Ini Satou. Sambil berpikir bahwa itu akan menjadi petualangan dikota, tiba-tiba menjadi serangan dungeon , aku tidak dapat mengikuti situasi, Satou.
Labirin itu mudah dibuat tapi aku ingin tahu apakah jalan keluarnya ada di pusat kota?
Sebuah guild petualangan mungkin bisa didirikan setelah beberapa tahun.


Ketika aku mengkonfirmasi peta, [Labyrinth of Demon, Bottom Layer], ditampilkan, cara bagian tidak ditampilkan.
... Ini tidak akan semudah itu, kan?

Gadis-gadis beastkin terlihat cemas.
Pertama-tama, mari atasi itu.

"Aku Satou. Seorang pedagang "
"Cat nyesu"
"Dog nanodefu"
"Lizard"
Gadis kucing dan anjing tersedak kata-kata mereka. Sementara suara gesekan bisa terdengar di tengah-tengah kata-kata gadis kadal.

Bukan hanya Uusu yang melakukannya, bahkan master mereka dari sebelumnya memanggil mereka seperti itu. Gadis kucing dan anjing budak sejak lahir tetapi gadis kadal tidak dan dia tampaknya memiliki nama sebelum menjadi budak. Namun, namanya panjang dicampur dengan suara yang sulit untuk diucapkan.

Pada akhirnya, karena mereka memintaku memberi mereka nama yang mudah dipanggil, aku memberi nama "Pochi", "Tama", dan "Liza". Jangan perlakukan mereka seperti hewan peliharaan! Kamu mungkin marah jika seperti itu, tetapi aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengingat mereka dengan benar dengan nama biasa jadi tolong maafkan aku, setidaknya sampai kami keluar dari labirin ini.
Liza bukan dari Lizard tetapi dua kata diambil dari nama aslinya.
Sekarang, sebelum kami memulai pelarian, pertama-tama menyembuhkan para gadis beastkin terlebih dahulu.
Aku mengambil kain, botol air, dan salep dari tas. Salep adalah sampel produk dari set alkimia. Karena ini hanya sampel, aku tidak punya banyak tapi mungkin cukup.

"Bersihkan luka-lukamu dengan kain yang dibasahi dengan air dari botol ini. Setelah itu, oleskan salep ke luka dan bersihkan dengan kain. Jangan gunakan kain yang digunakan untuk membersihkan, mengerti?"

Gadis-gadis beastkin bingung ketika aku menyerahkan mereka pada kain baru.
Mereka mungkin bingung ucapannya tidak dalam kata-kata perintah untuk pertama kalinya, ya. Aku merasa seperti aku merawat keponakan kecilku di masa lalu.

"Apa yang salah? Aku akan menghadapi kesisi lain saat kalian membersihkan lukamu, jadi jangan khawatir."

Rupanya itu bukan karena mereka malu, tetapi karena mereka jarang mendapatkan kain dan salep yang bagus sebagai budak.

"Terima kasih, nanodesu. Anda tidak harus menghadap kesisi lain nanodesu."
"Kain yang indah. Aku senang ~."
"Karena master sudah mati, kami tidak mungkin membayarnya kembali. Lebih baik menyisihkan air dan perawatan medis setelah kita keluar dari labirin ... um, yah ... bukan ..."

Kata-kata yang tidak bisa dimengerti diubah menjadi kalimat yang tepat di otak. Bagus bukan?

Pochi dan Tama melepaskan tali yang mengikat pakaian sederhana yang mereka pakai dan melepaskan pakaian tanpa ragu-ragu untuk mulai mengobati luka mereka.
Liza-san sepertinya tipe yang bijaksana dan sedikit ragu, tapi aku [perintahkan] dia untuk tidak memikirkannya jadi dia juga memulai perawatan.

Ketika perawatan mereka selesai, aku membagikan permen panggang pada ketiganya. Aku memberi mereka masing-masing 3 permen seukuran telapak tangan. Seharusnya sudah cukup untuk sekarang. Permen ini sisa dari saat aku pergi ke berbagai kios dengan Zena-san. Itu tidak digigit meskipun sisa makanan.

Pochi meneteskan air liur di seluruh wajahnya, semuanya memandangi permen itu, tetapi tidak ada yang memakannya.

"Tidak ada racun di dalamnya, jadi makanlah dengan baik."

Apakah mereka tidak diizinkan untuk makan tanpa perintah? Budak pasti ditindas ~ Pochi tersedak makanan jadi aku memberikannya botol air.

"Aku tidak akan mengambilnya, makanlah perlahan-lahan."

Aku merasa seperti baby-sitter...


Aku mengkonfirmasi peta sekali lagi. Masih hanya menampilkan ruangan ini.
... Apakah sihir tidak efektif, atau apakah itu terhalau ...

