Ini Satou. Tidak ingin mengalami serangan dungeon nyata lagi, Satou.
Iblis lengan yang menghilang muncul dilabirin ada di pikiranku tapi ...
Untuk saat ini aku ingin menikmati hidup yang damai sekali ini.


Kami telah datang ke tempat kosong sekitar selebar halaman sekolah ketika kami keluar dari labirin.
Mengelilingi pinggirannya, adalah pagar setinggi dua meter. Terlihat tergesa-gesa.
Karena dinding luar dapat dilihat dari sana, tampaknya ini adalah alun-alun tempat keributan itu.

Melihat kembali ke pintu masuk labirin, tingginya 3 meter dari batu hitam pekat tajam dengan lubang. Aku ingin tahu apakah itu terbuat dari obsidian?

Ada 3 menara berjarak 50 meter di sekitar pintu masuk. Barikade kayu dengan ujung runcing tajam berbaris di tempat-tempat di mana mereka tidak menghalangi garis turret api.

"Satou-san, tolong kemari."

Zena-san memanggil dari tenda di pagar.
Ketika kami bersatu kembali, Zena-san memelukku tanpa melepaskan, tapi teman kerjanya, Lilio, yang terlambat, menggodanya sehingga dia melompat panik. ... Dia pasti sangat khawatir. Apakah dia sangat menyukaiku ~?

Sementara Pochi dan Tama tergantung di kedua tanganku, kami menuju ke tenda. Liza mengikuti 3 langkah dibelakang dariku. Apakah kita seorang master dan muridnya.

Aku memberikan barang bawaan kami ke petugas wanita di pintu masuk dan masuk ke dalam tenda. Liza tidak ingin meninggalkan tombaknya, tetapi begitu aku mendesaknya, dia dengan enggan melepaskan tombaknya.
Bagian dalam tenda tiba-tiba lebar. Ini selebar kelas sekolah.
Pendeta paruh baya tampan yang keluar lebih awal ada di dalam, sedang ditanyai oleh petugas saat mendapatkan perawatan medis.
Viscount dan putrinya tidak ada di sini. Apakah mereka ada di tenda lain?

Karena Zena-san memanggilku, aku menuju padanya.
Pendeta Garleon paruh baya tampan, Nebinen-shi dan pedagang budak, Nidoren juga ada di sana.
Orang terakhir adalah seorang ksatria berambut kelabu dengan otot menonjol dan armor logam. Ksatria itu melihat ke sini, dan tertawa. Ekspresinya terlihat seperti anak nakal meskipun dia sudah paruh baya.

"Hoo, jadi kamu penyihir yang disukai Zena."
"B, bukan."

Zena-san mencoba untuk menutupi dan menyangkal perkataan ksatria, tetapi ksatria mengabaikannya dan melanjutkan.

"Dia bergegas sampai keselamatanmu dikonfirmasi kamu tahu. Jika pasukannya tidak mengawasinya, dia pasti akan masuk kedalam labirin sendirian, itu sangat berbahaya."
"Itu, untuk semua masalah yang saya sebabkan, saya sangat menyesal."

Aku pikir itu agak aneh bagiku untuk meminta maaf, tetapi lebih baik daripada diam diri.

"Hahaha. Kamu tidak perlu minta maaf. Aku hanya ingin melihat seorang yang mendapat latihan sihir tanpa beban di samping sihir kegagalan."
"S, seperti yang saya katakan, saya tidak ..."

Zena-san mencoba untuk mencegat lagi, tetapi di tengah jalan, dia mulai menggumamkan kata-katanya dan menggantung kepalanya sambil terlihat sangat malu. Mengalami romance comedy di usia ini menyakitkan ... Tidak tunggu, tubuhku berusia 15 tahun.
Ksatria itu menatap Zena-san dengan girang, meletakkan tangannya di dagunya, dan mengarahkan kepalanya ke arahku dengan tatapan penuh penilaian.

