Ini Satou. Sulit untuk membuat seseorang mempercayai sesuatu yang aku sendiri tidak mempercayainya.
Sedikit lagi sampai pintu keluar.
Aku ingin kembali ke kehidupan sehari-hari secepatnya.


"Pintu keluarnya mungkin setelah ini. Saya punya dua alasan, pertama, ada demon yang, sampai sekarang, tidak terlihat. Yang lainnya, jumlah musuh jelas berbeda dari sebelumnya."

Alasan itu pasti lemah eh~

"... Kenapa alasan itu berarti pintu keluarnya ada di depan, saya tidak mengerti."
"Bagaimana kalau kita mengambil jalan memutar seperti yang disarankan oleh demi-human itu?"

Kamu memang benar ... namun! Giliranku sekarang!

"Viscount-sama, apakah Anda lupa? Ini adalah labirin yang dibuat oleh demon. Mereka akan menempatkan jenisnya di tempat di mana mereka tidak ingin membiarkan orang-orang lewat."

Dang, aku seharusnya menggunakan alasan ini dari awal.

"Tapi kita benar-benar kalah jumlah. Saya tidak berpikir kita bisa mengalahkan kerumunan besar seperti itu hanya oleh diri kita sendiri."

Aku tahu, itu benar ~
"Tentu saja kita punya kesempatan ... Itu dengan sihir viscount-sama."

Aku belum pernah melihat menggunakannya sekali pun, tetapi fire storm yang digunakan pada demon di alun-alun saat itu sangat mencolok. Itu seharusnya cukup sebagai tameng.
Ups, aku seharusnya tidak mengetahui tentang sihir viscount.

"Seperti yang Anda ketahui, undeadkin lemah pada api. Selain itu, saya pernah mendengar rumor yang mengatakan viscount-sama adalah penyihir api terbaik di earldom."
"Umu, karena bahkan seperti ini, aku adalah wakil kapten pasukan tentara sihir."

Viscount tampaknya tidak sepenuhnya menentang gagasan itu. Jadi dia atasan dari Zena-san ya?

"Viscount-sama, saya mempunyai pertanyaan demi perencanaan strategi, berapa lama Anda bisa menggunakan fire storm?"
"Batas untuk fire storm adalah satu kali digunakan. Setelah casting fire storm kita dapat memblokir pintu masuk dengan pilar api dan menunggu."

Fumu, apakah sihir dengan konsumsi bahan bakar buruk?
Lebih mudah bahwa pembicaraan tiba-tiba berkembang untuk melakukan pertempuran.
Ketika pandangan terhalang oleh badai api, aku baru saja memusnahkan musuh dengan serangan koin.
> [Skill Strategy Diperoleh]


Fire storm Viscount Belton mengamuk.
Bola mata bersayap itu mengucapkan sesuatu di kejauhan tetapi pertempuran dimulai tanpa ada yang mendengarnya.
Serangan kejutan adalah dasar.

"Pochi, Tama, lemparkan batu ke musuh yang mendekat. Liza, tusuk musuh yang melewati lemparan batu."

Aku memberi perintah kepada para gadis beastkin.
Sekarang, hancurkan mereka sebelum fire storm menghilang.

Aku menyerang bola mata bersayap dengan potongan terakhir dari batu suci. Aku tidak tahu harus berkata apa pada titik lemah yang terbuka itu. Batu suci menembus demon, menghancurkan tulang punggung, menabrak dinding. Suara menderu itu ditutupi oleh suara fire storm
Satu set beberapa koin tembaga digunakan untuk menghancurkan 3 skeleton monster level tinggi. Coin shotgun itu berguna.

Ketika fire storm mereda, hanya 7 skeleton monster kecil dengan setengah poin health mereka yang tersisa.
Untuk saat ini, puji pencapaiannya.

"Viscount-sama luar biasa. Dilemahkan oleh fire storm, skeleton menjadi rapuh dan hancur satu per satu dengan lemparan batu."
"Fumu, monster undead yang kotor dimurnikan oleh sihir apiku."
"Itu benar sekali, ini adalah pertama kalinya saya melihat sihir yang sangat besar, sungguh kekuatan api yang luar biasa!"

Viscount dengan kemenangan bersama Nidoren-shi dan pujiannya. Aku meninggalkannya untuk membiarkan suasana viscount, dan mengikuti setelah membersihkan skeleton kecil (selanjutnya, zako) dengan para gadis beastkin.

Liza menyerang kaki skeleton zako untuk menghancurkan keseimbangannya, lalu Pochi dan Tama menyerang bersama untuk menghancurkannya. Bersembunyi di balik api yang tersisa di tanah, aku menghancurkan skeleton dengan koin tembaga. Aku pikir itu karena skill melempar, health zako skeleton mudah habis dengan hanya menjentikkan koin tembaga dengan ibu jariku... Apakah tidak ada skill rejection (Shidan). Meskipun itu keren.

> Titile [Undead Slayer] Diperoleh
> Titile [Demon Slayer] Diperoleh


Segera pembersihan skeleton zako berakhir, kami menuju ke pintu keluar. Karena itu akan merepotkan jika bantuan monster datang, aku meninggalkan magic core di belakang.

Bagian ini berbeda dari apa yang telah kami lewati sejauh ini, lantainya terbuat dari batu paving seperti yang ditemukan di dalam ruangan. Bagian ini memiliki lebar 4 meter, tinggi 3 meter. Berkat itu, ini terang. Bagian ini berlanjut dalam garis lurus untuk sementara waktu, dan membobol kurva sebelum ruangan terakhir.

