Ini Satou. Merasa seperti pejuang veteran, tapi bagaimanapun aku hanyalah warga biasa, Satou.
Meskipun sulit untuk menyebut ini kemenangan, untuk sekali ini, pertempuran berakhir.
Setelah pertempuran menyelamatkan jiwa dan membangun kembali.
Sudah waktunya bagi calon harem untuk muncul, kan?


Aku melepas jubah dan mantel di gang belakang yang sunyi. Menggunakan all map exploration magic untuk memeriksa tanda-tanda manusia, aku juga melepas penyamaranku.

Yah itu hanya wig dan topeng ...

Aku meletakkan set penyamaran dan jubah di folder forbidden di dalam storage.
Jubah mana yang harus aku gunakan sekarang?

Aku mengambil jubah yang tidak berguna.
Yang ini seharusnya baik-baik saja.

Aku memutuskan untuk kembali ke jalanan setelah berganti pakaian dengan jubah yang mencolok. Tentu saja, menggunakan rute yang berbeda.

Ada mayat tentara yang tersangkut di cabang pohon di sepanjang jalan. Diterbangkan sampai ke tempat ini .... Aku menggengam tanganku untuk berdoa.

Untuk sekarang, kembali ke alun-alun setelah melakukan doa.
"Err ... Orang yang mencolok di sana ~."
... Entah bagaimana ada suara yang datang dari pohon.

Mengkonfirmasi radar, mayat sebelumnya bukanlah mayat, entah bagaimana itu masih hidup.
Aku menatapnya.

"Saya minta maaf, bisakah kamu memanggil beberapa prajurit? Tidak apa-apa untuk melakukannya setelah pertempuran di alun-alun berakhir."

Kesan pertama cukup menguntungkan karena tidak adanya "tolong aku".
Namun meskipun prajurit itu tersangkut di cabang pohon ... Tangan dan kakinya mengarah ke arah yang aneh.
Lalu, apakah ada tangga untuk membantu prajurit?
... Kurasa aku akan menendang jendela itu dan mendarat di cabang lain.

Aku terbang ke cabang dekat tentara itu. Dengan mempertimbangkan kemungkinan fraktur, aku mendarat ketika mencoba untuk tidak mengguncang cabang.

"Baiklah, aku akan menggendongmu jadi tolong jangan bergerak."
"Eh, bagaimana kamu bisa sampai di sini? Tolong jangan memaksakan diri, panggil saja tentara lainnya!"

Aku diam-diam membawa prajurit itu ke dalam pelukanku.
Jika tentara ini patah tulang maka mendarat di tanah bisa berbahaya ... Karena setidaknya ada 4 meter sampai tanah.
Dengan demikian, aku melompat ke atap yang sedikit lebih tinggi di sebelah cabang.

"Meskipun aku melompat sambil berhati-hati agar tidak menyentakmu sebanyak mungkin, apa kamu baik-baik saja?"
"Ya, itu mengejutkan saya tapi saya baik-baik saja."

Aku bergerak dari atap ke atap untuk mencari rumah dengan jalan keluar dari atas atap.
Ada banyak cucian tersebar, itu mungkin ditinggal setelah demon datang.

Setelah memeriksa orang-orang di radar, aku keluar dari rumah ke gang.
Aku membawa tentara dalam pelukan putri ke alun-alun.
"Hei, aku punya pertanyaan ..."
"Ya, apa itu?"
"Jika kamu terhempas oleh demon, bukankah itu terlalu jauh?"

Ini bukan manga comedi. Dari alun-alun ke sini lebih dari 10 meter jauhnya.

"Saya terkena oleh serangan demon, karena saya akan mati pada tingkat itu, saya menggunakan sihir untuk mengurangi kecepatan jatuh. Meskipun saya sudah kehabisan kekuatan sihir. Saya bingung ketika saya tersangkut dicabang."

Sihir tampaknya dapat digunakan bahkan jika seseorang bukan seorang penyihir ...

Ada pos bantuan sementara di alun-alun.
Agak jauh dari pos bantuan, tikar ditempatkan dan beberapa 'orang-orang' berbaris di sana ... Ini bukan untuk yang terluka tetapi untuk mayat ya ...

"Orang-orang yang diselamatkan dari puing-puing, tolong berkumpul di sini."

Seorang wanita berbaju putih berbicara kepada orang-orang yang terluka untuk berkumpul di sana, jadi aku menuju ke sana.

"Untuk orang-orang yang memegang pasien, tolong jaga jarak sedikit dari tubuh mereka."

