Ini Satou. "Di zaman apapun, penghasut tidak pernah hilang.", Frasa tersebut ada, tapi jangankan di zaman, bahkan di dunia yang berbeda mereka tidak menghilang.
Baiklah, ayo selesaikan ini.
Menambahkan halaman lain kedalam sejarah kota Seryuu ...


Melihat 3 gadis beastkin itu, aku menemukan nama master gadis-gadis itu.

Bukan nama pendeta gemuk.

Lalu, di mana master gadis-gadis itu?

Berpikir kemungkinan, masternya tidak ada di sini, atau dia tidak bisa melawan pendeta gemuk ... atau dia partner dari pendeta gemuk.

Saat ini, karena kami tidak dapat menemukan informasi hanya dengan AR, aku menggunakan kemampuan khusus dari All Map Exploration.
Aku mencari nama masternya.

Di sana, di tepi alun-alun. Itu adalah seorang pria kecil dengan mata mirip rubah, menyeringai di keributan di alun-alun sambil duduk di atas sebuah kotak kayu.

Aku memeriksa informasi yang ditampilkan pada AR.

Nama pria kecil itu adalah Uusu. 39 tahun. Skillnya adalah [Fraud], [Persuasion] dan [Intimidation]. Budak yang dimiliki adalah [Cat kin], [Dog kin], [Lizard kin]
.... Hmm? Apakah budak hanya menampilkan tipe kin mereka tanpa nama?

Tidak, hal semacam itu tidak penting.
Aku butuh lebih banyak informasi.
Itu masih belum cukup.
Afiliasi [Kota Seryu, Warga Kelas Bawah]. Guild [Brown Rat].

Ini dia, guild [Brown Rat]. Mulai Pencarian!
Anggotanya sekitar 52 orang. Termasuk 10 orang di alun-alun ini. Tidak termasuk Uusu dan pria besar pengawal di belakangnya, 8 pria demonstran palsu di alun-alun.
Aku menandai semuanya, termasuk yang tidak hadir di tempat ini.

Baiklah, mari mulai aksinya!

> [Skill Inference Diperoleh]
> [Skill Behind the Scene Diperoleh]

... Tapi gadis-gadis beastkin itu mungkin sangat terguncang dengan lemparan itu. Aku telah melewatkan informasi penting. Aku tidak dapat memutar kembali waktu, tetapi saat ini, jika aku menunda langkah pertama, hasilnya mungkin berbeda ...


Zena-san tiba di hadapan pendeta gemuk.

"Tolong hentikan perilaku tidak manusiawi ini!"
"Apa gadis kecil ini! Apakah kamu sekutu demon?"

Sebelum seseorang menjadi sadar, para pengikutnya telah menghilang. Terlebih lagi, karena dia tidak bisa membantah, maka para penghasut masuk menggantikannya.

"" "Sekutu demon juga demon!" ""
"" "Ooooooo!" ""
Di saat waktu Zena-san mengalihkan perhatian, pertama-tama aku harus melakukan sesuatu tentang para faker di kerumunan.

"Tolong jangan tertipu! Apakah kuil Zaikuon berniat untuk melanggar hukum kerajaan!"
"Apa yang salah dengan mengalahkan demon dengan batu suci?"

Percakapan yang tidak menyenangkan. Tidak, pendeta mengerti, dia hanya menggeser intinya.
Aku mengaktifkan [Spy] dan menyelinap ke kerumunan. Sambil bergerak melewati kerumunan, aku juga mengaktifkan [Evasion] dan [Fighting].

"" "Oooooo!" ""
"Itu benar! Mari lemparkan batu ke gadis kecil itu !!!"
"" "Oooooo!" ""

Zena-san menggunakan << Wind Protection >> tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk melindungi para gadis beastkin . Seperti yang diharapkan dari tentara sihir.

Sekarang, sementara mereka masih tercengang mari mengatur kerumunan ini. Bahkan untuk Zena-san, jika banyak orang melempar bersama-sama, itu berbahaya.

Aku bergerak di samping (Brown Rat) pria yang masih berusaha menghasut lemparan batu. Aku bertanya-tanya apakah itu efek dari skill, aku bisa memilih jenis serangan apa untuk menetralkan dia, dan bahkan ketika sedang bersembunyi di sekitarnya sambil melakukannya.
Aku menetralkan pria (Brown Rat) hanya dengan satu serangan. Dan seperti itu, aku melempar dia ke gang. Karena waktu sangat berharga, aku tidak memiliki waktu untuk menahannya.

> [Skill Abduction Diperoleh]
> [Skill Assassination Diperoleh]

Skill penculikan tampaknya bisa digunakan, aku menaikkannya menjadi maksimal. Aku tidak mengambil Skill Assassination. Aku tidak mau kamu tahu?

