Ini Satou. Ini Suzuki tapi aku Satou. Ini adalah mimpi, kan? Tolong katakan bahwa ini adalah mimpi, Johny.


Keresahan kecil mulai muncul di dalam pikiranku, ketika aku pergi berbelanja di wilayah metropolitan earl, kota Seryuu.
Beberapa menit berjalan kaki ke timur dari penginapan ibu Martha.
Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah mendengar nama penginapan, map mengatakan penginapan Monzen; itu saja?

Segera setelah memasuki serangkaian kois makanan, aku mencium sesuatu yang enak.
Eh? Bukankah ini bau kecap?
Okonomiyaki dan crepes dipanggang di atas plat besi. Bumbu tampaknya kecap. Sama seperti yang aku pikirkan, tidak apa-apa menyebut ini mimpi. Tidak mungkin kecap ada didalam fantasy!

Meskipun aku baru saja makan, aku beli salah satunya.

"Ya, ini enak."

Aku ingin saus potongan daging babi bukan kecap. Kios-kios lainnya terlihat menggoreng sesuatu yang tampak seperti kroket. Apaan budaya makanan yang tinggi untuk sebuah fantasy!

Saya berkeliling ke berbagai kios, mencoba berbagai makanan.

"Berapa harga gabo ini untuk 3 porsi?"
"Ini 2 sen."
"Mahal, bukan 1 sen?"
" Young maam, seperti itu, kami tidak bisa makan, bagaimana kalau 2 sen untuk 4?"
"Beri aku 5 untuk 2."
"Tidak ada pilihan, karena young maam cantik, aku akan menyerah."

Aku mendengarkan beberapa percakapan yang menarik antara seorang bibi dan pemilik kois. Penawaran dasar ya? Karena aku terbiasa hanya membeli apa yang tertulis di label harga, itu terlihat sulit.

> [Skill Eavesdropping Diperoleh]

"Ada yang bisa saya bantu, young man?"
Fumu, dari percakapan sebelumnya satu gabo tampaknya sekitar 0,4-0,5 sen per buahnya. Karena paman ini memiliki skill aritmatika, dia seharusnya bisa menghitung jumlah minimum.
"Aku ingin membeli 2 gabo, tidak apa-apa dengan 1 sen?"
"Kamu sudah mendengar percakapan barusan ya? Tidak apa-apa kalau begitu. Young man memiliki skill aritmatika yang terlalu tepat. Kamu terlalu baik untuk young man seperti itu."
Itu hanya aritmatika mental yang biasa ...
Aku mendapat 2 buah gabo seharga 1 sen. Gabo sebenarnya adalah buah labu merah seukuran tangan. Kebetulan, sen adalah koin berbentuk persegi panjang dengan berat sekitar 1 gram, itu adalah koin tembaga kuning dengan kotoran tinggi.

> [Skill Estimation Diperoleh]
> [Skill Haggling Diperoleh]

Tapi aku tidak tawar-menawar?
Apakah karena aku melihat tawar-menawar sebelumnya oleh bibi itu?

Sambil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan buah gabo, aku melihat sekelilingku. Kios-kios itu berukuran sekitar setengah tatami, namun ada banyak di antaranya. Selanjutnya mereka hidup.

Sambil melihat-lihat kios, aku membuat skill [Estimation], [Haggling], [Aritmatika], [Negotiation], dan [Scamming] ke level maksimal.

Setelah berjalan-jalan selama 10 menit, akhirnya aku menemukan tujuanku.

Aku memilih tas bahu besar dari salah satu kios. Harga ditampilkan di atas tas berkat skill estimation. Sangat berguna.
Sepertinya aku akan dibenci jika aku tiba-tiba membelinya dengan harga pasar. Aku mengerti perkiraan setelah 3 toko. Aku bisa mendapatkan setengah harga pasar jika aku mencoba untuk menawar 3-4 kali ... tapi jujur saja, itu menjengkelkan.

Pundi-pundi dari kios... [Tas Bahu Besar], [Tas Bergaya Sedikit], [Pakaian untuk Orang Biasa dari Atas dan Bawah + 10 set], [Handuk Tangan dalam Berbagai Ukuran, dan Saputangan]. Handuk itu hanya dua potong pakaian yang disatukan, aku sedikit tidak puas.
Juga, meskipun aku tidak bisa menjahit, [2 Meter Hemp Cord - 5 Bundles], [Cotton Thread - 1 Roll], [Jarum Jahit - 5], [Gunting Jahit], [Kain Katun], entah bagaimana ada banyak mereka. Karena aku memiliki storage , tidak ada masalah meskipun banyak dari mereka akhirnya tidak digunakan.
Untuk semua itu senilai 4 koin perak. Tanpa diduga, pakaian lebih mahal daripada makanan.

