Ini Satou. Tercengang karena rute yang ditunggu-tunggu tiba-tiba mendekat.


Suatu eksistensi yang hanya bisa diekspresikan sebagai demon turun.

Memiliki tanduk seperti ekor domba jantan, mata berbinar merah gelap, dan tubuh berkilauan hitam pekat. Empat lengan, sayap kelelawar, dan ekor stinger terpisah. Benar-benar demon.

Demon memotong ksatria dengan mudah.
Plaza menjadi penuh dengan kereta berguling dan mayat yang tersebar di sekitar ...
Tiba-tiba muncul di tengah sore yang damai.



Dinding bagian dalam sebagian besar ditempati oleh rumah mewah para bangsawan dan orang kaya, sedangkan toko-toko hanya terletak di sisi jalan utama menuju kastil.

Ketika kami tiba di dinding bagian dalam, kami turun dari kereta dan mulai berjalan-jalan di sekitar toko-toko mewah yang dipandu oleh Nadi-san.

"Ini adalah toko yang menjual armor kelas tinggi untuk para ksatria. Toko itu tidak hanya memiliki metal armor. Kadang-kadang mereka memiliki magic armor yang tersedia. Kamu akan membutuhkan puluhan koin emas untuk itu ~"

"Yang ini adalah toko perhiasan terbesar. Khususnya layanan mereka untuk rubi dan safir adalah yang terbaik di kerajaan. Untuk orang biasa, saya merekomendasikan perhiasan Liz di seberang jalan."
"Jika kamu ingin jubah disesuaikan, maka toko ini bagus. Meskipun sedikit sepi, tahun lalu, setelah putra yang kembali dari ibukota kerajaan berhasil menjalani toko, menjadi sangat populer. Sejak 1 barang berharga sekitar 2-3 koin emas, rakyat biasa tidak datang ke sini, tetapi ini mungkin ide yang bagus untuk pedagang yang baru saja mendapatkan pekerjaan besar untuk memesan di sini untuk meningkatkan prestise mereka. "

Nadi-san sangat berpengetahuan luas. Seperti yang diharapkan dari jack-of-all-trade?
Meskipun kereta kuda yang mewah datang dan pergi dari kastil ke alun-alun, lalu lintas relatif jarang untuk kereta, kami berhenti di jalanan.

Aku ingin tahu apakah Nadi-san haus setelah banyak bicara?

"Ini adalah toko teras terbuka paling populer untuk permen dan teh di kalangan wanita kota Seryuu."

Mata Nadi-san berkilauan. Itu tidak tampak seperti permohonan, hanya keinginan murni.

"Nadi-san, tenggorokan saya sudah kering, karena kita sudah disini, mari istirahat di sana."
"Ya, saya mengerti. Silakan, saya akan menunggu di sini."

... hmm?

Tiba-tiba, memutuskan sendiri ?!

"Kamu tidak mau masuk, Nadi-san?"
"Saya minta maaf, karena ini adalah toko teh kelas atas ..."
"Tolong ceritakan pada saya tentang kastil dan alun-alun saat kita minum. Tentu saja, saya yang membayar teh dan permen."
Mata Nadi-san bersinar ... tetapi dengan cepat menjadi keruh. Apakah itu mahal?
Ayo ajak kesini!

"Ayo pergi."
Aku dengan lembut menarik tangannya ke dalam toko.

Aku agak siap untuk itu, tetapi satu set teh dan permen berhaga 1 koin perak. Bukankah itu murah? Itu yang aku pikir, tetapi mengingat jumlah itu akan membuatmu tinggal selama 5 hari di penginapan kelas tinggi, itu mungkin cukup mahal untuk orang biasa.

Meskipun ini adalah cafe teras terbuka, mereka menempatkan meja marmer yang bergaya di sana. Cangkir teh dan pot juga terlihat mahal.
Teh rasanya seperti teh Assam. Sepertinya mereka tidak menggunakan gula dan susu.
Sebagai gantinya, mereka menyajikannya bersama dengan kue panggang manis. Tampaknya kamu memakannya dengan keju cottage atau selai yang tersebar.

Apakah ini yang menarik? Ketika aku melihat gadis-gadis di sekitarnya, semua orang makan sesuatu yang terlihat seperti kacang goreng penuh krim madu.

Jadi aku memanggil pelayan dan meminta dua porsi kue panas. Senilai 3 koin perak.

"Lezat ~~~"

Tentunya sangat enak ... Terutama ekspresi bahagia yang menawan dari wajah Nadi-san!

Bahkan saat menikmati manisan, Nadi-san tidak melupakan tugas profesionalnya, dia berbicara tentang reklamasi tanah kastil kota Seryuu dan berbagai hal lainnya.

Waktu minum teh sore yang damai tidak berlangsung lama ...

Awalnya, bayangan besar muncul dialun-alun.

Diikuti oleh jeritan bass yang dalam.

Diseberang alun-alun, bola api raksasa menembus kastil.
Satu menara runtuh ke depan.

Setelah awan debu dan suara dari puncak menara runtuh, orang-orang yang membeku di alun-alun mulai kembali sadar. Jeritan muncul, tentara mendesak mereka untuk berlindung dengan suara marah.
Empat demon bersenjata melayang di alun-alun sambil menyebarkan sayap hitamnya.
"Apakah ada kebiasaan bagi demon untuk muncul di sore hari di kota ini?"
"Tidak ada yang begitu! Cepat, ayo melarikan diri!"