Di tengah alun-alun, seorang pendeta dengan pakaian berbeda membantu Zena-san. Itu adalah seorang pria paruh baya dengan kerah biru yang tampan.

"Menyamakan demi-human dengan demon, sebaliknya kuil Zaikuon, Bukankah hanya kamu yang mengatakan hal seperti itu?"

"Hum, pendeta filantropis dari kuil Garleon ya? Jika kamu menyukai binatang sebanyak itu setelah pelemparan ini, gunakan mereka sesukamu, dari depan, belakang, mana saja."

Uwa, dia melakukan peleceh seksual terburuk. Zena-san berubah merah ... atau tidak. Apakah dia tidak mengerti artinya. Par excellence.

"Bunuh demi-human!"
"" Oooooo !! ""
"Hukuman untuk demon!"

Aku meninggalkan perselisihan di atas panggung kepada Zena-san dan penguatnya, dan melanjutkan untuk memusnahkan hama berbahaya (Brown Rat) di sini. Aku berhasil menetralkan 2-3 orang tidak sadarkan diri dan meninggalkan mereka di lorong yang cocok. Botol sake jatuh di sekitar tapi aku tidak punya waktu luang.

"Apakah kamu mengerti! Jika kamu terus memicu kecemasan pada orang-orang, itu bisa berakhir dengan pemberontakan! Kuil Zaikuon akan disalahkan sebagai dalang dibaliknya!"
" Lizard bodoh yang meminjam kulit naga! Jangan bunuh demon yang kamu katakan? Bukankah kamu pengkhianat di sini!"
"Bunuh demon itu !!"
"" Oooooo! ""
"Mungkin gadis kecil itu adalah demon yang menyamar?"

Pemusnahan setengah selesai. Teriakan penonton telah menjadi berkurang... Ada seorang pria tertentu dengan suara yang sangat keras. Meskipun dia tampaknya tidak menjadi bagian dari Brown Rat. Mari tandai dia untuk saat ini. Mari mengkontaknya setelah pemusnahan selesai.

"Semua orang dari jalan timur! Semua orang juga cemas sepertimu! Tapi itu bukan alasan untuk menyiksa yang lemah seperti pengecut!"
"Apakah kamu mendengarnya semua orang! Kuil Garleon menganggapmu jahat! Dia mengatakan bahwa semua orang di sini, bersemangat untuk menerima berkat, sebagai kejahatan!"
"Bunuh demon itu !!"
"" Oooooo! ""
"Kamu pendeta palsu!"

Bagus, hanya tersisa 2 lagi.
Aku membawa mereka turun dan menggulingkannya ke gang.

Sebelum aku mengatur tahapan dengan Uusu, aku mengkontak dengan suara-keras-kun untuk mempersiapkan event tersebut.

> [Skill Conspiracy Diperoleh]

"Tolong hentikan ini. Tidak peduli berapa banyak dari kamu yang melemparkan batu, saya akan mencegahnya!"
"Kamu brengsek, apakah kamu berniat mengganggu tindakan suci ini! Orang bodoh yang melawan dewa!"
Pendeta gemuk berteriak titik gelembung terbang dari mulutnya, tetapi orang-orang yang mendukungnya jarang. Bahkan suara-suara itu menghilang 1 demi 1 sekarang.
Aku mengetuk pundak Uusu.

"Sekarang giliranmu."
"Ap, siapa kamu brengsek! Oi, Banze! Hajar brengsek ini!"

Sambil terkejut, Uusu memerintahkan pria besar itu di belakangnya. Tapi dia jatuh ke dalam kebingungan ketika dia melihat ke belakang dan tidak dapat menemukan pria itu dari sebelumnya.

" Banze? Kemana perginya!"
"Pria besar itu (Banze) pergi ke suatu tempat dengan seorang wanita."

Sebenarnya, dia saat ini pingsan di gang itu.
Aku memutar lengan Uusu dan membawanya ke atas panggung.

"Semuanya, tolong bubarkan ini. Jika kamu terus begini, tentara akan benar-benar datang! Jika kamu cemas maka pergilah ke kuil, saya akan mendengarkan kekhawatiranmu tidak peduli berapa banyak!"
"Kamu brengsek, apakah kamu berniat mengganggu tindakan suci ini! Orang bodoh yang melawan dewa!"
Bukankah kamu berdua pendeta?
Aku melempar Uusu di tengah-tengah mereka.

"Oh, Uusu-dono! Kamu brengsek! Apa yang telah kamu lakukan pada orang saleh yang memberikan demi-human untuk tindakan suci ini! Kamu brengsek!"
"Zena-san, tolong gunakan sihir untuk mengisolasi suara dari luar untuk para budak."

Sebelum Uusu bangun untuk memerintahkan para budak, Zena-san telah menyelesaikan mantranya.

