Ini Satou. Mencari tahu ketidakmampuanku, Satou.
Demon yang asli terlalu mengerikan.
Terutama raungan itu!
Cobalah mendengar raungan singa sambil berdiri didekat kandang di kebun binatang. Tidak peduli seberapa amannya, kamu tahu sebenarnya, jika hatimu belum siap, hal menakutkan tetap menakutkan.


Aku datang dari atap gedung di mana alun-alun dapat terlihat.
Dari sana aku bisa melihat demon dan lusinan tentara mengitarinya. Selanjutnya, para prajurit dari gerbang melindungi para penyihir di belakang mereka.
Mungkin para ksatria melihat kesempatan untuk menyerang, kavaleri bergabung dengan formasi para prajurit di belakangnya.

Demon menjadi korban tusukan tombak dan panah oleh tentara dari belakang.
Rupanya demon sedang bermain-main.
Serangan itu tidak terasa apa-apa, dia menangkap para prajurit yang menyerangnya dan tampaknya menikmati mematahkan tulang mereka.

Jika demon adalah eksistensi yang sama dengan yang ada dizaman dulu, para prajurit mungkin merasakan ketakutan dan kemarahan yang menakutkan dari melihat teman-teman mereka terbunuh.

"Yah, bagus kalau aku kembali, tapi tidak ada ruang untuk campur tangan dalam pertempuran jarak dekat."

Pakaianku berbeda dari apa yang aku kenakan sebelumnya, sekarang mengenakan jubah usang dengan tudung. Karena aku tahu itu akan menjadi kotor, aku tidak memakai yang mahal.

Aku mengeluarkan magic gun dari saku. Ini bukan tipe handgun, tapi yang menyerupai rifle dengan lingkup besar.
Demon berada sejauh 300 meter, jadi sulit untuk membidik.
Tepat pada saat para prajurit mundur, para penyihir mengeluarkan sihir yang mengubur bagian bawah tubuh demon ke tanah.

Aku menarik pelatuk pada peluang ini sementara demon tidak bisa bergerak.

Dan meleset.

Rupanya aku terlalu tegang ketika aku menarik pelatuk garis api sedikit turun.
Untungnya aku tidak menembak prajurit itu.

Demon terus-menerus terkena api dan sihir petir, tetapi dikelilingi oleh penghalang, dia tampaknya tidak terkena damage apapun.

Saat demon berhenti bergerak, aku dengan cepat menembakkan magic gun, menetapkan settingan terendah.

Tembakan ketiga akhirnya mengenai! Di samping demon, sebuah alat pengukur muncul dan berkurang sedikit.

"Apa, game?"

> [Skill Shooting Skill]
> [Skill Aiming Diperoleh]
> [Skill Sniping Diperoleh]

Di sudut pandanganku, jendela log kecil menampilkan message memperoleh skill .

Terlihat dengan gerakan yang buruk. Tanpa ada waktu untuk menghindari, petir yang dikirim oleh demon mengenaiku. Setelah mengenaiku dengan keras, petir menyambar pijakanku. Atap bangunan itu hancur.
> [Skill Lightning Magic: Demon Diperoleh]
> [Skill Lightning Resistance Diperoleh]
> [Skill Paralyze Resistance Diperoleh]
> [Skill Pain Tolerance Diperoleh]
"Aduh, aduh, tangan dan kakiku kesemutan."
Jika aku harus mengatakan, rasanya seperti mati rasa yang kamu dapatkan setelah melakukan seiza. Ketika aku melihat gauge HP-ku sendiri, aku menerima 5 poin damage.

Kalau dipikir-pikir itu, aku belum memeriksa level demon ...
Aku meratapi sesaat.

"Bagaimana temperamentalnya benda itu?"

Untuk saat ini, melihat hal-hal penting. Demon tribe, level 62, skill [Lightning Magic: Demon], [Wind Magic: Demon], [Darkness Magic: Demon], [Fighting], [Flight].

Aku menyingkirkan puing-puing bangunan. Sepertinya aku tidak dikejar.

> [Skill Self-Healing Diperoleh]

Ketika aku melihat bar HP-ku, sebelum aku perhatikan, itu telah dipulihkan. Penyembuhan otomatis ya?

Aku bergerak menuju bangunan lain dari gang belakang.
Aku memberikan poin skill untuk [Pain Tolerance], [Lightning Resistance], [Paralyze Resistance], [Shooting] dan [Self-Healing] sambil bergerak.

Aku menemukan bangunan 3 lantai 100 meter dari yang sebelumnya. Aku melompati tembok dan ke atap.

