Ini Satou. "Aku harus mewapadai lengannya", bahkan setelah aku menggumam, aku benar-benar melupakannya setengah jalan.
Namun, itu hanya sebuah lengan. Mari menghancurkannya dan mengakhirinya segera.


"Lengan apa itu ?!"

Pendeta gemuk yang organ dalamnya robek oleh cakar tajam itu mati seketika.
Dan, Uusu yang menggunakan cakar beracun itu sepertinya dia tidak mengerti apa yang terjadi ....

"L, lengan itu!"
"Yang kemarin, kan?"

Zena-san mengangguk.

"Apakah kamu mengetahui sesuatu?"
"Itu adalah lengan dari demon tingkat yang lebih tinggi yang menyerang kastil bangsawan kemarin."

Zena-san dengan patuh menjawab pertanyaan pendeta paruh baya tampan itu.

... Situasi macam apa ini?
Uusu tidak terlihat seperti demon sejak awal.
Lalu, dia kemungkinan wadah parasit demon, meskipun aku tidak tahu mengapa atau bagaimana.

Mari periksa informasi Uusu sekali lagi.
... Di sana, [Abnormal Status: Demonic Possession]. Kalau saja aku melihatnya sebelumnya!
Meskipun aku ngecheat, jika aku tidak menggunakannya dengan terampil maka itu tidak berarti ... Aku harus merenungkannya.
Masalahnya adalah bagaimana mengalahkannya.

"Jika saya mencoba menariknya keluar dengan paksa, pria itu mungkin akan mati, apa yang harus kita lakukan?"
"Kita tidak memiliki waktu luang untuk hal-hal seperti itu, panggil untuk bantuan segera!"
"Saya akan mencoba untuk mengurungnya! ■■■■ ■■■■■ ■■ ■■■■■■ ..."

Nyanyian pendeta terlalu panjang.

"Zena-san, tolong panggil bantuan. Mungkin yang tercepat memanggil pusat bantuan dengan sihir angin."

Untuk saat ini, biarkan Zena-san berada di zona aman.
Setelah sedikit ragu, Zena-san berlari sambil berkata "Saya akan kembali secepatnya".

Cakar beracun mencoba menyerang ke sini, tetapi Uusu tidak bisa bangkit sehingga tidak mencapai.

Lengan itu tumbuh dari area di sekitar dada Uusu.
Pada awalnya, lengan itu panjang sekitar 1 meter tetapi terus tumbuh lebih lama sedikit demi sedikit.

Apakah itu tumbuh?

Batu yang dilemparkan dari kerumunan menghantam sisi kepala Uusu. Itu mengenainya dengan suara pelan.
Kali ini, panah terbang dari belakang menembus leher Uusu. Ketika aku tercengang, tiga anak panah lainnya memukul berturut-turut.
Ketika aku melihat ke belakang, dua pemburu muncul dari bayangan.

"... Kami menjatuhkan mangsa ketika kami diberi kesempatan."

Sejak kapan kalian di sini.

Namun, ini adalah dunia yang memperlakukan hidup dengan murah. Untuk saat ini, kami selamat tanpa tindakan apa pun dariku. Aku bisa menjadi bodoh yang cinta damai.

Uusu yang seharusnya sudah mati, bangun dengan postur tegak dan tanpa sendi membungkuk, tampak seperti Kyonshii (vampir Cina). Dari tubuh itu, cahaya hitam (?) Muncul.

"Kamu cacing, karena menghancurkan otak wadah yang menjengkelkan ini. Aku berterima kasih."

... Demon-kun, aku lebih suka saat kamu tidak bicara.

".... ■■■■ ■■■■■ << Cirlce of Anti-Evil >>!"
"Betapa kurang ajar. Aku tertawa."

Demon itu tampak tidak tertarik, pendeta paruh baya tampan memanggil mantra yang menyegel tangan demon dengan sihir cahaya.

Meskipun demon itu mengejeknya, sihir cahaya itu tetap ada.

"Gunununu. Ini bukan sihir yang seharusnya bisa digunakan oleh human! Aku salah perkiraan"

Pendeta paruh baya tampan telah memulai casting untuk mantra lain.
Para pemburu mundur, mengetahui bahwa itu bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan panah.

Orang-orang yang tinggal di alun-alun ini hanya aku, pendeta paruh baya yang tampan, dan tiga gadis beastkin .
Mungkin tertarik dengan situasi, beberapa orang mengintip dari bayangan atap di sekitar alun-alun.

Semua orang pasti bisa berlari cepat ~
Ketiga gadis beastkin itu dirantai bersama-sama di pasak yang terjebak di alun-alun, jadi mereka tidak bisa melarikan diri.

Untuk saat ini, jauhkan gadis-gadis beastkin dari bahaya. Aku seharusnya tidak kehilangan alasan sebenarnya mengapa aku terlibat masalah dengan pendeta gemuk di tempat pertama.

Menghancurkan rantai akan terlalu mencolok, jadi aku menarik pasak. Karena aku tidak terlihat seperti menggunakan terlalu banyak kekuatan, bahkan jika seseorang melihatnya, mereka akan berpikir bahwa tanah itu lembek.

"Di sini berbahaya, cepat pergi. Karena aku tidak bisa melepaskan rantai, bersembunyi di balik bayangan bangunan kokoh bersama-sama."
"Tidak mungkin, nyesu"

Gadis kucing dengan malu-malu berbicara sambil sesekali tersedak kata-katanya. Tampaknya Uusu memerintahkan mereka untuk "Jangan menjauh dari tempat ini", dan jika mereka menentangnya, collar itu akan membuat mereka mati ... Ini merepotkan.