"Bau luar, nanodesu ~"

Pochi melaporkan dengan gembira saat berlari mengelilingiku dalam lingkaran.
Aku menjadi sangat terbiasa dibandingkan untuk pertama kalinya.

"Ayo makan sesuatu yang lezat ketika kita keluar."
"Daging ~"
"Daging daging ~"

Karena Liza berada di belakang, dia tidak ikut percakapan, tapi Pochi dan Tama terlihat sangat bahagia.

Terdeteksi dalam radar, banyak cahaya muncul berturut-turut di ruangan terakhir.

Namun, itu bukan cahaya merah yang menunjukkan musuh tetapi cahaya putih yang menunjukkan posisi netral sebagai gantinya.
Itu mungkin wilayah tentara.

Pendeta paruh baya tampan telah mencapai ruangan skeleton sebelum aku mengetahui itu. Trik macam apa yang dia gunakan?

Yah, itu baik baik.
Aku merasa ingin minum bir dingin dan mandi saat ini. Meskipun itu tidak dapat direalisasikan.

"Ada suara orang ~"

Pochi mengatakan itu sambil menunjuk ke depan.
Melewati giliran mulai terlihat. Setelah 3 giliran dari sini, itu jalan keluar.

"Dinding di depan ~ aneh?"

Tama melaporkan. Aku mengkonfirmasi dari peta bahwa ada lubang di belakang tembok. Mungkin itu seperti shortcut gimmick labirin didalam game.
"Ada pintu tersembunyi di sini. Jangan sentuh itu."
"Ay!"
"Ya! Nanodesu ~"

Ketika kami melewati pintu tersembunyi ...

Lengan beast menerobos pintu tersembunyi!

Aku menendang puing-puing pintu sementara tubuh yang sangat besar muncul!

Aku menarik Pochi dan Tama ke tepi lorong.

Aku juga ingin melompat keluar tetapi jika aku menghindari dengan sembarangan, sudah pasti ketiganya di belakang akan menemui bahaya. Aku menangkap beast itu, menghentikan momentumnya, lalu menendang lantai. Kekuatan melompat beast itu berat dan kuat, dengan cepat bergerak di atas ketiganya untuk mendarat di belakang mereka.
Mereka akhirnya melihat peristiwa yang berlangsung.
Menjerit meningkat. Suara mengerang. Semua terkena oleh raungan beast itu.

Ini adalah kemunculan kembali dari Undead Beast yang diduga telah ditangani.
Tidak, itu memiliki dua tanduk, beast yang berbeda ya.

Terlepas dari itu, apa yang harus dilakukan?

Itu naik ke atas sampai ke lubang, tidak mungkin untuk menghadapinya seperti sebelumnya.
Karena ada perbedaan level, jika aku meminta kerja sama dengan gadis-gadis beastkin, mereka bisa mati.
Aku ingin meminta bantuan sihir viscount seperti di aula tulang, tapi kekuatan sihirnya tidak cukup ...

Pikiranku berpacu sambil menghindari serangan menggigit dari Undead Beast.

"■■■■ ■■ ■■■ ■■■■ Air Hammer"

Sekumpulan udara terkompresi yang tak terlihat datang dari arah keluar, memaksa Undead Beast mundur.
Aku menghindari itu.
Undead Beast, tampaknya dalam upaya untuk mengurangi kekuatan sihir, melompat kembali ke dekat pintu masuk ruangan di belakang.

Pintu di sana terbuka, dan pendeta paruh baya tampan keluar dari sana.
Sungguh waktu yang buruk.

"Kembali ke ruangan , itu Undead Beast!"

Berkat skill Loudspeaker dan gema di bagian itu, terdengar lebih keras dari yang aku duga.

Pendeta paruh baya tampan mulai mengeja mantra tanpa panik.

Konyol!

Kamu akan mati dalam sekejap mata bahkan sebelum kamu menyelesaikan casting.

Undead Beast berbalik setelah mendengar nyanyian itu.

Tidak ada pilihan, mengubah targetnya kepadaku dan bermain menghindari perang. Lalu kalahkan dengan serangan kuat tergelincir di tengah-tengah sihir pendeta.

"■■ Purification (Turn Undead)!"

Pendek. Apaan itu.

Undead beast berhenti bergerak, dan kembali menjadi boneka binatang.

Ia bahkan tidak bisa berdiri sendiri, ancaman itu hilang.
Kerja Bagus, pendeta paruh baya tampan.

"Satou-zannn ~~~~"
Sebelum aku berbalik ke arah suara, aku segera didorong. Oleh Zena-san dengan memakai armor kulit.
"Syukurlah kalau kamu baik-baik saja ~~~ Syukurlah ~~~~"

Menggosok kepalanya di dadaku, dia kesenangan dengan reuni.
Sihir tadi milik Zena-san. Dari sisi lain, tentara mulai muncul, membantu menyelamatkan viscount.

Gadis-gadis beastkin datang ke sisiku, tetapi mereka berdiri di tempat yang agak jauh. Liza menempatkan Pochi dan Tama yang mencoba datang ke sini untuk memeriksanya.

"Aku pulang, Zena-san."

Zena-san memeluk sambil mengeluarkan air mata dan mengangkat wajahnya.

"Selamat datang kembali, Satou-san."


Senyuman penuh air mata, Zena-san terlihat sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...