Ini Satou, meskipun ada banyak pertemuan, terlalu buruk sehingga segera berakhir, Satou.
Apakah karena wajahnya! Itu wajah bukan!


Karena ada berbagai hal yang terjadi kemarin, aku langsung tertidur setelah makan malam.

Hari ini adalah hari membaca!
... apa yang aku pikirkan, tapi ruang nya gelap. Ada jendela untuk cahaya yang bisa dilewati tetapi masih belum cukup untuk membuat buku-buku bisa dibaca, terlalu redup.

Jika aku tidak salah ada cafe teras terbuka di sekitar penginapan ini.
Ayo makan sarapan khusus di kedai kopi. Aku tidak tahu apakah itu ada tapi ...

Kedai di lantai satu penginapan penuh sesak dengan orang-orang yang sedang sarapan. Tampaknya pelanggan telah meningkat sedikit dibandingkan dengan kemarin.
Aku memberikan kunci kepada landlady karena aku akan keluar. Martha-chan dengan senang hati menyapaku ketika aku keluar dari penginapan. Orang tua ini terpesona oleh cahaya pagimu.

Gerbang itu juga terlihat sangat sibuk daripada sehari sebelum kemarin. Banyak kereta besar yang masuk dan keluar ditarik oleh orang-orang yang tampak petani. Apakah mereka tidak menggunakan sapi atau kuda untuk menariknya?

Aku segera menemukan kedai kopi ketika aku melihat-lihat di luar. Ini agak jauh dari apa yang aku ingat.

Tampaknya kedai kopi menggunakan ruangan untuk makan sementara teras terbuka untuk waktu minum teh. Ketika aku bertanya kepada pelayan, sepertinya itu bukan keputusan pemilik untuk melakukan itu. Karena bagian dalam toko agak gelap, aku mengamankan tempat duduk di teras terbuka agar mudah dibaca.

Untuk sarapan, aku memesan buah dan sandwich. Sandwich ham, sayuran, dan keju yang diapit di antara roti gandum. Jus buahnya mirip dengan Citrus. Rasanya sedikit lebih kaya daripada jeruk. Cangkirnya tidak terbuat dari kaca tetapi tembaga karena dingin, rasanya masih cukup lezat. Aku ingin tahu apakah itu didinginkan menggunakan sihir kehidupan ? Motivasiku untuk belajar sihir meningkat ~ ♪

Oh, ya, ada 3 pelayan. Seorang berambut merah berusia 20 tahun, rambut berwarna coklat kekuningan berusia 16 tahun dengan tahi lalat dekat mata yang mengesankan, dan yang terakhir adalah seorang gadis yang terlihat lebih muda dari 12 tahun dengan rambut hitam panjang.

Semua orang bekerja dengan riang.
Sambil menikmati pemandangan ini, aku membaca buku pengantar untuk sihir kehidupan.

Sihir kehidupan adalah sihir yang tidak diklasifikasikan dalam salah satu dari empat elemen utama sihir, itu adalah kumpulan sihir yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Ini adalah sihir yang jauh lebih lemah dibandingkan dengan yang elemen. Sebagai gantinya kekuatan sihir yang dibutuhkan tidak banyak, pada tingkat di mana orang yang tidak bisa menggunakan sihir serangan dapat menggunakannya. Namun demikian, bahkan dengan begitu banyak sihir yang nyaman, sebagian besar penyihir memandang rendah sihir kehidupan. Mereka menyebut penyihir yang hanya bisa menggunakan sihir kehidupan, spell-users, dan bukannya sebagai penyihir, orang-orang ini diperlakukan sebagai handymen town. Karena prasangka ini hanya ada beberapa penyihir yang mempelajari sihir kehidupan. Bahkan ada ratapan tentang ini ditulis dalam buku.

"Selamat pagi, Satou-san!"

Aku disambut dari luar teras. Itu Nadi-san.
Aku pikir dia masih shock dari kejadian kemarin tetapi dia terlihat sangat energik. Dia kuat bahkan untuk arketipe energik!

