Ini Satou. "Setiap awan memiliki lapisan perak", aku merenungkan frasa tersebut.
Siang hari damai yang aku nikmati kemarin benar-benar berubah.
Kalau begitu, seri siang hari, arc bermasalah akan dimulai ...


Agak jauh dari kios-kios jalanan, ada kuil Parion.
Di jalan timur, hanya ada kios-kios di jalanan utama.

Ada beberapa orang berkumpul di depan kuil.

"Saya ingin tahu apa yang terjadi?"
"Mari lihat sebentar."

Zena-san bergegas ke sana. Melihat perubahan cepat ini, dia benar-benar seorang prajurit.

Zena-san bertanya apa yang terjadi pada petugas pendeta besar yang kemarin.
Zena-san mengepakkan tangannya di sekitarnya. Dia tampaknya bersyukur tentang sesuatu.

Aku ingin tahu apa yang mereka bicarakan?

Ketika aku semakin dekat ketika aku berjalan aku hanya mendengar setengah bagian terakhir dari cerita.
Ngomong-ngomong, percakapan yang aku dengar,
"... lalu bagaimana dengan kuil Garleon di jalan timur. Kuil di sana juga memiliki kontak militer sehingga perawatan medis seharusnya tidak menjadi masalah. Ini di jalan timur tapi kamu ditemani oleh seorang pria sehingga orang aneh mungkin tidak mendekatimu. "
"Ya, bahkan seperti ini, saya seorang tentara penyihir. Saya akan mengalahkan playboy yang mencoba mendekati saya tidak peduli berapa banyak dari mereka yang datang."

Dari Zena-san, tampaknya pendeta sedang berada di tengah pertemuan dengan utusan dari kuil ibukota kerajaan. Selain itu, karena pendeta hanya bisa menggunakan sihir untuk menyembuhkan luka, racun ringan dan penyakit, kami terpaksa pergi ke kuil lain yang dimaksud.
... Dia hanya meminta uang sumbangan !!


Pada akhirnya, kami pergi ke kuil Garleon di jalan timur.

Bukannya aku tidak puas, kamu tahu?
Bahkan jika aku sudah terbiasa, berjalan di kota bergaya Eropa bersama dengan gadis yang sangat imut seperti ini, itu cukup menyenangkan!

Sepanjang jalan, sekitar 100 meter, ada taman umum di sana.

Aku pikir itu hanya rumput dengan rumput liar, tapi itu dipotong pendek dan di alun-alun, beberapa pasangan tua membawa bayi sedang beristirahat, dan sekitar 10 orang muda berlatih seni bela diri.

"Zena-san, pelatihan macam apa dalam militer?"

Aku ingin mendengarnya entah bagaimana.

"Itu benar ~, saya pikir itu adalah pelatihan yang sama seperti prajurit di manapun, tetapi untuk prajurit sihir itu tentang pelestarian kekuatan sihir. Kami berhati-hati untuk mempertahankan keadaan di mana kami bisa menggunakan sihir yang terbaik."

Bermacam-macam dalam pelatihan ya?
Tentu saja, penyihir yang tidak memiliki MP tidak berguna.

"Para prajurit sihir dan penyihir masing-masing diberi peran berbeda sesuai dengan elemen mereka. Saya hanya bisa berbicara dari sudut pandang militer, tetapi kecuali elemen api, kami biasanya tidak menggunakan elemen lain untuk menyerang."
Tentu saja sesuatu seperti api tentu cocok untuk serangan. Tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk memanaskan air mandi, kamu tahu?

"Contohnya angin saya, itu digunakan untuk perlindungan dari panah, << Wind Protection >>, mempertahankan kastil dari castlebreaker hammer dengan (Air Cushion), atau transmisi instruksi dengan (Whisper), berbagai hal yang berguna seperti itu. Jika kami menggunakan (Fly) maka pengawasan akan mudah, tetapi Earl tidak memiliki siapa pun yang bisa menggunakannya. "

Itu mengingatkanku, tujuan Zena-san adalah terbang melintasi langit bukan?

"Jika kamu berhasil terbang, maka akan menyenangkan jika kencan di langit ~"

Aku bercanda, tapi Zena-san berubah merah di lehernya dan berkata "T, tolong serahkan pada saya" sambil meraba-raba kata-katanya.

Itu lucu, tapi aku khawatir jika dia ditipu oleh orang jahat ~


Dalam bayangan pepohonan di pinggir jalan, beberapa kucing mengeriting. Kalau dipikir-pikir, ini adalah pertama kalinya aku melihat kucing liar sejak aku datang ke sini.

"Kucing itu lucu ~."

Zena-san sepertinya akan berlari kesana jika ditinggal sendirian.
Aku juga dari fraksi kucing, itu sebabnya aku tidak bisa membiarkan tidur siang kucing terganggu !!
Jadi aku membicarakan hal ini.

"Itu mengingatkan saya, tidak ada anjing liar di kota ini."
"Ada rumor bahwa anjing liar, jika terlihat, akan menjadi makanan bagi orang-orang kumuh ..."
"Itu bohong, kan?"
"Ya, itu bohong.Tapi rumor seperti itu memang ada, tampaknya buah gabo dimakan dengan anjing cukup membuat ketagihan. Jadi, sejak buah itu mulai dikonsumsi, anjing liar mulai menghilang. "
Buah Gabo muncul lagi. Miliki beberapa batasan!
Orang-orang yang menarik perhatian pemburu pergi ke pabrik pengolahan daging di jalan timur dengan membawa anjing mereka tampaknya menjadi akar dari rumor itu.


