"Ini Satou. Orang kecil yang tidak ingin terlibat dengan budak yang tampak berbahaya, Satou."
Itu mimpi! Saran untuk diriku sendiri mencapai batas.
Dunia lain yang kemungkinan besar adalah mimpi, menjadi membahayakanku. Ya, betapapun kecil kemungkinannya, aku tidak akan menyerah.

Perasaanku hancur ketika Martha mengatakan bahwa kamar mandi tidak tersedia kecuali di kastil bangsawan. Karena budaya makanan dan sanitasi di kota itu cukup tinggi, aku pikir kamar mandi juga penting.

Aku berpikir untuk mandi di kamar dengan bak mandi, tapi karena itu akan membuat ruangan berjamur karena kelembaban, aku diberitahu untuk melakukannya di halaman belakang karena juga memiliki sumur.

Halaman belakang lebar sekitar 6 tatami. Sumurnya tidak terlalu jauh dari pintu belakang, tidak dilengkapi dengan pompa dan merupakan jenis yang menggunakan ember untuk mengambil air, biasanya digunakan pada zaman dulu. Aku menggunakan salah satu dari dua bak kayu yang tersedia.

Aku berpikir bahwa aku akan berjuang tetapi berkat statusku yang tinggi (STR), itu mudah.

Mereka mengatakan halaman belakang, pagar hanya setinggi sekitar pinggangku. Meskipun hanya ada sedikit pejalan kaki, masih ada beberapa. Ini sudah gelap saat senja tapi kalau aku mandi di tempat seperti ini, bukankah ini seperti pameran?

Ketika aku melihat sekeliling, ada layar partisi di dekat pintu belakang.

Aku mengerti, apakah aku harus menggunakan ini?

Setelah aku memasang layar, aku mulai mandi dengan air dingin.
Meskipun hanya setinggi pinggangku, itu cukup untuk melindungi dilihat.
... Dang, aku lupa membeli sabun!

Mungkin tidak ada sampo, tetapi jika hanya sabun, seharusnya tersedia. Mari cari besok.

Seorang wanita keluar dari pintu belakang. Ini adalah keindahan pirang pada usia pertengahan 20an. Bagaimana aku mengatakan ini, kota ini memiliki banyak wanita cantik.

Mata kami bertemu.

Iya ~ n.

...Menjijikkan. Aku muak dengan diriku sendiri.

Setelah wanita itu selesai menuangkan air ke bak mandi, dia mulai mandi setelah memasang layar.

Ada layar di antara kami, tapi!

Setiap kali dia bergerak sedikit, tubuh bagian atasnya!

Yah, aku memperkirakan itu D cup, purunpurun, itu menegaskan dirinya sendiri!

Dia menutupinya dengan tangan, tapi itu tidak terekspos sekali-sekali ...

Tidak, tidak, aku bukan DT, aku mengumpulkan semua kekuatanku untuk mengalihkan pandanganku dan kembali untuk mencuci tubuhku. Tahan diri tubuhku bagian bawah!

Aku melirik wajah perempuan itu, dia menampilkan ekspresi penuh ketenangan yang disengaja!

Seperti yang aku duga, wanita dewasa bagus !!

Aku menyeka tubuhku dengan handuk ... Bertanya-tanya di mana aku harus meletakkan air.
Tidak ada drainase.
"Tidak apa-apa untuk menaburkan air di tanaman kebun. Ada drainase di bawah tanaman."

Aku ingin tahu apakah aku terlihat menyedihkan sejak wanita itu mengajariku. Aku mengucapkan terima kasih dan kembali ke penginapan setelah melempar air.

Aku ingin kamu mengabaikanku selama perjalanan kembali.

> [Skill Surveillance Diperoleh]

> [Skill Poker Face Diperoleh]


Aku berganti memakai jubah baru setelah mandi, merasa segar kembali.

Makan malam itu sebagian besar masih berupa sayuran, tetapi rasanya benar-benar, lezat. Meskipun aku lebih suka thicker.

Servicenya salad mentah. Aku akan lebih bahagia jika itu daging ...

Aku merasa bahwa protein itu sedikit tidak memadai, jadi aku mengambil dendeng dari kantongku dan mengunyahnya.