"Selamat pagi. Bagaimana kondisimu, Nadi-san?"
"Terima kasih banyak atas bantuanmu kemarin. Bukan hanya kamu membantu saya keluar dari lokasi berbahaya, kamu bahkan mengirim saya dengan kereta kuda."
"Tidak apa-apa, itu tidak seberapa."

Karena dia ada di sini, aku menawarinya kursi.
"Apakah itu buku tentang sihir kehidupan?"
"Ya, saya membelinya kemarin berharap setidaknya bisa menggunakan dasarnya."
Karena skill sihir kehidupanku level 10, satu-satunya yang tersisa adalah nyanyiannya.

"Untuk sihir kehidupan, saya merekomendasikan untuk berlatih Water Spring atau Dry, tergantung pada elemen utamamu. Kebanyakan buku biasanya merekomendasikan Ignition tetapi jika kamu menyebabkan kebakaran di kota, itu bisa berbahaya."

Tentu saja, seperti yang dia katakan.

"Jika itu Water Spring maka kamu dapat menyimpan air dalam ember, tapi tolong jangan gunakan cangkir logam di sampingmu karena itu mudah untuk tergores."

Apakah aku menarik air dari uap?

"Kalau sudah kering maka kamu bisa berlatih menggunakan pakaian basah yang diletakkan di gantungan."

Ini cukup jelas. Meskipun ini fantasy.

"Itu benar, Apakah Satou-san tidak menggunakan tongkat ? Kamu tidak bisa menggunakan sihir jika kamu tidak menggunakan tongkat ."

Apa! Ada batasan seperti itu.
Kalau dipikir-pikir, para penyihir dari sebelumnya memilikinya, pengguna sihir kehidupan juga menggunakan tongkat .
Tunggu, bagaimana dengan tentara itu? Dan pendeta itu juga tidak memilikinya.

"Maksudmu pendeta Parion? Kalau mereka, mereka punya tanda suci sebagai ganti tongkat . Tentara mungkin memiliki invocation tools atau mungkin tongkat cadangan?"
"Nadi-san, apa itu invocation tools? Apa bedanya dengan tongkat ?"

" Invocation tools adalah sesuatu seperti cincin atau seperti aksesori, berfungsi seperti tongkat , itu item yang digunakan untuk membantu aktivasi sihir. Efeknya lebih rendah dari tongkat , tapi mahal jadi ada beberapa penyihir yang memilikinya. Meskipun untuk pekerjaan seperti magic swordsman di mana tidak mungkin menggunakan tongkat maka itu adalah suatu keharusan. "

Seperti yang diharapkan dari Wiki berjalan. Satu-satunya ensiklopedia wanita, Nadi-san.
tongkat ya ... Ada berbagai jenis magic tongkat di storage. Tapi efeknya terlalu kuat, itu menakutkan. Jika memungkinkan, aku ingin berlatih dengan hal-hal murah dulu.
Tetapi toko sihir di pusat kota tidak akan buka untuk sementara waktu, aku bertanya-tanya di mana aku bisa mendapatkannya?

"Nadi-san, apa kamu tahu di mana saya bisa membeli short Cane?"
"Kalau begitu toko sihir di pusat ... Tapi seperti yang diharapkan, itu ditutup karena kemarin, kan? Saya pikir kamu dapat membeli satu dari toko alkimia di kota barat."

Aku membuat catatan tujuan ke toko alkemis dari Nadi-san.
Kemudian setelah memberi tahuku poin-poin penting yang perlu diperhatikan di area barat, Nadi-san kembali ke pekerjaannya.

Sekarang saatnya makan siang di teras terbuka, pelanggan telah meningkat.


Aku selesai membaca buku pengantar saat aku selesai makan pasta untuk makan siang.
... Mengapa kota fantasy ini sangat aneh tentang rasa!

