Ini Satou. Meskipun budak biasa di sini, masih belum terbiasa menggunakannya, Satou.
Akan sulit untuk menyebarkan hak asasi manusia yang mendasar di dunia ini.
Aku tidak punya niat untuk melakukannya ...


Setelah beberapa sesi pertanyaan dan jawaban, akhirnya kami dibebaskan.
Petugas onee-san yang membawa barang bawaan kami mengembalikannya kepada kami.

"Benda-benda ini baik-baik saja untuk diambil kembali. Namun, magic core ini akan dibeli oleh earl."

Bisakah saya menolaknya? Aku mencoba bertanya, tetapi dia menjawab kembali dengan [Tidak] dan tersenyum.

"Karena kami tidak bisa sepenuhnya memastikan keamanan daging monster ini, kami akan menyitanya. Dan karena tombak ini terbuat dari bagian monster, kami tidak bisa membiarkanmu membawanya di kota."

Liza bereaksi berlebihan terhadap hal itu dan berbalik ke sini. L, Liza yang jarang marah, marah?
Karena dia sepertinya sangat menyukainya, mari bernegosiasi untuknya.

"Karena tombak itu kuat, bisakah Anda meminta seseorang dengan skill penilaian untuk memeriksa bahayanya? Tentu saja, saya akan menanggung biaya untuk prosedurnya, tapi bisakah Anda mengembalikannya ketika sudah selesai?"

Liza, kamu menakutkan. Menakutkan. Lihat, bahkan senyuman onee-san kram.

"Saya, saya mengerti. Saya akan mengaturnya. Tanda terima penjagaan akan dikeluarkan dan akan siap besok siang, tolong bawa tanda terima sementara ini ke pos militer nanti."

"Ya, saya mengandalkan Anda."
Itu benar, mari tanyakan tentang perawatan untuk para gadis beastkin.

"Um, saya punya pertanyaan jika boleh ..."

Ini tentang gadis-gadis beastkin.

"... Saya mengerti, master budaknya sudah mati jadi kamu merawat mereka, dan membawa mereka keluar dari labirin kan?"

"Ya, itu benar."

Liza juga mengangguk. Pochi dan Tama bersandar di kaki Liza dengan lesu ... Mereka bosan?

"Kalau memang seperti itu, maka budak demi-human ini milikmu."

Apakah begitu? Aku berpikir untuk membeli dan melepaskan mereka jika mereka dibawa ke pedagang budak.

"Jika master budak mati di labirin, kecuali si pembunuh, siapa pun yang menemukan budak akan mengambil kepemilikan mereka, sama seperti item yang hilang. Oleh karena itu, secara hukum, kamu adalah master budak ini."

Onee-san menulis sesuatu di sertifikat, dan memberikannya padaku.

"Ini adalah sertifikat yang mengklaim bahwa kamu adalah master dari budak-budak ini. Karena ini hanya berlaku di dalam kota, lebih baik untuk membuat kontrak resmi pada pedagang budak di alun-alun kastil sesegera mungkin. Ini tidak cukup untuk terima kasih atas sejumlah besar magic core yang kami terima, tetapi tidak ada biaya untuk itu. "

Aku menerima sertifikat dan mengucapkan terima kasih kepadanya, dan bersama dengan gadis-gadis beastkin, kami keluar dari tenda.
Oh ya, karena magic core digunakan sebagai bahan untuk penghalang isolasi labirin, kami berkewajiban untuk menjualnya.
Di luar, Zena-san dan ketiga gadis berbisik-bisik dari belakang lalu mendiskusikan sesuatu.
Ini buruk mengganggu pekerjaan mereka, tetapi mereka hanya mengangguk karena sapaanku agak dingin ...
Sambil memikirkan apa yang terjadi, Lilio menyeringai dan menusuk Zena-san sambil tertawa, lalu dia menunjukku.
"Semoga berhasil ~", Saat menerima dukungan Lilio, Zena-san datang ke sini.

