Ini Satou. Melambaikan tongkat pendek, selain penyihir, aku merasa seperti seorang konduktor.
Skill konduktor tidak muncul. Aku agak kecewa ,Satou.
Flag harem tampaknya masih jauh.


Setelah aku kembali ke penginapan, aku menyingkirkan set alkimia.

Aku ingin memasukkannya ke dalam << Thirty Holding Bag >>, tapi dari apa yang aku dengar dari Nadi-san selama tur, item itu populer untuk orang kaya di era raja leluhur Yamato, bagaimanapun, saat ini itu hanya bisa dimiliki oleh tentara, bangsawan tingkat atas, atau pedagang kaya raya.

Karena itu, aku tidak bisa menggunakannya dengan santai. Tidak masalah jika beberapa pencuri melihatnya, tetapi jika itu adalah seorang bangsawan maka itu menjadi tidak mungkin untuk melanjutkan tur kota ini.

Mengikuti instruksi dari Nadi-san kemarin, aku mengisi ember penuh air dari Hell Water Jug. Aku mencelupkan kain ke air dan meremasnya. Aku mengambil pot yang aku beli kemarin dan menaruh kain itu di sana.

Baiklah, persiapan selesai!

Saatnya untuk chant Dry!

"Lu lula la li lu ... la?"

Meskipun aku bisa membaca kata-katanya, aku tidak bisa mengucapkannya! Apakah aku perlu membaca 100 karakter dalam satu menit dengan cepat?
Game mustahil macam apa ini?

Kemudian, aku terus berlatih melantunkan sambil merasa putus asa tetapi pada akhirnya aku tidak bisa. Kain menjadi kering bahkan jika aku tidak menggunakan sihir tetapi aku tidak menyukai tentang ini sama sekali.

"Oke! Ayo minta bantuan!!"

Aku bangkit mengepalkan tanganku!
Saat dalam masalah, Nadi-san! Mari minta beberapa nasihat dari Nadi-san.

"Nadiemo ~ n, tolong bantu aku~."

Bahkan ketika merasa seperti menempel pada sedotan, aku menuju ke Guild Pekerja.

... Tapi sayangnya, Nadi-san tidak ada.


Karena Nadi-san tidak kembali bahkan sampai sore, aku pergi ke toko buku di distrik pusat. Seharusnya ada buku-buku lain tentang Sihir kehidupan di samping yang aku beli.

Dalam perjalanan ke sana, aku dipanggil ke toko pakaian. Rupanya pesananku sudah selesai lebih awal.

Aku bertanya-tanya apakah penjaga toko ingat ketika aku mengatakan bahwa aku tidak memiliki pakaian ganti, jadi dia bergegas membuatnya.

Mari menerimanya setelah banyak masalah.

"Itu sangat cocok untukmu."
"Ya, kamu terlihat seperti pewaris perusahaan besar atau bangsawan."

Penjaga toko dan istrinya memujiku.
Untuk memastikan ukuran, aku berpose di depan cermin penuh dilantai .
Namun bukankah ini lebih baik dari sampel saat itu? Tidak, itu bukan pujian sendiri.

"Memang, dan itu lebih baik daripada sampel."
"Itu benar! Karena ini adalah pesanan terburu-buru, saya bertanya penjahit yang berbeda dari biasanya, tapi garis-garis halus dan menjahit ini dilakukan dengan baik, benar-benar indah! Sungguh ~ terima kasih pelanggan, saya menemukan penjahit yang bagus."

Bagaimana aku mengatakannya, aku merasa ingin meminta maaf.
Setelah ini, membungkus pakaianku lebih awal dan memakai yang baru ini sekarang.


Ketika aku sampai di pintu gerbang, aku diminta untuk menunjukkan kartu identitas. Menurut tentara gerbang, tampaknya beberapa pencuri masuk setelah bencana, jadi sekarang diperlukan untuk menunjukkan identifikasi.

Di alun-alun, sebagian besar toko di sepanjang jalan utama buka. Karena sebagian besar pertarungan terjadi di depan gerbang kastil, di samping beberapa toko yang tidak beruntung, sebagian besar tidak hancur.

Aku membeli daun teh di toko spesialis menghadap ke alun-alun yang ditunjukkan oleh Nadi-san kemarin, aku juga membeli beberapa bumbu dari bumbu rempah-rempah.

Di toko makanan mewah, aku membeli nasi, miso, kecap. Seperti aku katakan, mengapa fantasy ini- (abbreviated)?

