"Salam dari battlefield, komentator Suzuki Ichirou, akan disampaikan olehku, Satou."
Berharap mendapatkan lebih banyak skill dengan meningkatkan ketegangan, Satou di sini.
Sambil berpura-pura mati di belakang mantel, aku mengaktifkan banyak skill tapi ...
Aku tidak menyangka akan menyebabkan situasi seperti itu!
Baiklah, mari mulai " Menari Dengan Demon [Bagian Terakhir]"!


Aku mengambil pedang dua tangan dari bayangan mantel.
Pada saat yang sama, para penyihir memulai serangan balik mereka, setelah menunggu di belakang formasi mereka.
Fireball, Firestorm, Wind Blade, Lightning. 3 sihir beruntun menyerang demon satu demi satu, dan itu juga mengenaiku yang tampaknya ketakutan pada demon.
Selanjutnya, lebih banyak serangan datang. Stone Bullet, Sandstorm, Water Ball, Snowstorm.
Yang terakhir tiba hanyalah sebuah pilar cahaya menembus langit.
> [Skill Fire Magic Diperoleh]
> [Skill Wind Magic Diperoleh]
> [Skill Lightning Magic Diperoleh]
> [Skill Fire Resistance Diperoleh]
> [Skill Wind Resistance Diperoleh]
> [Skill Earth Magic Diperoleh]
> [Skill Water Magic Diperoleh]
> [Skill Ice Magic Diperoleh]
> [Skill Earth Resistance Diperoleh]
> [Skill Water Resistance Diperoleh]
> [Skill Ice Resistance Diperoleh]
> [Skill Light Magic Diperoleh]
> [Skill Light Resistance Diperoleh]

Log itu mengalir dengan sangat cepat.

Mungkin karena levelku damage tidak banyak, tetapi hal-hal yang tidak menyenangkan tidak menyenangkan.

Demon itu tampaknya berpikiran sama, dan mengembalikan sihir petir ke para penyihir.
Mungkin memprediksi itu, para penyihir bertahan dengan penghalang sebelum tersambar petir.

Sudah terkena dari sihir tadi, aku menghancurkan mantel dan perisai yang membatu.

Menjaga jarak dari demon, aku berdiri dan segera melompat untuk menutup jarak. Mengincar kepala demon, aku mengayunkan pedang dua tangan itu.
Karena demon memiringkan kepalanya, serangan penuh tidak mengenai, tetapi aku berhasil memotong salah satu tanduknya.

> [Skill Two-Handed Sword Diperoleh]
> [Skill Helm Splitter Diperoleh]
> [Skill Air Battle Diperoleh]
> [Skill Weapon Destruction Diperoleh]

Para prajurit melihat ke sini sambil mengatakan sesuatu.
Mereka mungkin terkejut bahwa seseorang yang baru saja ditembak oleh sihir dengan tenang bisa bertarung.

Dengan rambut pirang panjangku yang kusut terayun di punggung dan topeng perak yang memantulkan sinar matahari, aku menghadapi demon itu.
Aku berpikir bahwa mantel berkerudung akan cukup, tetapi itu adalah keputusan yang baik untuk menyiapkan penyamaran tambahan sebagai jaminan.
Setelah menerima api terkonsentrasi itu, demon akhirnya menderita sekitar 20% damage.
Aku memegang pedang dua tangan di pundakku. Aku tidak memiliki masalah memegangnya, tetapi sulit untuk menyeimbangkan tubuhku karena beratnya. Bagus kalau aku menjadi lebih muda, tapi karena tubuhku juga menjadi lebih ringan, mungkin itu kekurangan dalam pertempuran.
Untuk saat ini, demon terlalu dekat dengan jarak penyihir. Jika aku tidak membawanya keluar dari alun-alun ...

Aku tidak ingin kamu salah paham, ini bukan karena kepahlawanan karena tidak ingin ada korban. Alasannya cukup egois; mereka melakukan damage pada demon, betapapun kecilnya, itu mengganggu jika semuanya dimusnahkan.

Serangan demon selama celah di mana pikiranku tergelincir. Bergegas di tanah, cakar beracun bergegas kepadaku!

Bahkan jika mencoba untuk menebas demon dengan pedang dua tangan, itu dengan berani menutup jarak tidak membiarkanku pergi.

Aku melemparkan pedang dua tangan pada demon untuk menghindari cakar beracun, mengambil kapak dari mantel dan menggunakannya untuk menebas demon.
Karena kapak itu menancap lebih dalam dari yang aku duga, aku meninggalkannya di sana dan menghindari serangan demon.

