Ini Satou. Aku sudah menyerah pada gagasan bahwa ini adalah mimpi, tetapi sekarang aku berpikir bahwa ini mungkin bukan kenyataan tetapi di dalam game, aku memiliki keraguan seperti itu setelah bingung. Jika seperti itu aku lebih suka dunia eroge, Satou.
Ini hanya keberuntunganku jangkrik sebagai musuh pertama di labirin, meskipun aku berharap itu membuat keluar dari labirin hidup-hidup lebih mudah.
Tanpa menarik perhatian.


"Apa itu magic core ?"
"Magic core bisa menjadi uang. Jika Anda memberikan barang-barang dari monster ke pedagang, Anda bisa mendapatkan berbagai hal."

Jawaban Liza tidak benar-benar salah, tapi bukan yang ingin aku dengar, kurasa mengharapkan jawaban sepele Nadi-san yang seperti wiki itu mustahil.

Liza mengambil bola tertutup dengan kotoran darah hijau dari monster itu. Ini bola merah sekitar setengah ukuran kepalan tangan. Karena warnanya merah kusam, warnanya mungkin tidak dapat digunakan sebagai perhiasan.

Ketika dia kembali, aku mengambil kantong dari tas ke Liza. Aku juga memberinya sedikit sisa kain kotor untuk menyeka darah beku.

"Masukkan magic core di dalam kantong ini. Juga, gunakan tombak ini."

Aku memberikan kantong itu ke Pochi, dan menyerahkan tombak jangkrik ke Liza. Belati yang dimiliki Liza diserahkan pada Tama.
Bertukar equipment, benar-benar RPG  ya ~.
"Liza, untuk pengambilan magic core berikutnya, Tama dan Pochi akan membantumu, jadi ajari mereka cara melakukannya."
"Ya saya mengerti."
"Oke, nanodesu."
"Ay ~"

"Oh ya, Pochi."
"Ya, nanodesu."
"Kamu tidak perlu memaksakan dirimu untuk mengatakan nanodesu, mengerti?"
"Jika saya tidak mengatakannya, saya akan dipukul, nanodesu."

Aku mengerti, dia ditanamkan untuk melakukannya ya ... Karena aku hanya master sementara, tidak perlu memperbaikinya.

"Baiklah kalau begitu, tapi aku tidak akan marah meski kamu tidak menggunakannya, jadi jangan memaksakan dirimu."
"Ya ... nanodesu."

Kami berdoa untuk siapa pun korban dari jangkrik dan keluar dari ruangan. Aku menulis nama mayat dalam memo.

Aku membandingkan status gadis-gadis sebelum dan sesudah pertempuran, tetapi di samping stamina mereka, tidak ada yang berubah.

Jadi mereka tidak akan mendapatkan exp hanya dengan bersama?
Lalu, bagaimana pasukan persediaan atau pendeta menaikkan level mereka?

Jika aku bisa menaikkan level ketiganya, bahkan jika kami bertemu lebih banyak orang di jalan, itu tidak masalah, bagaimanapun itu tidak semudah itu.

Karena dunia ini seperti game, haruskah aku mencoba pendekatan seperti game?

"Tama, jika kamu melihat batu sebesar magic core di tanah, diambil."
"Ay!"

Kami berjalan ke depan dengan lancar sampai bagian itu terbagi menjadi bercabang-cabang.
Mereka semua mengarah ke ruangan yang sama, tetapi salah satu jalan memiliki ruangan lain di tengah jalan. Salah satu dari mereka ada monster tetapi ruang tengah memiliki dua ulat rakasa level 10. Dan, ada juga manusia di sana .... Ayo bantu mereka.

"Jalannya bercabang ~, nyan."

Sama seperti persimpangan datang pada pandangan kami, sebuah laporan datang dari Tama. Kamu tidak perlu menambahkan kata-kata aneh untuk membangun karaktermu...
Aku memuji Tama sambil mengelus kepalanya. Dia tampak geli.
Karena Pochi menatap kami dengan iri, aku juga mengelus kepalanya dengan lembut.
Karena keduanya setinggi dadaku, mereka mudah dielus. Apakah mereka sekitar 120cm? Liza sedikit lebih tinggi dariku ... sekitar 165cm.

"Ayo pergi ke arah kanan."

Kami berjalan lebih jauh. Ada sesuatu yang muncul di radar tetapi apa itu?

"Ada bug di sana ~ nanodesu."

Tama memperingatkan. Kali ini dia meniru Pochi ya?
Sekarang, bagaimana kita mengalahkan musuh yang tak terlihat?

Karena aku bisa melihat posisi kasarnya dari radar, aku melihat di sana.
Aku terus menatap di sana.

Tampilan AR muncul dengan nama dan level monster.

Aku tanpa pandang bulu dan berulang kali menembak di tempat di mana AR berada.

Phew phew phew. Bota.

Sepertinya salah satu tembakan mengenai, ulat jatuh ke tanah.
"Tama, lempar dengan batu."
Tama melemparnya sekitar 3 kali. Setelah dua lemparan, tubuh ulat menghalangi batu. Tampaknya hanya satu dari serangan yang memberikan damage.
Ulat mendekat.

"Pochi, Tama, kembali. Liza, kemarilah. Serang satu kali dari belakang punggungku."