"Satou-san, saya melihat bahwa prosedurnya sudah selesai. Apakah kamu akan kembali ke penginapan setelah ini?"

"Ya, saya juga ingin budak beristirahat di penginapan."

"Kamu benar-benar baik. Meskipun, saya kira kandang kuda lebih nyaman daripada lantai labirin."

...Hah? Ada beberapa perkataan aneh yang tercampur.

"Tidak, saya tidak akan membuat mereka yang bersama-sama dalam kesulitan dengan saya tidur di kandang kuda. Saya bermaksud untuk memesan ruangan yang tepat di penginapan untuk mereka."

"Umm. Satou-san. Tidak ada penginapan yang memungkinkan demi-human untuk menginap di wilayah ini, kamu tahu. Jika masternya tinggal di penginapan maka budak akan tinggal di kandang kuda ..."

Apakah kamu serius? Aku pikir itu hanya tidak menyenangkan, bahwa mereka akan membiarkannya jika aku membayar lebih.
Karena Zena-san terlihat sangat menyesal, sepertinya itu bukan lelucon.

"Zena-san, kamu tidak harus memasang wajah seperti itu. Berkatmu, saya tidak akan mempermasalahkannya di penginapan."

Dia masih terlihat menyesal, tapi aku terus mengatakan jangan khawatir tentang itu.
Karena Zena-san dan kelompoknya akan mengawasi di sini sampai tengah malam, aku berterima kasih kepada mereka karena telah mengajariku dan keluar dari sini.

Meski begitu, jika aku tidak mendapatkan informasi dari Zena-san sebelumnya, dan diberitahu untuk menempatkan gadis-gadis beastkin di kandang kuda, aku mungkin akan keluar dari penginapan gerbang.

Haruskah aku membeli rumah? Atau apakah aku keluar dari wilayah earl?
Ini berbeda dari ketika aku pertama kali tiba di sini, aku bertemu Zena-san dan banyak kenalan di kota ini jadi aku mulai terikat dengannya. Meskipun aku tidak berniat untuk tinggal selamanya ...

Dalam perjalanan kembali, mari pergi ke guild pekerja dan bertanya pada Nadi-san apakah dia bisa mengatur untuk membeli rumah.
" Master, saya lancang untuk mengatakan ini, tapi kami puas hanya tidur di kandang yang stabil. Karena kami sebelumnya tidur diluar dibawah atap..."

"Itu ... bahkan untuk budak, itu adalah pelecehan yang berlebihan."

"Maafkan saya."

Mengapa Liza meminta maaf? Aku ingin mendengar alasannya.

"Bukan itu, saya tidak ingin master membuat wajah seperti itu ... Saya ingin master tidak perlu khawatir meskipun kami tidur di gudang, tapi perkataan saya kurang cukup dimengerti ..."

"Jadi begitu, kamu mempertimbangkanku. Terima kasih."

Pochi dan Tama yang bergantungan di tanganku menarik lengan bajuku.
Aku melihat di mana titik jari mereka menunjuk, seorang gadis yang mengenakan pakaian one-piece tampaknya ingin berbicara. Tongkat pendek dipegang di tangannya. Seorang spell-user ya?

"Bisakah aku membantumu dengan sesuatu?"

"Ya, bagaimana dengan sihir junction?"

Apakah itu seperti healer junction di MMO?
"Untuk mengobati luka?"
"Perawatan penuh tidak mungkin ~ bagaimana dengan hemostasis dan cleaning? Itu menyegarkan, dan jika Anda tidak membersihkan luka Anda maka daging akan membusuk Anda tahu ~? Ah, dan jika Anda lelah, maka saya juga bisa menggunakan sihir penyegaran, meskipun agak mahal ~? "
"Berapa harga hemostasis dan cleaning?"
" Set [Soft Wash] dan [Dry] 12 koin tembaga. Satu performance [Bandage] 3 koin tembaga."

Fumu, aku kira tidak perlu untuk hemostasis. Karena setiap luka segera diobati dengan salep.