Karena para prajurit yang mengelilingi demon telah berkurang menjadi setengah, peluang untuk menyerang demon meningkat untukku.

Aku mengeluarkan busur & anak panah dari storage dan membidik demon. Aku tidak pernah menggunakan busur sampai sekarang, tetapi berkat skill sniping dan shooting sebelumnya, aku entah bagaimana memahami tujuannya.

"Bidik dan tembak!"

Aku mengambil bidikan, saat demon berhenti ... menembak.
Dan meleset.

Tangan yang menarik tali busur itu sakit.

Setelah itu, tidak peduli berapa banyak yang aku tembak, tidak ada yang mengenai. Meskipun aku mengerti cara menembak busur, tidak ada hasilnya.

Para prajurit yang mengeliling telah menjadi sedikit.
Aku menemukan rute di mana aku bisa mendekati demon secara diam-diam, setelah menandai map, aku turun dari atap.

Aku memakai tombak scale tribe .
Jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan membeli armor kulit yang disesuaikan.
Sambil memegang tombak dengan kedua tangan, aku bersembunyi di bayangan.

> [Skill Spy Diperoleh]

Karena aku mendapat skill yang terlihat berguna, aku langsung mengalokasikan poin skill untuk itu.
Ada beberapa kereta yang terbalik disekitar demon. Aku menuju kesana.
Saat aku menggunakan skill spy, langkah kakiku menghilang. Mungkin itu hanya imajinasiku saja.

Raungan demon terdengar dan para ksatria terkena petir.
Raungan itu tampaknya merupakan prosedur spellcasting.

Ketika perhatian demon dialihkan, aku memperpendek jarak dan menusuk tombak dari belakang!
Menusuk! Dengan suara tidak menyenangkan semacam itu, sensasi merobek daging asli dialirkan ke tanganku.
Aku menjadi ketakutan, secara tidak sengaja memisahkan tanganku dari tombak.

Tangan dan kakiku gemetar.

Ekor demon menyerangku yang tak bergerak dari titik buta, membuatku terbang sejauh 3 meter. Aku berhenti di rongsokan kereta setelah berguling-guling di tanah.
> [Skill Surprise Attack Diperoleh]
> [Skill Spear Diperoleh]
> [Skill Shock Resistance Diperoleh]

HP-ku hanya berkurang 1 poin. Namun, aku tidak tahu apakah ini karena kegembiraan atau ketakutan dari pertempuran jarak dekatku pertama kalinya, kakiku bergemetar tidak berhenti.
Untungnya, demon itu mengalihkan perhatiannya pada para ksatria yang memulai kembali serangan mereka, aku menarik napas dalam-dalam beberapa kali.

Gemetar mereda untuk sedikit.

> [Skill Fear Resistance Diperoleh]
> [Skill Reckless Courage Diperoleh]

Aku mengambil sebuah pedang kecil dan perisai yang terbuat dari perunggu di dalam bayangan puing-puing. Aku meninggalkan pedang pada sarungnya dan meletakkannya di ikat pinggangku. Biasanya seseorang akan menggunakan perlengkapan logam atau sabuk khusus untuk menahannya tetapi itu tidak bisa dihindari karena aku tidak memilikinya. Ayo beli nanti.

Aku juga menyiapkan busur kecil dengan anak panah. Itu adalah panah dengan panah tulang. Demon hanya berjarak lebih dari 10 meter tetapi aku masih tidak berpikir aku akan mengenai.

Demon itu mengangkat seorang prajurit yang menyerang dan melemparkannya kearah ksatria.
Aku mencocokkan timing dengan lemparannya dan lebih dekat. Menembak panah pada jarak nol tanpa disadari.
> [Skill Bow DiDiperoleh]

Aku segera membuang busur, dan menebas demon pada saat aku menghunuskan pedang.
Pedang kecil itu patah. Untuk mematahkan perunggu dalam satu pukulan ...

> [Skill Iai Diperoleh]
> [Skill One-Handed Sword Diperoleh]

▼▼ ▼▼▼▼ ▼▼▼▼▼▼▼!!」
Sambil berbicara dengan kata-kata yang tidak bisa dimengerti, demon menyerang dengan cakar beracun.
Aku segera memutuskan untuk menerima serangan dengan perisai tetapi itu juga datang dari sisi lain, serangan datang secara mendadak, menggunakan pedang yang rusak untuk menahan.
Tentu saja, hal seperti itu tidak dapat mempertahankan serangan dan bertahan dalam satu pukulan dari cakar beracun.