"Namun, meskipun dia memang terlihat lincah, untuk dapat melalui labirin dengan jumlah orang yang sedikit, bahkan seorang pria hebat tidak bisa membayangkan itu."
"Jika gadis-gadis itu tidak ada di sana, jauh dari melarikan diri, saya sudah berada di dalam perut monster sekarang."
Jadi aku mengatakan itu untuk membuat kesan yang baik tentang Liza dan lainnya. Pochi dan Tama yang diam-diam berjongkok di samping kakiku melihat ke atas dengan penasaran, aku mengelus kepala mereka untuk menipu mereka. Liza dengan tenang membungkuk tetapi dengan bijak memilih untuk tidak mengatakan apa-apa.

"Mereka memang terlihat kuat. Aku ingin menjadikan mereka bawahanku kalau mereka bukan demi-human."

Ksatria ini, meskipun dia terlihat seperti orang baik yang tidak peduli dengan perbedaan rasial, diskriminasi terhadap demi-human benar-benar berakar dalam ~
Aku merespon sambil tersenyum kecut.

"Mereka adalah rekan yang sudah akrab bersama dengan saya."

"Fumu, jika tidak, itu tidak mungkin untuk menerobos labirin. Aku minta maaf, orang-orang di wilayah ini selalu aneh dengan suku demi-human, jadi mereka tidak kompatibel apa pun yang terjadi."

Jadi bukan hanya prasangka sederhana tetapi perselisihan antar ras ya ... tidak heran itu berakar dalam.

"Komandan! Persiapannya selesai."

Seorang wanita yang memakai jubah seperti penyihir memanggil.
Persiapan apa?

Ada litograf di atas alas. Batu Yamato lagi setelah 3 hari ya? Ini lebih besar dari yang pernah aku lihat saat itu.
Komandan-san memanggil orang-orang yang telah lolos dari labirin dengan suara keras.
"Saya tahu ini mungkin tidak sopan, tapi semua orang yang lolos dari labirin perlu diperiksa dengan batu Yamato ini. Ini adalah batu Yamato asli yang dipinjam dari earl. Bahkan status abnormal akan ditampilkan. Ini demi membuktikan bahwa tidak ada yang dirasuki iblis. "

Semua orang awalnya terlihat tidak senang, tetapi mereka menjadi diam setelah diberitahu bahwa itu untuk mengetahui apakah mereka kerasukan iblis atau tidak. Karena semua orang di sini melihatnya saat ketika iblis lengan keluar dari Uusu di alun-alun saat itu.

Tetap saja, membiarkan levelku masih 1 dan tidak memiliki skill meskipun aku telah menembus labirin itu buruk.
Sudah lama sejak aku mengoperasikan menu dengan pikiran, aku membuka tab exchange. Karena para gadis beastkin berada pada level 13, aku sedikit lebih rendah pada 10. Skill seperti pedagang dengan [Aritmatika] dan [Estimation]. Apakah aneh untuk tidak memiliki skill yang berhubungan dengan pertempuran? Lalu [Avoid].


Ketika giliranku datang, aku meletakkan tanganku di batu Yamato. Yap, statistik telah diperbarui dengan informasi yang ditetapkan sebelumnya.

"Memang, [Pedagang Lincah] ya."

"... Kamu dengar itu dari Zena-san?"

"Itu benar, kamu tahu dengan baik. Meski begitu, meskipun kamu bukan tentara atau penjelajah, memiliki level pada usia itu, kamu pasti sudah melalui banyak hal."

"Itu tidak begitu luar biasa."

Kerendahan hati? Ini.
Faktanya, orang ini level 30 pada usia 29 tahun. Menjadi level 10 pada usia 15 tahun bukanlah hal yang mudah dibanggakan. Apakah karena sulit untuk naik level di samping untuk profesional yang terkait dengan pertempuran?

Teriakan kecil dibangkitkan dari belakang.
Mereka tampaknya terkejut bahwa seorang budak memiliki level tinggi pada level 13 dan bahkan memiliki 4 skill.

Liza memakai ekspresi yang sulit dibaca seperti biasanya, tapi ekornya sedikit berkedut. Dia mungkin sedikit bangga.