Di depan sebuah kedai di alun-alun, seorang penyair menyanyikan sebuah puisi tentang demon kemarin dan para ksatria dengan penuh kesadaran akan kenyataan.
.. Bukankah silver mask misterius adalah anak haram dari earl? Lagu-lagu seperti itu dinyanyikan. Topeng itu sebenarnya adalah timah tetapi telah dipromosikan menjadi perak.

Karena aku menikmatinya, aku memberinya 1koin perak. ... Aku sedikit malu!
Berapa banyak jalan memutar yang bisa ditempuh hanya untuk pergi ke toko buku.

"Satou-san, terima kasih banyak untuk yang kemarin!"

Semone-san menyapaku dengan senyuman di dalam toko buku. Rupanya, hari ini giliran dia untuk menjaga toko.

"Halo Semone-san. Bagaimana kondisi Old man?"

"Ya, dia disembuhkan dengan sihir, tapi karena dia sudah tua, nenek saya mengawasinya untuk istirahat selama 2-3 hari."

Old man, kamu memiliki cucu yang baik, aku iri.

Aku berbicara beberapa hal lain untuk mendukung pembicaraan nyata.

"Kamu mencari buku tentang cara mempraktekkan chanting sihir kehidupan?"

"Ya, saya bisa mengerti penjelasan tentang buku yang saya beli sebelumnya, tapi saya berjuang untuk benar-benar mengucapkannya ..."

"Umm, Satou-san, skill sihir kehidupan relatif mudah diingat, tetapi biasanya kamu membutuhkan 3-5 tahun pelatihan untuk menguasainya. Selain itu, bahkan dengan banyak pelatihan, 80% orang biasanya berakhir dengan kegagalan."

Tapi aku dapat skill setelah menerima sihir kehidupan sekali? Ini tidak adil ...

"Umm, bahkan jika kamu sudah memiliki skill sihir kehidupan dari awal, orang-orang yang dapat mengingat nyanyian adalah ..."

Mari dengarkan karena aku tidak akan kehilangan apapun.

"Seseorang yang memiliki gift? Benar, Ada seseorang yang berasal dari keturunan keluarga penyihir yang memiliki kemampuan sihir sejak lahir, tapi seseorang seperti itu biasanya memiliki anggota keluarga yang dapat menggunakan sihir ..."
Tidak perlu belajar dari buku teks ... adalah apa yang ingin dia katakan, eh.
Tidak ada pilihan, aku akan membeli pelatihan vokal dan buku-buku terkait akting.
Mari mulai meningkatkan alur bicaraku.


Toko sihir yang menghadap kejalan utama ditutupi dengan sesuatu yang terlihat seperti terpal. Ini tutup seperti yang aku pikirkan.

"Halo, lincah onii-san."

Memutar kepalaku, di sana, seorang gadis mengenakan one piece polos namun elegan memiringkan tubuhnya ke depan sambil menatapku dengan mata terbalik. Dengan tubuh ramping dan rambut bob panjang lurus, dia adalah gadis cantik yang menawan.

"Halo, prajurit-san, kamu memakai gaun yang indah hari ini."

> [Skill Lip Service Diperoleh]

Tolong jangan mengganggu pembicaraanku...

"Ehehe ~, karena kami jarang beristirahat, tidak banyak kesempatan untuk memakai ini ~"

"Tentang kemarin, apakah patah tulangmu sudah sembuh?"

"Ya! Saya ingin mengatakan itu, tapi kadang-kadang masih terasa sakit, jadi saya berpikir untuk pergi ke kuil."

Hanya untuk memastikan, dia adalah prajurit yang aku selamatkan dari pohon kemarin.

"Apakah kamu tidak bisa menyembuhkan dirimu sendiri?"

"Tidak ada metode penyembuhan dalam sihir angin, kamu tahu."

Aku mengerti, setiap elemen memiliki keahlian mereka sendiri.

"Ah ~ Zena mendapat kan Pria~~ !!"
"Oh, itu benar, mengesampingkan wajahnya, dia berpakaian bagus, lebih jauh lagi, dia lebih muda! Kamu hebat, Zena."
"Kalian, jangan mempermainkannya. Meskipun dia terlambat, gadis itu bekerja keras, mari awasi dia dengan hangat."

Aku ingin tahu apakah mereka adalah teman prajurit-san, beberapa gadis berbicara di depan pintu masuk toko sambil saling berbisik. Ada penghinaan halus yang tercampur didalam, oi.
Nama prajurit-san adalah Zena eh, itu adalah nama yang terdengar bagus.