"Hukuman untuk demon! Terimalah berkat dengan menyerang demon dengan batu suci ini!"

Di tengah jalan timur, kami mendengar suara samar-samar seperti itu datang dari seorang pria tua. Ada juga suara dari banyak orang.

Di alun-alun dari tikungan gang, ada seorang pendeta pria paruh baya yang gemuk berdiri di atas tempat duduk yang tampak mahal.
Dengan mata merah, gelembung terbang dari mulutnya.

"O orang dengan kebajikan! Apakah kamu ingat hukuman suci yang juga dikenal sebagai Star Fall dari beberapa hari yang lalu!"
"" "Oooo!" ""
"""Kami ingat!"""
"" "Oooooo!" ""

Bukankah sekitar setengah dari orang yang berteriak memalsukannya?

"Selanjutnya! Lebih lanjut! Kemarin, kastil Earl telah terkena serangan dari eksekutif raja demon!"
"" "Oh dewa!" ""
"" Tolong selamatkan kami, pahlawan-sama !! "" "
"" "Oooooo!" ""

Berteriak adalah cara yang baik untuk menghilangkan stres ya.

"Ini adalah tanda dari perlindungan dewa! Dapatkan berkat! O orang dengan kebajikan! Mereka yang mendapatkan berkah akan dilindungi dari bencana!"
"" "Pendeta-sama! Tolong selamatkan kami !!" ""
"" "Oooooo!" ""
"" "Berkah !!!" ""

Orang-orang yang mudah tertipu.

"Dapatkan berkah! Apakah kamu mengerti semua! Berkah!"
"" "Berkah !!!" ""
"" "Oooooo!" ""
"" "Tolong ajari kami!" ""

Orang-orang kota ini akan dengan mudah ditipu oleh penipuan panggilan atau skema piramida yang teduh.

"Lihatlah orang-orang itu!"

Pendeta gemuk menunjuk di belakang alun-alun.

"Orang-orang itu adalah demi-human, pencucian demon, tidak, kerabat raja demon! Berikan hukuman suci kepada orang-orang itu dan terimalah!"
"" "Oooooo!" ""
"""BUNUH!!!"""

Oi, oi penghasut.

"Tunggu! Orang-orang yang baik! Pembunuhan dilarang oleh hukum kerajaan. Tunggu!"
"" "Apa yang harus kami lakukan, pendeta-sama !!" ""
"""BUNUH!!!"""
"" "Oooooo!" ""
Ada banyak orang yang hanya berteriak-teriak.

"Membunuh dilarang! Dengan batu suci ini mengenai kerabat demon dan menerima berkah."
"" " pendeta-sama!" ""
"" "Beri kami batu ~!" ""
"" Oooooo! "" "
Aku melihat ke arah yang ditunjukkan oleh pendeta gemuk itu. 3 gadis beastkin ada di sana.

"Tapi itu tidak gratis! Terimalah berkat menggunakan uangmu sendiri !!"

"" "Oooooo!" ""
"" "Berkah !!!" ""

Gadis Anjing, kucing, dan Lizard beastkin berkumpul bersama.

"Batu suci masing-masing 1 koin tembaga! Untuk acara spesial ini, kamu bisa mendapatkan 6 batu untuk satu koin tembaga besar!"

Ah, suara-suara dari orang-orang berhenti. Apakah seseorang menghitung populasi ~

"Apa yang salah! Pria dan wanita yang saleh! Ada batasan untuk batu suci ini! Mereka yang menerima berkat adalah mereka yang bertindak cepat!"

"" "Kami akan membelinya!" ""
"" "Tolong jual itu padaku !!!" ""
"" "Oooooo!" ""

Keyakinan mereka lemah dengan edisi terbatas.

"Beli dari murid-murid saya di sini! Berbaris! Jika kamu tidak berbaris dengan benar, kamu tidak akan mendapatkan berkat!"

"" "Oooooo!" ""
"""Berbaris!"""

Pendeta gendut, apakah kamu menggunakan sihir manipulasi pikiran?

Orang-orang yang telah membeli batu suci tanpa ragu melemparkannya pada gadis-gadis beastkin. Mereka tidak ragu-ragu melemparkannya.
Eh ~~~? Apakah kamu serius?

"Saya tidak bisa melihat ini!"

Zena-san mendorong jalannya melalui kerumunan orang yang berlari ke tempat pendeta gemuk itu.
Aku terkejut dan terlambat menanggapi.

"" "Bunuh demi-human !!" ""
"" "Oooooo!" ""
"" "Hukuman untuk kerabat demon!!!" ""

Orang-orang memanas dan secara spontan melempar gadis-gadis beastkin dengan batu-batu itu.
Gadis lizard melindungi anjing kecil dan gadis kucing.

Sekarang, mudah untuk menyela ini dari depan, tetapi jika hal yang sama terjadi lagi maka tidak ada artinya.

Informasi terperinci dari AR muncul seperti biasa ketika aku melihat gadis-gadis beastkin.

Ini adalah!

Aku cepat-cepat mencari informasi yang aku temukan.
Maka, itu seharusnya di suatu tempat.

Disana!

Aku menyelidiki informasi orang itu dan mudah.
Dengan ini, aku harus mengatasinya!


Aku memaksakan sel-sel otakku untuk mengeksplorasi solusi terbaik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...