Aku rasa aku tidak perlu mengatakan ini, tetapi hal pertama yang aku beli, tas bahu, adalah boneka. Aku akan memasukkan barang-barang yang aku beli ke dalam tas dan langsung mengirimkannya ke storage tanpa terlihat. Aku menaruh pakaian orang biasa di dalam tas sehingga tidak terlihat rata.

Aku ingin membeli beberapa jubah atau mantel, tetapi, hanya barang-barang yang terlihat usang atau murah yang tersedia sehingga aku tidak membelinya.

Itu benar, aku ingin mengkonfirmasi menyimpan panas dari storage. Aku akan membeli beberapa barang panas dengan benar dan memasukkannya ke dalam.
Belanja itu menyenangkan ~

"Sekarang, aku ingin tahu apa lagi?"

Kursi berbaris di depan kois dan ada banyak lelaki tua yang minum sake sejak pagi.

"Minum di siang hari ... Oh ya, tableware!"

Seharusnya ada toko yang menjualnya di antara yang aku kunjungi sejauh ini.
Benar, sepatu! Aku lupa tentang sepatu.

Aku ingin pengingat ~. Ada bidang memo di dalam tab [Exchange] pada Menu, mari masukkan daftar belanja di sana.
Sudah lama sejak aku melihat tab Exchange, di sana aku menemukan alasan mengapa aku masih level 1 ketika aku memasuki kota.
Status itu sama dengan yang tertulis di halaman ini. Batas atas untuk setiap atribut dipilih dari box drop down ini. Bahkan skill dan title dapat dipilih sebagai [None].

Namun ... aku bisa memberikan info palsu yang aku inginkan.

Aku membeli sepasang sepatu yang cocok untuk perjalanan kasar, dan jubah yang cocok dengan sepatu, juga sandal untuk kaki.
Aku berpikir untuk membeli semuanya karena aku memiliki storage tetapi aku tidak dapat menemukan sepatu dengan ukuran yang benar. Aku akan memesannya di toko sepatu jalan utama nanti.

Lapar setelah perjalanan round kedua, aku mengarahkan mata pada toko yang menjual sesuatu yang terlihat seperti ramen shoyu dan masuk ke dalamnya. Meskipun mie berbeda, itu ramen yang tepat.
Yang lainnya adalah tepung yang diremas dalam tongkat yang dipernis dengan substansi yang mirip miso lalu dipanggang. Rasanya seperti ketidakcocokan, tapi itu benar lezat.

Aku juga membeli cangkir, pot, tableware yang menarik perhatianku, aku membeli semuanya. Juga, pisau dapur, hot pot, dan wajan. Entah bagaimana tidak ada talenan, apakah orang-orang di sini tidak menggunakannya?

Aku dengan santai membeli bak mandi yang terbuat dari logam. Seperti yang diharapkan, bak mandi terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam tas sehingga aku membawanya diam-diam ke belakang gang dan memasukkannya ke tempat storage. Dan karena itu akan terlihat tidak wajar jika aku kembali ke jalan timur, aku memutuskan untuk keluar ke jalan utama.


Di kios jalan timur meluap, membuat jalanan di sana macet di pusat. Di sini, jalan utama sekitar 6 meter lebarnya, kereta kuda dan gerobak bertenaga manusia bolak-balik di atasnya.
Sama seperti jalan sebelumnya, berbeda dari apa yang aku bayangkan tentang fantasy, jalanan di sini sangat bersih. Tidak ada tubuh hewan yang mati tergeletak di sekitar. Juga tidak ada gelandangan di gang.

Kios-kios jarang di sini tidak seperti di jalan timur, sebagai gantinya ada banyak toko. Ada banyak orang dengan pakaian bagus berjalan di sekitar jalanan.

"Apakah collar populer?"
Orang-orang yang menarik kereta umumnya memakai collar. Ketika aku mencarinya, mereka adalah budak. Secara misterius, semua budak memakai collar, alasannya tidak diketahui.
Kereta yang datang dari pusat kota menurunkan kecepatannya untuk menyamai kecepatan pejalan kaki.

