Ini Satou. Larbirin dari seri klasik biasanya memiliki harta, monster, dan perangkap misterius.
Meskipun bahayanya sangat besar, hasil yang kamu peroleh dari naik level juga sangat besar, ini bisa dikatakan sebagai sensasi sebenarnya dari labirin.
Sebuah party yang terdiri dari para warrior tentu memiliki keseimbangan yang sangat buruk bukan?


Setelah dua kali istirahat di sepanjang jalan, sekitar 80% akhirnya kami dekat dengan jalan keluar dari labirin.
Karena sisanya sebelum yang terakhir, kami belum melihat mayat lagi.

Equipment Pochi dan Tama telah berubah menjadi ornament pedang pendek. Itu tingkat perubahan equipment, tetapi ketiganya sekarang level 13. Tampaknya statistik mereka sekitar 3 level lebih tinggi dari rata-rata manusia.
Pochi memiliki skill [Enemy Search], [Throwing], [Dismantling], dan [Short Sword], Tama memiliki skill [Dismantling], [Collecting] dan [Short Sword], Liza memiliki skill [Cooking], [Dismantling], [Tombak] dan [Thrusting].

Dapat dikatakan bahwa kekuatan mereka sekarang berbeda dari ketika aku pertama kali bertemu dengan mereka.
Jika musuh tidak memiliki serangan status abnormal maka bahkan jika level 20, ketiganya dapat mengatasinya. Meskipun bisa berbahaya untuk melawan beberapa musuh dengan level yang sama karena tidak ada pengguna perisai ...

"Dinding itu ~ aneh?"

Tama merasakan sensasi aneh dari dinding di dalam ruangan.

Ketika aku menatapnya, aku menemukan [Hidden Door]. Memeriksa peta, pasti ada bagian di belakang.
Namun...
Aku mengubah sudut pandang peta menjadi mata burung.
Sekitar 5 meter dari ruangan ini, ada bentuk tegak lurus dengan diameter 100 meter di bawahnya. Sebuah lubang, atau lebih tepatnya, karena kedalamannya 3 meter, perangkap pitfall?
Aku memperingatkan Tama dan yang lainnya untuk tidak mendekati itu.

Ada persimpangan setelah ini, di luar itu, tampaknya ada ruangan dengan 3 orang yang selamat di dalam. Karena mereka sudah beristirahat selama 1 jam, mungkin itu zona aman di sana.
Meskipun hanya ada 5 ruangan tersisa sebelum pintu keluar, karena mereka tidak memiliki peta, itu tidak bisa dihindari.

"Semuanya, berhenti!"

Radar menunjukkan titik merah yang menunjukkan musuh mendekat dengan kecepatan tinggi. Karena hanya 1 musuh, aku bertanya-tanya apakah itu menyerang dari ruangan sebelumnya?
Sambil mundur, aku memeriksa info musuh.
Undead Beast, undead kin, panjang 5 meter, tinggi 2 meter. Gigitan dapat melumpuhkan, serangan meliputi cakar. Sangat lincah. Kelemahan: elemen suci.

"Levelnya adalah ... 40 katamu?"

Pembasmi labirin ya ...
Ini benar-benar terasa seperti game lawas. Musuh yang sangat kuat akan muncul untuk membunuh pemain yang kehabisan waktu.

Sebelum kami bertemu dengan musuh, kami kembali ke ruangan .
Aku mengevakuasi Pochi, Tama, dan Liza ke pojok ruangan. Seperti yang diduga, musuh itu berbahaya. Jika mereka ceroboh, satu serangan bisa membunuh mereka.
Musuh dengan santai muncul dari bagian itu. Mengerahkan kekuatan hanya ketika itu diperlukan ya ...
Ini adalah Beast seperti black panther dengan tanduk merah di dahinya.

Undead Beast menghilang dari pandangan!
Aku buru-buru melihat radar, tetapi posisinya tidak berubah ...