Zena-san membuka dan menutup mulutnya dengan wajah merah. Reaksi seperti ini lucu ~

"K, kamu salah. Aku hanya berterima kasih padanya karena sudah menyelamatkanku kemarin."

Ketiga gadis itu mengeras sedikit setelah mendengar itu.

"Menyelamatkanmu, jangan bilang !!"
"Pahlawan silver mask itu ?!"
"Tidak mungkin! Dia mengacungkan palu dan kapak dua tangan bersama-sama, kamu tahu? Pria yang tampak rumit ini tidak mungkin melakukan itu."
"Tidak ... bukan itu."
Kata Zena-san tidak mencapai ketiga gadis itu.

"Tapi bukankah tinggi badannya sama?"
"Bukankah warna rambutnya berbeda? Pria itu pirang."
"Dan dia tidak menggunakan topeng."
"Mou, tolong dengarkan aku!"

Zena-san berteriak dengan seluruh tubuhnya!
Ketiga gadis itu akhirnya memberinya perhatian.
"Pria ini membawaku yang tidak bisa bergerak karena cedera ke pos bantuan kemarin!"
"Ah, maksudmu itu [[membantu aku]]."
"Tapi, itu kesempatan emas!"
"Jangan menyamakan dia denganmu, Zena tidak memiliki kekuatan dalam dirinya."

Ya, berisik sekali. Untuk Zena-san. Mereka bertiga terasa seperti mereka bersorak untuknya tanpa kebencian atau sarkasme, mereka mungkin menghargainya.
Aku ingin tahu apakah ini saat yang tepat untuk mengenal mereka.

"Senang bertemu denganmu, saya Satou, seorang pedagang. Saya tinggal di kota ini untuk sementara waktu, senang bisa berkenalan denganmu."

"Onii-san, kamu benar-benar bukan pacarnya Zena-cchi?"
"Saya baru bertemu dengannya kemarin. Lagipula, saya hanya tahu namanya setelah semuanya di sini memanggilnya seperti itu."
"Tapi, tapi, untuk Zena memakai rok dan pergi berkencan!"
"Ini bukan kencan."
"Tapi kamu tidak pernah mengenakan rok, bahkan pada hari libur sebelumnya."

Zena-san dan ketiga gadis yang terlihat seumuran dengannya sedang bertukar kata.

"Saya ingin kamu pergi berkencan dengan Zena-san. Gadis ini, bahkan seusianya, tidak pernah berjalan dengan lawan jenis, apalagi pacar."
"Ya, meskipun dia seorang bangsawan jatuh tanpa emas atau status, dia gadis yang baik. Dia berdada rata tapi dia adalah seorang wind user dengan masa depan yang menjanjikan sebagai seorang prajurit."

Dua lainnya juga merekomendasikan Zena-san.
Aku menyukai kepribadiannya. Dalam lima tahun, setelah dia menjadi sedikit matang, aku ingin membuat kemajuan ~
Zena-san menghentikan pertengkarannya dan kembali ke sini.
"Kami tidak jatuh !! Adikku mewarisi pangkat dengan benar. Meskipun benar bahwa kami tidak memiliki emas atau status dalam pemerintahan ..."

Jadi Zena-san adalah seorang bangsawan yang lebih rendah.
... Dia tidak keberatan tentang dadanya yang rata.
"Mari berhenti bermain-main dengan Zena-san dan kembali ke kastil. Jika kita terlambat untuk shift, pelatihan khusus komandan menunggu."
"Sam ~ pai ~ nanti, Zena-cchi. Mari dengarkan berbagai hal dengan seksama nantinya ~"
"Zena, dorong melalui daya tarik seks dan tanpa pertahanan! Tunjukkan nyalimu!"

Ketiga gadis itu dengan enggan kembali ke kastil.
Zena-san merasa lega sambil terlihat sedikit malu.

Hmm? Seorang gadis kembali ke sini dengan berlari dan memberi Zena-san sesuatu.
Awalnya Zena-san memiliki pandangan kosong, tapi dia mengerti setelah apa yang diserahkan padanya kemudian wajahnya berubah merah. Mungkin mengharapkan reaksi ini, gadis itu kembali ke teman-temannya sambil mengatakan "Semoga berhasil ~".

Zena-san diam-diam menaruh barang yang dia dapatkan di sakunya, dan aku tidak berniat untuk bertanya.

Karena aku orang dewasa, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...