> [Skill Nonchalant Diperoleh]

Aku mengatakan sesuatu yang bodoh. Nadi-san menarik lenganku untuk mendesakku melarikan diri, tetapi mungkin pinggangnya kehilangan kekuatannya, dia tidak bisa bangun.

Meskipun memalukan, aku melihat situasi di sekitarku untuk mengalihkanku untuk bertindak. Entah bagaimana aku tidak bisa mencerna informasi yang diperoleh dengan sangat baik. Seakan tubuhku bergerak secara terpisah dari kepalaku.

Ketika bola api kedua melayang ke dinding benteng, penghalang biru semi-transparan membentang di langit, dan bola api berhenti.

Tepat sebelum penghalang ditetapkan, kelompok ksatria dan penyihir keluar dari dinding kastil.

Bungkam dia! Mengapa kalian tidak memanfaatkan pertahanan kastil?
Untuk seseorang yang sangat menyedihkan, dia bahkan tidak bisa bangkit dari kursinya, aku mengutuk ksatria. Meskipun aku mendapat pengetahuan tentang pertempuran hanya dari manga dan game ...

Demon itu mendarat di atas hamparan bunga di tengah alun-alun. Dia sengaja memilih untuk bertarung di tanah, bukan di langit dengan keuntungannya.

Infanteri berat di bagian belakang menurunkan hujan panah. Terdengar seperti hujan deras, plaza ditembus. Sayangnya setiap panah yang menabrak tubuh demon hitam itu ditolak.

3 ksatria kavaleri memegang tombak di tangan kirinya berbaris untuk menyerang demon. Demon menghembuskan nafas ungu dari mulutnya ke arah para ksatria. Apakah itu nafas beracun? Wajah ksatria dan kuda mendapat serangan langsung terlihat sangat mengerikan. Para ksatria yang kehilangan kekuatan mereka jatuh dari tunggangan mereka dan ditendang oleh demon, terbang ke teman mereka.

Dari sisi yang berlawanan dari para ksatria itu, 3 kavaleri lainnya bergerak maju!
Meskipun dua ksatria pertama dihancurkan oleh ekor demon, yang lainnya terlambat berhasil menusuk tubuh demon dengan tombak mereka.
Para ksatria yang dihempaskan oleh ekor demon berdiri, dan menyerang demon dengan pedang mereka.
Demon menangkis serangan ksatria dengan cakarnya dan mengaum!
Puing dan batu kecil naik dan berputar di sekitar pusat tubuh demon hitam, kecepatan berputar secara bertahap meningkat ...

Firasat yang mengerikan terasa ditulang belakangku!
Aku mengangkat tubuhku dari kursi. Aku berpikir untuk melarikan diri tetapi Nadi-san, yang masih lemah dan tidak bisa bangun, terlihat dipandanganku.

Tidak ada waktu. Melarikan diri tidak mungkin.

Aku menurunkan Nadi-san dari kursi, dan mengarahkan meja marmer tebal ke arah demon sebagai perisai.
Aku tidak bisa melihatnya dari posisiku, tetapi pada saat ini, demon melepaskan gelombang kejut dari vakum blade ke segala arah.

Itu sudah dekat tapi aku berhasil menahan Nadi-san ke belakang meja marmer.
Dampak berat menghancurkan meja. Bagian dari marmer itu tertiup angin dari vakum blade. Pemandangan dari teras terbuka menjadi tragis.

Toko-toko yang mengelilingi alun-alun sebagian atau seluruhnya hancur. Satu bahkan terkena dengan kereta kecil.

Aku melirik demon yang mulai berjalan ke arah para prajurit yang terkena gelombang kejut, dan membawa Nadi-san yang tak sadarkan diri untuk meninggalkan alun-alun.

Aku berlari seperti angin ke arah jalan utama sambil membawa Nadi-san.
Orang-orang yang mengungsi bergegas ke dinding bagian dalam, itu adalah situasi yang berbahaya.

Aku berbelok ke sisi jalan sebelum tiba di kerumunan yang penuh sesak. Karena kedua tanganku sibuk, aku mengoperasikan menu dengan pikiran dan meningkatkan skill [3D Manuver] dan [Lompat] ke level 10.

Mendekati dinding bagian dalam, aku menemukan sebuah bangunan besar. Melompat ketika bergantian antara dinding bagian dalam dan dinding bangunan seperti seorang ninja di manga, aku menyeberang dinding bagian dalam.
> [Skill Retreat Diperoleh]
Ketika aku memeriksa map , tampaknya di sini adalah ujung kota timur.
Aku secara paksa menghentikan kereta yang kebetulan lewat dan meminta sopir untuk mengantarkan Nadi-san ke guild pekerja. Coachman enggan pada awalnya tetapi dia dengan mau melakukan pekerjaan itu ketika aku memberinya 1koin emas.

> [Skill Persuasion Diperoleh]
> [Skill Bribing Diperoleh]

Ini bukan saatnya untuk menghemat uang.


Aku mengandalkan memori dari kemarin, dan mengambil item tertentu dari storage saat berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...