Seperti katanya, aku meregangkan tanganku untuk membuat celah di dadaku.

"Saya akan membersihkan kotorannya, itu mungkin mengejutkan, jadi tolong jangan menjatuhkannya."

"■■■ ■■■■ ■■■■■ Soft Wash."

Aku basah kuyup bersama dengan tentara itu. Tentu saja debu dan darah (dari tentara yang meninggal lebih dulu) pada jubah itu menghilang.

> [Life Magic Diperoleh]
Ini tentu saja sihir yang sangat berguna. Jika ada sihir semacam ini maka aku bertanya-tanya apakah mandi tidak diperlukan?

"Saya akan mengeringkannya segera."

"■■■ ■■■■■ Dry."

"Sudah selesai. Kalau begitu, tolong tunggu di dalam lingkaran yang digambar dengan kapur di sana. Itu adalah tempat di mana kami mengumpulkan orang-orang yang terluka."

Mantel putih mengarah ke orang berikutnya.
Ini adalah pertama kalinya aku mendengar magic chant dalam jarak dekat tapi daripada kata, aku mendengar suara yang tidak teratur. Kurasa itu seperti nada musik dari DTM software?

Meskipun tidak mengancam nyawa, orang-orang yang patah tulang berkumpul di sana. Sudah penuh tepat setelah kami masuk. Aku tidak memiliki luka, aku di sini untuk belajar skill baru.
Dua gadis dengan pakaian seperti pendeta dan suasana tenang mendekat, masing-masing ditemani oleh pembantu mereka.

"Sekarang maiden Parion akan memberimu mukjizat mereka. Semuanya, tolong diam."
Petugas dengan tubuh besar berteriak begitu kepada orang-orang yang terluka. Dan entah dari mana, petugas dengan tubuh kecil memberi tahu orang-orang yang tegang, "Tolong rilekskan tubuhmu ~".

Setelah orang-orang yang terluka tenang, maiden memulai magic chant.

■■■■■ ■■■■ ■■■
■■■■ ■■■■ ■■■ ■■■
■■■■■ ■■■■ ■■■ Area Heal.

> [Holy Magic: Parion Belief Diperoleh]

Kebanyakan orang tampaknya disembuhkan oleh sihir tadi.
Kedua petugas berkeliling untuk memberikan penyembuhan tambahan bagi orang-orang yang membutuhkannya.
Petugas besar berkata, "Karena patah tulang, silakan beristirahat dengan tenang ", sambil memberikan pertolongan pertama kepada tentara yang aku bawa.

Oh ya, ini bukan BL oke? Meskipun prajurit itu masih tumbuh secara fisik, dia adalah wanita yang sebenarnya.


Sekarang, aku telah belajar berbagai sihir tetapi aku tidak tahu chant mereka, ada toko sihir dan toko buku yang menjual buku-buku sihir di alun-alun, tetapi toko-toko dihancurkan sehingga mereka mungkin ditutup sekarang...

"Kebaikan yang kamu lakukan untuk orang lain adalah kebaikan yang kamu lakukan untuk dirimu sendiri."
Mari buat diri sendiri populer di toko buku dan toko sihir dengan membantu mereka dengan alasan egois.

Sebuah kereta setengah terkubur di bawah toko sihir.
Setelah mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang yang selamat di dekat kereta, aku menariknya keluar.
... Saat aku memikirkannya, aku menonjol dengan melakukan ini, kan?

Ada mayat dalam kondisi buruk terjebak di kereta, mual terasa di dalam diriku ... Aku lemah dengan darah kental jadi tolong maafkan aku.

Bagian dalam toko sihir telah hancur tetapi tampaknya orang-orang di dalamnya baik-baik saja karena pintu belakang. Karena aku melihat sosok orang di radar di balik pintu belakang, berpikir bahwa mereka baik-baik saja, aku menuju ke toko buku.

Dinding depan toko buku hancur, sepertinya akan jatuh setiap saat. Ketika aku mengintip ke dalam, banyak rak buku telah berjatuhan dan buku-buku tersebar di sekitar.
Dari peta, tampaknya ada dua orang yang terjepit di bawah rak buku.