10 menit setelah aku memasuki area barat, isi tas dompet yang aku gantung di pinggangku hilang. Bagian bawah dompet berlubang dan isinya tidak ada lagi, meskipun hanya ada uang receh di dalamnya.

Dari melihat log, itu bukan pencopet. Ini benar-benar berfungsi seperti game.

Aku telah melewati area di mana mereka menjual kebutuhan sehari-hari, dan toko yang mencurigakan mulai bertambah jumlahnya. Wanita seksi dan pria tua yang tampak jahat dapat terlihat berkeliaran.

Ada alun-alun di pusat area barat. Toko alkimia lebih jauh ke depan.
Kios-kios pinggir jalan berbaris di alun-alun, menjual burung, ternak dan sejenisnya bersaing satu sama lain.
Di pintu masuk alun-alun, seorang pedagang mengumumkan sesuatu tentang pasar budak. Tampaknya akan dibuka selama 3 hari mulai besok malam.
Ketika aku melihatnya dengan hati-hati ada anak laki-laki dan perempuan dengan collar budak di leher mereka berdiri berbaris dengan ternak. Setengah dari mereka tampaknya terluka. Setiap budak itu memiliki mata yang mati. Ternak terlihat lebih sehat dari mereka.
Aku memiliki keinginan untuk membeli semuanya, tetapi itu hanya untuk kepuasan diri, jadi aku berhenti. Ini bukan akhir bahkan setelah mereka dibebaskan. ... Bukankah ini hanya alasan?
Keluar dari alun-alun, rumah bordil berderet di pinggir jalan. Aku secara halus merasa ini adalah drama periode.
Tetap saja, wanita tua profesional yang cabul adalah yang terbaik, kan? Daripada seorang budak yang tidak mau, seorang yang pandai dalam budaya seksual lebih baik.
Malam ini, mari pergi ke toko dengan wanita cantik yang lebih tua! Aku ingin tahu apakah ada kabaret? Aku ingin melakukan percakapan cabul selain mandi busa tapi ...

Topik utama telah dikesampingkan.
Toko alkimia tampaknya terletak di tengah-tengah jalanan bordil ini. Mungkin ada permintaan yang tinggi untuk obat ~

Aku ingin tahu apakah itu berkat saran Nadi-san untuk berjalan di tengah jalanan, aku sudah tiba di toko alkimia tanpa diseret ke gang. Tidak tunggu, ada pencopet jadi tidak aman ...

"Selamat siang. Apakah kamu buka untuk bisnis?"

Ada dwarf di counter dalam toko. Aku mengatakan ini, itu tidak lucu sama sekali. Ini orang tua kecil dengan tinggi sekitar 1 meter. Apakah dia seorang gnome? Atau hobbit?
AR menunjukkan bahwa dia adalah ras fairy. Ketika aku melihatnya lebih baik, indikasi "Earth Fairy (Gnome)" muncul.

"Jika kamu ingin melihat-lihat, Pergilah."

Aw, dingin sekali.
... Ini bukan pelesetan, kan?

"Saya ingin membeli short Cane, apakah Anda memiliki stok?"

" Spell-user eh? Ada yang murah, mahal, dan sangat mahal, yang mana yang kamu inginkan?"

Sangat kasar ~

"Tolong tunjukkan yang murah dan mahal."

Penjaga toko mengambil tongkat kayu dan short tongkat tembaga. Tongkat pendek terlihat seperti sesuatu yang dimiliki seorang bocah terkenal dari Inggris, itu tongkat yang sederhana. Jika kamu tidak mengerti, maka tolong bayangkan tongkat konduktor orkestra tapi sedikit lebih tebal.
Aku menatap masing-masing tongkat dan pertunjukan mereka ditampilkan di AR. Yang terbuat dari kayu memiliki [Magic Activation Support + 3] [Magic Effect Expansion -2], dan harga pasar 2 koin tembaga besar, kemudian tembaga di sampingnya memiliki [Magic Activation Support +3], [Magic Focus Support + 2], [Magic Effect Expansion +2], harga pasar dengan harga 3 koin perak.
Terus terang, bahkan jika aku bisa melihat pertunjukan, aku tidak mengerti di mana perbedaannya.

tongkat tembaga tampaknya memiliki kinerja yang lebih baik, tetapi yang terbuat dari kayu terlihat seperti seorang penyihir, jadi aku membelinya.

