Ini Satou. Orang lemah yang sangat merindukan matahari, Satou.
Meskipun dungeon baik-baik saja jika di dalam game.
Memerangi serangga, serangga, katak, serangga, ular di ruang bawah yang basah dan lembab, semakin melelahkan.


Kami telah melewati 6 ruangan sejak saat itu, tetapi kami tidak menemukan manusia yang hidup. Kami menemukan beberapa mayat ...

"Master, pengambilan magic core selesai."
"Baiklah, mari istirahat."

Liza dan yang lainnya memberikan botol air setelah minum sekali.
Sebelum aku menyadarinya, cara mereka memanggilku telah berubah dari [Danna-sama (Mister)] ke [Goshujin-sama (Master)]. Karena sepertinya lebih mudah bagi mereka untuk menggunakannya, aku biarkan saja.

Liza menjatuhkan botol air.
Air tumpah dari botol yang jatuh ...

"S, saya minta maaf! Master !!!"

Liza putus asa mengambil botol air. Tangannya sepertinya tidak stabil.
Kalau dipikir-pikir itu, akurasi lemparan Pochi dan Tama juga buruk pada pertempuran sebelumnya...

"Apa kamu lelah?"
"Saya minta maaf! Saya membuang-buang air yang penting. Tolong hukum saya dengan cara apa pun."

... Kamu melebih-lebihkan. Tidak, Liza tampaknya berpikiran serius.

"Liza, kita bisa mendapatkan lebih banyak air. Daripada itu, apakah tubuhmu baik-baik saja?"
"Saya minta maaf ... saya merasa berat sejak tadi, saya sudah mencoba menggerakkan anggota tubuh saya, tetapi mereka tidak mau bergerak."

Pochi dan Tama meminum air sambil berbaring di tanah, terlihat tak bernyawa.
Mengkonfirmasi status mereka, tampaknya tidak ada kelainan apa pun. Mereka mungkin lelah.

"Istirahat dibatalkan, beristirahat sebagai gantinya."

Aku mengangkat Pochi dan Tama di lenganku dan meminumkan mereka air.
Aku membagikan kentang goreng pada ketiganya. Ketiganya terlihat sangat mengantuk, tetapi mungkin karena mereka lapar, mereka memiliki kekuatan yang tersisa untuk terus makan.

"Setelah kamu selesai makan, tidurlah selama 3 jam."

Pochi dan Tama tidur dengan kakiku sebagai bantal. Liza dengan malu meringkuk menjadi bola agak menjauh.

Ketika ketiganya tertidur lelap, aku mengamati status mereka.

Nilai atribut meningkat sebesar 1 setiap 10 menit, kembali ke nilai aslinya. 2 jam setelah beristirahat, skill berwarna abu-abu berubah menjadi putih.

Berbicara tentang skill, jika ketiganya naik level maka skill mereka akan meningkat kan?
Mereka tidak mendapatkan skill hanya dengan melakukan sesuatu?

Rupanya peningkatan dari naik level akan diterapkan setelah kamu tidur.
... ini benar-benar seperti mahakarya klasik labirin. Ini menakutkan untuk usia jika kamu tidak di gudang.

Kami melalui lebih banyak ruangan setelah itu. Batasan sebelum kami perlu istirahat adalah sekitar 3 level berdasarkan sebelumnya, kami harus beristirahat setelah melalui dua ruangan lagi ...
"Berhenti!"

Jarang sekali Tama memperingatkan tanpa lamban.
Tapi tidak ada musuh di depan?

"Apa yang salah?"
"Tanahnya ~ aneh?"

Dia menjawab dengan sebuah pertanyaan. Ada yang salah, tapi dia tidak mengetahuinya, kan? Aku mengamati tanah dengan hati-hati, tekstur tanah memang terlihat berbeda. Meskipun warnanya tidak berbeda ...
Sebelum aku dapat memahami apa perbedaannya, tampilan AR ditulis dengan [Trap: Life Drain], muncul.

Benar, ini labirin, seharusnya ada perangkap.
Karena tidak ada sampai sekarang, aku lupa tentang itu.

"Bagus, Tama. Ada perangkap di sana."
"Ay!"

Aku mengelus kepala dan telinga kucing Tama.