Aku ingin minum sake, tetapi pelanggan di sekitarku minum sake lokal yang tidak dimurnikan, menyebabkan keinginanku untuk berhenti. Aku ingin minum bir dingin ~

Setelah makan, tidak ada cahaya ketika aku kembali ke kamarku. Bahkan cahaya dari sihir. Bekerjalah lebih keras, Fantasy!


Ketika aku bertanya kepada landlady yang sedang berjuang dengan orang mabuk, "Itu 1 koin tembaga jika kamu menginginkan lampu", yang dikatannya. Ngomong-ngomong, lampu harus dikembalikan nanti. Tampaknya orang-orang yang terjaga tetap di bar untuk minum semalaman, hanya orang-orang yang ingin tidur kembali ke kamar mereka.
Toilet berbagi bersama, dengan gaya scooping. Ketika aku memikirkannya, melakukannya di luar seperti yang selalu kulakukan sampai kemarin lebih baik dari ini. Ada seikat jerami yang terlihat seperti kain lap. Karena kelihatannya aku akan terkena ambeien jika menggunakannya, aku memotong sapu tangan dengan ukuran yang sesuai dan menggunakannya. Ini tidak ramah lingkungan, tapi aku tidak ingin menghemat untuk hal semacam ini!

Aku kembali ke kamar setelah menyelesaikan urusan.

Cahaya dari lampu redup. Mungkin ada beberapa magic item yang dapat digunakan sebagai penerangan di antara loot, tapi aku takut bahwa penginapan bisa setengah hancur jika aku mengambil item yang salah.
Kamar sewaan seluas 8 tatami dengan satu tempat tidur kayu, ada juga kursi dan meja. Kursi yang tidak memiliki kaki roller adalah hal yang biasa, tetapi bahkan meja tidak memiliki laci.

Jendela cukup kecil sehingga ketika kamu meletakkan wajahmu untuk melihat ke luar itu terasa sempit. Aku ingin tahu apakah itu untuk ventilasi, landlady memperingatkanku untuk menutupnya sebelum aku tidur untuk mencegah kejahatan.

Untungnya, aku masih bisa melihat layar menu bahkan dalam gelap.


Mulai sekarang, mari isi kolom memo di menu dengan tujuan.

Act 1. Benar-benar memikirkan apakah ini adalah mimpi atau kenyataan.
Untuk saat ini, tidak memiliki apa pun yang aku sesali nanti jika ini benar-benar dunia lain yang nyata, sementara menyadari bahwa ini benar-benar dunia lain. Ya, untuk sementara. Aku tidak bisa menyerah dalam hal itu!
Act 2. Mewaspadai lingkungan sekitar.
Meskipun aku bisa melarikan diri dari bahaya berkat levelku yang tinggi, aku tidak boleh bertindak terlalu antisosial yang akan menghalangiku dari wisata dunia lain. Juga, meskipun aku tidak tahu seberapa kuat mereka, ada dewa di sini; jangan terlalu percaya pada kemampuanku sendiri dan bertindak ceroboh.
Act 3. Memperoleh sarana untuk melindungi diri.
Aku ingin mendapatkan metode untuk menetralisir lawan, atau skill dan sihir untuk melewati situasi yang merepotkan. Aku ingin menahan diri dari menggunakan meteor shower setiap kali ada masalah.
Act 4. Aku ingin menemukan jalan kembali ke dunia nyata.
Jika ini adalah mimpi maka cari cara untuk bangun, jika itu dilemparkan ke dalam situasi dunia lain maka cari cara untuk kembali. Aku tidak berniat untuk bertindak terlalu positif.
Act 5. Mungkin juga menikmati suasana eksotis.
Dengan bagaimana semua ini terasa nyata, tamasya menyenangkan. Keuanganku juga banyak.

Mari tanyakan pada Mr. knight jika ada seseorang yang bersedia memanduku untuk berwisata.

Apakah ini semua?

Aku menambahkan sabun di postscript sebelum aku tidur.


"Ini adalah pertama kalinya saya diminta menjadi pemandu wisata."

Jadi dia mengatakan, jack of all trade 20 tahun, Nadi-san, sambil tertawa dengan malu-malu. Dia bukan wanita cantik, tapi dia penuh dengan gestur manis. Dia pasti sangat populer.

Biasanya dia kontraktor untuk pekerjaan lain-lain dari guild pekerja, tampaknya, disewa untuk menjadi pemandu wisata adalah hal yang tidak biasa.