Aku tidak sabar menunggu tentara tiba di sini. Potensi perang mereka telah jatuh sejak kemarin, dan tidak ada cukup ruang untuk membawa meriam ke sini. Tidak ada ruang untuk kavaleri. Jumlah penyihir juga menurun tajam.
Jika seperti ini, jika aku bermain di sekitar, korban hanya akan meningkat. Aku tidak ingin Zena-san dan ketiga gadis beastkin mati di sini.
Mari menyamar menjadi pahlawan bertopeng, dan menghabisi demon ketika pendeta paruh baya tampan melemparkan sihir sucinya.

Aku berubah sebelum demon mulai melakukan sesuatu yang merepotkan.

"Brengsek di sana. Kamu cacing berani mengabaikanku, aku marah!"

Aku menghindari lengan demon. Indikasi AR telah berubah dari Uusu ke demon. Pada ruang untuk nama itu, simbol fonetis berbaris, bukan huruf normal.
Apakah Uusu telah ditelan sepenuhnya?
Memeriksa AR sambil menjaga demon tetap terlihat, status gadis beastkin juga telah berubah menjadi [Master: tidak ada].

"Kamu brengsek, siapa kamu? Aku tidak nyaman."

"Konfirmasi untuk saat ini, kamu bukan Uusu tapi demon kan?"

"Tu, tunggu! Aku Uusu! Tolong lepaskan lengan ini, aku tidak ingin mati! Tolong bantu !!"
Hah? Apakah kesadarannya utuh?
Ketika aku memikirkan itu sejenak, demon lengan [launches] tiga paku beracun.

"Mufufufufu ~. Manusia selalu bereaksi seperti ini ~ aku senang."

Aku memblokir paku beracun dengan pasak pada waktu yang tepat. Pasak berubah warna dan hancur dalam beberapa saat.

"Unununu, kamu memblokir itu, aku tercengang!"

Aku mengambil batu suci di tanah. Haruskah aku melemahkannya dengan ini?

Rahang pria itu mulai berubah menjadi seperti serigala.
Sebelum perubahan selesai, aku melempar batu ke arahnya tetapi diblokir dengan cakar beracun.

"Fushurururu ~. Lebih mudah untuk berbicara sekarang. Aku bersemangat ♪"

Di sini, sangat menyakitkan untuk mendengar caramu berbicara.

"■■■ << Sacred Javelin >>."

Tombak cahaya terbentuk dari udara tipis dari pendeta paruh baya yang tampan.

"Aku mengejek."

Demon lengan mengaum, dinding kegelapan meletus dan mengalihkan arah tombak cahaya.
Seperti yang aku duga, dia tidak hanya bisa berbicara lebih mudah tetapi juga bisa menggunakan sihir sekarang.

"Semuanya, tolong cepat pergi dari alun-alun ini! Serang sihir akan datang !!!"

Aku dengan putus asa menaikkan suaraku untuk memberi tahu orang-orang yang sedang mengintip alun-alun!

> [Skill Loudspeaker Diperoleh]

"Semua kepanikan, ketakutan, kecemasan, prasangka, arogansi sejak awal benar-benar luar biasa! Aku puas."

Aku akan baik-baik saja, tetapi pada tingkat ini, para gadis beastkin akan mati jika dibiarkan sendiri.
Raungan panjang yang sangat besar keluar dari lengan demon.

"Karena itu, biarkan tempat ini menjadi tempat bertelur moi. Tidakkah kamu senang? Aku melayani!"

Haruskah aku membawa gadis-gadis beastkin di pundakku dan berlari? Tidak ada gunanya jika aku menarik perhatian.
Akibatnya, sementara memiliki kekhawatiran yang tidak perlu seperti itu, situasinya berubah dengan cepat.

Tanah di bawah ini melengkung seperti efek khusus dari pertunjukan era Showa. Meskipun tanahnya keras, itu memancarkan cahaya ungu gelap, melengkung, memutar, meregang ... dan kilatan [Gelap].


Ketika cahaya meredup, aku berada di tempat yang terlihat seperti gua. Di samping tanah yang tidak berubah, segala sesuatu yang lain tampak seperti batu karang. Didalam ruangan dalam radius sekitar 10 Meter, aku melihat pintu keluar di salah satu dinding.
Entah bagaimana aku bisa melihatnya berkat cahaya ungu samar-samar yang datang dari lantai.

Orang-orang yang ada di sini termasukku, gadis dog dan cat yang masih dirantai yang aku bawa dalam pelukan dan gadis lizard di bahuku.

Pendeta paruh baya tampan dan demon lengan yang berada di dekatnya, tidak ada di sini.

"Selamat datang di Labyritnth moi. Itu masih belum memiliki nama, dan monster sedang dibuat sekarang, kamu bisa berterima kasih pada moi untuk itu. Aku rajin!"

Suara demon lengan datang dari suatu tempat. Itu tidak tampak seperti telepati.
Gadis dog itu menunjuk ke sudut langit-langit. Sepertinya suara itu berasal dari lubang udara di sana.
"Demi kebangkitan sempurna moi, mengalami ketakutan sepuas hatimu. Bunuh satu sama lain! Merenggut segalanya. Aku menyarankan!"

Setelah berhenti sebentar, demon lengan berlanjut.

"Jiwa orang-orang yang mengundurkan diri itu tipis, aku benci."

"Karena itu, setiap ruangan terhubung ke pintu keluar dan ruangan moi. Aku adil."

"Aku mengharapkan keputusasaan yang datang setelah harapan. Berusaha, fodders! Aku menyarankan!"

...Aku mengerti.
Ini seperti event paksaan [Escape from the Labyrinth Mission] didalam videogame. Pecahnya! Perasaan semacam itu.
Fiuh.


> Titile [Labyrinth Explorer] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...