Rak buku berbaris dari ujung ke ujung, dibuat dengan kayu eboni padat, mereka sangat berat.
Aku mengangkat rak buku.  Aku menyusuni buku di antara rak-rak. Setiap kali aku mengangkat rak buku, buku-buku sisa menghalanginya dan kemudian aku tidak bisa menaikkan rak buku berikutnya sehingga pekerjaannya cukup lama. Juga sebagian karena aku takut rak akan hancur jika aku mencoba untuk menaikkannya dengan paksa.
1 jam setelah pekerjaan dimulai, aku akhirnya bisa menyelamatkan seseorang.
Anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun. Dia tidak sadar tapi dia bernapas. HPnya sekitar setengah, aku berhenti bekerja dan membawanya ke pos bantuan. Aku tidak lupa untuk memberi tahu mereka bahwa bocah itu diselamatkan dari toko buku.

Bukan pendeta dari sebelumnya, tetapi seseorang yang terlihat seperti seorang penyihir yang menyembuhkan orang dengan sihir air. Huh, sihir penyembuhan bisa dilakukan dengan banyak elemen.
Ada lebih banyak pendeta sekarang tetapi mereka semua berpakaian berbeda, aku ingin tahu apakah ada sekte yang berbeda.

Sekarang berhenti menunda dan kembali bekerja. Karena yang tersisa yang perlu diselamatkan tentu pemilik toko!

Aku melanjutkan pekerjaan dengan mengangkat rak buku dan menyimpan buku-buku itu, sampai akhirnya aku dapat membantu pemilik toko tua itu terkubur di dalam buku-buku.
Dia tidak terluka di bawah rak buku tapi sepertinya dia terjepit oleh buku-buku yang jatuh, HP-nya cukup rendah. Dia juga masih sadar.

"Terima kasih banyak telah membantu saya."

Ini adalah suara keras yang cukup pas untuk menjadi seiyuu. Sungguh pria tua berambut abu-abu romantis, dia pasti sangat populer di masa lalu.
Di luar toko, wanita tua dan anak perempuan itu telah kembali. Sepertinya mereka pergi berbelanja di gerbang barat yang ditutup sampai sekarang.
Aku membawa orang tua itu ke pos bantuan. Wanita tua itu juga mengikuti. Putrinya tetap di toko untuk membersihkan semuanya.

Di pos bantuan, orang-orang yang terluka yang datang telah meningkat lebih banyak lagi. Seperti yang diharapkan sang healer tidak bisa melakukannya. Dua petugas pendeta dari sebelumnya kehabisan MP dan duduk di sofa.

Aku mencari melalui storage..... di sana.
Aku mengambil 3 MP recovery dari saku dan memberikannya kepada dua petugas. Ini adalah layanan untuk skill yang aku dapatkan sebelumnya.
Mula-mula petugas itu curiga, tetapi setelah dia tahu bahwa itu adalah obat MP recovery, dia mengucapkan terima kasih.
... tapi, tolong berhenti minum dalam satu tegukan sambil memegang satu tangan di pinggul. Kamu terlihat seperti orang tua.
Pendeta itu terdiam dengan wajah pucat. Aku ingin tahu apakah dia lelah menggunakan terlalu banyak sihir.

Aku meninggalkan penjaga toko ke pos bantuan dan kembali ke toko untuk membantu membersihkan.

Aku melupakan hal yang penting.

Putri dari toko buku. Namanya Semone-san. Dia sebenarnya cucu, dan payaudaranya besar! Disembunyikan oleh pakaian, tapi tak salah lagi, E cup! Dengan rambut pirang panjang dan sepasang mata biru, dia seumuran dengan Nadi-san!

Aku memperbaiki posisi rak buku sambil berbicara dengan dia, aku menikmati pekerjaan sambil menempatkan buku-buku yang terlepas dari ikatannya kedalam kotak.
Aku suka menyusun buku ~

Aku menandai semua buku yang menarik selama penempatan.
Tanda panah bisa dilihat melalui AR.

Ketika hari akan menjadi gelap pemilik toko kembali.
Dengan sopan aku menolak undangan untuk makan malam, aku membeli 3 buku yang menarik perhatianku dan pulang ke rumah. Mereka ingin memberikannya sebagai ucapan terima kasih, tetapi aku berkompromi dengan membuat sebagai diskon.

"Royal Capital Tourist Guide", " Introductory Book for Life Magic ", dan " Life Magic Book " yang seharusnya menjadi 2 koin emas dan 3 koin perak menjadi 2 koin emas dengan diskon.

... Sayangnya, putri pemilik toko buku sudah menikah. Suaminya adalah seorang penyihir ...

> Titile [One Who Prays for the Dead Diperoleh]
> Titile [Rescuer Diperoleh ]
> Titile [One Who Protects Books Diperoleh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...