Aku membiarkan ketiga orang itu mundur dan mencoba melempar batu ke perangkap, tetapi itu tidak aktif. Dari nama jebakan itu, mungkin hanya bereaksi terhadap makhluk hidup.
Karena aku tidak tahu jangkauan jebakan itu, aku tidak yakin apakah kami bisa berjalan dengan aman melewati tepi lorong. Aku bahkan tidak akan membiarkan membuat gadis beastkin itu melewatinya.

Ada monster tikus di ruangan setelah ini, mungkin aku bisa mencoba memancing mereka ke sini dengan batu.
Aku melempar 3 batu berturut-turut.

"Tikus datang."

Menanggapi laporan Pochi, aku membuat ketiganya mundur. Tikus di sini hanya level 10 dan lemah, tetapi mereka bertindak dalam kelompok. Karena aku tidak yakin apakah mereka dapat menembus jebakan atau tidak, mari menjaga jarak.
Tikus-tikus terjebak dalam percikan hitam jauh dari lokasi perangkap. Pada akhirnya, ketiga tikus ini terperangkap di lokasi terpisah. Sepertinya jebakan itu tersebar di bagian ini.

> [Skill Trap Release Diperoleh]
> [Skill Trap Usage Diperoleh]
> [Skill Trap Discovery Diperoleh]

Karena perangkap itu mungkin adalah tipe yang dapat diaktifkan kembali, kami meninggalkan magic core di belakang.
Aku langsung mengalokasikan poin skill hanya pada skill Trap Discovery dan mengaktifkannya.


Liza menusuk raksasa katak dengan sekuat tenaga. Pochi dan Tama kemudian melompat dari setiap sisi berlawanan untuk memberikan serangan akhir di kepala katak dengan belati mereka.

"Baiklah! Kamu melakukannya dengan baik!"
"Iya!"
"Ay!"
"Nanodesu!"

Aku memuji mereka karena membunuh monster pertama yang mereka lakukan sendiri. Karena lawannya hanya level 10 dengan menahan lidah sebagai skill khusus, aku mencoba untuk membiarkan mereka melakukannya, dan mereka melakukannya dengan baik. Kekuatan bertempur dari beastkin lebih tinggi dari manusia pada level yang sama.

Ruangan ini 3 kali lebih lebar dari ruangan sebelumnya. Ada kemungkinan lebih banyak musuh dengan lebarnya ruangan ini, tapi aku tidak merasakan tanda-tanda mereka.

Ada sebuah rumah di tepi ruangan. Atapnya dipotong bersih menjadi dua. Itu mungkin ditelan dengan penciptaan labirin. Sayangnya, tidak ada tanda-tanda manusia di radar ...

Liza membongkar katak, Pochi dan Tama menjaga pintu masuk. Kali ini, giliran Liza untuk membongkar ya. Karena ada berbagai skill, aku telah menetapkan rotasi untuk tugas itu.

"Pochi, Tama, ayo periksa rumah itu. Ikuti aku."

Aku pergi menuju rumah bersama keduanya.
Tidak ada mayat di rumah tetapi berbagai benda sebaliknya. Rupanya itu adalah rumah orang kaya.
Dua ornament pedang pendek secara mengejutkan memiliki kekuatan serangan yang layak ketika aku memeriksanya dengan skill penilaian. Dalam stereotypical fashion, ada brankas tersembunyi di balik lukisan dinding. Aku meledakkan kunci dengan magic gun dan memeriksa bagian dalam. Selain dengan sekantong emas dan permata, ada juga magic material yang disebut Dragon Powder didalam botol kecil. Apakah pemiliknya seorang alkemis?

Kami mengumpulkan sejumlah kecil perhiasan, tetapi meninggalkan benda-benda besar, seperti patung atau karya seni atau lain-lainnya.
Di antara karya seni, ada beberapa boneka binatang di tiang. Meskipun aku tidak terlalu peduli, aku bertanya-tanya apakah mereka sedang dalam proses diperbaiki? Aku ingin melihat proses pengisapan hewan fantasy.

> [Skill Excavation Diperoleh]
> [Skill Treasure Discovery Diperoleh]
> [Skill Treasure Chest Unlock Diperoleh]

Ada alat sihir ignition (Tender Rod) di dapur. Itu satu-satunya alat sihir di sini, tapi kami meletakkan penggorengan, panci, dan tablewares untuk 4 orang di dalam tas.
Karena aku bisa mendapatkan air kapan saja dari kendi air, dan ada banyak botol air kecil di sana, jadi aku menaruh minyak di dalamnya untuk membuat bom molotov improvisasi dan menempatkannya di dalam Storage.