"Dog, Cat, Lizard! Kalahkan orang-orang ini!"
Karena perintah tidak mencapai budak, mereka memiringkan leher mereka terlihat bingung.
Untuk sekali ini, aku mengambil batu suci (lol), dan melemparkannya ke perut pria itu. Oh, dia pingsan karena kesakitan.

"Zena-san, terima kasih sudah menunggu. Terima kasih atas kerja kerasmu, pendeta paruh baya tampan (pendeta di sana) -san. Orang ini adalah biang keladinya."
"Seperti yang diharapkan dari Satou-san. Kamu tidak hanya lincah!"
"Kamu siapa"

Arah pujianmu agak aneh, Zena-san.

"Zena-san, jika kamu masih memiliki sihir yang tersisa, bisakah kamu merapalkan mantra untuk membuat suara kami terdengar di seluruh alun-alun?"
"Oke! ■■■■ ■■■■ ■■■ ■■■ Whisper Wind."

Aku mengangkat Uusu yang pucat dengan kedua tangannya untuk membuatnya terlihat.
Aku berencana untuk menggunakan pendeta paruh baya tampan sebagai penutup untuk membuatku tidak terlihat memonjol.
Wa, jangan bergerak pendeta-san.

"Semua orang, bisakah kamu melihatnya? Orang ini adalah pelakunya! Pria ini meminjamkan budaknya kepada pendeta kuil Zaikuon, membuatmu khawatir dan menjual batu biasa untuk mencuri uangmu yang berharga!"

> [Skill Condemnation Diperoleh]
"' KEMBALIKAN UANG KAMI ------!'"
Sebuah suara yang sangat keras keluar dari kerumunan. Dipicu oleh suara itu, serangkaian teriakan, " kembalikan uang kami ", dimulai.

"Selanjutnya, orang-orang ini memiliki tujuan lain! Untuk mendapatkan sedikit keuntungan dan menggunakan kuil Zaikuon untuk tujuan mereka yang sebenarnya! Mereka ingin menghasut semua orang di sini dan memulai pemberontakan terhadap Earl! Mereka yang sebenarnya penyembah demon!"

Skill Scammer di puncaknya! orz.

Bagian kecil lainnya mungkin benar. Dua yang tersisa hanyalah sesuatu yang aku buat.
Sebenarnya, bahkan sampai sekarang aku tidak mengerti tujuan pria ini jadi aku menggoyang-goyangkannya untuk meludahkannya.

> [Skill False Charge Diperoleh]

Jika tujuannya adalah menjual batu suci, bahkan jika 100 batu dijual, itu sekitar 4 koin perak. Itu tidak sama dengan harga 3 budak demi-human. Dari penilaian skill pasar, ketiganya bernilai sekitar 6 koin perak. Jika mereka terus melemparkan batu, budak pasti akan mati.
Lihat? Perhitungannya tidak sama kan.

"'Orang itu sedang dimanipulasi oleh demon dari bayangan, apakah itu .....!'"
Orang itu, aku memintanya untuk menempatkan pendeta dalam posisi yang tidak menguntungkan, tetapi melihat suasana. Ini bisa menjadi kerusuhan lain.

"Saya akan mengantarkan pria ini ke lord karena upaya pemberontakan. Pendeta gendut (Kuil Zaikuon), kamu ditipu oleh orang ini, bukan?"

Mata pendeta sedang berenang.

"Y, Ya, saya ditipu. Dia adalah penyembah demon! Saya, saya tidak salah ... bangsawan-sama! Saya ditipu. Itulah mengapa saya tidak memiliki sedikitpun pemberontakan melawan Earl..."
"Ya, itu benar. Kalau begitu tolong kembali uang itu kepada orang-orang. Itu akan memberimu keringanan yang lebih baik."

Tentu saja, itu janji bohongan. Skill scammer itu menakutkan. Kata-kata keluar dengan lancar ...
Pendeta gendut itu dengan enggan memberikan instruksi kepada para murid untuk mengembalikan uang itu. Kelompok dua atau tiga orang meninggalkan alun-alun. Kemudian, pertengkaran antara orang-orang yang tidak membeli batu dan murid-murid itu terjadi.

Kukukukuku.

Uusu yang kakinya terinjak dan tidak bisa bergerak tertawa dengan menakutkan.
Apakah dia gila, atau apakah dia memiliki semacam rencana?
Dia tidak meyakinkan siapa pun dengan argumen penuh celah. Dia terlihat seperti seseorang yang suka menggunakan kekerasan.

Tapi, itu berbeda dari yang aku harapkan. Bahkan ketika berbaring dan benar-benar tidak dapat bergerak, serangan dari ayunan tangan hitam keluar.

Aku bisa menghindar dengan selebar rambut, tetapi cakar racun itu menembus pendeta gemuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...