Serangan musuh dari atas!
Ia melompat dan menendang langit-langit untuk menjatuhkan tubuhnya!
Di belakang punggungku, aku merasa lantai di bawah retak.

Menjadi sangat cepat meskipun undead... Jika mulai melompat di sekitar ketiga gadis beastkin bisa berada dalam bahaya.
Melawannya secara frontal tidak baik.

Tampaknya mengejekku, undead beast membuka rahangnya sebelum memulai serangan gigitannya yang terbuka.
Aku melemparkannya ke dinding.

Undead Beast mendarat di dinding,

Aku menaruh kekuatan di kakiku dan menyerang,

... Kemudian menerobos dinding dan jatuh (ke lubang). Bye-bye ~.


Sekarang, mengapa kami tidak bergabung dengan yang selamat?

Di luar persimpangan jalan, lantai dipenuhi dengan benang putih yang lengket.

"Lengket lengket ~"
"Kakiku lengket ~ nanodesu."
"Saya ingin tahu apakah itu benang laba-laba?"

Tama dan Pochi membersihkannya dengan pedang pendek.

Di dalam ruangan, ada 7 kepompong. 3 orang yang selamat ada di antara mereka. Kita harus menyelamatkan mereka selagi laba-laba pergi.
Ketika orang di dalam kepompong menyadari bahwa kami mendekat mereka mulai meronta.
Untuk berjaga-jaga, aku memeriksa isi di dalamnya sebelum membantu mereka.
Nidoren. Pedagang budak, 40 tahun, level 11, skill [Negotiation], [Torture], dan [Aritmatika].
Viscount Jin Belton. Bangsawan, 33 tahun, level 15, skill [Fire Magic], [Flame Magic], dan [Social].
Putri Viscount, Tana Belton. Bangsawan, 14 tahun, level 3, skill [Social], [Etiquette].

Viscount kekuatan potensial yang bagus.
Meski begitu, mengapa seorang bangsawan di alun-alun?

Kami membagi pekerjaan untuk menyelamatkan mereka.
Aku menangani viscount, Liza sang putri, Pochi dan Tama bertanggung jawab atas pedagang.

Di tengah perjalanan menyelamatkan, laba-laba yang datang dari bawah terdeteksi oleh radar. Sama seperti undead beast sebelumnya, sepertinya ada juga lubang di sini.

"Ada musuh! Pochi, Tama, Liza, hentikan penyelamatan saat ini dan bersiaplah untuk intersepsi!"

Gadis-gadis beastkin mempersiapkan senjata mereka untuk intersepsi.
Setelah serangkaian pertempuran, itu adalah kerja sama seperti yang diharapkan.

Untungnya mulut korban tersumbat, berkah tersembunyi. Tidak ada hal-hal berisik bagus.

Seekor laba-laba merangkak keluar dari lubang lantai.
Pertama aku menyerang kepalanya dengan batu untuk menghilangkan kesadarannya. Lalu Liza menundukkan kepalanya dengan tombaknya, sementara Pochi dan Tama mengiris sendi tubuhnya.

Aku pikir itu akan mati dengan serangan pertama tetapi ... tidak mati bahkan setelah kepalanya telah ditindik, benar-benar monster.

Liza menerima sapuan di atas kaki laba-laba, Pochi dan Tama mengiris dengan pedang pendek selama celah itu, mengurang health laba-laba.
Karena tampaknya akan memakan waktu, aku melempar kerikil secara diam-diam untuk memberikan pukulan akhir.

Aku meninggalkan pengambilan magic core ke Tama, dan kembali untuk menyelamatkan anggota lain.
"Aku selamat. Aku berasal dari keluarga yang terhormat dari pendiri Yamato-sama, kepala Viscount Belton saat ini, Viscount Jin Belton. Harapkan hadiahnya setelah kita keluar dari sini!"
"Terima kasih banyak, Viscount-sama. Saya Satou, seorang pedagang."