Aku membuka menu dan menggunakan sihir [All Map Exploration]. Meskipun sihir khusus ini dapat digunakan dengan mudah ~.

Seluruh gambar [Labyrinth of Demon] ditampilkan. Easy Mode terlalu bagus!

Ini tampak seperti sarang semut, bukan labirin.
Bagian dari sini ke ruang berikutnya menyimpang seperti akar pohon, dari ruangan itu ke lorong-lorong lainnya menyimpang lagi seperti sebelumnya. Didalam mode yang mirip labirin, ada juga jalan rahasia yang menghubungkan ruangan.

Mencari melalui peta, ada 109 manusia di sini. Yang 7 adalah demi-human. sisanya 102 adalah manusia dengan sekitar seperempat dari mereka budak.

Pendeta Garleon paruh baya yang tampan ini berada di posisi yang jauh. Jika kami bisa bertemu dengannya, itu sudah dekat pintu keluar ya? Aku pribadi tidak ingin dia berakhir mati, menjadi orang yang mampu dia, meskipun dia mungkin tidak akan mati dengan mudah sehingga aku akan menganggapnya beruntung jika kami bisa bertemu dengannya.

Aku mencoba mencari demon lengan tetapi aku tidak dapat menemukannya. Ada ruangan khusus yang terletak di bagian terdalam, dia mungkin ada di sana ...
Jika aku dengan sembrono memukulinya, labirin bisa runtuh, tinggalkan dia sendiri untuk saat ini.
Musuh sekitar level 10-20 monster serangga. Ada sekitar 20 ketika aku pertama kali mencari, tapi sekarang, ada lebih dari 100. Selain itu, monster ular dan katak juga muncul.

Berikan beberapa senjata kepada gadis beastkin karena itu bisa menjadi buruk jika kami terjepit di antara lorong itu.
Baiklah, cari beberapa lokasi tersembunyi yang cocok di lorong untuk mengambil tombak dan pedang dari storage.
Setelah memutuskan apa yang harus dilakukan, aku mencoba menuju ke bagian itu tetapi aku dihentikan oleh para gadis beastkin dengan terburu-buru.

"Tolong jangan tinggalkan aku! Aku akan melakukan apa saja!"
"Tolong jangan tinggalkan aku!"
"Master, saya tidak keberatan dikorbankan tapi tolong bawa saya. Tolong."

Mereka dengan putus asa mencoba menghentikanku. Tetap saja tidak ada yang mencoba menarik pakaianku, apakah itu karena pengalaman mereka sebagai budak atau pelatihan?

"Jangan khawatir. Aku hanya akan melihat keadaan bagian itu. Aku tidak akan meninggalkanmu, jadi tolong tenanglah."

Aku berbicara selembut mungkin. Meskipun aku tidak berpikir itu akan sepenuhnya menenangkan mereka, itu lebih baik daripada tidak mengatakan apapun.
Setelah ketiga gadis selesai makan, aku mengeluarkan belati dan magic gun dari tas dan memakainya (untuk dirinya dan gadis-gadis).

Hanya Liza yang memiliki skill yang berhubungan dengan pertempuran, [Spear]. Karena aku tidak bisa mengambil tombak dari tas, aku mengambil belati lain dan memberikannya kepada Liza. Mungkin karena budak jarang mempunyai senjata, dia ragu tapi aku memaksanya.

Aku mengambil posisi depan, Liza bertanggung jawab atas serangan kejutan dari belakang. Liza ingin melakukan pertempuran sendiri, tapi aku memintanya untuk berada di belakang.
Karena aku memiliki radar, tidak ada kemungkinan serangan mendadak, tetapi aku memberinya peran untuk meringankan kegelisahan gadis-gadis itu sedikit.

Posisinya adalah aku, Tama, Pochi, dan Liza. Aku [perintahkan] mereka dengan nada yang kuat untuk tidak berpartisipasi dalam pertempuran. Karena level mereka hanya sekitar 2-3, jika mereka dengan ceroboh menerima serangan mereka bisa mati.
Ini misi pengawalan nyata.


Lantai di lorong menjadi batu. Karena tidak ada batu beraspal yang memancarkan cahaya lagi, itu gelap. Hal yang menguntungkan? Ada beberapa pilar batu yang bersinar setiap beberapa meter, meskipun terlihat menakutkan, setidaknya kami bisa berjalan.
Pilar batu tingginya sekitar pinggang. Karena cahaya hanya menjangkau sekitar area dada kami, langit-langit gelap gulita, itu tidak menyenangkan.

Itu mungkin dibuat untuk menambah kecemasan.
Suatu hal seperti demon lakukan.

