Ini Satou. Daripada seorang pahlawan, aku ingin menjadi penyihir.
Chanting (alias DTM), game mustahil yang seperti itu menghancurkan perasaanku.
Aku sembuh sedikit setelah berbicara dengan gadis itu dengan Zena-san dan teman-temannya.


"Saya minta maaf atas semua keributan. Mereka bukan gadis nakal, hanya saja tidak biasa saya bersama seorang pria ..."

Dia datang dengan mata terbalik. Itu tidak terasa nakal seperti di awal, kali ini benar-benar terlihat pemalu.

"Mereka terlihat seperti orang-orang yang menyenangkan. Saya tidak keberatan."
"Saya senang jika kamu berpikir seperti itu. Itu mengingatkan saya, kamu terlihat bermasalah di depan toko sihir sebelumnya, apakah ada masalah?"
"Ya, saya menemui jalan buntu dalam pelatihan nyanyian sihir. Saya bertanya-tanya apakah mereka memiliki buku tentang latihan nyanyian, tetapi karena kamu melihat mereka tutup."
"Satou-san, kamu, ummm tidak apa-apa memanggilmu Satou-san?"
"Tentu saja itu baik-baik saja."

Aku sudah memanggilmu Zena-san tanpa izin.

"Apakah Satou-san bukan hanya seorang pedagang yang lincah tetapi juga seorang penyihir dalam pelatihan? Itu mengingatkan saya, hari ini kamu tidak mengenakan pakaian mencolok ~, saya pikir ini lebih cocok denganmu."
Jadi terpaku pada bagian lincah, orang ini.
"Saya ingin menggunakan sihir kehidupan, jadi saya mencobanya, tapi saya tidak bisa mendapatkan bagian melantunkannya ..."
"Kamu tahu, untuk sihir angin, orang biasanya memulai dengan ■■■■ tetapi jika mereka mencoba untuk mengucapkannya dengan paksa, biasanya keluar seperti, lyu ~ lia la ~ lule li la ~ o. Jika itu hanya menghafal, maka kebanyakan orang bisa melakukannya. "
Zena-san memiringkan kepalanya dengan "Saya ingin tahu bagaimana saya harus menjelaskan ini" ——melihat pada wajahnya.

" Ritme. Ya, cobalah perlahan-lahan melafalkan nyanyian dan ingat ritme. Kemudian sambil menjaga irama secara bertahap meningkatkan kecepatan melantunkan sehingga menjadi ■■■■!"

Aku mengerti ~, bagaimanapun, bahkan jika apa yang dia katakan tidak benar-benar rahasia, bukankah itu sesuatu yang seharusnya tidak mudah diajarkan kepada orang lain?

"Ritme ya ... saya mengerti, terima kasih banyak sensei. Saya akan berlatih keras untuk itu."
"Ya, saya senang bisa membantumu."

Zena-san tersenyum.
Aku harus memberinya sesuatu sebagai ucapan terima kasih.


Aku telah memutuskan untuk pergi bersama dengan Zena-san setelah ke kuil Parion di distrik barat.

"Ngomong-ngomong, berapa lama Zena-san berlatih untuk bisa menggunakan sihir angin?"

"Pelatihan yang sebenarnya adalah 3 tahun, tapi sebelumnya, saya telah melakukan berbagai hal selama kehidupan sehari-hari sebagai persiapan untuk menjadi seorang penyihir ~"

Aku ingin tahu latihan seperti apa? ... Aku harap itu tidak serius.

"Untuk mempelajari sejarah para penyihir, sejak saya masih kecil, saya dibuat untuk membaca buku-buku bergambar untuk anak-anak, menyanyi puisi, berlatih membaca garis dengan lancar, pernapasan perut ... Mainan untuk mendeteksi aliran sihir. Bahkan permainan anak-anak adalah demi pelatihan untuk menjadi penyihir. "

Zena-san terlihat sedikit suram untuk sesaat.
"Itu bukan seperti saya tidak menyukai orang tua saya karena membesarkan saya seperti itu, kamu tahu? Belajar sihir itu menyenangkan, dan saya memiliki tujuan untuk terbang kelangit suatu hari nanti."
Tapi tidak ada jalan lain untuk memilih dari awal ...

"Satou-san. Kenapa Satou-san mau belajar sihir kehidupan ? Apakah karena itu berguna untuk bisnis?"

"Tidak, karena tidak ada pemandian di penginapan, saya pikir jika saya bisa menggunakan sihir maka saya tidak perlu mandi di luar ..."

Ah, dia kagum.
Dia menatap langsung ke mataku, dan tertawa terbahak-bahak.
Apakah itu lucu?

"Ahahahaha! In, ini pertama kalinya saya melihat seseorang yang memiliki alasan untuk ingin menjadi penyihir."

Tampaknya lucu di suatu tempat, tawa Zena-san tidak berhenti.

"Apakah itu aneh?"

Aku pikir itu alasan yang relatif tepat. Apakah kamu tidak ingin membuat hal yang tidak nyaman menjadi lebih mudah?

"Itu aneh!"

Jawaban langsung.