Kereta lewat di depanku. Ada sekitar 10 budak wanita di dalamnya.
Mataku terpaku pada salah satu dari mereka. Seorang gadis yang pantas disebut Yamato Nadeshiko menampilkan rambut hitam dan mata hitam, meskipun dia terlihat seperti sedang dalam perjalanan panjang. Karena sebagian besar orang terlihat seperti orang Eropa Utara, ini mungkin pertama kalinya aku melihat wajah orang Asia.
Gadis itu mengarahkan pandangannya ke bawah, mata kami bertemu ketika dia mengangkatnya dan meskipun tidak ada perkembangan dramatis, entah bagaimana gadis kecil yang menampilkan wajah Eropa utara ortodoks dengan rambut ungu muda yang berdiri di sampingnya tampak sangat terkejut ketika dia melihatku. Tidak baik, ini merepotkan ketika kamu menatapku dengan keras ... Aku tidak menyukai loli.

Ketika aku melihat sekilas pada gadis kecil itu, sebuah pop up dengan nama dan levelnya muncul di sebelahnya.

Arisa. Level 10. Levelnya tinggi untuk seorang gadis kecil.
Informasi lebih lanjut muncul.
Usia 11 tahun.
Title: [Penyihir Kerajaan yang Hilang] [Putri Gila]
Skill: Unknown

Kereta itu menghilang ke arah jalan barat.
Sejujurnya, itu adalah title yang mengundang masalah... Tidak, tidak, aku tidak akan mendekatinya oke? Tentu saja!


Mari kembali ke tujuan awalku.
Aku mentelunsuri map untuk mencari penjahit atau pembuat sepatu, dan menemukan mereka berkumpul di dekat sisi jalan, jadi aku pergi ke sana. Sebagian besar dari mereka memiliki petugas wanita muda yang tidak cocok untuk pria tua, jadi aku pergi ke toko pasangan setengah baya yang baik hati.

"Maafkan saya, apakah Anda memiliki jubah yang kuat seperti pedagang dengan warna yang tenang?"
"Selamat datang, silakan datang ke sini, kami akan membawakanmu beberapa contoh kain. Ada 5 barang siap pakai di rak sana, tapi sudah terjual dengan baik baru-baru ini."
Sang suami membimbingku ke ruang tunggu dan mengambil sampel dari interior. Dalam keharmonisan, sang istri membawa minuman yang mirip teh. Ini cangkir yang elegan.

"Karena akan dingin mulai sekarang, bagaimana dengan kain tebal ini? Jika kamu melakukan perjalanan maka kami juga bisa menyiapkan jubah tahan air yang serasi, bagaimana dengan itu tuan?"

Ini barang bagus. Mungkin. Ini adalah jenis toko pakaian terbesar membeli banyak dengan banyak variasi warna, 5 jenis barang yang terjual dengan baik mungkin juga memiliki pesanan jubah yang menyertainya
Proses menjahit membutuhkan waktu 5 hari untuk selesai. Jika aku hanya membeli satu maka hanya 3 hari.
5 koin emas cukup banyak, tapi itu uang yang dibutuhkan untuk hal-hal yang diperlukan.
Namun, aku ingin setidaknya 1 jubah ganti sebelum hari berakhir. Aku merasa seperti aku tidak tahu TPO jika aku pergi ke dinding bagian dalam dengan jubah usang yang aku kenakan.
"Master, karena toko ini hanya untuk menjahit, apakah Anda tahu toko yang menjual barang siap pakai? Seperti yang Anda lihat, jubah yang saya pakai rusak dari perjalanan, saya ingin membeli pakaian sementara sebelum menjahit selesai dilakukan."
"Untuk pakaian siap pakai, saya merekomendasikan Pakaian Poel di jalan Teputa. Meskipun itu toko pakaian anak saya yang bodoh, saya bisa menjamin skillnya membuat pakaian. Itu cukup terkenal di kalangan orang biasa jadi itu cukup untuk pakaian sementara."

Mempromosikan toko putranya eh ... Aku menolak dengan sopan ketika dia menawarkan untuk menggambar map , itu cukup dengan instruksi lisan jadi aku keluar dari toko. Aku hampir lupa menerima bukti penerima sampai aku dipanggil oleh Nyonya pemilik toko dengan terburu-buru.

Aku membeli dua jubah, satu warna coklat gelap yang menenangkan dan yang lainnya berwarna merah mencolok dengan garis-garis kuning. Yang pertama seperti yang dikatakan sebelumnya, dan yang terakhir, mari kesampingkan ceritanya. Garis penglihatanku masuk ke lembah petugas wanita ...
Tentu saja aku juga memesan sepatu di penjahit. 1 untuk berjalan di kota, 2 sepatu bot untuk perjalanan.



Ketika aku kembali ke penginapan Martha setelah berbelanja, matahari sudah tenggelam untuk hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...