"Ini, keju dan daging kering! nanodesu ~ ♪"

Pada furnitur yang ambruk ada roti besar, 3 gumpalan keju dan beberapa daging asap di dalamnya. Setelah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak busuk dengan AR, aku memotong beberapa potong untuk Pochi dan Tama.

"Ayo makan sisanya bersama dengan Liza."
"Ay!"
"Ya! Lezat nanodesu ~."
Aku memberikan tas itu dengan makanan ke Tama, dan tas dengan aksesoris dan senjata ke Pochi, sementara aku memegang kendi air dan bak mandi, kami keluar.
Ketika kami keluar, pengambilan magic core selesai.

"Master, saya punya permintaan ... Apakah tidak apa-apa bagi saya menyalakan api?"
"Api dibawah tanah? Apa alasanmu?"

Liza terdiam sebentar,

"U, um, saya ingin makan daging katak ... saya minta maaf."
"Kamu tidak perlu minta maaf, tapi apakah itu aman untuk dimakan?"
"Ya, tidak apa-apa. Saya sudah membongkar dan memakan katak dari keluarga yang sama sejak dulu. Ada organ dalam dengan racun tetapi jika kita menghindarinya, tidak apa-apa. Tapi jika tidak memasaknya ada bahaya keracunan .. . "
Yah, bahkan jika ini berada di bawah tanah , ada aliran udara, dan kita sudah naik sedikit jadi tidak perlu khawatir kekurangan oksigen.

"Baiklah, aku mengizinkannya."

Liza menginstruksikan Pochi dan Tama untuk memotong kaki katak, sementara dia sendiri mengambil balok kayu dan chip dari tas dan menyiapkannya. Aku mengerti, karena alasan inilah dia mengumpulkan kayu di setiap ruangan.
Aku menghentikan Liza dari menggunakan batu api, dan menggunakan alat sihir ignition (Tender Rod) dari sebelumnya untuk menyalakan api ... Chakka ○ n?

Aku memberikan peralatan masak dan tableware yang didapatkan dari rumah ke Liza.
Tak lama, Tama dan Pochi memegang daging kaki tinggi-tinggi di atas kepala mereka.

"Daging ~"
"Nanodesu ~"

... Aku ingin tahu, mereka terlihat lebih bahagia daripada dengan daging asap tadi.
Liza memotong daging menjadi beberapa potongan, dan melapisinya di penggorengan.
Dia menusuk daging panggang dengan tusuk sate dan memberikannya padaku.
... Apakah aku harus memakannya?
"Terima kasih, Liza."

Aku mempersiapkan diri dan memakannya ... Rasanya sedikit seperti ayam tapi jujur, itu agak ringan. Aku kira itu tidak bisa dihindari karena kita tidak memiliki bumbu seperti garam. Sangat sulit untuk kembali ke rumah itu hanya untuk mencari bumbu.

Tiga orang itu menatapku sedang makan.
Oh iya, mereka sedang menunggu izin.

"Berhenti melihat dan makan. Jika kamu tidak makan dan istirahat dengan benar, kita tidak bisa keluar dari labirin!"

Setelah mendapatkan izin, Pochi dan Tama mulai makan daging di penggorengan. Liza tidak hanya menggoreng daging, dia juga memakannya dengan benar.

Aku melirik mereka dengan ringan sambil memanggang roti hitam, keju, dan daging asap untuk memakannya.

Setelah itu, siklus pembongkaran, pemanggangan dan makan berulang selama sekitar 30 menit, perjamuan selesai setelah bahan bakar habis.
Sesuai saran Liza, aku membungkus sebongkah daging dengan kain dan memasukkannya ke dalam tas untuk berjaga-jaga.

Jika kondisinya sama seperti sebelumnya, mereka akan lelah setelah 2-3 pertempuran, jadi kami akan memanfaatkan waktu ini untuk beristirahat sepenuhnya.
Aku membiarkan ketiganya untuk mandi di bak mandi, memberi mereka pakaian baru untuk dipakai, dan membiarkan mereka tidur dengan selimut.


Meskipun mereka akan segera kotor dalam pertempuran, bukankah kamu merasa lebih baik untuk pergi tidur dengan pakaian bersih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...