"Karena jika kamu memiliki keinginan dan dana untuk mempelajari sihir kehidupan, bukankah lebih cepat untuk membuat pemandian di rumahmu? Dan kamu bisa membeli budak untuk pekerjaan merebus air."

Begitu ya ~
Aku akan melakukan hal-hal yang dapat aku lakukan sendiri! Aku ingin berpikir seperti itu, tetapi di sini, adalah normal untuk mempekerjakan orang untuk bekerja, karena biaya tenaga kerja tampaknya murah.
"Master, tolong beli beberapa bunga."
Ketika kami sampai di jalan barat, seorang gadis kecil membawa tas rajutan kecil yang penuh dengan bunga segera menghentikan kami.
Gadis kecil itu berhenti sambil memegang bunga. Aku telah melihatnya beberapa waktu sebelumnya tetapi ini adalah pertama kalinya dia memanggilku.
Aku ingin tahu apakah orang yang ditemani wanita lebih mudah menjualnya?
Dia terlihat baik meskipun dia hanya seorang gadis kecil.

"Oke, berapa harganya?"
"Satu sen untuk seikat."

Aku menerima bunga dengan harga satu sen. Gadis kecil itu dengan senang hati mengucapkan terima kasih dan pergi ke calon pelanggan berikutnya.
Aku memberikan bunga itu kepada Zena-san.
Zena-san terlihat terkejut.
Tidak baik, tidak ada pilihan lain selain ini bukan?

"Umm, apa boleh?"
"Ya, saya akan terganggu jika kamu tidak menerimanya."

Karena aku tidak bisa membuangnya.
Zena-san menggigit bibirnya sambil terlihat sangat bahagia.
Hah? Apakah itu sesuatu yang sangat membahagiakan?

... Yah, aku kira itu baik-baik saja selama dia senang.

"Itu benar, Satou-san. Apakah kamu punya urusan setelah ini?"
"Tidak ada, setelah latihan nyanyian saya tidak ada urusan lain"

... Ada alkimia, tapi aku bisa melakukannya kapan saja.

"Ya, kalau begitu, mengapa kita tidak pergi ke kios jalanan dalam perjalanan ke kuil?"
"Ya, saya baik-baik saja dengan itu. Jika memungkinkan, saya ingin kamu memberi tahu saya makanan khas dari kota ini."
Zena-san mungkin tidak memiliki pengalaman mengajak seseorang, wajahnya berubah merah padam selama saran itu. Karena itu hanya aku, kamu tidak perlu begitu tegang hingga kamu menggumamkan kata-kata.
Itu mengingatkanku, kapan aku memutuskan untuk pergi bersama ke kuil? Dia membantuku tentang rahasia nyanyian, dan aku tidak boleh mengeluh karena ini kencan dengan seorang gadis.

" Makanan khas? Serahkan pada saya!"

Dia penuh percaya diri. Aku bisa mengharapkan sesuatu, mungkin.


"Ini terbuat dari ubi jalar, ubi jalar disaring menjadi selai yang kemudian diremas bersama untuk membuat roti. Ini adalah Makanan khas kota Seryuu sejak lama."

Sesuatu yang terlihat seperti ubi jalar dibuat untuk roti ya. Kehadiran yang halus ...

"Ini sayap kelelawar goreng yang diolesi dengan miso hitam."

Sepertinya Zena-san juga tidak tahu nama masakannya. Penjaga toko yang tidak tahan lagi menutup mulutnya memberitahu kami. ... Ini adalah Dragon Wing Fries.
Seperti makanan yang dikatakan membawa keberuntungan.

"Lalu ini adalah hal yang saya diberitahukan oleh Lilio. Ah, Lilio adalah gadis kecil dari trio sebelumnya."

Mengesampingkan nama gadis itu.
Hal yang direkomendasikan Zena-san adalah ... coklat muda? ... aku ingin tahu apa itu?

Untuk saat ini aku membeli dua porsi untuk dua sen dari penjual paman kios.
Aku membuang cairan cokelat menggunakan jerami yang ditancapkan ke tangan si penjual paman.
Ini sirup pati!

"Sirup Pati ya. Nostalgia ~"
"Kamu tahu tentang itu ~"
Dia terlihat agak kecewa. Aku seharusnya terkejut ... aku minta maaf.

"Sirup pati yang saya tahu tidak berwarna dan transparan, saya tidak tahu ini apa."
"Bangsawan-sama, sirup transparan tanpa warna adalah barang kelas tinggi yang dibuat menggunakan biji-bijian dan gula yang mahal, yang ini ditujukan untuk orang biasa dan menggunakan ubi jalar, buah gabo dan malt sehingga menjadi coklat muda."

Paman Penjual menyela dengan reaksi berlebihan.
Siapa yang bangsawan? Dia tidak mengatakannya pada Zena-san.

"Master, saya orang biasa, Anda tahu. Saya minum sirup transparan dan tidak berwarna dari seorang kenalan lama. Saya tidak mengetahu itu mewah."

Maksudku, 200 yen saat festival.


Setelah itu, kami menikmati diri dengan berkeliling ke berbagai kios sambil menghambur-hamburkan massa. Ini sore yang cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...