Karena berjalan melelahkan, aku menyewa kereta kuda tanpa atap untuk berkeliling kota.

"Jalan barat tidak terlalu makmur sehingga warga tidak hanya membuka toko, tetapi juga berbagai barang sedikit abu-abu di belakang."

"Contohnya?"

"Yah, sesuatu seperti potion love di alkemis dan toko gadai, rentenir, bahkan rumah bordil ada. Perusahaan budak juga terletak di jalan yang sama."

Aku bereaksi terhadap kata "budak". Aku tidak ingin bertemu gadis kecil itu ~ aku hanya bisa merasakan masalah darinya.
"Oh? Apakah kamu tertarik dengan budak? Pekerjaan penjaga tidak mungkin, tetapi mereka dapat membawa beban atau membawa sesuatu selama perjalananmu. Kebanyakan pedagang biasanya mempekerjakan mereka."
"Baru-baru ini mereka tutup setelah bintang jatuh sebelumnya, tetapi mereka akan membukanya. Mereka akan buka 3 hari setelah lusa."

Tampaknya budak yang dibeli oleh perusahaan budak adalah sisa dari pasar budak atau dalam pelatihan, biasanya ada lelang budak yang diadakan sebulan sekali.

"Jika kamu ingin menyewa penjaga untuk perjalanan, maka ada banyak dari mereka berkumpul di bar. Karena sulit untuk menemukan orang yang dapat dipercaya, jika diperlukan, tanyakan [Jack-of-All-Trades]!"

Kereta itu berjalan di sepanjang dinding bagian dalam jalan barat.
"Di sekitar sini ada blok craftsmen. Woodwork, blacksmithing, leather craft dan banyak craftsmen lainnya ada di sini. Sebagian besar dari mereka tidak memiliki toko yang sebenarnya. Biasanya mereka membuka toko kecil atau kios dan langsung menjual produk mereka ke pelanggan secara langsung. "

"Bisakah mereka memperbaiki senjata dan armor di sini? "

"Jika kamu memiliki seorang kenalan craftsman di sana maka tidak ada masalah tetapi biasanya untuk mencegah masalah, satu biasanya pergi ke toko senjata sebagai perantara. Ada toko senjata kelas tinggi di dalam dinding bagian dalam untuk ksatria, dan toko-toko untuk tentara dan masyarakat biasa di Jalan Biso di kota timur. Pemburu suka pergi ke kota barat karena ada banyak toko pengolahan daging, di sana bersama dengan toko senjata. "

Ayo hanya melihat-lihat setiap toko di jalanan. Itu mungkin tidak akan berakhir dalam satu hari.

"Kalau dipikir-pikir, bukankah mansion tuan tanah terletak di utara?"

"Kamu mendapat informasi yang bagus. Apakah kamu ingin melihat ke dalam dinding bagian dalam sebentar? Meskipun hanya ada pekerjaan panen untuk dilihat di sana."

Yah, aku benci disalahartikan sebagai pencuri makanan jika aku berjalan di sana dengan berjalan kaki.

Kereta itu berjalan di sepanjang dinding bagian barat, menuju jalan sempit di antara dinding dalam dan luar.

Setelah berjalan sebentar, kami sampai di gerbang terbuka, para prajurit yang menjaga gerbang juga hadir. Sopir mengangguk ke penjaga dan terus memasuki distrik utara.
Ada tanah pertanian yang luas di sana. Kereta terus berjalan di jalan pertanian. Para petani memanen Gabo, buah yang sama yang aku beli kemarin.

Aku tidak tahu apakah itu normal, tetapi ada banyak anak-anak di sekitar usia sekolah dasar membantu.

"Anak-anak itu mungkin berasal dari panti asuhan, karena saat ini sedang musim panen, anak-anak dari kota mungkin datang ke sini untuk bekerja."

Bahkan anak-anak bekerja? Tidak ada lagi neet ?!

Wajahku menjadi aneh untuk sementara waktu.

"Jika mereka bukan berasal dari keluarga kaya, maka anak-anak di sekitar usia itu biasanya bekerja."

Bukankah mereka seharusnya pergi ke sekolah? WHO bantu, support Kota Seryuu!

"Sekolah? Jika mereka bangsawan atau berasal dari keluarga kaya maka mereka biasanya belajar secara pribadi, tapi sekolah hanya ada di ibukota kerajaan."
"Selain itu, buah Gabo yang dipanen anak-anak sebenarnya adalah makanan pokok bagi orang-orang dengan dompet tipis."

