkus dengan daging burung dengan saus manis sangat lezat.
Yang lainnya seperti versi inferior hidangan dari Shiga Kingdom, mereka tidak cukup di sana.
Tidak ada masalah dengan kesegaran bahan-bahan, rasanya seperti para chef tidak terbiasa dengan bahan-bahannya.

"Bagaimana menurut Anda, Viscount-dono. Tentang masakan negara kami."

Putra sulung dari seorang Duke yang bergosip tentang-ku sebelumnya datang untuk berbicara denganku sambil memegang cangkir wine di satu tangan.

"Mereka sangat mewah. Masakan di sini sangat indah."
"Burung Kiwolk dibungkus greater burdock yang itu, Anda tampaknya lebih suka hidangan pedesaan."

Aku memuji masakan kerajaan ini karena aku memiliki kesan yang baik, tetapi dia memperlakukannya sebagai [Hidangan Pedesaan] sebagai gantinya.
Sepertinya dia tidak suka masakan negaranya sendiri.

"Ya, ini sederhana tapi benar-benar enak. Cukup untuk membuat saya ingin berterima kasih kepada para chef nantinya."
"B-begitukah ...."

Jika memungkinkan, aku ingin meminta para chef mengajari-ku resep dan rahasia untuk ini, itu akan menjadi bagus.

Bangsawan muda tercengang dengan jawabanku.
Mungkinkah dia mencoba memprovokasi-ku?

"Disini rupanya Anda, Viscount-dono!"

Orang yang memanggilku dengan suara berani adalah si jenderal berambut merah, memegang sebuah curved sword di satu tangan.
Wajahnya terlihat agak merah, dia berbau minuman keras. Sepertinya dia mabuk.

"Saya dengar Viscount-dono memiliki banyak tindakan luar biasa yang bisa dibanggakan! Tolong tunjukkan kami keberanian Anda dengan melakukan tarian pedang bersama saya."

Jenderal berambut merah melemparkan curved sword ke padaku.

Seakan menyamakan timing, orang-orang yang menari di sekitar pindah ke samping untuk mengosongkan panggung untuk tarian pedang.
Dengan sopan, tarian pedang jendral berambut merah dan aku secara resmi diumumkan kepada orang-orang di sekitarnya.

Sepertinya tidak mungkin menolak undangan tarian pedang.

Aku melihat sekeliling tempat untuk mengumpulkan informasi.
Ratu tidak berekspresi seperti topeng noh jadi aku tidak bisa membaca emosinya, Perdana Menteri, Jenderal Winter dan beberapa bangsawan yang tampak cakap terlihat seperti tidak senang, Light Snow Princess dan sebagian besar dari para bangsawan terlihat seperti mereka menantikan untuk itu.
Dilihat dari sorak-sorai, tampaknya jenderal berambut merah populer di kalangan militer dan para bangsawan kaya.
Zena-san dan Nona Karina yang mengintip dari balik pilar venue sedang melihat ke sini dengan wajah gembira.
Wajah Sera-san dan putri Shistina terlihat seperti mereka berkata, “Hajar dia!

—— Ini bukan duel tapi tarian pedang, kalian tahu?

Dimulai dengan suara strumming, nada heroik dari orkestra dimulai.
Aku entah bagaimana merasa itu terdengar kasar, mungkin karena aku sudah terbiasa dengan musik Mia.

"Ini dia, Viscount."
"Tolong bersikap lembut pada saya."

Dia menarik curved sword dan memegang sarungnya di sisi lain tangan.
Jenderal berambut merah tampaknya adalah seorang dual-wielder, jadi dia menggunakan sarung untuk satu yang lainnya sebagai gantinya.

——Zazan.

Aku menangkis dua pedang yang berayun ke arahku dengan curved sword sambil menyesuaikan nada.
Karena curved blade tipis, ini membuat suara aneh ketika aku menangkisnya.
Aku menggeser kakiku di atas karpet, berputar sekali sambil masih menangkis dua pedang ke sisi jendral berambut merah, dan kemudian dengan kuat aku melepaskan kedua pedangnya.
Mencocokkan waktu ketika dia memperbaiki posturnya, aku mengayunkan pedang-ku terhadap dia untuk membuat za zan terdengar berirama.

"D-dasar si kecil!"

Karena ini adalah tarian pedang, aku keluar dari standar swordsmanship dan berusaha melakukan beberapa gerakan yang berlebihan, tetapi tampaknya jenderal berambut merah tidak menyukainya.
Aku membayangkan tarian pertempuran dari anime [Returning King], aku akan meminta Arisa untuk mencetaknya begitu kami kembali.
Ini populer dengan para gadis-gadis dan para maid di venue setidaknya.
Di tengah-tengah tarian pedang, karena aku melihat Ratu semakin bersemangat, tidak hanya para putri, itu sepadan dengan usaha.
Ketika musik selesai, jenderal berambut merah terengah-engah untuk bernafas.
Sepertinya tarian pedang barusan agak terlalu berat baginya karena itu pada level dari simulatif blow dengan para gadis-gadis beastkin.
Tolong berhenti menatapku dengan mata itu, ini adalah tarian pedang yang kamu usulkan sendiri.

"Itu adalah hiburan yang sangat indah. Baik Jenderal Ganunu dan Viscount Pendragon adalah perwakilan dari pejuang pemberani dari masing-masing negara. Saya akan memberikan hadiah-hadiah ini pada kalian."

Ratu memuji kami berdua dan memberi kami gelang dengan ice stone di atasnya.
Mereka bukan alat sihir, tetapi mereka terlihat cukup mahal.
Tampaknya Jenderal Ganunu adalah seorang penggemar Ratu, wajahnya tampak seperti dia telah melupakanku dan sangat tersentuh dengan gelang yang dia dapatkan.
Tanpa suara, seorang maid mendatangi-ku dan menyajikan goblet wine di atas nampan.
Aku minum wine madu dan mengembalikan goblet kosong kepadanya.
Karena tampaknya ada racun paralyze dengan efek tertunda di dalam wine madu, aku memberi tanda pada maid tersebut.
Selain itu, meskipun aku bisa menyembuhkan diriku sendiri dari status paralyze menggunakan sihir dari Magic Column, obat status abnormal semacam ini tidak akan berfungsi karena Resistance-ku, jadi itu bukan ancaman.

"Viscount-sama, bisakah saya meminta sedikit waktu Anda?"
"Tentu."

Aku membalas pedagang weaselkin berjubah yang memanggil-ku dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...