Sambil menahan sebanyak yang aku bisa, aku menendang ulat yang menabrak ke sini untuk menambah waktu.
Liza menyerang dengan tombak selama kesempatan itu! HP ulat berkurang sekitar 10%.
Setelah mengkonfirmasi itu, aku menembaknya dua kali sampai mati.

"Liza, Tama, aku menyerahkan pengambilan magic core untukmu. Pochi, ikut aku, ada monster lain di sana."

Tama menyerahkan batu ke Pochi. Berapa banyak yang dia ambil?

Ada ulat yang sama seperti sebelumnya di dalam ruangan.
Selanjutnya, ada mayat seorang wanita muda dan seorang anak laki-laki yang terlihat seperti budak di tanah. Berbeda dengan jangkrik sebelumnya, mereka tidak dimakan.

"Pochi, ketika kita masuk ke ruangan, lempar batu ke monster dari sisiku. Saat kamu kehabisan batu, kembali ke tempat Liza."

Aku dengan santai memasuki ruangan dan menembakkan magic gun. Seperti yang diinstruksikan, Pochi melempar 2 batu dari jarak dekat.
Ulat yang terkena oleh batu berbalik ke arah Pochi, meludahkan racun. Dalam waktu singkat, aku menendang kepala ulat yang menggeser arah. Ulat itu mati hanya dengan tendangan itu.

Pochi yang telah selesai melempar batu berlari kembali ke lorong.
Pada bagian yang berlawanan.
Apakah dia bingung dan salah mengira jalannya?

"Pochi, berhenti!"
Aku segera mengejarnya. Memindahkan mayat ulat, aku agak terlambat.
"Uwa ~~~ jangan kemari, jangan kemari ~~~!"

Hah? Siapa itu? Itu bukan suara Pochi. Itu pria yang sedang lewat!
Aku melihat radar. Posisinya berbahaya.

"Pochi, berhenti!"

Baiklah, dia bisa mendengarku dengan baik sekarang. Pochi kembali ke sini.
Pria dari sebelumnya telah menghilang dari radar.

Namun, mengapa pemuda itu melarikan diri?
Apakah dia mengira Pochi sebagai monster?
Atau apakah dia merasa bersalah karena meninggalkan dua orang di awal sebagai pengorbanan ...

"Master! Apakah Anda baik-baik saja?"
"Anda baik-baik saja?"

Liza dan Tama datang kemari.

"Ah, aku baik-baik saja. Ayo kembali ke ruang sebelumnya untuk mengumpulkan magic core ."
"Saya minta maaf, nanodesu."

Pochi meminta maaf dengan telinganya mendatar. Ekornya juga melengkung di antara pahanya.

"Pochi, tidak apa-apa melarikan diri. Tapi panik tidak boleh. Apakah kamu mengerti?"
"...Iya."

Aku mengelus kepala Pochi seperti, pom-pom.

Ketika kami sampai di ruangan , Liza dan Tama sedang membongkar ulat.
Aku menulis nama dua mayat di memo, aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bermanfaat ... Aku meminta Pochi untuk memeriksanya.
... Karena kamu sebenarnya tidak ingin menyentuh mayat, kan?

"Haruskah saya melepaskan pakaiannya?"

Pochi bertanya, tetapi kita tidak benar-benar membutuhkan pakaian mereka. Aku baru saja menyadarinya, tetapi gadis-gadis beastkin tidak memakai sepatu.

"Ambil alas kakinya. Tinggalkan pakaiannya apa adanya."

Pochi melewati hal-hal yang dikumpulkan. Budak laki-laki tidak memiliki apa-apa, tetapi wanita itu memiliki dompet dan perhiasan seperti cincin dan kalung. Aku membuat folder di storage dan menamainya, kemudian aku menaruh kenang-kenangan di sana. Aku akan memberikannya kepada keluarga almarhum nanti. Aku baru saja mendapat ide untuk memotong rambut dari keduanya dan memasukkannya ke dalam folder kenang-kenangan.

Sandal itu dipakai Pochi dan Tama.
Liza, anak paling besar, harus menunggu gilirannya nanti. Di ruangan sebelah dengan ulat raksasa, seharusnya ada sepatu dari pemuda tadi, jadi dia tidak perlu menunggu lama.


Eksperimen untuk menyerang, bagaimanapun damagenya, tampaknya berhasil. Tama dan Liza naik satu level, Pochi dua level.
Rupanya satu otomatis belajar skill jika mereka naik level, Pochi mendapat skill melempar, Tama mendapat skill mengumpulkan, dan Liza mendapat skill membongkar.
Tapi aku tidak memiliki skill membongkar ... Aku harus mencoba memotong ikan nanti.
Tunggu, ada yang aneh dengan kemampuan Liza.
Skill membongkar berwarna abu-abu meskipun skill tombak putih. Skill Pochi dan Tama juga berwarna abu-abu.
Aku ingin tahu apakah mereka belum diaktifkan. Mereka akan diperkuat jika aku mengaktifkannya tapi ...
Nilai atribut mereka juga meningkat, tetapi misalnya, STR ditulis sebagai 15 (18), jadi sepertinya tidak langsung naik.
Masih ada sekitar 100 ruangan sebelum pintu keluar, mari selesaikan sampai saat itu!
Aku memimpin gadis-gadis beastkin (Tama-Pochi-Liza) keluar dari ruangan.

> Titile [Trainer (Tamer)] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...