"Kalau begitu, tolong 4 set Soft Wash and Dry."
"Eh? Budak demi-human juga?"

Gadis spell-user ini terkejut dengan mata lebar.
Dia menghitung dengan jari-jarinya dengan tatapan termenung.

"Err ~ 40 koin tembaga dan 3?"

"Itu sekitar 48 koin tembaga."

Meskipun kamu bisa menggunakan sihir, tidak bisakah kamu melakukan aritmatika mental? Karena sepertinya aku harus membayar di muka, aku memberinya 3 koin perak.
Gadis spell-user mulai menghitung dengan menulisnya di tanah ... Apa kamu serius?

"1 koin perak sama dengan 20 koin tembaga."
"U ~, saya tahu itu, saya menghitungnya sekarang karena saya tahu!"

Gadis itu dengan marah menghitung dengan satu tangan di atas kepalanya. Setelah beberapa saat, dia akhirnya menyelesaikan perhitungan, dan mengembalikan 12 koin tembaga.

"Terima kasih sudah menunggu ~ Kalau begitu, ayo cepat mulai ~! Tolong buat anak kecil tetap berdiri, pegang pundak mereka dengan baik, oke."

Aku bertanya-tanya apakah itu manual untuk hal ini, bahkan dengan demi-human, dia berhati-hati untuk bersikap sopan.
Pochi dan Tama yang terkejut dengan Soft Wash mencoba melarikan diri tetapi aku menangkap mereka agar tidak bergerak.

Ketika spell Dry dimulai, Pochi yang tampaknya merasa terlihat senang, menikmati sensasi mengering. Sebaliknya, Tama terlihat tidak senang dari waktu dengan wash, mencoba untuk melarikan diri dari Liza yang memegang bahunya.

"Terima kasih, aku merasa benar-benar segar sekarang. Apakah kamu selalu melakukan sihir ini di sekitar sini?"

"Hari ini ada banyak orang yang terlihat seperti mereka bermain-main dalam lumpur jadi saya pergi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi saya biasanya berkeliling di sekitar rumah bordil. Penghasilannya bagus karena banyak orang di sana ingin penyegaran."

Aku mengerti, itu memang benar. Dia tanggap.
Setelah aku mengatakan kepadanya bahwa kami adalah kelompok terakhir dari orang-orang yang bermain lumpur, gadis itu kembali ke rute biasanya.


Hari ini akan segera berakhir, aku kira tidak apa-apa untuk membuat kontrak perbudakan resmi besok.
Sambil memikirkan itu, aku membeli 4 porsi daging tusuk yang tampak lezat.
Apakah itu daging kambing? Rasa dagingnya agak aneh tapi bubuk hijau yang rasanya seperti merica merangsang selera makanku.
Gadis-gadis beastkin makan dengan panik, efek suara hagu terdengar keluar. Kalau dipikir-pikir, saat dengan daging katak panggang juga luar biasa ~.
Bahkan Liza yang biasanya terkendali, menjadi intens ketika datangnya daging. Melihatnya mencicipi daging adalah pemandangan bagi mataku. Sifat malu ketika dia menyadari bahwa dia diamati juga bagus.
Ketika hari mulai gelap, lampu di jalan utama diterangi oleh spell-user yang memegang tongkat pendek. Apakah itu hanya imajinasiku atau ada banyak orang.
Karena aku tidak suka berteriak ketika seorang pemabuk mencoba menyentuh Liza dan Pochi, aku membelikan mereka tiga mantel kerudung. Anehnya, Tama dengan terampil berjalan tanpa membuat dirinya tersesat oleh siapa pun.
Kami melanjutkan melalui hiruk pikuk dan menemukan bahwa panggung telah dipasang di alun-alun. Berbagai kereta dengan kandang tersebar di sekitar alun-alun di samping panggung, beberapa pedagang memberikan pidato di sana-sini.

... Oh ya, sejak kemarin, pelelangan budak sudah dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...