Selanjutnya Pochi. Karena tangannya tidak sampai, Liza mengangkatnya dari belakang. Dia terlihat sangat senang dengan tangan dan kakinya melayang di udara.
Petugas batu Yamato memberitahunya untuk meletakkan tangannya. Teriakan lebih besar dari waktu dengan Liza. Untuk usia 10 tahun pada level 13 mungkin luar biasa. Skillnya juga 4.
Ekor Pochi melambai dengan buzz. Dia melihat ke sini dan membuat suara dengan hidungnya.
Yang terakhir Tama. Sama seperti dengan Pochi, Liza mengangkatnya. Apakah dia juga ingin tangan dan kakinya melayang di udara? dia terlihat sangat senang ekornya berayun di kaki Liza.
Ketika statistiknya ditampilkan, teriakan itu lebih sunyi dari pada Pochi. Statusnya sama bagusnya dengan Pochi, tapi karena ini sudah ketiga kalinya, faktor kejutan sudah memudar. Tama terlihat tidak puas.

"Pasti sulit untuk melatih budak demi-human sampai tingkat itu."

"Tidak banyak. Karena gadis-gadis itu luar biasa."

Memang benar aku berjuang, tetapi keunggulan gadis-gadis itu adalah kebenaran. Meskipun aku tidak akan mati bahkan tanpa mereka, aku pasti akan memiliki waktu yang tidak menyenangkan dengan perangkapnya.

Pemeriksaan dengan batu Yamato berakhir dengan giliran Tama.

Tampaknya semua orang kecuali Nebinen-shi yang sedang berbincang-bincang dengan petugas berambut putih itu diperbolehkan pulang.
"Baiklah, sejak pemeriksaan selesai, apakah tidak apa-apa kalau kami pulang?"

"Saya minta maaf, saya ingin mendengar saat ketika iblis itu muncul darimu untuk sedikit lebih lama."


Aku, Zena-san, dan Nebinen-shi, kami bertiga menceritakan peristiwa yang berlangsung hingga kami ditelan oleh labirin secara detail kepada komandan dan petugas berambut putih.

Aku merasa malu ketika Zena-san secara berlebihan memujiku atas penanganan Uusu. Bahkan Nebinen-shi menyimpulkan bahwa aku telah mereda kemungkinan pemberontakan dan berurusan dengan penghasut di dalam kerumunan ... Yah, itulah kenyataannya.

Karena aku ingat kata-kata iblis ketika kami masuk ke labirin dengan baik, Nebinen-shi memberikannya kepadaku untuk disampaikan.

"Demi kebangkitan penuh ya ..."
"Saya tidak tahu berapa banyak kekuatan sihir yang dibutuhkan untuk kebangkitan iblis, tapi di sini dekat dengan dragon line."
"Benar, karena itu dekat dengan earth veins... Bahkan saat itu, itu masih butuh beberapa bulan, kan? Sebelum itu memanggil clan penjelajah level tinggi dari kota labirin, Ceribila, dan mengakhiri semuanya."

Yup, banyak kata yang tidak diketahui sehingga sulit untuk mengikuti cerita. Di samping, Zena-san yang mengepalkan tinjunya mengangguk dengan ekspresi serius.

Merangkum kata-kata yang aku pahami untuk saat ini, tidak apa-apa meninggalkan iblis sendirian selama beberapa bulan, sebelum itu, mengalahkannya dengan memanggil para penjelajah level tinggi? Seperti itu, baik-baik saja?
Setelah itu, monster seperti apa yang muncul di labirin? Berapa banyak dari mereka yang muncul pada saat yang bersamaan? Jebakan apa yang ada di sana? berbagai hal seperti itu ditanyakan.
Aku hanya melaporkan setengah dari pertempuran yang pernah kami lakukan tetapi aku tidak menyembunyikan jenis musuh yang keluar.
Awalnya itu hanya pemeriksaan biasa, ketika cerita tiba pada saat kami bertemu viscount Belton tepat sebelum aula tulang, wajah petugas menjadi aneh.