"Hmm? Tapi penginapan menyajikan roti dan bubur nasi ringan, kadang-kadang bahkan rebusan?"

"Tidak, penginapan Monzen adalah tingkat yang relatif tinggi sehingga mereka tidak menyajikan buah Gabo. Di jalan barat, kebanyakan kios menjual roti, bubur, dan sayuran acar. Memiliki bau yang kuat, pahit, dan sulit dikunyah sehingga orang kaya jarang memakannya. Karena kamu dapat makan hal-hal yang murah sampai perutmu kenyang, mereka tidak hanya dimakan oleh anak-anak panti asuhan tetapi juga oleh sekitar setengah dari masyarakat biasa. "

"Jika seperti itu, tidakkah kentang biasanya akan mencukupi?"

"Jumlah panen tahunan berbeda. Meskipun area panen menjadi lebih kecil, mereka dapat dipanen dalam periode satu bulan dan jarang gagal. Selain itu memiliki manfaat yang memungkinkan untuk membuahi unsur hara. Berkat buah Gabo, jumlah panti asuhan meningkat secara dramatis."
Buah fantasy yang nyaman. Bahkan oportunisme memiliki batas.
Meski begitu, Nadi-san cukup berpengetahuan ... dia tampak seperti wanita sastra yang lulus dari sekolah ibukota kerajaan.

"Saya tidak dibesarkan di rumah di dalam dinding, situasi makanan di area pedesaan sangat buruk."

Dia dibesarkan di luar eh, aku ingin tahu apakah tuan tanah membuat monopoli. Ini masih misteri.

"Ini makanan kesukaan goblin. Kalau bukan tempat yang dikelilingi oleh dinding seperti ini, goblin akan datang dalam sekejap mata dan memakan mereka dengan rakus."
"Dulu, ada peningkatan goblin secara drastis di bagian utara kerajaan, sarjana yang menyelidiki penyebabnya menyimpulkan bahwa itu terkait dengan buah Gabo. Pada masa itu, jika seseorang menemukan pohon Gabo mereka akan membakarnya. , kemudian mulai digunakan sebagai sumber makanan dan sekarang telah menjadi makanan pokok dari orang-orang biasa yang lebih rendah. Namun, bahkan sekarang, jika seseorang menemukan pohon Gabo, mereka akan membakarnya. "

Dinding di sekitar peternakan sedikit lebih rendah dari dinding kota. Apakah sekitar 2 meter setengah?
Aku ingin tahu fungsi menara yang berdiri setinggi 1 kilometer itu? Sudah ada dipikiranku sebelum aku masuk ke peternakan. Tingginya sekitar 20 meter dan terlihat sangat kasar.

"Itu adalah mekanisme pertahanan diri yang dibangun untuk mengusir serangan Wyvern. Yang ada di kastil adalah untuk pertahanan kastil, yang di sini digunakan ketika serangan datang ke peternakan."
"Sekitar 40 tahun yang lalu ketika black dragon menyerang, itu memainkan peran yang sangat besar. Saat itu, meskipun menara setinggi setengah dari ini diturunkan, catatan yang menggambarkan pengusiran yang berhasil tetap ada."
Pengusiran ... Apakah itu melarikan diri menuju ke langit?
"Mengesampingkan Wyvern, seperti yang diduga, mengalahkan naga adalah mustahil. Hanya seseorang seperti raja leluhur, Yamato yang merupakan seorang magician hebat atau pahlawan Saga empire yang mampu melakukan sesuatu seperti itu."

... Pahlawan, ya?
" Saga empire memiliki sihir memanggil pahlawan yang hebat. Karena kompensasi sangat besar, kecuali ketika siklus kebangkitan Demon King 66 tahun dimulai. Yamato-sama dan pendiri Saga Empire juga adalah pahlawan yang dipanggil ketika dunia berada dalam krisis kembali pada siang hari. Itu sangat mengerikan. "
Seperti yang aku pikirkan, Yamato dan Saga-san ... Aku bisa sedikit mengerti mengapa pedang suci itu diberi nama Excalibur dan semacamnya.

Ketika cerita selesai, tur keliling satu keliling peternakan juga selesai. Kereta itu kembali ke dinding bagian dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...