> [Skill One-Handed Axe Diperoleh]

Sementara dengan tangan kosong, aku bertukar pukulan dengan demon sambil mundur.
Kadang-kadang, aku mengambil senjata yang dijatuhkan oleh tentara di tanah untuk ditambahkan ke serangan itu. Karena aku belum mengaktifkan skill serangan fisik, damage yang aku berikan sedikit.

Haruskah aku menghancurkan kebuntuan segera?

Sebagian besar ksatria memiliki luka di sekujur tubuh, hanya sedikit yang tidak terluka. Tidak ada tembakan yang tidak berguna dari para penyihir, sepertinya mereka kehabisan kekuatan sihir.

Tampaknya, bukan hanya aku yang berpikir demikian, dari gerbang istana beberapa kuda keluar dengan menarik meriam.

Aku mempersiapkan diriku untuk mengalihkan perhatian demon dari gerbang sampai meriam selesai diatur.
Ketika aku mendekati puing-puing, aku menarik perhatian demon, di belakang puing-puing, aku mengganti senjataku. Aku menaruh palu blacksmith ke pinggangku, dan menggunakan kapak dua tangan dan palu di masing-masing tangan.
Ini tidak benar-benar praktis tetapi berkat STR max, aku bisa menggunakannya dengan baik. Mungkin karena aku terlihat galak, ekspresi demon itu menjadi tidak menyenangkan.
Aku melompat dari belakang kereta. Pertama menyerang dengan sledgehammer!
Demon menghindar ke kanan dengan kedua tangan tetapi tanpa memikirkannya aku menebas dari sisi yang berlawanan dengan kapak dua tangan.
Kapak memotong, dan tangannya terputus!

... Aku ingat, dari beberapa manga, tentang di episode, tangan yang telah terputus dari tubuh menyerang secara mandiri. Mari perhatikan tangan itu ...

> [Skill Two-Handed Axe Diperoleh]
> [Skill Two-Handed Hammer Diperoleh]
> [Skill Dual Wielding Diperoleh]
> [Skill Herculean Strength Diperoleh]

Meskipun itu adalah cerita yang berbeda dengan serangan mendadak, lagi pula bertarung menggunakan palu dengan satu tangan sulit, aku bertarung dengan kapak dua tangan.
Meriam masih belum siap.

Demon menarik napas dalam-dalam.
Sihir!

Aku menutup jarak. Tapi, itu adalah langkah yang buruk.

Demon itu mengeluarkan napas asam!

Meskipun aku pernah melihatnya! Aku benar-benar lupa bahwa ia memiliki serangan semacam ini!
Aku menahannya dengan kapak yang segera patah, wig dan jubahnya menjadi terbakar.
"Aduh, aduh, aduh!"

Aku pergi ke puing-puing terdekat, membuang jubah di belakang patung perunggu, dan mengenakan mantel baru. Aku mengenakan pakaian biasa di bawah jubah itu namun ada juga lubang besar di dalamnya.
Jika luas permukaan kapak tidak besar, wajahku akan terbakar ...
> [Skill Decay Resistance Diperoleh]
> [Skill Quick Dressing Diperoleh]

Aku mengalokasikan [Decay Resistance] dan [Quick Dressing] dengan poin skill .

Aku ingin thau tentang variasi untuk skill , aku ingin wiki.

Karena kapak tidak lagi digunakan sebagai senjata, aku membuangnya. Aku mencoba menyerang sekali dengan blacksmith hammer dari pinggangku. Karena sepertinya tidak efektif, aku mengembalikannya ketika aku mendapat skill .

> [Skill One-Handed Hammer Diperoleh]
> [Skill Blacksmith Diperoleh]

Aku pikir Blacksmith sangat berbeda dengan ini ...

Sementara itu, persiapan meriam selesai, tetapi tampaknya itu akan membutuhkan beberapa waktu sebelum bisa menembak.

Aku mengambil sledgehammer yang aku buang sebelumnya.
Tentu saja demon tidak membiarkan mengenainya, tetapi apakah itu karena skill menghindari, atau karena aku mulai terbiasa bertarung, aku telah mencapai titik di mana aku memiliki beberapa celah dalam pertarungan ini.

Aku harus segera mengakhiri ini ...
Aku mengalokasikan poin skill [One-Handed Sword].