"Apa yang salah?"
"Tidak ada ~. Apakah kamu benar-benar bertarung melawan banyak pertempuran tanpa spellcaster? Lebih jauh lagi, dari waktu labirin muncul untuk melarikan diri, setiap waktu pertarungan benar-benar singkat, bukan? Apakah kamu benar-benar beristirahat?"
"Tentu saja. Karena kami bukan mesin."
"Ya, tentu saja."
 "Ya, kami mengambil 3 kali istirahat, masing-masing selama sekitar 3 jam."
"Itu tidak terlihat seperti kamu hanya menyombongkan diri."

Hah? Apakah aku melakukan kesalahan?

"Itu pastinya party dengan kerja sama yang sangat bagus. Kamu baik-baik saja untuk tidak dimusnahkan bertempur sampai akhir yang pahit bahkan dengan kecepatan tinggi itu."
"Itu benar ~ Jika satu orang mengalami cedera serius, kamu akan dimusnahkan ... Jika saya bersamamu maka saya bisa menjadi peran pendukung atau penyembuh."

Ah, mata Zena-san mulai berubah berkaca-kaca.

"Di sepanjang jalan, kami menemukan persembunyian alkemis, dan kami menemukan banyak magic potion. Ini sebagian berkat itu ~."
Aku akan menodai diriku sendiri untuk menghentikan tangisan seorang gadis. Skill penipuan muncul ~.

"Umu, seperti yang diharapkan jika tidak ada cara untuk pemulihan, banyak pertempuran tidak mungkin."

Ya, kami mengalami kesulitan.
Kapanpun gadis-gadis beastkin itu akan diserang, aku segera berlari dan menangkis serangan itu. Jika mereka akan dikepung, aku akan menyerang musuh.
Aku sangat ingin skill provokasi. Mencoba untuk melihat apakah aku bisa mendapatkannya atau tidak di lain waktu.


Oh iya, aku harus memastikannya sebelum aku lupa.

"Um, bisakah saya bertanya sesuatu?"

"Apa itu? Saya tidak keberatan selama itu bukan rahasia militer. Ngomong-ngomong, putri saya berusia 15 tahun dengan pantat cantik dan sangat populer."

Apa yang dikatakan orang ini? Abaikan dengan sopan!

"Ini tentang labirin, saya pikir itu akan menyebar. Apakah boleh saja membiarkan labirin menyebar seperti itu?"

"Oh, apa saya tidak menjelaskannya?"

Anda tidak melakukannya.

"Labirin itu tidak akan menyebar ke mana saja di sebelah dinding luar alun-alun ini. Saya bisa dengan aman menyatakan bahwa tidak ada bahaya kota runtuh."
"Saya ingin mendengar alasan keamanan itu jika memungkinkan ..."
"Umu, benar. Pasukan, berkolaborasi dengan para penyihir dan alkemis kota telah menyiapkan penghalang. Upacara konsekrasi yang melibatkan semua kuil kota sedang diadakan. Dengan perisai ganda ini, labirin telah dibatasi dari meluasnya dungeon kekota."
Aku mengerti.
Namun, aku pikir kuil dan penyihir terlihat seperti sedang dalam kondisi buruk.

"Saya mengerti apa yang kamu pikirkan. Untuk kuil dan penyihir yang berada dalam kondisi buruk untuk bekerja sama dengan begitu cepat, itu karena dekrit earl. Meski begitu, penutupan cepat labirin ini berkat laporan cepat penyihir Zena . "

"Itu berkat Satou-san yang mengutamakan melapor."

Kemudian, aku dan konsesi Zena-san dan credit passing berlanjut, tetapi petugas berambut putih dan komandan dengan terampil menghadapinya. Jika dibiarkan sendiri, aku tidak tahu berapa lama ini akan berlanjut ... Kerja bagus, petugas berambut putih.

"Itu sebabnya, Selama penghalang dirawat dengan serius, labirin tidak akan membahayakan kota. Apakah kamu mengerti itu?"

"Ya, saya lega."


Apa yang lega. Karena aku takut jika penginapan runtuh saat aku tertidur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...