Penjaga toko terlihat tidak senang karena aku memilih yang lebih murah.

Aku juga ingin membeli beberapa obat di sini.
Itu benar, jika kamu berbicara tentang alkimia maka itu adalah potion .

"Apakah ada manual dan alat untuk peracikan?"

Si pemilik toko menyeringai sambil tertawa. Dia mungkin berpikir bahwa aku adalah target yang mudah.

[Buku Pendahuluan untuk Penggabungan Obat, Penulisan Praktis], [Buku Racun dan Penangkal] [Book of Illness and Treatment], 5 set alat peracikan yang dengan bros, set alat panen tanaman obat, dan set campuran kimia untuk pemula. "Ini semua!" Dia berkata setelah menumpuk semuanya.

... Hmm? Apakah aku sedang diuji?
Alat sihir memiliki status [Magic Imbuing Type Fake]. Yang lainnya asli.

"Apakah tidak ada yang lain untuk alat sihir ini? Ini tidak sesuai dengan kesukaanku."

Aku secara terbuka menunjukkan yang palsu. Begitulah cara orang dewasa berinteraksi.

"Fumu, itu alat yang digunakan untuk menguji para amatir yang tidak mengerti apa-apa."
Dia entah bagaimana terlihat bahagia. Itu tidak hanya terlihat di wajahnya tetapi suasananya juga sedikit melunak.
Kali ini dia mengeluarkan 3 alat tambahan.

Satu didekorasi dengan ornamen kelas tinggi, yang lain adalah alat yang terlihat seperti telah banyak digunakan, dan yang terakhir adalah alat yang terlihat murahan dan jelas palsu. Yang kelas tinggi terutama dilengkapi dengan sihir, ketika aku mengangkatnya dan menggerakkan tanganku, itu memancarkan cahaya hijau yang lemah. Tak usah dikatakan bahwa yang mahal adalah palsu.

"Kalau begitu, aku pilih yang ini."

Tentu saja aku memilih yang digunakan dengan baik.

Harga pasar 15 koin emas. Bagaimanapun, apakah spell-user pemula yang datang untuk membeli tongkat pendek murah terlihat seperti seseorang yang memiliki uang?
"Aku mengerti, jadi kamu pilih yang itu ... Jika kamu punya yang ini, maka kamu tidak akan membutuhkan yang lain, selain bahan mentah, bahkan setelah kamu menjadi seorang alkemis veteran.

"Berapa harganya?"
"10 koin emas."

Eh, bukankah itu jauh lebih murah daripada harga pasar?
Penjaga toko itu tersenyum ketika dia melihat wajahku.

"Seperti dugaanku, kamu memiliki skill penilaian."

Si pemilik toko terlihat bangga dengan tebakannya. Aku tidak memiliki skill seperti itu.

> [Skill Appraisal Diperoleh]

Jangan menolaknya ...

"Apakah benar-benar baik-baik saja dengan 10 koin emas?"
"Ya, aku terselamatkan jika seseorang mampu mempelajari alkimia."

Ketika aku memikirkannya, bukankah ini berkat keterampilan tawar-menawar?

Aku membayar sesuai harga dan menerima buku-buku di antara hal-hal lainnya. Seperti yang diharapkan, tasku tidak muat.
Aku memutuskan untuk kembali ke penginapan sambil memegang buku dengan kedua tangan.
Aku meninggalkan toko setelah berterima kasih kepada pemilik toko.

Hal-hal yang perlu aku lakukan meningkat lagi.

Aku akan belajar alkimia setelah aku belajar sihir kehidupan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...