Ketika seseorang masuk ke suatu ruangan, lorong-lorong berubah gelap gulita mengurung mereka di dalam, mungkin sesuatu hal seperti itu yang disiapkan.

"Tama, jika kamu melihat sesuatu di bagian depan, katakan padaku dengan suara pelan. Pochi, jika kamu mencium atau mendengar sesuatu yang aneh, katakan padaku tentang itu. Liza, tolong waspada terhadap bagian belakang. Tapi tolong jangan terlalu fokus ke belakang dan terlambat mengikuti kami. "
"""Iya """

Aku masih agak gelisah, tapi itu jawaban yang bagus.

> [Skill Leadership Diperoleh]
> [Skill Formation Diperoleh]

Tanda-tanda musuh terdeteksi di radar. Ini agak jauh di depan.

"Saya bisa mencium darah dari sisi lain lorong, nanodesu."

Pochi mengatakan itu.
Didepan dari sini, tapi jaraknya masih 500 meter.
Aku memuji Pochi sambil mengelus kepalanya. Perawatan ini seperti yang kamu lakukan pada hewan peliharaan, tetapi ekornya bergoyang-goyang dengan pitter-patter, dia mungkin senang tentang itu.
Aku menyelidiki musuh sambil berjalan mendekat. Levelnya 20, tidak ada kemampuan khusus. Metode serangan adalah serudukan dan menggigit. Tampaknya hanya ada satu monster di ruang sebelah.

Aku mengingat sesuatu dan mencatat status dan ability saat ini dari ketiganya, karena mereka juga memiliki kolom exp, aku memiliki sebuah rencana ... Ini benar-benar terasa seperti game.

Karena nilai exp ditampilkan sebagai persentase, aku tidak mengetahui jumlahnya, tetapi masih sangat nyaman ketika naik level. Karena aku tidak dapat melihat nilai exp orang lain pada peta, aku bertanya-tanya apakah ini dibatasi untuk anggota party? Atau apakah ada kondisi lain yang harus diikuti?

Aku melihat cahaya keluar dari ruangan.

Aku menginstruksikan ketiganya untuk menunggu dan mengintip ke ruangan. Musuh yang berbentuk serangga memakan sesuatu [Something], tanpa memperhatikan di sini. Seperti yang aku katakan ... aku lemah terhadap darah kental, kamu tahu.

Aku menunggu sampai suara mengunyah berhenti, lalu menembaknya dengan magic gun.
Tembakan tunggal menembus melalui sendi kaki belakang. Bagian-bagian yang rusak terbang.

Aku tidak akan membiarkan jangkrik raksasa di ruangan mana pun untuk serangan balasan, membunuhnya dengan cepat.

Astaga, kenapa jangkrik raksasa ini muncul di mana saja tapi gurun ...

"Luar biasa, nanodesu."
"Luar biasa."
"Master, apakah kamu seorang penyihir?"

Pochi dan Tama hanya bersemangat, tapi Liza sedang bertanya.

"Ini adalah magic weapon. Jangan katakan ini kepada siapa pun!"

Aku memberi peringatan sambil tersenyum lebar. Aku tidak lupa berpose dengan magic gun.
Pochi dan Liza mengangguk serius, tetapi Tama berkata "Ay", sambil terlihat sangat senang. Aku akan memberikan peringatan lain begitu kita keluar dari labirin.
Rantai di leher itu mengganggu. Tama kerepotan hanya dengan memegang rantai di tangannya.
Itu benar, aku bisa memotongnya dengan ini.

Aku memanggil Liza dan memintanya untuk menarik rantai secara horizontal, lalu aku menembaknya dengan magic gun.
Aku melakukan hal yang sama pada Tama dan Pochi ... tetapi mereka mungkin takut, telinga mereka menurun.
Aku menaruh rantai di tas dan memberikannya kepada Pochi untuk dipegang.
Karena kaki putus dari jangkrik raksasa sepanjang 2 meter, aku membuat tombak dadakan dari itu.
Aku menaikan skill weapon creation ke level 1 terlebih dahulu.

Bagian-bagian kuku di jari kaki longgar, jadi aku memperbaikinya di tempat dengan sepotong kayu dan tali kulit. Karena cairan hijau mengalir dari bagian yang dipotong, aku membungkusnya dengan kain bekas dari perawatan sebelumnya.

Ketika aku akan memberikan Liza tombak jangkrik ... Dia saat ini memotong bagian dalam kepala jangkrik , mengerjakan sesuatu.

Apakah dia lapar?

"Liza, jika kamu makan hal semacam itu, kamu akan sakit perut."
"A, Anda salah. Karena itu monster, seharusnya ada magic core di dalamnya, jadi saya mengambilnya ..."

Magic core ?


> Titile [Insect Slayer] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...