Meriam tampaknya siap untuk menembak. Para penyihir di kedua sisi meriam mulai cast spell.

Demon tampaknya benar-benar khawatir tentang meriam. Itu membuat udara berkumpul.
Demon itu menyerang meriam selama celah ketika aku menghindari serangan ekornya!
Aku membuang sledgehammer, dan mengambil pedang yang tergeletak sambil mengejar demon.
Demon, dengan kelincahan tubuh besar itu, melompati banyak tentara yang menghalangi jalan.
Prajurit ringan dengan tombak segera menutupi tetapi mereka menjadi mangsa cakar beracun.
Tapi demon itu berhenti.

Sama seperti demon, aku melompati para prajurit dan memotong satu sayap dari demon, lalu aku menusukkan pedang pada kakinya dan menjahitnya ke tanah. Setelah mendapatkan skill pedang, aku bisa memahami prinsip ilmu pedang. Gauge HP Demon tersisa 30%.
Selanjutnya, aku menarik satu tangan demon yang tersisa ke tanah.
Aku memotong lengan demon dengan kakinya, dan dengan tangan lainnya aku mengambil tombak yang ditinggalkan oleh para prajurit yang terbunuh sebelumnya menggunakannya untuk menyalibkan demon di tanah.

> [Skill Fighting Diperoleh]
> [Skill Capture Diperoleh]

Aku melihat seseorang yang terlihat seperti seorang komandan selain meriam yang mengatur timming untuk menembak meriam.

Aku menahan demon itu dengan tombak lain, dan mengangguk.

Komandan mengayunkan tangannya ke bawah, pada saat yang sama, aku melompat dari garis api.

Meriam menembak dan damage yang tak terhitung muncul pada demon. Selain itu, sebagai serangan terakhir, combo sihir seperti sebelumnya menyerang.

Aku ingin tahu apakah meriam tidak dapat menembak secara beruntun, itu tidak menghabisi demon yang sekarat. Para penyihir mungkin tidak memiliki kekuatan sihir yang cukup, hanya tiga orang yang cast spells.

Aku bisa mengakhirinya jika aku berlari kesana dengan pedang, tetapi beri kehormatan untuk mengakhiri hidup demon kepada orang-orang itu. Seperti aku katakan sebelumnya, ini bukan karena niat baik. Bahkan jika lawannya demon, aku tidak suka membunuh dengan tanganku sendiri. Benar-benar bodoh, tapi aku dari masyarakat yang tidak terkait dengan kekerasan sejak dulu ... Meskipun aku makan daging dan ikan, aku tidak suka membunuh.

Mengesampingkannya ...

Demon menggunakan tangan compang-camping melepaskannya dari tusukan untuk mengangkat tubuhnya dari tanah, mengangkat raungan dan menghancurkan meriam dengan sihir petir. Apakah tidak ada orang yang bisa menggunakan penghalang?!
Kemudian para penyihir yang sedikit terlambat menggunakan sihir untuk menghabisi sedikit kekuatan demon (HP).
Selanjutnya, para kesatria melepaskan kuda-kuda mereka dan berpaling ke demon dengan pedang panjang mereka.

... Itu akan berakhir setelah benar-benar mengitarinya, ya. Semoga~

Akhirnya sudah bisa dilihat, tetapi demon belum menyerah.

Tangan yang telah ditahan oleh para ksatria didorong ke dalam dadanya sendiri, menarik keluar jantung merah gelap. Jantung yang ditarik cepat mulai berdenyut lebih keras. Mencocokkan gerakan kekerasan, overflow ringan.

Para kesatria dengan terburu-buru mencoba untuk menghancurkan jantungnya, tetapi mereka tidak berhasil tepat waktu.

Dengan suara yang keras, jantungnya hancur berantakan!

Ketika cahaya mereda, beberapa penyihir yang memasang penghalang telah menjadi mayat dalam tumpukan. Hanya setengah bagian bawah tubuh demon yang tersisa. Tanah hancur dalam bentuk kipas mengikuti arah demon menuju gerbang kastil, gerbang itu sendiri telah dihancurkan sebagian.

Mayat demon itu jatuh dan menjadi debu hitam.

Aku menyelinap ke gang selama keributan dan menyembunyikan diri.

> Title [Combat-Ready] Diperoleh
> Title [Skilled Warrior] Diperoleh
> Title [One Who Dances With Demons] Diperoleh
> Title [Hero] Diperoleh


... Aku ingin tahu apakah yang terakhir adalah sarkasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...