> [Skill Demon Language Diperoleh]
> [Skill Poison Resistance Diperoleh]

Aku ingin segera mengaktifkan skill poison resistance, tetapi tidak ada kesempatan untuk mengoperasikan menu di medan perang.
Aku menahan cakar beracun yang datang dari sisi yang berlawanan dengan perisai, dan melemparkan perisai yang ada di tanganku pada demon.

> [Skill Shield Diperoleh]
> [Skill Throwing Diperoleh]

Ketika mencoba untuk mengambil senjata dari bayangan mantelku, aku mengabaikan penjagaanku, terhempas oleh ekor demon, aku berguling.
Selanjutnya menginjak-injak dalam pengejaran.

Fumu! Fumu! Fumu! 3 gelombang menghentak datang secara berurutan, tubuhku akhirnya melepaskan diri dari serangan ke-4.

> [Skill Evasion Diperoleh]

Menendang tanah dengan postur aneh, aku mengambil jarak dari demon.
Akhirnya mendapatkan kesempatan, aku mengalokasikan poin skill [Evasion], [Shield], [Poison Resistance], [Shock Resistance] satu per satu.

Ditutupi oleh mantel, aku mengambil belati dan tongkat kayu bakar dari storage. Aku menyelipkan belati di sabukku, dan memegang club.

Entah bagaimana aku mendapat firasat bahwa ekspresi ejekan muncul di wajah demon.
Aku bertanya-tanya apakah demon memiliki kemampuan self-healing, HP-nya pulih. Tidak ada skill seperti itu di kolom skill nya, apakah itu karakteristik ras tertentu?

Dari sudut pandanganku, aku melihat ksatria bersiap untuk serangan berikutnya.
Aku hati-hati mengukur jarak saat mempersiapkan club.

Mengabaikan serangan ksatria, demon memusatkan perhatiannya ke sini.

Aku melompat dan menyerang di tubuh demon. Itu hancur ketika mengenai tubuh demon hitam.
Aku bertahan dari cakar beracun demon dengan perisai, menghindari ekor demon dengan gerakan minimum dan melompat.
Aku menebas dengan belati. Demon itu tidak bisa menghindarinya tetapi entah bagaimana bisa menangkis dengan cakarnya.

> [Skill One-Handed Stick Diperoleh]
> [Skill Dagger Diperoleh]
> [Skill Parry Diperoleh]

Para ksatria mulai berlari ke arah kami, ketika mereka mencapai pusat alun-alun, aku terhuyung-huyung pada demon dengan menabrak perisaiku ke tubuhnya.

> [Skill Shield Bash Diperoleh]

Para ksatria menyerang sekali kemudian mundur, lalu yang lain melakukan hal yang sama, menyodorkan tombaknya dan mundur.

> [Skill Cooperation Diperoleh]

Dari formasi 3 orang, yang terakhir gagal untuk mundur karena serangan ekor demon. Kuda dan pria itu roboh.
Aku menendang demon yang mencoba menghabisi ksatria dari belakang!

> [Skill Kicking Diperoleh]
Aku mengambil tombak dengan ujungnya patah didekat kakiku dari tentara dan meletakkan belati pada sarungnya. Seperti yang diharapkan, jangkauan belati terlalu pendek sehingga mudah untuk ditangkis, itu merepotkan.
Aku menghindari demon dengan menggunakan tombak dengan ujung yang patah untuk memberikan waktu sehingga para ksatria dan prajurit yang telah jatuh dari kuda mereka dapat mundur.
Sambil menangkis, aku juga menyerang beberapa bagian dari kaki demon, kadang-kadang mengenai tangan dengan hati-hati agar tidak membuat ini menjadi pertempuran sepihak.

> [Skill Two-Handed Stick Diperoleh]

Tombak itu akhirnya hancur setelah terkena cakar beracun.

Mata demon bersinar!
Karena aku memiliki firasat buruk tentang itu aku mengangkat perisai dan menaruh seluruh tubuhku di bayangan mantelku. Itu mungkin semacam serangan tatapan jahat. Apakah itu charm, paralyze atau petrifikasi?

Mantel dan perisainya berubah menjadi batu!

... Aku menahannya entah bagaimana, hanya mantel dan perisai yang dikorbankan.
Itu mungkin berbahaya jika aku bergerak sedikit.

> [Skill Petrification Resistance Diperoleh]

Karena mendekati demon mungkin berarti membatu, sebelum dia datang aku mengalokasikan poin skill ke [Parry], [Petrification Resistance].


Serangan petrifikasi mungkin tidak untuk demon saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...