Tepat saat kami menyelesaikan perkenalan, penyelamatan viscount telah selesai. Viscount pergi ke tempat putrinya, mengambil pisau dari Liza dan melanjutkan menyelamatkannya dengan sendiri.
Apakah karena dia tidak ingin demi-human menyentuh putrinya, atau karena dia berpikir untuk menyelamatkannya sendiri.

"Terima kasih telah menyelamatkan saya, saya Nidoren, seorang pedagang. Saya tidak disukai oleh para gadis, karena saya berurusan dengan perdagangan budak."
"Saya seorang pedagang pemula, Satou."
"Seorang pedagang ... apakah itu? Saya pikir kamu pasti seorang petualang."

Sambil mendengarkan Nidoren-shi, aku memberinya air dingin.

"Apakah kamu tahu tentang petualang?"
"Ya ... ah! Itu adalah penjelajah di kerajaan Shiga bukan. Membunuh demon di labirin, mengumpulkan magic core dan harta, itu adalah pekerjaan dengan risiko tinggi."

Tama kembali dengan magic core dan aku menerimanya.

"Mengesampingkan ukuran magic core di sini, mungkin karena labirin masih muda, kemurniannya rendah."

Menurut Nidoren-shi, magic core digunakan dalam pembuatan alat sihir, dan semakin tinggi kemurniannya, semakin efisien operasi sihirnya menghasilkan penciptaan alat sihir yang lebih canggih.

"Tetap saja, itu adalah kerja sama yang brilian, pelatihan itu pasti panjang bukan? Budak bagus seperti itu masing-masing dapat dengan mudah dihargai 20 koin emas. Saya ingin sekali berbisnis denganmu."

Tampaknya lebih baik untuk tidak mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak secara resmi budakku. Karena itu terlihat baru saja kembali padaku.
Aku menyerahkan kenang-kenangan dari kepompong ke gadis-gadis beastkin.
Aku memberikan makanan Viscount Belton dan Nidoren. Tentu saja, itu bukan daging katak. Viscount sungguh-sungguh makan bahkan saat mengeluh makanan yang buruk. Putri viscount hanya makan keju, dan meminum air. Tentunya, dia lelah.


3 ruangan tersisa sebelum pintu keluar. Viscount telah menggendong putrinya sepanjang waktu ini. Haruskah aku menggendongnya di punggungku? Aku menyarankan itu, tetapi ditolak.

Masalahnya adalah ruangan sebelah. Seperti dungeon yang dibuat oleh GM yang buruk, terletak di posisi yang tidak dapat dihindari adalah rumah monster.
Pemimpin pack adalah demon level 35, lalu Skeleton Knight level 30, Skeleton Deathschyte, dan Skeleton Warrior. Yang lain adalah Skeleton Soldier biasa Level 10-15.

Haruskah aku mengubah pekerjaan menjadi pahlawan bertopeng?

Memeriksa peta, pendeta paruh baya tampan terpisah 10 ruangan dari sini. Aku bermaksud untuk bergabung dengannya, tetapi kelelahan putri viscount sangat ekstrim. Selanjutnya, setiap ruangan dihuni oleh 3 monster dari tipe undead. Jika kami bergabung maka menerobosnya mungkin akan membutuhkan 2-3 jam.
Jika kami berhasil menerobos ruangan selanjutnya maka selanjutnya adalah ruangan kosong tanpa musuh tapi...

Liza dan Tama yang dikirim untuk mencari kembali.

"Banyak sekali tulang ~"
"Sesuatu yang bulat dengan sayap terbang di ruangan. Yang lainnya sekitar 20 monster skeleton. Kurasa lebih baik untuk mencari jalan memutar ..."

Itu penilaian yang bagus, tapi pintu keluarnya ada didepan ~

Baiklah, saatnya untuk menunjukkan skill tipuan spesialku! ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...